Pesan Catering Prasmanan untuk Acara Kantor Daerah Jakarta

Catering Prasmanan Jakarta

Pesan Catering Prasmanan Murah Jakarta, Jasa Catering Prasmanan Murah Enak Daerah Jakarta, Sedia Catering Prasmanan Jakarta Enak Murah. Menyelenggarakan acara pesta atau acara kantor tentu tidak mudah. Selain butuh anggaran keuangan yang cukup besar, segala sesuatunya juga harus direncanakan dengan detail dan matang. Ini termasuk untuk masalah menyediakan konsumsi makanan untuk para tamu.

Buat penyelenggara acara yang tidak mau repot, biasanya pilih pesan catering prasmanan ketimbang sibuk memasak dan melayani tamu sendiri. Dengan pesan catering prasmanan orang sudah tidak perlu repot-repot lagi dan tinggal terima beres. Selain itu juga tidak perlu mempersiapkan banyak peralatan atau sewa alat catering untuk menyajikan makanan tersebut.

Jika orang Jakarta butuh catering prasmanan, Sekarang ini tidak kesulitan lagi mencari Catering Jakarta yang mampu melayani pesanan catering prasmanan daerah Jakarta sebab dewasa ini banyak bermunculan Catering Jakarta yang menawarkan beragam paket catering prasmanan dengan menu yang bervariasi dan harga yang murah dan terjangkau menggunakan Internet Marketing. Meski ada banyak sekali Catering Jakarta yang bisa dipilih, tetapi memilih jasa Catering Jakarta, utamanya untuk acara kantor, tentu Anda harus berhati-hati karena tidak semua Catering Jakarta itu berpengalaman menyediakan catering prasmanan yang enak dalam jumlah banyak sekaligus. Hampir semua jasa Catering Jakarta pasti menjanjikan harga catering prasmanan murah dengan pelayanan yang terbaik, namun, rekomendasi dari teman, keluarga, atau rekan bisnis mungkin dapat Anda jadikan sebagai pertimbangan dalam menentukan Catering Jakarta yang cocok dengan yang Anda butuhkan.

Jasa Catering Prasmanan Murah Enak Jakarta

Bagi Anda yang tinggal di Jakarta Barat dan sekitarnya, khususnya bagi Anda yang tinggal di daerah Taman Palem, Kapuk, Cengkareng, Kalideres, Rawa Buaya, Kosambi, Semanan, Kembangan, Kebon Jeruk, Meruya, Joglo, Kedoya, Duri Kepa, Jelambar, Tanjung Duren, Grogol, Tomang, Slipi, Kemanggisan, Palmerah, Angke, Daan Mogot, Jembatan Lima, Glodok dan Pantai Indah Kapuk, bila Anda hendak menyelenggarakan pertemuan, acara perusahaan, konferensi, sarasehan, seminar, pelatihan, gathering, rapat, buka puasa bersama, halal bi halal, pengajian, akekahan, syukuran, arisan, khitanan, pesta resepsi pernikahan, perayaan ulang tahun, selamatan atau reuni sekolah, dan ingin pesan catering prasmanan yang enak dan murah, Sekarang Anda bisa pesan catering prasmanan yang enak untuk sahabat, keluarga, atau teman kantor Anda di Dpawon Catering!

D'pawon Catering adalah perusahaan Catering Jakarta yang berpengalaman, yang menyediakan berbagai layanan Catering Jakarta paling lengkap, mulai dari catering kantor, nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan, menu gubukan, nasi tumpeng, nasi bungkus dan juga sewa alat catering.

Staf profesional D'pawon Catering sangat mengerti bahwa kebutuhan setiap acara perlu pendekatan yang berbeda satu dengan yang lain. Ketika Anda pesan catering prasmanan di D'pawon Catering, Anda akan merasa seolah sedang bekerjasama dengan asisten terbaik untuk acara penting Anda.

Jasa Catering Prasmanan Murah Enak Jakarta

Sejak 2012 Dpawon Catering menerima pesanan catering prasmanan untuk pesta, makan siang atau makan malam, untuk perusahaan atau perorangan, untuk acara kantor maupun pribadi, resmi atau santai, indoor maupun outdoor, baik di gedung, kantor, maupun di rumah. D'pawon Catering telah berpengalaman menyediakan catering prasmanan untuk berbagai peristiwa penting untuk lembaga pemerintah, instansi militer, kementerian, juga perusahaan besar.

Secara umum paket catering prasmanan yang disediakan terdiri dari nasi, lauk pauk, sayur, kerupuk dan sambal untuk pelengkap. Paket catering prasmanan ini juga bisa dilengkapi dengan minuman, pudding dan buah untuk pencuci mulut. Pada setiap paket catering prasmanan yang ditawarkan oleh D'pawon Catering sudah komplet dengan peralatan yang dibutuhkan, jadi Anda sudah tidak perlu sewa alat catering lagi. Cocok sekali untuk acara perusahaan, pertemuan, peresmian kantor, seminar, konferensi, simposium, lokakarya, sarasehan, ulang tahun, syukuran, selamatan, akekahan, pengajian, Kenduri, hajatan, sunatan, khitanan, pesta pernikahan, buka puasa bersama, reuni sekolah, halal bi halal dan acara kampus.

Paket catering prasmanan yang disediakan Dpawon Catering merupakan salah satu menu catering prasmanan dengan menu paling komplet, yang dapat diterima dengan baik dimana saja, oleh seluruh kalangan di wilayah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Selatan, Jakarta Utara hingga Jakarta Timur, termasuk Jakarta Pusat dan sekitarnya. Jasa catering prasmanan ini juga menjangkau daerah Depok, Bogor, Tangerang dan juga Bekasi!

Pesanan catering prasmanan minimal untuk 50 porsi. Kurang dari 200 porsi dikenakan ongkos kirim dan juga biaya pramusaji. Pesanan catering prasmanan sejumlah 200 porsi atau lebih gratis ongkos kirim dan disediakan pramusaji untuk melayani tamu. Khusus untuk pesanan sejumlah 300 porsi atau lebih akan disediakan bonus menarik!

Silakan Hubungi Dpawon Catering di +62 21 543-93-243 untuk Informasi Lebih Lanjut.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

https://www.dpawoncatering.com/

Official Website:

https://www.dpawoncatering.com/

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Rental Sewa Alat Catering

Bagi para penyedia jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Bekasi dan juga Catering Tangerang, terutama untuk kedai makanan, hotel dan juga restoran di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi, jika Anda ingin sewa alat catering dengan kualitas bagus atau hanya perlu menyewa beberapa tambahan alat catering saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat sewa alat catering yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi, baik yang berupa nasi kotak, catering buka puasa, snack box, catering pernikahan, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, catering aqiqah, kotak makan siang kantor/catering kantor, catering pabrik, catering rantangan dan juga menu gubukan, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi.

Jasa sewa alat catering yang disediakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/BB plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Saat ini Dpawon Catering siap melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering, silakan kunjungi:

https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956

Edit This