Catering Prasmanan yang Enak dan Murah di Bendungan Hilir Jakarta Pusat

Catering Prasmanan yang Enak dan Murah di Bendungan Hilir Jakarta Pusat

Catering Prasmanan Bendungan Hilir Jakarta Pusat. Catering Prasmanan yang Enak dan Murah di Bendungan Hilir Jakarta Pusat untuk Pertemuan, Acara Kantor, Pelatihan, Syukuran, Khitanan, Buka Puasa Bersama, Halal Bi Halal & Pesta Resepsi Pernikahan. Mempersiapkan prasmanan untuk banyak orang tidak sama dengan mengurus makan malam untuk keluarga atau menyelenggarakan acara pesta kecil. Oleh karena itu menyiapkan prasmanan dalam jumlah banyak itu sulit dikelola sendirian. Menyediakan banyak makanan itu bukan urusan sederhana dan pasti sungguh merepotkan. Jika Anda tidak punya pengalaman mempersiapkan masakan dalam jumlah banyak, Anda pasti akan kewalahan jika harus memasak dan menyiapkan semuanya sendiri. Bagi siapa saja orang Bendungan Hilir Jakarta Pusat yang tidak memiliki keterampilan memasak atau tidak berpengalaman menyiapkan masakan untuk banyak orang, sebaiknya pesan catering prasmanan agar terhindar dari segala macam kerumitan!

Bagi Anda yang tinggal di daerah Bendungan Hilir Jakarta Pusat dan sekitarnya, jika Anda berniat menyelenggarakan acara makan bersama dengan mitra bisnis, teman, atau keluarga, dan butuh catering prasmanan yang enak untuk disajikan, jika Anda memilih untuk melibatkan Catering Jakarta guna membantu menyediakan catering prasmanan yang enak beserta seluruh keperluan yang Anda butuhkan, sepantasnya Catering Jakarta yang Anda tunjuk bisa memahami permintaan dan seluruh keperluan yang Anda butuhkan.

Banyak Catering Jakarta yang menawarkan berbagai pilihan paket catering prasmanan yang murah. Tetapi untuk mendapatkan catering prasmanan yang enak dan murah, perusahaan Catering Jakarta yang menawarkan catering prasmanan yang murah untuk acara Anda harus dapat mengatur catering prasmanan yang enak dalam jumlah besar dan dapat menyediakan catering prasmanan yang enak kepada tamu kehormatan Anda. Pastikan Anda tidak perlu menghadapi perasaan tidak puas hati karena kualitas catering prasmanan murah yang disajikan.

Catering Jakarta yang menjadi mitra catering untuk acara Anda sepatutnya harus memiliki banyak pilihan menu prasmanan alternatif dan dapat menyajikan menu prasmanan khusus seperti yang Anda inginkan. Ketika Anda mencari catering prasmanan yang enak dan murah di Jakarta, jangan sungkan untuk meminta saran kepada teman atau kerabat Anda!

Catering Prasmanan yang Enak dan Murah di Bendungan Hilir Jakarta Pusat

Catering Prasmanan yang Enak dan Murah di Bendungan Hilir Jakarta Pusat

Jika Anda cari catering prasmanan yang enak namun harganya murah terjangkau semua golongan, salah satu catering prasmanan yang murah yang dapat menyediakan berbagai pilihan catering prasmanan yang enak untuk acara istimewa Anda adalah Dpawon Catering!

Semenjak didirikan pada tahun 2012, Dpawon Catering dikenal sebagai Catering Jakarta terbaik dari yang terbaik, fokus menawarkan catering citarasa masakan Indonesia dan masakan tradisional Indonesia, yang halal dan murah terjangkau oleh seluruh kalangan di wilayah Jakarta, mulai dari Jakarta Barat hingga Jakarta Timur, Jakarta Utara sampai Jakarta Selatan, juga Jakarta Pusat dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Layanan profesional Dpawon Catering lebih dari sekadar menyediakan catering prasmanan untuk pesta resepsi pernikahan, pertemuan, konferensi, dan acara perusahaan. Dengan bantuan staff Ahli Dpawon Catering, koordinator katering akan memastikan acara bebas dari semua kerumitan sejak awal. Karena itu semua yang Anda butuhkan akan disediakan, termasuk meja, piring, sendok garpu, dan selanjutnya membereskan seluruh makanan yang disajikan.

Catering Prasmanan yang Enak dan Murah di Bendungan Hilir Jakarta Pusat

Selain melayani catering prasmanan Bendungan Hilir Jakarta Pusat, Dpawon Catering juga melayani pesanan catering prasmanan untuk acara kantor, pertemuan, pesta resepsi pernikahan, buka puasa bersama & halal bi halal untuk wilayah Jakarta Pusat dan sekitarnya. Kawasan Jakarta Pusat yang dapat dijangkau Dpawon Catering meliputi daerah Paseban, Sawah Besar, Kebon Kelapa, Pasar Baru, Bungur, Galur, Gambir, Kampung Bali, Gunung Sahari, Cempaka Baru, Johar Baru, Menteng, Cikini, Kebon Kacang, Cempaka Putih, Gelora, Karang Anyar, Pegangsaan, Bendungan Hilir, Petojo, Kemayoran, Karet Tengsin, Tanah Abang, Petamburan, Kampung Rawa, Cideng, Utan Panjang, Kwitang, Sumur Batu, Kenari, Kebon Kosong, Rawasari, Kartini, Harapan Mulya, Senen, Kebon Sirih, Mangga Dua, Serdang, Kramat, Tanah Tinggi, Duri Pulo, Gondangdia dan Kebon Melati.

Kabar baik untuk siapa saja di daerah Bendungan Hilir Jakarta Pusat yang ingin memesan catering prasmanan yang murah, Dpawon Catering telah sediakan bonus menarik untuk acara Anda!

Khusus untuk pemesanan catering prasmanan yang murah sejumlah 300 piring atau lebih, akan Dpawon Catering sediakan bonus menarik!

Penawaran menarik ini berbatas waktu, silakan konfirmasikan saat pemesanan!

Kunjungi situs resmi Dpawon Catering untuk informasi lebih lanjut atau hubungi Dpawon Catering untuk pemesanan!

Silakan Hubungi Dpawon Catering di +62 21 543-93-243 untuk Informasi Lebih Lanjut.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

https://www.dpawoncatering.com/

Official Website:

https://www.dpawoncatering.com/

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Rental Sewa Alat Catering

Bagi para penyedia jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Bekasi dan juga Catering Tangerang, terutama untuk kedai makanan, hotel dan juga restoran di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi, jika Anda ingin sewa alat catering dengan kualitas bagus atau hanya perlu menyewa beberapa tambahan alat catering saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat sewa alat catering yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi, baik yang berupa nasi kotak, catering buka puasa, snack box, catering pernikahan, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, catering aqiqah, kotak makan siang kantor/catering kantor, catering pabrik, catering rantangan dan juga menu gubukan, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi.

Jasa sewa alat catering yang disediakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/BB plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Saat ini Dpawon Catering siap melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering, silakan kunjungi:

https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956

Edit This