Catering Jakarta Barat

Catering Prasmanan
Catering Prasmanan
Catering Prasmanan

Jasa Catering di Jakarta Barat, Catering Jakarta Barat Enak Murah, Pesan Catering Jakarta Barat Murah dan Enak, Sedia Catering Daerah Jakarta Barat. Pertumbuhan ekonomi di Jakarta Barat yang sangat pesat, mendorong pembangunan di daerah ini semakin hari semakin meningkat. Ini bisa dilihat dengan semakin banyaknya kantor, mall, restoran, perumahan pabrik dan juga gedung perkantoran. Banyaknya kegiatan yang digelar oleh perusahaan maupun kebutuhan konsumsi makanan dari penduduk di Jakarta Barat ini membuat bisnis kuliner, utamanya jasa Catering Jakarta Barat semakin banyak bermunculan.

Apalagi Sekarang ini orang Jakarta Barat maunya yang serba praktis tanpa perlu repot lagi memasak di dapur. Hal ini membuat Catering Jakarta Barat banyak dilirik untuk membantu menyediakan beragam keperluan makanan yang dibutuhkan. Tetapi dengan begitu banyaknya pilihan penyedia catering daerah Jakarta Barat ini, membuat orang Jakarta Barat sedikit kesusahan mencari Catering Jakarta Barat yang terbaik untuk acara mereka.

Memilih jasa Catering Jakarta Barat itu memang gampang-gampang susah. Apalagi kalau untuk acara resmi, tentunya tidak boleh sembarangan. Meski banyak Catering Jakarta Barat yang menawarkan bermacam menu yang bervariasi dengan beraneka pilihan harga yang menggoda, tetapi memilih Catering Jakarta Barat yang berpengalaman pastinya tidak mudah. Jika Anda cari Catering Jakarta Barat yang murah untuk menghemat pengeluaran Anda, ingatlah kalau harga murah itu tidak begitu saja bisa menghemat anggaran keuangan Anda. Karena apa yang nantinya Anda terima pasti sepadan dengan ongkos yang Anda belanjakan. Itu sebabnya Catering Jakarta Barat dengan harga paling murah tidak serta merta akan menghemat semuanya. Malah kadang apa yang Anda terima nantinya justru mengecewakan. Jadi pilihlah jasa Catering Jakarta Barat yang sudah pengalaman saja.

Catering Jakarta Barat

Buat Anda warga Jakarta Barat yang mau menyelenggarakan pertemuan, pesta pernikahan, seminar, buka puasa bersama, halal bi halal atau acara sekolah, kalau Anda mau pesan nasi kotak Jakarta Barat atau mau menyuguhkan catering prasmanan yang enak, atau pengen menyajikan aneka jenis menu gubukan, kini Anda bisa pesan Catering Jakarta Barat di Dpawon Catering!

Sejak 2012, Dpawon Catering sudah melayani begitu banyak pesanan Catering Jakarta Barat yang tidak terhitung lagi jumlahnya. Dpawon Catering menerima pesanan Catering Jakarta Barat berupa nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan, menu gubukan dan nasi tumpeng. Semua paket Catering Jakarta Barat yang ada sangatlah terjangkau dan dijamin enak rasanya. Sangatlah cocok untuk acara kantor, pertemuan, pelatihan, ulang tahun, reuni sekolah, acara kampus, buka puasa bersama, halal bi halal maupun untuk pesta resepsi pernikahan.

Nasi Kotak Jakarta Barat

Nasi Kotak Jakarta Barat

Sudah sejak lama Dpawon Catering menyediakan paket nasi kotak Jakarta Barat dengan beragam pilihan menu dan harganya sangatlah terjangkau. Paket nasi kotak Jakarta Barat ini berisikan nasi, lauk pauk, sayur, kerupuk dan sambal. Semua paket nasi kotak Jakarta Barat ini sudah komplet dengan tisue dan juga sendok plastik untuk makan. Jadi sangat praktis untuk dibagikan saat menyelenggarakan seminar, piknik, study tour, pengajian, syukuran, buka puasa bersama, halal bi halal atau saat menggelar acara hajatan di rumah.

Cek Paket Nasi Kotak

Snack Box Jakarta Barat

Buat Anda yang perlu menyuguhkan paket snack box untuk acara di rumah maupun di kantor, kini Anda juga bisa pesan snack box Jakarta Barat di Dpawon Catering. Tersedia aneka jenis paket snack box Jakarta Barat dengan pilihan kue yang bervariasi dan harganya juga sungguh terjangkau. Isi dari paket snack box Jakarta Barat ini pun bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Misalnya untuk takjil buka puasa bersama, Anda bisa tambahkan kurma dan kolak pisang. Paket snack box Jakarta Barat ini cocok sekali untuk acara santai maupun acara resmi semacam rapat, pelatihan, acara sekolah, pertemuan, pengajian, buka puasa bersama bulan Ramadan atau acara kantor.

Cek Paket Snack Box

Coffee Break Jakarta Barat

Salah satu spesialisasi Dpawon Catering adalah melayani coffee break Jakarta Barat untuk acara kantor. Ada beberapa paket coffee break Jakarta Barat yang bisa dipilih untuk mengisi acara kantor yang mau diselenggarakan. Secara umum paket coffee break Jakarta Barat ini terdiri dari minuman hangat berupa kopi dan teh, serta beberapa macam snack dan juga keripik. Kalau Anda pesan coffee break Jakarta Barat di Dpawon Catering, Anda sudah tidak perlu repot lagi, karena semua peralatan juga sudah disediakan.

