RENTAL PERALATAN CATERING LENTENG AGUNG

PENYEWAAN PERALATAN CATERING LENTENG AGUNG. RENTAL ALAT CATERING JAKARTA SELATAN. Untuk penyedia layanan profesional kuliner di daerah Tangerang, Bogor, Jakarta, Bekasi, dan Depok, terutama bagi yang berada di Lenteng Agung Jakarta Selatan dan sekitarnya, jika Anda ingin menyewa peralatan pertemuan / seminar, peralatan catering, atau perlengkapan pesta, seperti peralatan gubukan, peralatan coffee break, atau peralatan prasmanan, dan membutuhkan dukungan peralatan kualitas terbaik dalam jumlah besar, jangan khawatir, telah datang kabar baik untuk Anda, karena sekarang Anda dapat menyewa peralatan catering yang Anda butuhkan di tempat kami, Dpawon catering!

Bagi Anda yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, khususnya bagi Anda yang tinggal di daerah Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan Jakarta Utara, jika Anda ingin mengadakan suatu acara seperti perayaan ulang tahun, sunatan, rapat kantor, reuni sekolah, pertemuan, arisan, pelatihan, resepsi pernikahan, buka puasa bersama, konferensi, pesta, rapat, atau seminar baik di kantor, kampus, rumah, atau gedung, dan ingin menyediakan hidangan lezat dan berkualitas untuk rekan kantor, sahabat, teman, keluarga, atau relasi bisnis, di hari istimewa Anda, tetapi Anda bingung ketika harus menghidangkan makanan dan minuman yang akan disajikan, karena Anda tidak memiliki peralatan yang cukup layak dalam jumlah besar, sekarang Anda tidak perlu bingung mencari layanan sewa peralatan catering dan perlengkapan pesta di Lenteng Agung Jakarta Selatan dan sekitarnya, karena sekarang Anda dapat menyewa peralatan catering yang Anda butuhkan tersebut di tempat kami.

Kami, dari Dpawon catering, bersedia menyediakan jasa sewa peralatan catering dan penyewaan peralatan pesta untuk seluruh daerah di Lenteng Agung Jakarta Selatan dan sekitarnya, meliputi daerah Kuningan, Bangka, Cipulir, Ragunan, Pesanggrahan, Kramat Pela, Duren Tiga, Ulujami, Bintaro, Tebet, Lebak Bulus, Tegal Parang, Pasar Minggu, Kebayoran Baru, Lenteng Agung, Ragunan, Gandaria, Petogogan, Jati Padang, Pancoran, Manggarai, Rawa Jati, Pejaten, Karet, Ciganjur, Petukangan, Senayan, Pulo, Cipete, Cilandak, Pela Mampang, Jagakarsa, Kalibata, Setiabudi, Kebagusan, Kebayoran Lama, Rawa Barat, Cipedak, Pengadeggan, Pondok Pinang, Pondok Labu, Bukit Duri, Tanjung Barat, Mampang Prapatan, Menteng, Cikoko, semanggi, dan Melawai.

Selain bersedia melayani jasa penyewaan peralatan catering untuk daerah Lenteng Agung Jakarta Selatan dan daerah lain di sekitarnya, saat ini, Dpawon catering, juga melayani sewa peralatan catering dan penyewaan peralatan pesta untuk seluruh wilayah Jakarta dan sekitarnya, mulai dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk Daerah Depok, Tangerang, Bogor, Dan Juga Bekasi!

RENTAL PERALATAN CATERING LENTENG AGUNG

Anda perlu tahu bahwa layanan kami adalah salah satu jasa penyewaan peralatan catering dengan pilihan yang paling lengkap dengan berbagai pilihan peralatan dan harga, yang cocok untuk setiap kesempatan acara, yang menyediakan berbagai macam peralatan catering, atau peralatan pertemuan / seminar seperti gelas sampanye, meja prasmanan, mangkuk, sendok sup, gelas, mangkuk sup, garpu, microwave, sendok teh, meja, dispencer pembuat kopi panas, gelas koktail / minuman campuran, gelas anggur, kompor portable, dispencer, taplak meja, piring makan, kopi decanter, piring dessert, meja bundar, cangkir kopi, sendok, kompor listrik, dan masih banyak lagi!

Kami mampu menyediakan semua peralatan catering atau perlengkapan pesta yang mungkin Anda butuhkan untuk membantu membuat acara Anda sukses dan mengesankan! kami juga meyakinkan kepada Anda, bahwa untuk kualitas, tidak ada yang mengecewakan dari semua peralatan catering yang kami sediakan untuk menjamu tamu Anda.

SEWA PERALATAN CATERING JAKARTA SELATAN

Untuk penyedia layanan kuliner profesional di wilayah Jakarta, Depok, Bekasi, Tangerang, dan Bogor, seperti jasa catering, hotel, restoran, atau toko makanan cepat saji, jika Anda ingin menyewa peralatan pertemuan / seminar, peralatan catering, atau barang-barang lainnya seperti peralatan gubukan, peralatan coffee break, atau peralatan prasmanan, dan membutuhkan dukungan peralatan kualitas terbaik dalam jumlah besar, silahkan Anda sewa peralatan catering yang Anda butuhkan di tempat kami, Dpawon catering!

