Rental Peralatan Catering dan Pesta

Acara Pernikahan adalah sebuah acara yang sangat pribadi dan sakral. Apakah pasangan yang akan menikah mempunyai rencana untuk mengundang beberapa teman dan beberapa kerabat dengan mereka pada hari pernikahan mereka, atau mereka berencana untuk merayakan dengan lebih dari 100 tamu, 200 tamu, atau lebih dari itu, mereka perlu memastikan bahwa mereka mampu menyiapkan diri dengan acara semaksimal mungkin, bila ingin mendapatkan yang terbaik, tentu perlu persiapan matang untuk membuat semua meriah dan semua pihak jadi terkesan.

Hal terpenting dari perencanaan keperluan perkawinan adalah jumlah tamu yang hendak diundang.

Bila tak mau semua serba berkekurangan, berantakan, dan tampil mengecewakan, sebaiknya persiapkan setidaknya dua kali atau lebih dari jumlah piring, gelas, cangkir, dan sendok garpu untuk setiap tamu. Hal ini bermanfaat jika mendadak jumlah tamu yang datang melebihi dari jumlah tamu yang sudah direncanakan sebelumnya, atau untuk mengantisipasi peristiwa yang tak terduga lainnya yang mungkin saja terjadi.

Meja, kursi, makanan, dan hiburan, semua itu akan turut andil menjadi bagian tak terpisahkan dari peristiwa mengagumkan dan tak terlupakan di hari pernikahan!

Jika Anda butuh menyewa peralatan memasak atau peralatan catering, mungkin Anda perlu menghubungi sebuah perusahaan katering lokal terdekat atau layanan penyelenggara acara berpengalaman yang menyewakan meja, taplak, mangkuk, piring, sendok, garpu, gelas, cangkir, penghangat makanan, pemanas air, penyaji minuman, penyeduh kopi dan teh, rak kue, penanak nasi, panci, kompor dan lain sebagainya.

Bila Anda merasa harus menyiapkan peralatan prasmanan untuk ratusan orang atau hanya perlu beberapa tambahan peralatan penyaji untuk menyuguhkan hidangan di sebuah pertemuan keluarga, kami mempunyai semua peralatan katering dan peralatan memasak yang Anda butuhkan tersebut.

Kami bisa menyediakan seluruh peralatan memasak dan perlengkapan pesta yang Anda butuhkan untuk menolong Anda membuat pesta perkawinan Anda lancar dan semarak!

Kami juga menawarkan solusi praktis untuk meja, taplak meja, piring, mangkuk, sendok, garpu, gelas, cangkir, penghangat makanan, pemanas air, penyaji minuman, teko kopi dan teh, rak saji, penanak nasi, panci, kompor dan banyak lagi!

Untuk menjamu tamu Anda, kami yakinkan kepada Anda, bahwa untuk penampilan dan kualitas barang yang kami sediakan, dari perabotan kami tidak ada yang mengecewakan!

Meja Saji dan Round Table

Kami menyediakan meja saji yang praktis yang cukup tinggi dan lapang untuk menyuguhkan makanan dan minuman pada pesta pernikahan.

Taplak Meja.

Dengan bahan linen berkilau, taplak meja ini cocok untuk menghidangkan makanan dan minuman sehingga tampak mempesona dan anggun.

Penghangat Makanan

Peralatan katering serbaguna ini dikembangkan untuk menjaga makanan tetap hangat atau panas seperti baru dimasak. Penghangat makanan ini merupakan perabot untuk menyimpan makanan yang telah dimasak, dan menjaganya agar tetap pada suhu yang dibutuhkan.

Pemanas Air.

Pemanas air ini adalah tabung untuk menyimpan air yang menggunakan pemanas listrik dengan katup di salah satu sisinya, untuk mengeluarkan air mendidih, untuk membuat minuman hangat / panas semacam kopi, teh, jahe, cokelat, susu, atau krim vanila.

Piring, Mangkuk, Sendok dan Garpu.

Piring dan mangkuk dari keramik, serta sendok dan garpu dari stainless steel adalah kombinasi yang luar biasa untuk menikmati hidangan makanan yang disajikan.

Gelas dan Cangkir Minuman.

Kami juga menyediakan gelas dan cangkir dalam berbagai bentuk dan ukuran, untuk menyuguhkan minuman hangat maupun dingin.

Jika Anda pikir Anda perlu menyewa beberapa peralatan tersebut di atas dalam jumlah besar, atau hanya membutuhkan beberapa peralatan tambahan saja, silakan hubungi kami dan sewa peralatan yang Anda butuhkan sekarang juga! Kami dengan senang hati akan membantu Anda.

Silakan Hubungi Dpawon Catering di +62 21 543-93-243 untuk Informasi Lebih Lanjut.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

https://www.dpawoncatering.com/

Official Website:

https://www.dpawoncatering.com/

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Rental Sewa Alat Catering

Bagi para penyedia jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Bekasi dan juga Catering Tangerang, terutama untuk kedai makanan, hotel dan juga restoran di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi, jika Anda ingin sewa alat catering dengan kualitas bagus atau hanya perlu menyewa beberapa tambahan alat catering saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat sewa alat catering yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi, baik yang berupa nasi kotak, catering buka puasa, snack box, catering pernikahan, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, catering aqiqah, kotak makan siang kantor/catering kantor, catering pabrik, catering rantangan dan juga menu gubukan, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi.

Jasa sewa alat catering yang disediakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/BB plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Saat ini Dpawon Catering siap melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering, silakan kunjungi:

https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956

Edit This

,