Catering Prasmanan Enak Murah Jakarta

Catering Prasmanan

Catering Prasmanan Lezat Murah di Jakarta & Tangerang. Catering Prasmanan Lezat Murah. Catering Prasmanan Sederhana yang Lezat dan Murah untuk Rapat, Pelatihan, Pertemuan, Pernikahan, Ulang Tahun, Buka Puasa Bersama, Halal Bihalal, Aqiqah & Acara Kantor di Jakarta & Tangerang. Mengadakan pesta atau mengadakan konferensi, baik itu acara keluarga atau untuk perusahaan, adalah cara yang menyenangkan dan berkesan untuk bertemu dengan kolega dan rekan kantor, bersosialisasi dengan para tamu, dan menikmati hari-hari penting dalam kehidupan. Tetapi, ketika Anda yang harus mengantisipasi semuanya sendiri mulai dari perencanaan, belanja, memasak, dan melayani tamu, ternyata pekerjaan itu akan terasa sangat sulit. Perencanaan, pengorganisasian, dan pemantauan segala sesuatu supaya berjalan sesuai rencana adalah pekerjaan yang menghabiskan waktu dan perhatian.

Ketika menyelenggarakan acara kantor, rapat, pertemuan atau pelatihan perusahaan, umumnya prasmanan adalah sistem penyajian makanan yang paling sering dipakai karena penampilan prasmanan yang tidak kalah elegan dari pondokan dan harganya relatif terjangkau. Selain lebih murah dibandingkan dengan gubukan, menyediakan catering prasmanan juga lebih praktis dibandingkan dengan menyediakan menu gubukan, karena catering prasmanan tidak memerlukan banyak pelayan. Meskipun ada banyak cara untuk menyajikan makanan dalam rapat atau berbagai acara resmi lainnya, tetapi cara paling digemari untuk melayani konsumsi makanan adalah dengan menyajikan makanan secara prasmanan. Dengan memilih penyajian prasmanan, itu berarti bahwa Anda akan dapat memberikan para tamu banyak pilihan menu makanan. Sehingga mereka dapat memilih makanan yang sesuai dengan selera mereka dan mengambil porsi mereka sendiri.

Ketika bicara tentang catering prasmanan, tentu saja identik dengan harga tinggi, karena catering prasmanan ini membutuhkan banyak peralatan dan pelayan. Memesan Catering Jakarta yang lezat biasanya membutuhkan anggaran yang cukup besar. Untuk mengurangi ongkos yang harus dikeluarkan, banyak perusahaan di Jakarta memilih untuk memesan catering prasmanan dengan harga murah.

Catering Prasmanan Murah di Jakarta

Sayangnya, menyediakan catering prasmanan untuk melayani sejumlah besar tamu ketika menyelenggarakan pelantikan, peresmian kantor, pertemuan, seminar, pelatihan, selametan, aqiqah, buka puasa bersama, halal bihalal, dan pesta resepsi pernikahan sering membuat orang sibuk bila tidak mempunyai pengalaman mengerjakan penyediaan catering prasmanan dalam jumlah banyak sekaligus. Jika Anda memilih untuk menyediakan catering prasmanan, tetapi ragu ketika Anda ingin menyuguhkan catering prasmanan untuk acara tersebut karena tidak memiliki pengalaman menyediakan catering prasmanan dalam jumlah besar, jika Anda tidak ingin repot-repot menyiapkan catering prasmanan sendiri, kami merekomendasikan Anda untuk mempercayakan catering prasmanan ke penyedia Catering Jakarta berpengalaman untuk menyediakan catering prasmanan! Selain tidak perlu repot mengantisipasi prasmanan catering Anda sendiri yang ingin Anda sajikan, Anda juga tidak perlu ragu dengan fasilitas catering yang dibutuhkan untuk acara tersebut.

Menilai memasak dan menyiapkan semuanya sendiri secara ekonomis adalah kesalahpahaman umum. Dan ini alasannya. Biaya semua makanan, minuman, persediaan, dan dekorasi meja untuk satu acara dapat menambah banyak biaya. Catering Jakarta profesional umumnya memiliki seluruh peralatan dan dekorasi meja yang diperlukan. Selain itu, Catering Jakarta mendapatkan bahan makanan dan minuman dari pemasok dengan harga jauh lebih murah daripada yang bisa Anda belanjakan di pasar umumnya. Inilah sebabnya mengapa Catering Jakarta dapat menawarkan layanan catering prasmanan dengan biaya lebih rendah.

