Sedia Catering Prasmanan Murah di Jakarta

Catering Prasmanan Paket C untuk Acara Buka Puasa di Pondok Aren Bintaro, Menunya Ayam Bakar, Rollade Siram Jamur, Sop Kimlo, Asinan Sayur, Pesanan Bu Widya, Pakai Taplak Ungu (Buffet)

Menyelenggarakan suatu acara dengan mengundang banyak tamu undangan memang membutuhkan banyak biaya, waktu serta tenaga, khususnya ketika mempersiapkan hidangan makanan untuk menjamu para tamu. Dengan banyaknya kegiatan di Kota Jakarta yang tidak bisa ditinggalkan, membuat orang Jakarta maunya yang serba praktis tanpa harus repot lagi.

Untuk orang Jakarta yang ingin mengadakan acara tanpa harus repot menyiapkan makanan sendiri, sekarang lebih suka pesan catering prasmanan. Dewasa ini layanan catering di Jakarta banyak dipesan untuk membantu menyediakan makanan yang dibutuhkan karena lebih praktis dan lebih hemat. Layanan catering prasmanan bisa jadi solusi praktis buat orang Jakarta yang sangat sibuk tetapi tetap ingin menyajikan makanan yang enak kepada para tamu undangan.

Alasan Orang Jakarta Memakai Layanan Catering Prasmanan

Ada beberapa alasan mengapa orang Jakarta memilih layanan catering prasmanan untuk acara mereka, di antaranya:

Memudahkan Persiapan Acara

Layanan catering prasmanan dapat membantu memudahkan persiapan acara, karena penyelenggara acara tidak perlu memikirkan persiapan makanan dan peralatan makan sendiri. Dengan menggunakan layanan catering prasmanan, tuan rumah dapat mengurangi stres dan kelelahan karena tidak perlu memikirkan masalah memasak dan menyajikan makanan di acara tersebut.

Menyediakan Pilihan Menu yang Bervariasi

Layanan catering prasmanan biasanya menyediakan pilihan menu yang bervariasi dan bisa disesuaikan dengan selera dan kebutuhan acara. Penyelenggara acara dapat memilih menu yang sesuai dengan tema acara atau kebutuhan para tamu.

Memastikan Kualitas Makanan

Layanan catering prasmanan biasanya memiliki standar kualitas dan kebersihan makanan yang tinggi, sehingga penyelenggara acara dapat memastikan bahwa makanan yang disajikan aman untuk dikonsumsi dan berkualitas.

Menghemat Waktu dan Tenaga

Dengan menggunakan layanan catering prasmanan, Anda tidak perlu repot-repot membeli bahan makanan, memasak, dan mengatur penyajian makanan sendiri, sehingga dapat menghemat waktu dan tenaga Anda. Layanan catering prasmanan memiliki staf yang bertanggung Jawab untuk membersihkan area penyajian makanan dan mengambil kembali peralatan makan setelah acara selesai. Hal ini akan membantu mengurangi stres dan kelelahan Anda sebagai tuan rumah acara.

Menyajikan Hidangan Makanan dengan Elegan

Layanan catering prasmanan juga menyediakan jasa dekorasi untuk meja buffet dan tempat penyajian makanan untuk membantu menyajikan makanan dengan penyajian yang menarik dan elegan, sehingga dapat memberi suasana mewah pada acara Anda. Layanan catering prasmanan memiliki pilihan dekorasi yang bisa disesuaikan dengan tema acara Anda dan dapat menampilkan dekorasi yang elegan dan menarik.

Menjaga Kualitas Rasa Makanan

Layanan catering prasmanan dapat memastikan konsistensi rasa dan kualitas makanan yang disajikan. Dengan menyajikan makanan yang enak dan berkualitas, tamu Anda akan merasa puas.

Memungkinkan untuk Mengundang Banyak Tamu

Dengan menggunakan layanan catering prasmanan, Anda dapat menghadirkan tamu lebih banyak karena tidak perlu repot memasak makanan untuk banyak orang. Layanan catering prasmanan dapat mempersiapkan makanan dalam jumlah besar sesuai dengan jumlah tamu yang diundang.

