Prasmanan Katering Resepsi Pesta Pernikahan

Catering Pesta Pernikahan

Catering Pesta
Layanan Catering Pesta Secara Prasmanan
Catering Pesta. Catering Pernikahan. Selamat Datang di menu dan layanan Catering kami! Sebuah tempat untuk layanan dari menu sehari-hari, catering pesta, hingga layanan rental peralatan catering dan pesta!

Terselip di antara Cengkareng dan Kapuk, di pinggir pusat kota Jakarta Barat, Anda akan menemukan kami, layanan profesional dan berpengalaman, D'pawon Catering!

Kami menawarkan layanan kualitas terbaik dari makan siang, makan malam, aneka salad, minuman, kopi, pertemuan, catering pesta, perayaan ulang tahun, acara lamaran, pertunangan, dan jamuan pernikahan, juga jasa catering untuk perhelatan dengan penyediaan makanan dan minuman dalam jumlah besar.

Silakan lihat beberapa persembahan menu yang kami miliki, yang kami susun untuk semua kebutuhan semua kalangan, atau biarkan kami menyesuaikan pilihan Anda untuk membuat acara Anda semarak dan menyenangkan!

Catering Pesta
Jasa Katering Perayaan Pesta Pernikahan dan Meeting.

Menu dan paket kami dikemas dengan rasa yang menyenangkan, layanan yang ramah, dan harga yang bersahabat yang terjangkau untuk semua golongan.

Catering kami dapat mengakomodasi acara kecil atau besar, mewah atau sederhana, perusahaan besar atau individu, untuk kegiatan sosial maupun acara promosi. Apapun perhelatan yang Anda selenggarakan, percayakan kemeriahan dan kesuksesan acara Anda kepada kami, dengan senang hati kami akan membantu Anda.

Kami sangat berterima kasih kepada warga Jakarta yang telah memberi kami kesempatan, untuk semua pengalaman yang luar biasa dan sangat baik, dari semenjak kami hadir, hingga saat ini, yang telah membentuk kami menjadi salah satu perusahaan katering terbaik, dan membuat kami terus menjadi yang terbaik!

Kami selalu dapat merancang menu yang terbaik, dengan memberikan layanan katering secara utuh dan menyeluruh, Dengan perhatian terhadap detail dan kualitas masakan yang dihidangkan, juga layanan yang ramah dan prima.

Dengan pengetahuan dan pengalaman yang telah kami miliki, kami telah merancang berbagai pilihan untuk segala kesempatan untuk semua kalangan, sesuai dengan kebutuhan setiap orang. Dari makan siang atau makan malam untuk 100 atau 200 pengunjung, atau pesta dengan pengunjung yang lebih dari itu, atau pertemuan dengan ratusan peserta, atau acara pernikahan dengan banyak tamu, atau jamuan sederhana dengan hanya 50 orang peserta. Kami memiliki fleksibilitas yang dapat mengakomodasi acara Anda sesuai dengan yang telah direncanakan, apa pun perhelatan yang hendak diselenggarakan.

Layanan katering kami telah terorganisir dengan sangat baik, dari penyediaan bahan masakan, bumbu-bumbu yang kami gunakan, sistem pengolahan makanan, cara penyajian yang baik, kualitas peralatan terbaik, hingga pengiriman tepat waktu, menjadikan layanan kami menjadi sebuah rekomendasi yang patut untuk Anda pilih untuk kesuksesan acara Anda.

Jika Anda tak ingin event penting Anda nampak kacau dan mengecewakan, tentu lebih baik Anda mempercayakan kepada layanan catering yang telah berpengalaman dalam mengorganisir pengolahan makanan dalam jumlah besar, dan memilih kami, D'pawon Catering, menurut kami, merupakan sebuah pilihan yang sangat tepat dan bijaksana.

Dengan tenaga ahli di bidang kuliner, tenaga-tenaga terampil dan ramah, juga pekerja yang cekatan, akan membuat apa pun acara yang Anda selenggarakan tampil semarak, menyenangkan, dan tak terlupakan!

Layanan profesional kami dapat dinikmati oleh semua orang, di semua wilayah Jakarta, yang terbentang dari Jakarta Barat hingga Jakarta Utara, Jakarta Selatan sampai Jakarta Timur, juga Jakarta Pusat dan sekitarnya. Termasuk wilayah Tangerang, Depok, Bekasi, dan Bogor.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan yang kami sediakan, silakan hubungi kami melalui kontak yang tersedia.

Silakan Hubungi Dpawon Catering di +62 21 543-93-243 untuk Informasi Lebih Lanjut.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

https://www.dpawoncatering.com/

Official Website:

https://www.dpawoncatering.com/

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Rental Sewa Alat Catering

Bagi para penyedia jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Bekasi dan juga Catering Tangerang, terutama untuk kedai makanan, hotel dan juga restoran di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi, jika Anda ingin sewa alat catering dengan kualitas bagus atau hanya perlu menyewa beberapa tambahan alat catering saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat sewa alat catering yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi, baik yang berupa nasi kotak, catering buka puasa, snack box, catering pernikahan, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, catering aqiqah, kotak makan siang kantor/catering kantor, catering pabrik, catering rantangan dan juga menu gubukan, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi.

Jasa sewa alat catering yang disediakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/BB plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Saat ini Dpawon Catering siap melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering, silakan kunjungi:

https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956

Edit This

, ,