Catering Prasmanan Enak Murah Daerah Gading Serpong Tangerang

Catering Prasmanan Enak Murah Daerah Gading Serpong Tangerang. Catering Prasmanan Enak Murah. Prasmanan Menu Sederhana. Menu Catering Prasmanan Sederhana Enak Murah Untuk Meeting, Seminar, Rapat, Pesta Ulang Tahun, Buka Puasa, Halal Bi Halal, & Pesta Resepsi Pernikahan Daerah Jakarta & Tangerang. Selain murah, menyediakan catering prasmanan saat menyelenggarakan acara kantor, acara keluarga, acara kampus / sekolah, atau acara amal, juga lebih praktis, dibanding dengan menyediakan menu gubukan, karena catering prasmanan tidak membutuhkan banyak pelayan.

Sayangnya, menyajikan catering prasmanan dalam jumlah banyak untuk acara peresmian kantor, meeting, seminar, gathering, training, selametan, pengajian, buka puasa bersama, Halal Bi Halal, dan pesta pernikahan di daerah Jakarta, baik di kantor atau di rumah, sering membuat sibuk.

Bila Anda memilih menyajikan catering prasmanan, namun bingung saat ingin menyajikan catering prasmanan untuk acara tersebut, karena tidak punya pengalaman menangani penyediaan catering prasmanan dalam jumlah banyak, jika tak ingin repot menyiapkan catering prasmanan sendiri, sebaiknya percayakan catering prasmanan yang hendak dihidangkan kepada penyedia catering Jakarta berpengalaman menyediakan catering prasmanan untuk banyak pengunjung!

Selain tak perlu repot mempersiapkan sendiri catering prasmanan yang hendak disajikan, juga tak perlu bingung dengan peralatan catering prasmanan yang dibutuhkan untuk acara tersebut.

Memilih perusahaan catering Jakarta yang berpengalaman menyediakan catering prasmanan dengan kualitas baik dengan harga terjangkau memang bukan perkara mudah, untuk warga Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, terutama kantor / perusahaan di daerah Jakarta, yang bermaksud menyelenggarakan acara pertemuan, konferensi, meeting kantor, sarasehan, seminar, pelatihan, gathering, rapat, buka puasa bersama, Halal Bi Halal, pengajian, syukuran, arisan, khitanan, pesta ulang tahun, resepsi pernikahan, atau reuni sekolah, dan ingin menyuguhkan catering prasmanan untuk sahabat, keluarga, atau teman kantor Anda, tapi bingung menyediakan catering prasmanan dalam jumlah banyak, bila cari catering Jakarta yang menyediakan catering prasmanan enak dengan harga murah, kini bisa pesan catering prasmanan di D'pawon Catering!

Catering Prasmanan Enak Murah Daerah Gading Serpong Tangerang

Catering Gading Serpong Tangerang

Bagi warga Jakarta dan Tangerang, terutama daerah Gading Serpong, Alam Sutera, Lippo Karawaci, Kelapa Dua, Graha Raya, Pondok Jagung, Vila Serpong, Ciputat, Ciater, Bumi Serpong Damai (BSD), Villa Melati Mas, Serpong Park, Green Serpong Bintaro (GSB), Bojong Nangka, Legok, Bintaro, Pamulang, bila hendak menyelenggarakan acara kantor, acara keluarga, pesta, atau acara kampus / sekolah, seperti pertemuan, konferensi, meeting kantor, sarasehan, seminar, loka karya, pelatihan/training, corporate gathering, rapat kantor, peresmian kantor, pertemuan keluarga, resepsi pernikahan, pesta ulang tahun, syukuran, arisan, khitanan, akikahan, pengajian, buka puasa bersama, Halal Bi Halal, reuni sekolah, dan ingin menghidangkan catering prasmanan, kini tak perlu repot menyiapkan sendiri catering prasmanan yang hendak disajikan, kini bisa pesan catering prasmanan di D'pawon Catering!

D'pawon Catering adalah perusahaan catering Jakarta berpengalaman, merupakan kombinasi dari catering lezat dan layanan catering profesional, yang memiliki spesialisasi di bidang penyediaan masakan Indonesia dan berbagai menu tradisional Nusantara, yang menyediakan layanan catering paling lengkap, mulai dari catering kantor, nasi box, snack box, coffee break, catering prasmanan, menu gubukan, nasi bungkus, catering pesta, juga layanan catering secara menyeluruh untuk makan siang atau makan malam, di daerah Gading Serpong Tangerang dan sekitarnya.

