Catering Cempaka Putih

Catering Cempaka Putih

Catering Cempaka Putih, Catering Jakarta Pusat, Catering Prasmanan Cempaka Putih, Catering Cempaka Putih Jakarta Pusat, Catering Prasmanan Cempaka Putih Jakarta Pusat. Didukung perkembangan teknologi internet saat ini, bagi siapa saja orang Cempaka Putih Jakarta Pusat yang ingin pesan catering prasmanan yang murah tidak susah lagi karena Sekarang siapa pun bisa dengan mudah mencari informasi tentang catering prasmanan yang murah secara online di internet memakai smartphone ataupun komputer. Apalagi Sekarang ini penyedia catering prasmanan yang murah di Cempaka Putih Jakarta Pusat semakin marak bermunculan, utamanya di kota Jakarta. Anda bisa dengan mudah menemukan informasi tentang layanan catering prasmanan yang murah di Jakarta dengan pilihan menu dan harga yang berbagai macam.

Meskipun ada banyak penyedia catering Cempaka Putih Jakarta Pusat yang menawarkan servis terbaik dan menjanjikan harga paling murah, tetapi menemukan perusahaan Catering Jakarta yang profesional dengan pelayanan yang baik dan memuaskan tentunya bukan urusan gampang.

Tidak semua penyedia catering Cempaka Putih Jakarta Pusat sanggup menyediakan catering prasmanan yang enak dalam jumlah banyak. Oleh sebab itulah penting bagi Anda untuk memilih jasa catering profesional yang sudah berpengalaman menangani acara berskala besar dan mampu menyediakan catering prasmanan yang enak dalam jumlah banyak sekaligus.

Catering Prasmanan Cempaka Putih Jakarta Pusat

Kebanyakan orang tidak pernah bisa berkompromi dengan kualitas makanan. Di saat Anda mesti mengorganisir catering prasmanan yang enak untuk banyak tamu penting, Anda harus memilih Catering Jakarta yang memiliki reputasi baik dan sangat berpengalaman menyediakan catering prasmanan yang enak untuk banyak acara penting. Sebab dengan memilih penyedia catering Cempaka Putih Jakarta Pusat yang telah berpengalaman bisa membantu Anda merumuskan menu catering prasmanan yang enak yang cocok untuk tamu istimewa Anda. Sehingga Anda tidak perlu menghadapi perasaan tidak puas hati dikarenakan kualitas rasa makanan yang dihidangkan.

Dengan memesan catering prasmanan yang murah kepada Catering Jakarta yang berpengalaman, Anda bisa mendapatkan catering prasmanan yang enak yang mungkin sedikit lebih mahal daripada memasak sendiri.

Sewaktu Anda mencari catering prasmanan yang enak dan murah yang cocok untuk acara Anda, sebaiknya Anda meminta saran kepada teman, keluarga atau relasi bisnis untuk rekomendasi terbaik.

Catering Prasmanan Cempaka Putih Jakarta Pusat

Catering Cempaka Putih

Menyelenggarakan sebuah acara, utamanya acara perusahaan atau pesta resepsi pernikahan, memang membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Khususnya budget untuk catering prasmanan. Sebab itu sangat penting untuk memilih catering prasmanan yang enak dan murah terjangkau agar biaya yang dikeluarkan tidak melebihi anggaran yang telah direncanakan, dan acara bisa berjalan dengan lancar dan efisien.

Memesan catering prasmanan dalam jumlah banyak umumnya merupakan pengeluaran ongkos terbesar dari suatu acara, untuk itulah Dpawon Catering hadir memberikan solusi catering prasmanan yang enak dan murah untuk berbagai acara di rumah, acara kantor serta pesta di gedung. Tersedia banyak menu catering prasmanan yang enak dari berbagai daerah di Indonesia, seperti prasmanan masakan Jawa, prasmanan masakan Sunda, prasmanan masakan Padang, prasmanan masakan Bali, dan lain-lain yang bisa Anda pilih untuk acara istimewa Anda.

Bagi Anda yang tinggal di Cempaka Putih Jakarta Pusat dan sekitarnya, jika Anda berniat menyelenggarakan acara makan bersama dengan mitra bisnis, teman, atau keluarga, jika Anda tidak punya keterampilan memasak atau tidak memiliki pengalaman menyediakan catering prasmanan yang enak dalam jumlah banyak, memesan catering prasmanan yang enak dan murah di Dpawon Catering bisa jadi solusi terbaik untuk kelancaran acara yang hendak Anda selenggarakan.

Catering Prasmanan Cempaka Putih Jakarta Pusat

Tidak sedikit catering Cempaka Putih Jakarta Pusat yang menawarkan berbagai pilihan paket catering prasmanan yang murah, tetapi catering prasmanan yang Dpawon Catering sediakan sangat berbeda. Semenjak didirikan pada tahun 2012, Dpawon Catering dikenal sebagai Catering Jakarta terbaik dari yang terbaik, spesialis catering prasmanan yang enak di Jakarta dan sekitarnya. Fokus menawarkan catering citarasa masakan Indonesia dan masakan tradisional Indonesia, yang halal dan murah terjangkau oleh seluruh kalangan di wilayah Jakarta, mulai dari Jakarta Barat hingga Jakarta Timur, Jakarta Utara sampai Jakarta Selatan, juga Jakarta Pusat dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Melayani catering prasmanan Jakarta sejak tahun 2012, Dpawon Catering menawarkan layanan catering prasmanan lengkap untuk semua jenis pertemuan apakah itu sarapan, makan siang, makan malam, resepsi pernikahan, ulang tahun, atau reuni sekolah. Jika Anda ingin menyatukan catering prasmanan untuk 100 hingga 500 orang, kami memiliki menu catering prasmanan dan staf berpengalaman yang sesuai dengan acara Anda.

