Catering Pesta Pernikahan

Catering Prasmanan Di Serpong Tangerang

PRASMANAN RESEPSI PESTA PERNIKAHAN. CATERING JAKARTA. Jika untuk beberapa waktu mendatang, Anda bermaksud untuk menyelenggarakan sebuah acara penting di Jakarta, dan ingin menyuguhkan sebuah sajian khusus dengan sistem prasmanan yang enak dan murah untuk acara Anda di Jakarta tersebut, silakan Anda pesan catering prasmanan di Dpawon Catering.

Dpawon Catering melayani catering prasmanan di Jakarta Barat, catering prasmanan di Jakarta Utara, catering prasmanan di Jakarta Pusat, catering prasmanan di Jakarta Timur dan catering prasmanan di Jakarta Selatan.

Selain telah berpengalaman dalam melayani pesanan beragam paket catering seperti nasi box, snack box, coffee break, nasi tumpeng, nasi bungkus, dan beragam menu gubukan, Dpawon Catering juga telah berpengalaman dalam melayani catering prasmanan untuk berbagai kesempatan acara di Jakarta, seperti catering prasmanan untuk acara meeting, gathering, seminar, rapat, training, peresmian kantor, pesta, ulang tahun, selamatan, syukuran, pertemuan keluarga, resepsi pernikahan, buka puasa, Halal Bi Halal, dan catering prasmanan untuk berbagai kesempatan lainnya.

CATERING PRASMANAN ACARA KANTOR

Bagi Anda yang berada di Jakarta dan sekitarnya, jika Anda ingin menyelenggarakan sebuah acara kantor, seperti konferensi, pelatihan, pertemuan, gathering, rapat, seminar, peresmian kantor, meeting kantor, atau sarasehan, dan ingin menyuguhkan hidangan lezat berkualitas untuk teman kantor atau relasi bisnis Anda, tapi Anda bingung ketika harus menyediakan makanan prasmanan dalam jumlah banyak, jika Anda tidak mau perhelatan yang Anda selenggarakan nampak mengecewakan, tentu lebih baik Anda memilih menggunakan layanan catering kami.

Sebagai penyedia catering Jakarta berpengalaman, dengan reputasi dan semua pengalaman yang telah kami miliki dalam melayani catering prasmanan untuk berbagai acara penting untuk kementerian, perusahaan besar, juga lembaga pemerintah, instansi militer, ketika menjamu orang-orang penting, seperti gubernur, jajaran direksi, dan menteri, Anda tidak perlu meragukan kualitas masakan yang kami sediakan, dan mutu peralatan yang kami gunakan, segera hubungi kami, untuk catering Jakarta sesuai dengan yang Anda harapkan!

CATERING PRASMANAN RESEPSI PESTA PERNIKAHAN

Bagi Anda yang ingin merayakan pesta pernikahan di daerah Jakarta dalam waktu dekat ini, dan membutuhkan dukungan catering Jakarta berpengalaman untuk membantu menangani kelancaran acara resepsi pernikahan Anda, kini Anda tak usah khawatir, sebab, saat ini, kami, tim dari D'pawon Catering, siap membantu Anda untuk mewujudkan keinginan Anda tersebut!

Kami, dari Dpawon Catering, selain melayani catering untuk acara kantor dan acara keluarga, juga penyewaan peralatan catering untuk warung makan, jasa catering, restoran, dan hotel, kami juga melayani catering prasmanan pesta pernikahan untuk wilayah Jakarta dan daerah lain di sekitarnya.

Dpawon Catering menyediakan berbagai pilihan paket catering prasmanan untuk pesta pernikahan dengan harga murah yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan, tema acara, budget, dan keperluan pesta pernikahan Anda.

CATERING PRASMANAN ACARA PESTA

Bagi Anda yang berada di daerah Jakarta dan sekitarnya, bila Anda hendak menyelenggarakan sebuah acara pesta atau perayaan ulang tahun, dan ingin menyuguhkan makanan secara prasmanan untuk tamu, kerabat, teman, keluarga, dan rekan bisnis Anda, ketika mereka hadir menghadiri jamuan Anda, jangan khawatir, kini Anda dapat memesan catering pesta yang Anda perlukan tersebut di tempat kami, D'pawon Catering!