D'pawon Catering melayani pesanan catering untuk daerah Gading Serpong Tangerang, untuk acara kantor, acara keluarga, pesta, kegiatan sosial / promosi, atau acara kampus / sekolah, seperti pertemuan, konferensi, meeting kantor, sarasehan, seminar, loka karya, pelatihan/training, corporate gathering, rapat kerja, rapat kantor, peresmian kantor, pertemuan keluarga, tunangan/lamaran, resepsi pernikahan, perayaan ulang tahun, pesta, syukuran, arisan, khitanan, akikahan, pengajian, buka puasa bersama, Halal Bi Halal, dan reuni sekolah, di daerah Gading Serpong, Alam Sutera, Lippo Karawaci, Kelapa Dua, Graha Raya, Pondok Jagung, Vila Serpong, Ciputat, Ciater, Bumi Serpong Damai (BSD), Villa Melati Mas, Serpong Park, Green Serpong Bintaro (GSB), Bojong Nangka, Legok, Bintaro, Pamulang, juga beberapa daerah di sekitar Gading Serpong Tangerang lainnya, dengan menyediakan catering kantor, nasi box, snack box, coffee break, menu gubukan, nasi bungkus, catering prasmanan dan juga catering pesta.

Selain melayani pesanan catering kantor, nasi box, snack box, coffee break, menu gubukan, nasi bungkus, dan catering pesta, Dpawon Catering juga siap melayani pesanan catering prasmanan untuk daerah Gading Serpong Tangerang, seperti Gading Serpong, Alam Sutera, Lippo Karawaci, Kelapa Dua, Graha Raya, Pondok Jagung, Vila Serpong, Ciputat, Ciater, Bumi Serpong Damai (BSD), Villa Melati Mas, Serpong Park, Green Serpong Bintaro (GSB), Bojong Nangka, Legok, Bintaro, Pamulang, dan beberapa lokasi di sekitar wilayah Gading Serpong Tangerang lainnya.

Menu catering prasmanan D'pawon Catering merupakan salah satu menu catering prasmanan yang terbaik dengan pilihan paling lengkap, dengan beragam pilihan paket, masakan, dan harga, yang sesuai untuk segala kesempatan acara, mewah atau sederhana, perusahaan besar atau individu, kegiatan sosial dan acara khusus. Apa pun catering yang dibutuhkan, semuanya bisa D'pawon Catering sediakan!

Selain praktis, menu catering prasmanan yang Dpawon Catering sediakan relatif lengkap, dalam paket catering prasmanan yang Dpawon Catering sediakan terdiri dari nasi, lauk pauk, sayur, kerupuk, sambal, dan buah, cocok untuk acara kantor, acara kampus / sekolah, acara keluarga, acara amal, dan acara promosi, seperti meeting, gathering, seminar, rapat, training, peresmian kantor, acara kampus / sekolah, pesta, ulang tahun, selamatan, syukuran, berkahan, pertemuan keluarga, resepsi pernikahan, buka puasa, dan catering prasmanan untuk Halal Bi Halal.

Biasanya, untuk menu “appetizer” disediakan menu salad, sedangkan untuk menu “main course” disediakan nasi, lauk, dan sayur, yang dilengkapi dengan kerupuk dan sambal.

Untuk menu “beverage” disediakan beberapa macam minuman seperti ice tea, softdrink, dan air mineral. Sementara untuk menu “desserts”, disediakan buah potong dan pudding.

D'pawon Catering menawarkan layanan catering prasmanan kualitas terbaik untuk makan siang, makan malam, dan catering pernikahan, juga catering prasmanan dalam jumlah banyak.

D'pawon Catering telah menyusun paket catering prasmanan dengan menawarkan beragam variasi menu catering prasmanan untuk mengakomodasi semua kesempatan, perusahaan besar atau individu, lembaga atau perorangan, mewah atau sederhana, resmi atau santai, kegiatan sosial atau acara khusus, apa pun catering prasmanan yang dibutuhkan, semua bisa D'pawon Catering sediakan!