Secara umum, menu catering prasmanan yang Dpawon Catering sediakan terdiri dari nasi, lauk pauk, sayur/soup, menu pelengkap, dessert dan beberapa macam minuman. Pilihan menu masakan untuk acara dapat disesuaikan dengan kebutuhan atau konsep acara yang dikehendaki. Atau disesuaikan dengan anggaran keuangan yang Anda sediakan.

Selama bertahun-tahun Dpawon Catering telah menyediakan catering prasmanan yang enak untuk berbagai acara penting yang tak terhitung jumlahnya. Untuk perusahaan, kementerian, lembaga militer dan instansi pemerintah. Saat menjamu orang-orang penting seperti menteri, gubernur, jajaran direksi, dan berbagai orang-orang penting lainnya. Dengan reputasi Dpawon Catering melayani berbagai acara dengan pengunjung dalam jumlah yang banyak, Anda tidak perlu meragukan pengalaman yang Dpawon Catering miliki. Segera hubungi Dpawon Catering untuk catering prasmanan yang enak sesuai dengan yang Anda harapkan!

Catering Prasmanan Cempaka Putih Jakarta Pusat

Dpawon Catering berkomitmen untuk menyediakan catering prasmanan yang enak dan murah untuk semua acara, baik acara perusahaan, acara pribadi, maupun acara sosial. Dpawon Catering telah menyediakan catering prasmanan yang enak untuk banyak acara penting seperti pesta pernikahan dan ulang tahun serta acara kantor. Di Dpawon Catering, kami juga menyediakan nasi kotak, snack box, catering buka puasa, coffee break dan menu pondokan seperti sate, siomay, nasi bogana, baso, batagor, dan minuman tradisional.

Layanan profesional Dpawon Catering lebih dari sekadar menyediakan catering prasmanan yang enak untuk resepsi pernikahan, konferensi, pertemuan dan acara kantor. Dengan bantuan staff Ahli Dpawon Catering, koordinator katering akan memastikan acara Anda bebas dari segala macam kerumitan sedari awal. Karena itu semua keperluan yang Anda butuhkan telah disediakan termasuk meja, piring, sendok garpu, dan selanjutnya merapikan seluruh makanan yang disajikan.

Pesanan catering prasmanan tersedia untuk pemesanan minimal 50 porsi. Pesanan catering prasmanan kurang dari 200 porsi dikenakan biaya tambahan. Di atas 200 piring atau lebih pengiriman tidak dipungut biaya dan disediakan pelayan. Sedangkan untuk pesanan catering prasmanan sejumlah 300 piring atau lebih, disediakan bonus menarik!

Selain melayani catering prasmanan Cempaka Putih Jakarta Pusat, Dpawon Catering juga melayani pesanan catering prasmanan untuk acara kantor, pertemuan, pesta resepsi pernikahan, buka puasa bersama & halal bi halal untuk wilayah Jakarta Pusat dan sekitarnya. Berbagai kawasan di Jakarta Pusat yang dapat dilayani meliputi daerah Mangga Dua, Pegangsaan, Kenari, Gambir, Cempaka Baru, Gunung Sahari, Petamburan, Kemayoran, Bungur, Kebon Sirih, Kebon Kacang, Sawah Besar, Cideng, Paseban, Utan Panjang, Galur, Tanah Abang, Kebon Kosong, Bendungan Hilir, Kebon Melati, Harapan Mulya, Petojo, Gelora, Karang Anyar, Rawasari, Serdang, Kebon Kelapa, Johar Baru, Tanah Tinggi, Pasar Baru, Cempaka Putih, Cikini, Kampung Bali, Sumur Batu, Kampung Rawa, Duri Pulo, Menteng, Kwitang, Kramat, Senen, Kartini, Gondangdia dan Karet Tengsin.

Silakan Hubungi Dpawon Catering di +62 21 543-93-243 untuk Informasi Lebih Lanjut.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

https://www.dpawoncatering.com/

Official Website:

https://www.dpawoncatering.com/

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Rental Sewa Alat Catering

Bagi para penyedia jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Bekasi dan juga Catering Tangerang, terutama untuk kedai makanan, hotel dan juga restoran di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi, jika Anda ingin sewa alat catering dengan kualitas bagus atau hanya perlu menyewa beberapa tambahan alat catering saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat sewa alat catering yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi, baik yang berupa nasi kotak, catering buka puasa, snack box, catering pernikahan, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, catering aqiqah, kotak makan siang kantor/catering kantor, catering pabrik, catering rantangan dan juga menu gubukan, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi.

Jasa sewa alat catering yang disediakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/BB plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Saat ini Dpawon Catering siap melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering, silakan kunjungi:

https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956

Edit This

, ,