CATERING MAKAN SIANG

Catering Karyawan Kantor dan Catering Pabrik. Catering Makan Siang Kantor dan Catering Makan Siang Pabrik. Catering Makan Siang di Jakarta Barat. Catering Makan Siang untuk Karyawan Kantor di Daerah Jakarta Barat. Didukung perkembangan teknologi internet saat ini, ketika memasuki jam istirahat makan siang, dewasa ini biasanya orang Jakarta lebih suka memesan catering makan siang dan lebih memilih berlangganan catering makan siang daripada beranjak keluar kantor untuk membeli makan siang sendiri.

Catering makan siang ini sangat ideal bagi kantor, perusahaan dan pabrik yang jauh dari rumah makan, restaurant, warung makan dan Pusat-Pusat penjualan makanan siap saji lainnya sehingga karyawan tidak harus meninggalkan ruangan untuk sekedar keluar mencari makan.

Penyediaan catering makan siang untuk karyawan adalah tanggung Jawab suatu kantor perusahaan terhadap karyawan yang bekerja di perusahaan atau pabrik tersebut. Oleh sebab itu banyak pabrik dan perusahaan di Jakarta Barat berusaha menyediakan catering makan siang karyawan kantor dan Catering Pabrik melalui kerjasama dengan perusahaan Catering Jakarta Barat penyedia catering makan siang.

Ada banyak perusahaan penyedia catering makan siang yang tersedia di internet yang mampu menyuguhkan berbagai jenis catering makan siang untuk kantor, pabrik dan perusahaan Anda. Tetapi sayangnya tidak semua Catering Jakarta Barat sanggup menyediakan catering makan siang dalam jumlah banyak sekaligus.

Untuk mendapatkan salah satu layanan catering makan siang terbaik, ketahuilah, perusahaan katering yang menawarkan catering makan siang untuk Anda harus sanggup menyajikan makanan lezat untuk kantor, pabrik dan perusahaan Anda.

Beberapa perusahaan dan pabrik di Jakarta Barat bekerjasama dengan perusahaan Catering Jakarta Barat dalam menyediakan catering makan siang dengan menu makan siang yang bervariasi setiap hari.

Bagi Anda warga Jakarta, terutama bagi Anda yang berada di Jakarta Barat dan sekitarnya, bila Anda membutuhkan dukungan Jasa katering untuk menyediakan katering makan siang untuk karyawan kantor/pabrik di perusahaan Anda, sebagai salah satu Catering Jakarta yang telah berpengalaman melayani Catering Kantor dan Catering Pabrik di Jakarta, kini Dpawon Catering hadir untuk Anda, melayani catering makan siang atau catering makan malam bagi karyawan perkantoran dan pabrik di wilayah Jakarta Barat dan sekitarnya. Baik untuk pabrik, perusahaan atau kelompok.

Saat ini, selain melayani Nasi Kotak, Snack Box, Coffee Break, Catering Prasmanan dan Menu Gubukan, Dpawon Catering juga melayani catering makan siang karyawan kantor dan pabrik dengan menyediakan menu catering makan siang sehari-hari dari Catering Citarasa Masakan Indonesia yang Halal dan dapat diterima dengan baik oleh siapa saja.

Menu yang disajikan dalam catering makan siang ini pun relatif cukup lengkap. Walau tidak semua Catering Jakarta menyediakan menu catering makan siang yang sama, namun secara umum dalam setiap kotak makan yang disajikan, menu untuk catering makan siang ini biasanya terdiri dari lauk pauk dan sayur dengan beragam variasi menu masakan setiap harinya.

Catering Kantor ini sangat sesuai bagi Anda yang bekerja di kantor atau di perusahaan yang jauh dari rumah makan dan Pusat-Pusat penjualan makanan siap saji di sekitar tempat kerja Anda.

Secara umum, catering makan siang karyawan yang disediakan oleh Dpawon Catering ini terdiri dari nasi, lauk pauk dan sayur yang disajikan dengan menggunakan sebuah lunch box/kotak makan yang dikirimkan setiap hari pada jam istirahat makan siang/lunch, makan malam/dinner, dan supper, baik ke perkantoran/pabrik.

Catering Makan Siang Karyawan Kantor dan Pabrik

Catering makan siang karyawan kantor dan pabrik ini terdiri dari:

  • Nasi putih;
  • Lauk hewani, seperti daging sapi, ayam, ikan, telur atau udang;
  • Lauk nabati, seperti tempe, tahu, atau berbagai jenis gorengan;
  • Sayur, seperti sayur berkuah maupun sayur non kuah yang diolah dari berbagai jenis sayur mayur seperti kangkung, bayam, buncis, kacang panjang, labu siam, kol, sawi, selada, cesim, wortel, kecambah (tauge), daun singkong, nangka muda, pakcoy, jamur, jagung muda, brokoli, oyong, pepaya muda, terong dan beragam jenis sayur mayur lainnya;
  • Sambal;
  • Buah;

Dpawon Catering melayani pengiriman catering makan siang setiap hari, Senin sampai Jumat, atau Senin sampai Sabtu, kecuali hari Minggu, hari libur nasional, hari raya, dan tahun baru.

Dpawon Catering melayani catering makan siang untuk karyawan kantor dan pabrik untuk daerah Jakarta Barat dan sekitarnya, khususnya daerah Daan Mogot, Grogol, Jelambar, Taman Kota, Latumenten, Kamal, Taman Palem, Pegadungan, Tegal Alur, Semanan, Bojong Indah, Kapuk, Taman Sari, Kedoya, Duri Kepa, Grogol Petamburan, Meruya, Kebon Jeruk, Kemanggisan, Duri Kosambi, Kembangan, Jembatan Besi, Tomang, Mangga Besar, Angke, Palmerah, Pesing, Pantai Indah Kapuk, Cengkareng, Kalideres, Kalianyar, Rawa Buaya, Green Garden, Slipi, Puri Kembangan, Tanjung Duren, dan Kedaung Kali Angke.

Jadi, bila kantor, pabrik, atau perusahaan tempat Anda bekerja sedang membutuhkan katering makan siang, jangan ragu untuk pesan katering makan siang di Dpawon Catering! Dpawon Catering dengan senang hati bersedia menyediakan catering makan siang untuk kantor/pabrik tempat Anda bekerja.

Untuk informasi mengenai catering makan siang yang disediakan, silakan hubungi Dpawon Catering!

Silakan Hubungi Dpawon Catering di +62 21 543-93-243 untuk Informasi Lebih Lanjut.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

https://www.dpawoncatering.com/

Official Website:

https://www.dpawoncatering.com/

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Rental Sewa Alat Catering

Bagi para penyedia jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Bekasi dan juga Catering Tangerang, terutama untuk kedai makanan, hotel dan juga restoran di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi, jika Anda ingin sewa alat catering dengan kualitas bagus atau hanya perlu menyewa beberapa tambahan alat catering saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat sewa alat catering yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi, baik yang berupa nasi kotak, catering buka puasa, snack box, catering pernikahan, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, catering aqiqah, kotak makan siang kantor/catering kantor, catering pabrik, catering rantangan dan juga menu gubukan, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi.

Jasa sewa alat catering yang disediakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/BB plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Saat ini Dpawon Catering siap melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering, silakan kunjungi:

https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956

Edit This