Menu masakan, snack, dan minuman untuk pesta dapat disesuaikan dengan kebutuhan atau konsep pesta yang dikehendaki, atau disesuaikan dengan anggaran keuangan yang disediakan.

CATERING PRASMANAN BUKA PUASA BERSAMA

Dalam acara berbuka puasa atau kegiatan sosial yang diselenggarakan, biasanya disajikan makanan dan minuman, atau snack untuk takjil buka puasa, baik secara prasmanan maupun dikemas dengan menggunakan kotak kardus.

Untuk Anda warga Jakarta dan sekitarnya, bila Anda ingin mengadakan buka puasa bersama, Halal Bi Halal, acara amal, atau pengajian, jika Anda membutuhkan layanan catering prasmanan untuk acara buka puasa Anda, jangan sungkan untuk menghubungi kami, kami, dari Dpawon Catering, tentu dengan senang hati bersedia membantu mempersiapkan kebutuhan catering prasmanan sesuai dengan yang Anda perlukan.

Bagi Anda yang ingin mengadakan sebuah acara seperti seminar, pelatihan, lokakarya, buka puasa bersama, syukuran, pertemuan, pengajian, akikahan, Halal Bi Halal, perayaan ulang tahun, reuni sekolah, rapat kantor, pesta, arisan, pesta perkawinan, corporate gathering, khitanan, konferensi, tunangan, pertemuan keluarga, meeting kantor, openning kantor, atau acara lamaran, dan hendak menyajikan makanan untuk keluarga, sanak saudara, relasi bisnis, teman, dan pengunjung Anda, saat mereka hadir menghadiri acara Anda, kini Anda tidak perlu mempersiapkan makanan dan minuman sendiri, sebab, kini Anda bisa pesan prasmanan masakan Indonesia di tempat kami, d’pawon catering!

Secara umum, menu prasmanan harga murah ini terdiri dari menu masakan Indonesia kualitas terbaik berupa nasi, lauk pauk, sayur / soup, menu pelengkap, dessert, dan beberapa macam minuman.

Selain melayani pesanan beberapa macam menu masakan yang telah disediakan untuk saat ini, Dpawon Catering juga siap melayani pesanan menu prasmanan sesuai dengan kebutuhan Anda, namun, tentu harga akan kami kenakan penyesuaian.

Dengan reputasi dan pengalaman kami melayani berbagai acara penting dengan pengunjung dalam jumlah yang banyak, untuk lembaga militer, instansi pemerintah, perusahaan, dan kementerian, saat menjamu orang-orang penting seperti menteri, gubernur, jajaran direksi, dan berbagai orang-orang penting lainnya, jika Anda ingin menghidangkan berbagai menu prasmanan masakan Indonesia untuk kerabat, rekan bisnis, tamu, dan teman Anda, jangan pernah bimbang untuk menghubungi kami, kami tentu dengan senang hati akan membantu memenuhi kebutuhan Anda untuk layanan catering sesuai dengan yang Anda inginkan!

Silakan Hubungi Dpawon Catering di +62 21 543-93-243 untuk Informasi Lebih Lanjut.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

https://www.dpawoncatering.com/

Official Website:

https://www.dpawoncatering.com/

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Rental Sewa Alat Catering

Bagi para penyedia jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Bekasi dan juga Catering Tangerang, terutama untuk kedai makanan, hotel dan juga restoran di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi, jika Anda ingin sewa alat catering dengan kualitas bagus atau hanya perlu menyewa beberapa tambahan alat catering saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat sewa alat catering yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi, baik yang berupa nasi kotak, catering buka puasa, snack box, catering pernikahan, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, catering aqiqah, kotak makan siang kantor/catering kantor, catering pabrik, catering rantangan dan juga menu gubukan, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi.

Jasa sewa alat catering yang disediakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/BB plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Saat ini Dpawon Catering siap melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering, silakan kunjungi:

https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956

Edit This