Catering Prasmanan Jakarta yang Enak dan Murah

Menemukan Catering Prasmanan Jakarta yang sangat baik tentu bukan perkara mudah, meskipun ada banyak pilihan Catering Prasmanan di Jakarta dan semuanya menawarkan pelayanan dengan harga yang sangat kompetitif. Namun memilih Catering Prasmanan yang enak dan murah di Jakarta untuk acara Anda merupakan salah satu pilihan paling penting yang akan Anda hasilkan. Guna menghindari kekacauan yang mungkin saja terjadi, sebaiknya Anda hanya memilih penyedia Catering Jakarta yang memiliki tim Ahli yang berpengalaman serta berbagai staf yang cekatan dan karyawan yang terampil dalam jumlah memadai untuk melayani pesanan Anda.

Memilih perusahaan Catering Jakarta yang berpengalaman menyediakan Catering Prasmanan yang enak dengan harga murah terjangkau memang bukan perkara gampang, untuk warga Jakarta yang ingin menghidangkan makanan secara prasmanan, bila tidak ingin repot memasak sendiri, jika Anda ingin Catering Jakarta yang terjangkau, ketahuilah salah satu layanan Catering Jakarta terbaik yang bisa menyediakan beragam pilihan menu prasmanan untuk acara penting Anda adalah Dpawon Catering!

Semenjak didirikan pada tahun 2012, Dpawon Catering dikenal luas sebagai salah satu catering di Jakarta yang menawarkan layanan catering terbaik untuk perencanaan acara, catering yang berkualitas, dan layanan catering perusahaan di wilayah Jakarta dan area di sekitarnya. Ini mencakup tim profesional yang berdedikasi, termasuk staf Ahli yang akan memastikan acara Anda terbebas dari semua kerumitan sejak awal.

Catering Prasmanan Jakarta yang Enak dan Murah

Dpawon Catering mampu memberi cukup pilihan sehingga Anda bisa menemukan Catering Prasmanan yang sesuai untuk tamu Anda. Selain itu, semua yang Anda butuhkan juga akan disediakan, termasuk piring, sendok garpu, dan selanjutnya, staff yang bertugas akan merapikan sisa makanan yang disajikan.

Didukung tim kerja yang terampil, dengan bahan makanan kualitas terbaik, Dpawon Catering mampu bekerja secara efektif dan efisien, fokus menawarkan Catering Prasmanan yang enak dan murah, dan secara teratur mengamati kepuasan ppelanggan untuk perbaikan kinerja tim Dpawon Catering untuk selalu memberikan yang terbaik kepada pelanggan!

Staf Ahli Dpawon Catering akan membantu Anda menciptakan pengalaman yang luar biasa baik formal maupun informal, baik perusahaan, pernikahan yang indah atau pesta ulang tahun yang mengesankan. Sehingga setelah pesta, tamu Anda dapat mengingat momentum yang Anda selenggarakan sepanjang perjalanan kembali pulang.

Catering Prasmanan Jakarta yang Enak dan Murah

Dpawon Catering telah menyusun berbagai pilihan paket dan menu Catering Prasmanan yang enak dan murah yang dapat disesuaikan dengan berbagai kesempatan acara, untuk semua kalangan, mewah atau sederhana, di kantor maupun di rumah, resmi ataupun santai, di dalam ruangan maupun di luar ruangan, acara besar atau kecil, untuk perusahaan ataupun perorangan, untuk masyarakat umum atau pejabat tinggi, semuanya bisa Dpawon Catering sediakan!

Secara umum, menu Catering Prasmanan Dpawon Catering terdiri dari appetizer, main course, beverage, dan dessert. Dimana untuk appetizer disediakan menu seperti salad, sedangkan untuk main course disediakan menu seperti nasi putih, lauk pauk, dan sayur yang dilengkapi dengan kerupuk udang dan sambal.

Untuk beverage, Dpawon Catering menyediakan es teh, soft drink, dan air mineral. Sementara untuk dessert, disediakan buah potong segar, dan pudding.

Dari menu Catering Prasmanan tersebut, kemudian Dpawon Catering kelompokkan ke dalam beberapa pilihan paket Catering Prasmanan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran keuangan Anda.

Catering Prasmanan Jakarta yang Enak dan Murah

  • 1
  • 2
  • 3

Catering Prasmanan Paket A

Rp42.000

Daftar Menu:

  1. Nasi Putih
  2. Ayam
  3. Menu Pendamping
  4. Sayur
  5. Soup
  6. Kerupuk Udang
  7. Sambal
  8. Air Mineral.

Catering Prasmanan Paket B

Rp43.500

Daftar Menu:

  1. Nasi Putih
  2. Ayam
  3. Rollade
  4. Sayur
  5. Soup
  6. Kerupuk Udang
  7. Sambal
  8. Air Mineral.

Catering Prasmanan Paket C

Rp56.500

Daftar Menu:

  1. Nasi Putih
  2. Ayam
  3. Rollade
  4. Sayur
  5. Soup
  6. Kerupuk Udang
  7. Sambal
  8. Pudding
  9. Buah Potong
  10. Ice Tea
  11. Soft Drink
  12. Air Mineral.

