Sewa RollTop Chaffing Dish Alat Pemanas Masakan Catering Prasmanan

Sewa Alat Catering

Sewa Rolltop Chaffing Dish. Sewa Pemanas Catering Prasmanan. Sewa Alat Catering Cengkareng. Sewa Alat Catering Jakarta Barat. Bagi penyedia jasa kuliner profesional di daerah Jakarta Barat, khususnya untuk daerah Cengkareng Jakarta Barat dan sekitarnya, bila ingin sewa alat catering, perlengkapan pesta, atau alat meeting / seminar, seperti alat prasmanan, alat gubukan, atau alat coffee break, dan butuh alat catering kualitas terbaik dalam jumlah banyak, kini Anda bisa sewa alat catering yang dibutuhkan di Dpawon Catering!

Untuk restoran, hotel, kedai makanan, atau jasa katering di Jakarta Barat, khususnya daerah Kapuk, Palmerah, Slipi, Tanjung Duren, Puri Kembangan, Kali Deres, Tambora, Glodok, Mangga Besar, Kebon Jeruk, Grogol, Meruya, Cengkareng Timur, Cengkareng Barat, Kampung Duri Kosambi, Taman Kota, Duri Kepa, Jelambar, Daan Mogot, Taman Sari, Rawa Buaya, Tomang, Srengseng, Joglo, Jembatan Besi, Kemanggisan, Kedoya, Kedaung Kali Angke, dan Semanan, bila hendak menyelenggarakan resepsi pernikahan, arisan, pesta, sarasehan, khitanan, pengajian, pelatihan, perayaan ulang tahun, gathering, pertemuan, syukuran, seminar, Halal Bi Halal, meeting kantor, buka puasa bersama, konferensi, rapat, atau reuni sekolah, baik di gedung, kantor, kampus, atau di rumah, tapi bingung ketika hendak menghidangkan makanan dan minuman, karena tidak punya alat catering dalam jumlah banyak, kini tak perlu bingung sewa alat catering di Jakarta Barat, karena kini dapat sewa alat catering di Dpawon Catering.

Dpawon Catering melayani persewaan alat catering dan sewa alat pesta untuk daerah Jakarta, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya.

Selain menyediakan penyewaan alat catering untuk daerah Jakarta, Dpawon Catering juga melayani sewa alat katering dan sewa alat pesta untuk daerah Bogor, Depok, Tangerang, dan juga Bekasi.

Sewa Alat Catering Cengkareng Jakarta Barat

Persewaan alat catering Dpawon Catering merupakan salah satu layanan sewa alat katering dengan pilihan paling lengkap dengan berbagai macam pilihan alat dan harga, yang cocok untuk segala kesempatan, apapun acaranya.

Dpawon Catering menyediakan persewaan alat catering, alat meeting / seminar, atau perlengkapan pesta, seperti electric water boiler / hot coffee dispencer / coffee maker, coffee cup, tea spoon, soup bowl, saucer, toast wine glass, electric stove, buffet table, wine glass, bb plate, round table, soup spoon, side plate, juice dispencer, microwave, soup tureen, tumbler, coffee decanter, chinese spoon, dessert fork, food stall, portable stove, cocktails / mixed drinks glass, hi ball glass, champagne flute glass, starter plate, skirting table, roll top chafing dish, dinner fork, dessert bowl, dessert spoon, dessert plate, tablecloth, dinner plate, dan masih banyak lagi!

Dpawon Catering dapat menyediakan semua alat catering atau perlengkapan pesta yang Anda perlu sewa, untuk membantu Anda membuat acara Anda lancar, sukses, dan mengagumkan! Juga Dpawon Catering yakinkan kepada Anda bahwa untuk kualitas, tidak ada yang mengecewakan dari alat katering atau perlengkapan pesta yang Dpawon Catering sediakan untuk menjamu tamu Anda.

Persewaan Alat Pemanas Prasmanan Catering Jakarta Barat

Sewa Alat Catering

Bagi penyedia jasa kuliner profesional di daerah Bekasi, Tangerang, Jakarta, Depok, dan Bogor, khususnya bagi Anda yang berada di Jakarta Barat dan sekitarnya, seperti jasa katering, restoran, hotel, atau kedai makanan cepat saji, bila Anda ingin sewa alat catering, alat meeting / seminar, atau perlengkapan pesta, seperti alat prasmanan, alat coffee break, atau alat gubukan, dan membutuhkan dukungan alat kualitas terbaik dalam jumlah besar, silakan Anda sewa alat catering / pesta yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Apabila Anda merasa perlu menyiapkan alat catering / pesta untuk ratusan atau hanya perlu beberapa tambahan alat yang menyajikan hidangan di sebuah pertemuan keluarga, Dpawon Catering memiliki semua alat katering dan alat pesta yang Anda cari. Dpawon Catering dapat menyediakan semua alat pesta yang Anda mungkin perlu sewa untuk membantu membuat acara Anda sukses dan berkesan. Dan kesenangan Dpawon Catering adalah membantu Anda membuat keinginan Anda menjadi kenyataan.

