Nasi Tumpeng Mini di Jakarta

Tumpeng Mini

Nasi Tumpeng Mini untuk Peresmian Kantor, Syukuran, Selamatan, Pesta Ulang Tahun & Acara Perusahaan. Menyiapkan sajian Nasi Tumpeng saat menyelenggarakan syukuran Kenaikan pangkat, peresmian kantor, pembangunan gedung, pindah rumah atau bahkan saat merayakan ulang tahun itu bukan urusan sederhana dan pasti sungguh merepotkan. Jika Anda tidak punya pengalaman menyediakan Nasi Tumpeng untuk banyak orang, Anda pasti akan kewalahan jika harus memasak dan menyiapkan Nasi Tumpeng sendiri. Bagi orang Indonesia, menyajikan Nasi Tumpeng biasa digunakan untuk menunjukkan rasa syukur kepada sang pencipta terhadap karunia yang telah diberikan. Selain itu, Nasi Tumpeng bisa jadi media untuk menjalin silaturahmi kepada sahabat, teman, kerabat atau rekan bisnis.

Dewasa ini bentuk Nasi Tumpeng dan cara penyajian Nasi Tumpeng pun telah banyak mengalami perubahan. Selain beberapa macam Nasi Tumpeng yang telah lama dikenal secara luas sebelumnya seperti Nasi Tumpeng Kuning, Nasi Tumpeng putih, Nasi Tumpeng gurih, Nasi Tumpeng selapanan, Nasi Tumpeng berundak, Nasi Tumpeng urap dan Nasi Tumpeng adat Jawa, saat ini dikenal juga Nasi Tumpeng dengan nasi kuning yang dicetak dengan ukuran kecil/mini atau yang Sekarang dikenal dengan istilah Nasi Tumpeng Mini. Nasi Tumpeng Kuning semacam tumpeng mini ini ternyata cukup populer dan banyak digemari oleh banyak orang di kota-kota besar seperti di kota Jakarta, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, dan Surabaya saat menyelenggarakan acara selamatan atau acara kantor. Bahkan di beberapa kota di luar pulau Jawa seperti Padang, Medan dan juga Bali, tumpeng mini biasa disajikan untuk hidangan ketika menyelenggarakan syukuran Kenaikan pangkat, peresmian kantor, pembangunan gedung, pindah rumah atau bahkan saat merayakan ulang tahun.

Seiring perkembangan jaman, variasi menu Nasi Tumpeng Mini pun bisa disesuaikan dengan permintaan pemesan. Menu Nasi Tumpeng Mini pun telah banyak berubah. Misalnya untuk orang Padang, menu Nasi Tumpeng Mini yang disajikan biasanya menu Nasi Tumpeng Mini dengan nuansa masakan Padang, begitu pula untuk masyarakat Bali, biasanya orang Bali memilih menu Nasi Tumpeng Mini dengan masakan Bali. Nasi Tumpeng Mini yang disajikan pun tidak selalu tumpeng mini dengan nasi kuning, tetapi kadang Nasi Tumpeng Mini dengan warna hijau, merah atau bahkan ungu.

Nasi Tumpeng Mini untuk Peresmian Kantor, Syukuran, Pesta Ulang Tahun & Acara Perusahaan

Meskipun terkesan sederhana, jika Anda tidak punya pengalaman menyuguhkan tumpeng mini, pasti Anda akan kewalahan jika harus menyiapkan Nasi Tumpeng Mini sendiri. Namun melibatkan Catering Jakarta penyedia Nasi Tumpeng Mini sebagai Mitra Catering untuk membantu menyediakan hidangan Nasi Tumpeng Mini dapat menyelamatkan Anda dari kesulitan tersebut.

Didukung perkembangan teknologi internet saat ini, dewasa ini kebanyakan orang Jakarta yang ingin menyelenggarakan peresmian kantor, syukuran, pesta ulang tahun dan acara perusahaan, lebih memilih pesan Nasi Tumpeng Mini daripada memasak sendiri. Tetapi menemukan Catering Jakarta yang mampu menyediakan Nasi Tumpeng Mini dengan kualitas baik tentu bukan perkara mudah meskipun ada banyak pilihan Catering Jakarta penyedia Nasi Tumpeng Mini dan semuanya menawarkan Nasi Tumpeng Mini dengan harga yang sangat kompetitif.

Kabar baiknya adalah Jakarta memiliki pilihan katering terbaik di Indonesia, dan beberapa Catering Jakarta menyediakan Nasi Tumpeng Mini untuk peresmian kantor, syukuran, pesta ulang tahun dan acara perusahaan. Selain memiliki kombinasi berbagai variasi pilihan Nasi Tumpeng Mini yang Anda inginkan, Catering Jakarta menyediakan layanan Mitra Catering yang lengkap dengan Nasi Tumpeng Mini bertema Indonesia yang disesuaikan dengan permintaan konsumen.

Bagi Anda warga Jakarta Barat dan sekitarnya, khususnya untuk Anda yang tinggal di daerah Grogol, Kebon Jeruk, Cengkareng, Tanjung Duren, Kamal, Duri Kepa, Pegadungan, Tegal Alur, Kedoya, Meruya, Semanan, Kapuk, Grogol Petamburan, Kedaung Kali Angke, Kemanggisan, Mangga Besar, Jelambar, Duri Kosambi, Puri Kembangan, Angke, Palmerah, Slipi, Tomang, Kalideres dan Rawa Buaya, bila Anda ingin pesan Nasi Tumpeng Mini, kini Anda bisa pesan Nasi Tumpeng Mini yang Anda butuhkan di Dpawon Catering!