Cek Paket Coffee Break

Catering Prasmanan Jakarta Barat

Saat menyelenggarakan pertemuan, acara kantor, pesta perkawinan, reuni sekolah, buka puasa bersama, halal bi halal atau pun acara resmi lainnya, untuk Anda yang malas berurusan dengan masak-masak di dapur, kalau mau pesan catering prasmanan Jakarta Barat, Sekarang Anda bisa pesan catering prasmanan Jakarta Barat yang murah di Dpawon Catering. Tersedia banyak pilihan paket catering prasmanan Jakarta Barat yang bisa Anda pilih untuk mengisi acara Anda tersebut. Umumnya paket catering prasmanan Jakarta Barat ini berisi nasi, lauk pauk, sayur, kerupuk dan sambal. Ada juga paket catering prasmanan Jakarta Barat yang lengkap dengan puding dan buah. Buat yang mau menu khusus, misalnya prasmanan masakan Jawa atau Betawi, kami pun siap sediakan. Dengan memesan paket catering prasmanan Jakarta Barat, tempat Anda tidak perlu berantakan dan Anda juga tidak perlu sewa alat catering lagi. Pokoknya Anda tinggal terima beres karena semuanya akan disediakan oleh Dpawon Catering.

Cek Paket Catering Prasmanan

Menu Gubukan Jakarta Barat

Biasanya selain menyediakan catering prasmanan, orang juga suka menyajikan aneka jenis makanan dalam gubukan atau yang dikenal juga dengan menu pondokan. Rata-rata pesta resepsi pernikahan atau acara kantor menyajikan keduanya, baik itu catering prasmanan maupun menu gubukan. Bahkan terkadang acara buka puasa bersama dan halal bi halal juga begitu. Banyak pilihan menu gubukan yang bisa disajikan, sebut saja bakso, mie ayam, bubur, pempek, siomay, batagor dan masih banyak lagi. Kalau Anda mau pesan menu gubukan Jakarta Barat, kini Anda juga bisa pesan aneka pilihan menu gubukan di Dpawon Catering.

Cek Menu Gubukan

Tumpeng Nasi Kuning Jakarta Barat

Ketika menyelenggarakan acara peresmian gedung, ulang tahun, selapanan, peresmian kantor, syukuran, Kenaikan pangkat, selamatan, pesta pernikahan, peringatan hari kemerdekaan 17 Agustus bahkan pada saat Hari Kartini, banyak orang Jakarta Barat yang menyuguhkan tumpeng nasi kuning maupun nasi tumpeng adat Jawa. Dikarenakan ingin turut melestarikan budaya tradisional Indonesia, saat ini bagi orang Jakarta Barat yang mau pesan nasi tumpeng kuning atau aneka jenis nasi tumpeng lainnya, Sekarang ini bisa pesan nasi tumpeng Jakarta Barat di Dpawon Catering! Tersedia bermacam pilihan paket nasi tumpeng yang bisa Anda pilih.

Cek Paket Nasi Tumpeng

Jasa Catering Jakarta Barat

Berlokasi di Cengkareng Jakarta Barat, tim Dpawon Catering yang sangat terlatih siap membantu memenuhi semua kebutuhan Catering Jakarta Barat yang Anda perlukan. Kawasan Jakarta Barat yang dapat dilayani meliputi daerah Cengkareng, Duri Kosambi, Kamal, Kembangan Utara, Grogol, Pegadungan, Tanjung Duren Utara, Roa Malaka, Tambora, Kebon Jeruk, Krendang, Semanan, Palmerah, Wijaya Kusuma, Pekojan, Jelambar Baru, Kembangan Selatan, Jelambar, Kembangan, Meruya Utara, Maphar, Jembatan Besi, Pinangsia, Meruya Selatan, Krukut, Duri Kepa, Grogol Petamburan, Kemanggisan, Kelapa Dua, Cengkareng Timur, Slipi, Kota Bambu Utara, Jatipulo, Kalideres, Tegal Alur, Sukabumi Utara, Taman Sari, Kali Anyar, Angke, Kapuk, Kedoya Utara, Mangga Besar, Tangki, Kedaung Kali Angke, Jembatan Lima, Rawa Buaya, Duri Selatan, Glodok, Joglo, Kedoya Selatan, Tomang, Srengseng, Kota Bambu Selatan, Cengkareng Barat, Keagungan, Duri Utara, Sukabumi Selatan, Tanah Sereal, Tanjung Duren Selatan, Taman Palem Lestari, Mutiara Taman Palem, Pantai Indah Kapuk, Cipondoh, Benda dan Batu Ceper.

Silakan Hubungi Dpawon Catering di +62 21 543-93-243 untuk Informasi Lebih Lanjut.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

https://www.dpawoncatering.com/

Official Website:

https://www.dpawoncatering.com/

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Rental Sewa Alat Catering

Bagi para penyedia jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Bekasi dan juga Catering Tangerang, terutama untuk kedai makanan, hotel dan juga restoran di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi, jika Anda ingin sewa alat catering dengan kualitas bagus atau hanya perlu menyewa beberapa tambahan alat catering saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat sewa alat catering yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi, baik yang berupa nasi kotak, catering buka puasa, snack box, catering pernikahan, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, catering aqiqah, kotak makan siang kantor/catering kantor, catering pabrik, catering rantangan dan juga menu gubukan, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi.

Jasa sewa alat catering yang disediakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/BB plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Saat ini Dpawon Catering siap melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering, silakan kunjungi:

https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956

Edit This

, , , ,