D'pawon Catering fokus pada menawarkan berbagai menu yang luar biasa dari masakan Indonesia dan berbagai menu tradisional Nusantara, dengan menyusun berbagai pilihan catering prasmanan untuk mengakomodasi semua kebutuhan, dengan penawaran harga yang bersahabat, namun, bila pelanggan memiliki permintaan khusus sesuai selera, D'pawon Catering dengan senang hati siap membantu.

Catering Prasmanan Acara Kantor Daerah Gading Serpong Tangerang

Bagi kantor / perusahaan di daerah Gading Serpong Tangerang, jika ingin menyelenggarakan acara kantor, seperti konferensi, sarasehan, seminar, meeting kantor, rapat, pelatihan, gathering, peresmian kantor, pertemuan, buka puasa, Halal Bi Halal, dan ingin menyuguhkan prasmanan enak, tapi bingung menyediakan prasmanan dalam jumlah banyak, lebih baik Anda memilih catering Dpawon Catering!

Catering Prasmanan Resepsi Pesta Pernikahan Daerah Gading Serpong Tangerang

Bagi warga Gading Serpong Tangerang yang ingin merayakan pesta pernikahan, dan butuh catering Jakarta berpengalaman menyediakan catering prasmanan pesta pernikahan dalam jumlah banyak untuk acara pesta resepsi pernikahan, tim D'pawon Catering siap membantu menyediakan catering prasmanan pesta pernikahan untuk acara pesta resepsi pernikahan Anda!

Dpawon Catering menyediakan paket catering prasmanan untuk pesta pernikahan dengan harga murah yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, tema acara, budget, dan keperluan pesta pernikahan Anda.

Catering Prasmanan Acara Buka Puasa Bersama Daerah Gading Serpong Tangerang

Dalam acara berbuka puasa atau kegiatan amal yang diselenggarakan, biasanya disajikan makanan dan minuman, atau snack untuk takjil buka puasa, baik secara prasmanan maupun dikemas dengan menggunakan kotak kardus.

Untuk Anda warga Gading Serpong Tangerang, bila ingin menyelenggarakan acara buka puasa bersama, kegiatan amal, atau acara Halal Bi Halal, jika butuh catering prasmanan untuk acara buka puasa, silakan pesan catering prasmanan buka puasa di D'pawon Catering!

Catering Prasmanan Menu Sederhana Masakan Indonesia Daerah Gading Serpong Tangerang

Catering prasmanan D'pawon Catering dapat diterima dengan baik oleh semua warga Jakarta, yang terbentang dari Jakarta Barat hingga Jakarta Utara, Jakarta Selatan sampai Jakarta Timur, juga Jakarta Pusat dan sekitarnya. Termasuk daerah Tangerang, Depok, Bekasi, dan Bogor!

Bagi Anda warga Tangerang, terutama daerah Bintaro, Pamulang, Bumi Serpong Damai (BSD), Lippo Karawaci, Alam Sutera, Kelapa Dua, Graha Raya, Vila Serpong, Ciputat, Ciater, Villa Melati Mas, Serpong Park, Green Serpong Bintaro (GSB), dan Gading Serpong, bila hendak menyelenggarakan acara kantor, acara keluarga, pesta, atau acara kampus / sekolah, jika butuh catering prasmanan untuk menyemarakkan acara, sebaiknya pesan catering prasmanan di D'pawon Catering!

Silakan klik http://Dpawoncatering.Blogspot.Com/2008/08/daftar-menu-prasmanan-murah.Html untuk keterangan tentang menu catering prasmanan yang D'pawon Catering sediakan untuk saat ini.