Selain melayani pesanan Nasi Kotak, Coffee Break, Catering Prasmanan, Menu Gubukan dan Catering Buka Puasa, Sekarang Dpawon Catering juga melayani pesanan Nasi Tumpeng Mini untuk peresmian kantor, syukuran, pesta ulang tahun & acara perusahaan.

Bersama Dpawon Catering Anda bisa memesan menu Nasi Tumpeng Mini yang bagus dengan budget yang sedikit lebih mahal daripada membuat Nasi Tumpeng Mini sendiri. Anda tidak perlu repot berbelanja, memasak dan menyiapkan Nasi Tumpeng sendiri. Selain itu, Anda juga tidak harus sibuk mempersiapkan semua kelengkapan Nasi Tumpeng yang diperlukan untuk acara Anda.

Nasi Tumpeng Mini untuk Meeting, Seminar, Rapat, Syukuran, Selamatan, Pesta Ulang Tahun & Acara Perusahaan

Selain murah, menyediakan Nasi Tumpeng Mini untuk peresmian kantor, seminar, syukuran, selamatan, pesta ulang tahun dan Nasi Tumpeng Mini untuk acara perusahaan, lebih praktis bila dibandingkan dengan menyediakan Nasi Tumpeng ukuran biasa, karena Nasi Tumpeng Mini lebih mudah dibagikan kepada pengunjung, mudah dinikmati kapan saja, dan mudah dibawa kemana-mana. Ini berguna bila tamu yang hadir tidak ingin langsung menikmati Nasi Tumpeng Mini ketika acara sedang berlangsung.

Semenjak didirikan pada tahun 2012, Dpawon Catering dikenal sebagai perusahaan muda yang sudah berjalan kuat dengan pelayanan yang menakjubkan dan harga Nasi Tumpeng yang kompetitif. Serta terkenal sebagai Catering Jakarta penyedia Nasi Tumpeng terbaik dari yang terbaik di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Spesialis Nasi Tumpeng citarasa masakan Indonesia dan Nasi Tumpeng tradisional Indonesia, yang menyediakan layanan catering paling lengkap, dari Nasi Kotak, Coffee Break, Catering Buka Puasa, Sewa Alat Catering hingga Nasi Tumpeng Kuning & Nasi Tumpeng Mini untuk peresmian kantor, syukuran, selamatan, pesta ulang tahun & acara perusahaan!

Nasi Tumpeng Mini yang disediakan oleh Dpawon Catering merupakan Nasi Tumpeng Mini yang dibuat dari bahan masakan Nasi Tumpeng terbaik tanpa menggunakan bahan pengawet, campuran atau bahan kimia seperti pewarna makanan yang membahayakan kesehatan tubuh.

Selain menyediakan Nasi Tumpeng Mini dengan citarasa yang enak nikmat lezat dan harga yang murah, Dpawon Catering juga menyajikan Nasi Tumpeng Mini dengan beragam lauk pauk yang terbuat dari sayuran dan buah-buahan yang segar alami dengan kualitas terbaik dan terpilih, cantik, artistik, segar dan penuh warna di sekitar Nasi Tumpeng Mini yang dihidangkan.

Dengan penampilan Nasi Tumpeng Mini yang cantik dan segar, diharapkan Nasi Tumpeng Mini yang disajikan tersebut dapat menggugah selera siapa saja untuk menikmati Nasi Tumpeng Mini tersebut.

Untuk menu tumpeng mini nasi kuning, masakan yang dihidangkan untuk menu Nasi Tumpeng Mini ini terdiri dari nasi kuning, telur dadar yang diiris tipis memanjang, perkedel Kentang, orek teri kacang, kering tempe, sambal goreng Kentang hati dan lain-lain. Sedangkan untuk menu tumpeng mini putih, masakan yang disajikan umumnya berupa nasi uduk, tempe bacem, tahu goreng, telur rebus, urap sayuran, rempah dan ikan asin. Semua lauk pauk tumpeng mini yang disuguhkan secara bersama pada Nasi Tumpeng Mini tersebut memiliki arti masing-masing.

Silakan Hubungi Dpawon Catering di +62 21 543-93-243 untuk Informasi Lebih Lanjut.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

https://www.dpawoncatering.com/

Official Website:

https://www.dpawoncatering.com/

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Rental Sewa Alat Catering

Bagi para penyedia jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Bekasi dan juga Catering Tangerang, terutama untuk kedai makanan, hotel dan juga restoran di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi, jika Anda ingin sewa alat catering dengan kualitas bagus atau hanya perlu menyewa beberapa tambahan alat catering saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat sewa alat catering yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi, baik yang berupa nasi kotak, catering buka puasa, snack box, catering pernikahan, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, catering aqiqah, kotak makan siang kantor/catering kantor, catering pabrik, catering rantangan dan juga menu gubukan, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi.

Jasa sewa alat catering yang disediakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/BB plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Saat ini Dpawon Catering siap melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering, silakan kunjungi:

https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956

Edit This

,