Catering Prasmanan Paket D

Rp60.000

Daftar Menu:

  1. Nasi Putih
  2. Ayam
  3. Ikan, atau Udang
  4. Sayur
  5. Soup
  6. Kerupuk Udang
  7. Sambal
  8. Pudding
  9. Buah Potong
  10. Ice Tea
  11. Soft Drink
  12. Air Mineral.

Catering Prasmanan Paket E

Rp63.000

Daftar Menu:

  1. Nasi Putih
  2. Daging Sapi
  3. Ayam, atau Ikan, atau Udang
  4. Sayur
  5. Soup, atau Soto
  6. Kerupuk Udang
  7. Sambal
  8. Buah Potong
  9. Pudding
  10. Soft Drink
  11. Ice Tea
  12. Air Mineral.

Catering Prasmanan Paket F

Rp72.000

Daftar Menu:

  1. Nasi Putih
  2. Daging Sapi
  3. Ayam
  4. Ikan, atau Udang
  5. Sayur
  6. Soup, atau Soto
  7. Kerupuk Udang
  8. Sambal
  9. Buah Potong
  10. Pudding
  11. Soft Drink
  12. Ice Tea
  13. Air Mineral.

Catering Prasmanan Paket G

Rp81.500

Daftar Menu:

  1. Nasi Putih
  2. Nasi Goreng
  3. Daging Sapi
  4. Ayam
  5. Ikan, atau Udang
  6. Sayur
  7. Soup, atau Soto
  8. Kerupuk Udang
  9. Sambal
  10. Buah Potong
  11. Pudding
  12. Soft Drink
  13. Ice Tea
  14. Air Mineral.

Catering Prasmanan Paket H

Rp93.500

Daftar Menu:

  1. Salad Bangkok
  2. Nasi Putih
  3. Nasi Goreng
  4. Daging Sapi
  5. Ayam
  6. Ikan, atau Udang
  7. Sayur
  8. Soup, atau Soto
  9. Kerupuk Udang
  10. Sambal
  11. Buah Potong
  12. Pudding
  13. Soft Drink
  14. Ice Tea
  15. Air Mineral.
  • Silakan hubungi (021) 543-93-243 untuk pemesanan
  • Konfirmasi pemesanan selambat-lambatnya 3 hari sebelum jadwal acara
  • Uang muka minimal 50% dari total pemesanan, dibayarkan selambatnya 2 hari sebelum acara, dan pelunasan sisanya saat pesanan sampai di lokasi
  • Harga sudah termasuk penyediaan peralatan saji dan perlengkapan makan seperti meja saji, taplak, pemanas masakan, piring makan, sendok garpu, gelas minum, dan beberapa peralatan makan lainnya
  • Berlaku minimum pemesanan
  • Minimum order 50 porsi
  • Harga belum termasuk ongkos kirim dan biaya pramusaji/pelayan
  • Pramusaji/pelayan akan dikenakan biaya sebesar Rp200.000/orang pelayan untuk 4 jam stand by
  • Bila melebihi batas waktu pelaksanaan acara selama 4 jam (over time) dikenakan biaya tambahan Rp50.000/jam untuk masing-masing pelayan/pramusaji dan sopir
  • Ongkos kirim sebesar Rp200.000 untuk area Jakarta dan Rp300.000 untuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Silakan Hubungi Dpawon Catering di +62 21 543-93-243 untuk Informasi Lebih Lanjut.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

https://www.dpawoncatering.com/

Official Website:

https://www.dpawoncatering.com/

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Rental Sewa Alat Catering

Bagi para penyedia jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Bekasi dan juga Catering Tangerang, terutama untuk kedai makanan, hotel dan juga restoran di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi, jika Anda ingin sewa alat catering dengan kualitas bagus atau hanya perlu menyewa beberapa tambahan alat catering saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat sewa alat catering yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi, baik yang berupa nasi kotak, catering buka puasa, snack box, catering pernikahan, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, catering aqiqah, kotak makan siang kantor/catering kantor, catering pabrik, catering rantangan dan juga menu gubukan, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi.

Jasa sewa alat catering yang disediakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/BB plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Saat ini Dpawon Catering siap melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering, silakan kunjungi:

https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956

Edit This

, , ,