Dpawon Catering melayani pemesanan catering prasmanan, coffee break, menu gubukan, catering pesta, catering kantor, nasi box, catering buka puasa, dan layanan catering pernikahan secara menyeluruh, untuk daerah Jakarta dan Tangerang, meliputi daerah Ketapang, Pondok Karya, Sawah Lama, Bunder, Bumi Serpong Damai, Green Serpong Bintaro, Legok, Pondok Ranji, Ciputat, cipadu Jaya, Cangkudu, Alam Sutera, Pinang, Cipete, Kreo, Pasar Kemis, SelaPajang Jaya, Pajang, Jurang Mangu, Tanah Tinggi, Kebon Besar, Pondok Benda, Pabuaran, Jombang, Perigi Baru, Sudimara, Bojong Jaya, batu Jaya, Nambo Jaya, bakti Jaya, bumi Serpong, GSB, Saga, Sarua Indah, Suka Asih, Mekar Sari, Manis Jaya, Buaran Indah, Nerogtog, Kunciran, Pedurenan, bitung Jaya, Pasir Gadung, Tigaraksa, Sukasari, Suka Nagara, alam Jaya, Bojong, Paku Jaya, Serpong, Penang, Cilenggang, BSD, Neglasari, Poris Jaya, Kedaung Baru, Gandasari, Karang Mulya, Talaga, Ciater, Pondok Cabe, Suka Jadi, Lengkong, Cipayung, Rengas, Kebon Nanas, Ciledug, Perigi Lama, Jelupang, Karang Tengah, Benda Baru, Serpong Park, Pakualam, Rempoa, Graha Raya, Uwung Jaya, Belendung, Tangerang, Bugel, Gondrong, Gebang Raya, Gerendeng, Kademangan, Sumur Pancing, Rawa Buntu, Pamulang, Periuk, Larangan Indah, Gaga, Parung Jaya, Gembor, Dukuh, Pasir Jaya, Paninggilan, Cireundeu, Pasar Baru, Budi Mulya, Cibadak, Kedaung, Tangerang Selatan, Talagasari, Tajur, Koang Jaya, Cibodas, Pondok Kacang, Sangiang Jaya, Nusa Jaya, Poris Plawad, Tobat, Jatiuwung, PaKojan, Jurumudi, Pondok Aren, Periuk Jaya, Karang Sari, Bintaro, Muncul, Babakan, Pisangan, Serua, Pondok Pucung, Sawah Baru, Pondok Jaya, Karang Anyar, Pondok Betung, Paninggilan Utara, Panunggangan, Padurenan, Benda, karang Timur, Sentul, Marga Sari, Poris, Rawa Mekar Jaya, Cikokol, Villa Melati Mas, Balaraja, Pakulonan, Keroncong, Tangerang Kota, Cimone Jaya, Kelapa Indah, Lippo Karawaci, Kenanga, Karawaci, Pacing, Setu, Pondok Bahar, Gembong, Suka Murni, Suka Mulya, Cipondoh, Kreo Selatan, Bandara Soekarno-Hatta, Jatake, GSB, Vila Serpong, Jurumudi Baru, Cikupa, Cimone, Batu Ceper, Larangan, Citra Raya, Kedaung Wetan, Parung Serab, Gading Serpong, Bambu Apus, Cempaka Putih, BSD city, Sukarasa, Kranggan, Suka Damai, Pondok Jagung, Kelapa Dua, Pabuaran Tumpeng, Sarua, Bojong Nangka, dan Batu Sari.

Jika bingung memilih menu catering prasmanan yang hendak disajikan, jangan sungkan menghubungi Dpawon Catering, dengan senang hati Dpawon Catering siap membantu!

Khusus untuk pemesanan catering prasmanan sejumlah 200 piring atau lebih, akan Dpawon Catering sediakan bonus menarik berupa ice cream atau kue tampah!

Perhatian!

Semua penawaran menarik ini berbatas waktu, silakan konfirmasikan saat pemesanan!

Silakan Hubungi Dpawon Catering di +62 21 543-93-243 untuk Informasi Lebih Lanjut.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

https://www.dpawoncatering.com/

Official Website:

https://www.dpawoncatering.com/

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Rental Sewa Alat Catering

Bagi para penyedia jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Bekasi dan juga Catering Tangerang, terutama untuk kedai makanan, hotel dan juga restoran di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi, jika Anda ingin sewa alat catering dengan kualitas bagus atau hanya perlu menyewa beberapa tambahan alat catering saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat sewa alat catering yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi, baik yang berupa nasi kotak, catering buka puasa, snack box, catering pernikahan, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, catering aqiqah, kotak makan siang kantor/catering kantor, catering pabrik, catering rantangan dan juga menu gubukan, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi.

Jasa sewa alat catering yang disediakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/BB plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Saat ini Dpawon Catering siap melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering, silakan kunjungi:

https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956

Edit This