Pengiriman Makanan yang Baik

Layanan catering prasmanan memiliki jadwal pengiriman yang fleksibel dan dapat disesuaikan dengan jadwal acara. Selain itu, layanan catering prasmanan memiliki sistem pengiriman yang baik dan aman agar makanan tetap dalam kondisi baik dan segar saat sampai di tempat acara.

Pesan Catering Prasmanan di Dpawon Catering

Catering Prasmanan Paket E & Menu Gubukan Pesanan Bu Nila di Serpong Tangerang, Menunya Empal Daging, Ayam Bakar Kecap, Gado-Gado Pengantin & Soto Betawi, Gubukannya Baso Malang, Sate Ayam & Es Doger (3)

Melonjaknya permintaan terhadap layanan catering prasmanan di Jakarta untuk acara kantor, pertemuan, seminar, pesta pernikahan, dan acara buka puasa bersama, telah membuat banyak sektor usaha kuliner berdiri, salah satunya adalah Catering Jakarta yang menyediakan layanan catering prasmanan. Jika Anda ingin menyelenggarakan acara kantor, pertemuan, seminar, pesta pernikahan, atau acara buka puasa bersama, maka memilih untuk menggunakan layanan catering prasmanan adalah keputusan yang terbaik. Selain biaya untuk layanan catering prasmanan yang terbilang terjangkau, penyajiannya pun bisa dibilang cukup elegan.

Dengan perkembangan teknologi yang sangat pesat, sekarang ini siapa pun dapat mencari Catering Jakarta yang menyediakan layanan catering prasmanan di Jakarta dengan banyak pilihan menu yang bervariasi dan biaya yang sangat terjangkau. Apalagi penyedia catering prasmanan sekarang ini sangatlah banyak jumlahnya. Tetapi dengan banyaknya pilihan penyedia catering prasmanan di Jakarta, membuat penyelenggara acara justru Bingung dalam memilih layanan Catering Jakarta yang cocok untuk acaranya tersebut. Pilih-pilih Catering Jakarta itu gampang-gampang susah, supaya tidak kecewa, Anda sebaiknya hanya memilih Catering Jakarta yang sudah berpengalaman tetapi yang harganya masih terjangkau.

Untuk Anda yang ingin pesan catering prasmanan yang enak tetapi yang biayanya relatif murah ketimbang Catering Jakarta lainnya, kini Anda bisa pesan catering prasmanan di Dpawon Catering! Tersedia banyak pilihan paket catering prasmanan yang bisa Anda pilih. Tetapi secara umum, paket catering prasmanan yang Dpawon Catering sediakan ini terdiri dari nasi, lauk pauk, sayur, kerupuk dan minuman. Semuanya sudah lengkap dengan alat, jadi Anda tidak perlu repot-repot sewa alat catering lagi. Pokoknya kalau Anda pesan catering prasmanan di Dpawon Catering, Anda tidak usah repot lagi dan tinggal terima beres.

Silakan Hubungi Dpawon Catering di +62 21 543-93-243 untuk Informasi Lebih Lanjut.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

https://www.dpawoncatering.com/

Official Website:

https://www.dpawoncatering.com/

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Rental Sewa Alat Catering

Bagi para penyedia jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Bekasi dan juga Catering Tangerang, terutama untuk kedai makanan, hotel dan juga restoran di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi, jika Anda ingin sewa alat catering dengan kualitas bagus atau hanya perlu menyewa beberapa tambahan alat catering saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat sewa alat catering yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi, baik yang berupa nasi kotak, catering buka puasa, snack box, catering pernikahan, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, catering aqiqah, kotak makan siang kantor/catering kantor, catering pabrik, catering rantangan dan juga menu gubukan, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi.

Jasa sewa alat catering yang disediakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/BB plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Saat ini Dpawon Catering siap melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering, silakan kunjungi:

https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956

Edit This

,