Jika Anda merasa perlu untuk menggunakan peralatan catering dalam jumlah ratusan, atau hanya membutuhkan beberapa peralatan tambahan untuk menyajikan hidangan dalam pertemuan keluarga, kami memiliki semua peralatan catering yang Anda cari. Kami dapat menyediakan semua peralatan catering yang mungkin Anda perlu sewa untuk membantu membuat acara Anda lancar, sukses, dan berkesan. Dan kesenangan kami adalah membantu Anda membuat keinginan Anda menjadi kenyataan!

Dengan reputasi kami melayani berbagai peristiwa penting dengan jumlah tamu yang banyak, untuk perusahaan besar, lembaga militer, kementerian, dan lembaga pemerintah, ketika menjamu dewan direksi, menteri, gubernur, dan orang-orang penting lainnya, jika Anda berniat untuk menyewa peralatan catering dan peralatan lainnya, untuk menghidangkan menu gubukan, masakan prasmanan, atau coffee break, Anda tidak perlu ragu lagi dengan kualitas perabot yang kami sediakan, Anda dapat menghubungi kami. Kami pasti akan dengan senang hati membantu Anda untuk layanan penyewaan peralatan catering dan peralatan pesta sesuai dengan kualitas yang Anda harapkan.

Kami menyediakan beberapa peralatan catering yang Anda mungkin perlu untuk kebutuhan bisnis atau keperluan pesta Anda. Berikut adalah beberapa daftar peralatan catering yang kami sediakan yang Anda mungkin perlu:

PERALATAN PRASMANAN

peralatan catering prasmanan yang kami sediakan terdiri dari berbagai macam peralatan makan dan peralatan saji makanan seperti pemanas sup, pemanas makanan, sendok / garpu makan, piring dessert, piring makan, piring makan datar, pisau makan, meja, gelas highball, taplak meja, dan beberapa jenis peralatan prasmanan lainnya.

PERALATAN GUBUKAN

Dpawon catering juga menyediakan penyewaan beberapa macam peralatan gubukan seperti sendok dessert, gubukan, mangkuk, sendok / garpu dessert, microwave, pisau, pemanas sup / sup tureen, piring kecil, piring kue, sendok sup, dll.

PERALATAN COFFEE BREAK

Untuk sewa peralatan coffee break ini, Dpawon catering menyediakan beberapa jenis peralatan pembuat kopi dan perlengkapan penyaji makanan ringan seperti piring makanan ringan, cawan teh / kopi, cangkir kopi / teh, tabung pemanas air / dispencer kopi panas, piring display, meja bundar, sendok teh, dan masih banyak lagi!

PERALATAN PESTA

Dpawon catering juga menyediakan beberapa jenis peralatan pesta seperti gelas sampanye, gelas anggur, gelas minuman campuran / koktail, juice dispencer, dan beberapa jenis peralatan pesta / pertemuan lainnya.

Untuk kantor, perusahaan, kampus, lembaga, atau penyedia jasa kuliner seperti restoran, jasa catering, warung makan, toko makanan cepat saji, atau hotel di Lenteng Agung Jakarta Selatan, atau bagi Anda yang suka memasak dan ingin menyelenggarakan pertemuan, acara kantor, acara sosial, acara promosi, acara kampus / sekolah, pesta, atau acara keluarga, seperti buka puasa, pertemuan kantor, rapat perusahaan, pertemuan keluarga, gathering, seminar, pernikahan, peresmian kantor, perayaan ulang tahun, dll, dan bermaksud untuk menyajikan hidangan lezat untuk teman, keluarga, kerabat, tamu, dan kolega bisnis Anda ketika mereka datang untuk menghadiri perjamuan Anda, jika Anda memutuskan untuk menyewa peralatan catering atau perlengkapan pesta untuk kelancaran acara Anda, dan bingung ketika Anda ingin menyewa peralatan coffee break, peralatan pesta, atau peralatan catering, untuk menghidangkan makanan dan minuman, kini Anda tidak usah bingung lagi mencari jasa penyewaan peralatan catering dan perlengkapan pesta di daerah Lenteng Agung Jakarta Selatan dan sekitarnya, karena sekarang Anda dapat menyewa peralatan catering di tempat kami. Kami pasti akan dengan senang hati siap membantu kebutuhan peralatan catering Anda!

Silakan Hubungi Dpawon Catering di +62 21 543-93-243 untuk Informasi Lebih Lanjut.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

https://www.dpawoncatering.com/

Official Website:

https://www.dpawoncatering.com/

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Rental Sewa Alat Catering

Bagi para penyedia jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Bekasi dan juga Catering Tangerang, terutama untuk kedai makanan, hotel dan juga restoran di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi, jika Anda ingin sewa alat catering dengan kualitas bagus atau hanya perlu menyewa beberapa tambahan alat catering saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat sewa alat catering yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi, baik yang berupa nasi kotak, catering buka puasa, snack box, catering pernikahan, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, catering aqiqah, kotak makan siang kantor/catering kantor, catering pabrik, catering rantangan dan juga menu gubukan, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi.

Jasa sewa alat catering yang disediakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/BB plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Saat ini Dpawon Catering siap melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering, silakan kunjungi:

https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956

Edit This