Memilih perusahaan Catering Jakarta berpengalaman yang menyediakan catering prasmanan berkualitas dengan harga terjangkau memang bukan perkara mudah. Bagi penduduk Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi, terutama kantor/perusahaan di wilayah Jakarta, yang berniat mengadakan konferensi, pertemuan, seminar, buka puasa bersama, halal bi halal, syukuran, aqiqah, sunatan, ulang tahun, pesta resepsi pernikahan, atau reuni sekolah, dan ingin menghidangkan catering prasmanan untuk teman, keluarga, atau rekan kantor Anda, tetapi ragu untuk menyediakan catering prasmanan dalam jumlah besar, jika Anda mencari Catering Jakarta yang menyediakan catering prasmanan lezat dengan harga yang lebih ekonomis, kini Anda dapat memesan catering prasmanan di D'pawon Catering!

Catering Prasmanan Murah di Jakarta

D'pawon Catering adalah perusahaan Catering Jakarta yang merupakan kombinasi dari jasa catering yang sungguh terlatih dan profesional, yang mengkhususkan diri dalam menyediakan catering citarasa masakan Indonesia dan berbagai menu tradisional Nusantara, yang menyediakan layanan catering paling lengkap, mulai dari catering kantor, nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan, menu gubukan, nasi bungkus, Catering Pesta Pernikahan, serta layanan catering komprehensif.

Sejak berdiri tahun 2012, D'pawon Catering menerima pesanan Catering Jakarta Barat, untuk pertemuan kantor, acara keluarga, pesta atau acara kampus/sekolah, seperti konferensi, rapat, lokakarya, seminar, pelatihan, pertemuan, acara perusahaan, peresmian kantor, pesta resepsi pernikahan, pesta ulang tahun, syukuran, khitanan, aqiqah, buka puasa bersama, halal bihalal dan reuni sekolah di wilayah Jakarta & Tangerang, dengan menyediakan catering kantor, nasi kotak, snack box, coffee break, menu gubukan, catering aqiqah, catering prasmanan, dan juga catering pernikahan.

Menu D'pawon Catering adalah salah satu menu catering prasmanan terbaik dengan pilihan paling lengkap, dengan berbagai paket, hidangan, dan pilihan harga, cocok untuk semua acara, mewah atau sederhana, perusahaan atau individu, kegiatan sosial atau acara khusus, apa pun catering yang dibutuhkan, semuanya dapat disediakan oleh D'pawon Catering!

Catering Prasmanan Murah di Jakarta

Prasmanan D'pawon Catering dapat diterima dengan baik oleh semua warga Jakarta, yang membentang dari Jakarta Barat ke Jakarta Utara, Jakarta Selatan ke Jakarta Timur, serta Jakarta Pusat dan daerah sekitarnya. Ini termasuk wilayah Tangerang, Depok, Bekasi dan juga Bogor!

Selain praktis, menu catering prasmanan yang disediakan Dpawon Catering relatif lengkap, dalam paket catering prasmanan yang disediakan Dpawon Catering terdiri dari nasi, lauk, sayur, kerupuk, sambal, dan buah. Cocok untuk pertemuan, pelatihan, peresmian kantor, acara kampus/sekolah, ulang tahun, syukuran, pesta resepsi pernikahan, acara pertunangan, buka puasa, dan catering prasmanan untuk halal bihalal.

Pesanan catering prasmanan ini tersedia untuk minimum 50 porsi. Setiap paket prasmanan lengkap dengan semua peralatan yang diperlukan. Pesanan prasmanan kurang dari 200 porsi dikenakan ongkos kirim dan pelayan. Pelayan prasmanan 50 porsi cukup 1 orang, untuk pesanan catering prasmanan sebanyak 100 porsi atau lebih bisa menggunakan 2 pelayan. Untuk pesanan catering prasmanan 200 porsi atau lebih, gratis ongkos kirim dan sudah disediakan pelayan. Khusus untuk pesanan prasmanan 300 porsi atau lebih, ada bonus menarik. Jika pesannya 600 porsi atau lebih, akan ada harga spesial!

Silakan Hubungi Dpawon Catering di +62 21 543-93-243 untuk Informasi Lebih Lanjut.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

https://www.dpawoncatering.com/

Official Website:

https://www.dpawoncatering.com/

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Rental Sewa Alat Catering

Bagi para penyedia jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Bekasi dan juga Catering Tangerang, terutama untuk kedai makanan, hotel dan juga restoran di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi, jika Anda ingin sewa alat catering dengan kualitas bagus atau hanya perlu menyewa beberapa tambahan alat catering saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat sewa alat catering yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi, baik yang berupa nasi kotak, catering buka puasa, snack box, catering pernikahan, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, catering aqiqah, kotak makan siang kantor/catering kantor, catering pabrik, catering rantangan dan juga menu gubukan, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi.

Jasa sewa alat catering yang disediakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/BB plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Saat ini Dpawon Catering siap melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering, silakan kunjungi:

https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956

Edit This