Dengan reputasi Dpawon Catering melayani berbagai acara penting dengan jumlah tamu yang banyak, untuk kementerian, lembaga pemerintah, perusahaan besar, dan instansi militer, ketika menjamu menteri, jajaran direksi, gubernur, dan orang-orang penting, bila Anda bermaksud untuk sewa alat saji makanan dan minuman, atau perlengkapan catering dan pesta lainnya, untuk menyuguhkan menu coffee break, gubukan, atau prasmanan, Anda tak usah bimbang lagi dengan mutu perabot yang Dpawon Catering sediakan, Anda bisa menghubungi kami. Dpawon Catering pasti dengan senang hati akan membantu Anda untuk layanan sewa alat catering dan pesta sesuai dengan kualitas yang Anda harapkan.

Sewa Alat Catering Prasmanan Cengkareng Jakarta Barat

Dpawon Catering menyediakan daftar perlengkapan katering dan perlengkapan pesta yang mungkin Anda butuhkan untuk keperluan bisnis Anda. Berikut ini beberapa daftar alat catering / pesta yang Dpawon Catering sediakan yang Anda mungkin perlu:

Sewa Alat Catering Prasmanan

Peralatan catering prasmanan yang Dpawon Catering sediakan terdiri dari berbagai macam alat penyaji makanan prasmanan, seperti pemanas / roll top chafing dish 8¼ liter, piring makan / starter plate 8 inch (20 cm), piring makan / sandwich / dinner plate flat 10 inch (25 cm), piring makan / dessert plate flat 8 inch (20 cm), pemanas / roll top chafing dish 6½ liter, gelas minum / tumbler hi ball glass / highball glass 240 ml, garpu makan / dinner fork, pisau / dinner knife, pemanas soup / soup tureen, pemanas / roll top chafing dish 4 liter, sendok makan / dinner spoon, meja saji / buffet display table 120 cm × 60 cm, taplak meja / tablecloth, dan beberapa macam alat prasmanan lainnya.

Sewa Alat Gubukan

Sewa Alat Catering

Dpawon Catering juga menyediakan sewa alat gubukan seperti sendok soup / soup spoon, piring kue / side plate 6½ inch (16 cm), pondokan / gubukan / stalls, sendok bebek / chinese spoon, dessert bowl 6½ inch (16 cm), garpu / dessert fork, sendok / dessert spoon, piring kecil / bb plate 6¼ inch (15 cm), pisau / dessert knife, mangkuk zuppa soup / soup bowl (handled) 6 inch (15 cm), pemanas soup / electric soup tureen 10 liter, microwave, dll.

Sewa Alat Catering Coffee Break

Sewa Alat Catering

Untuk persewaan alat coffee break ini, Dpawon Catering menyediakan beberapa macam alat coffee break seperti tea / coffee saucer, tabung pemanas air / electric water boiler / hot coffee dispencer / coffeemaker, sendok teh / tea / coffee spoon, electric tea / coffee decanter, table skirting 4 meter, snack plate, meja bundar / round table 120 cm, display plate, cangkir kopi / tea / coffee cup 200 ml, dan masih banyak lagi!

Sewa Alat Catering Pesta

Dpawon Catering menyediakan persewaan alat pesta seperti champagne flute wine glass, gelas anggur / wine glass, gelas minuman / cocktails / mixed drinks glass, juice dispencer, dan beberapa macam alat pesta / rapat lainnya.

Bagi lembaga, kampus, kantor, perusahaan, atau penyedia jasa kuliner seperti kedai makanan, jasa katering, hotel, warung makan, restoran, atau fast food, atau bagi Anda yang suka memasak dan ingin menyelenggarakan acara keluarga, pesta, acara kantor, pertemuan, promosi, acara kampus / sekolah, atau kegiatan sosial, seperti rapat perusahaan, perayaan ulang tahun, arisan, Halal Bi Halal, pesta pernikahan, meeting kantor, peresmian kantor, seminar, selamatan, pertemuan keluarga, buka puasa bersama, dll, dan bermaksud menyuguhkan hidangan lezat untuk sahabat, kerabat, keluarga, tamu, dan rekan bisnis Anda ketika mereka datang menghadiri jamuan Anda, bila Anda memutuskan untuk sewa alat catering atau perlengkapan pesta untuk kelancaran acara yang Anda selenggarakan, dan bingung ketika ingin sewa alat catering, alat coffee break, atau alat pesta, untuk menyajikan makanan dan minuman, tak perlu bingung mencari jasa sewa alat catering dan perlengkapan pesta di wilayah Jakarta dan sekitarnya, sebab, kini Anda bisa sewa alat catering tersebut di Dpawon Catering! Dpawon Catering pasti dengan senang hati akan membantu kebutuhan alat catering Anda.

Saran kami, jika Anda tak ingin semua serba berkekurangan, kacau, dan nampak mengecewakan, sebaiknya persiapkan setidaknya tiga sampai empat buah piring, gelas, cangkir, dan sendok garpu per tamu. Ini berguna bila tiba-tiba jumlah tamu yang hadir melebihi jumlah yang telah direncanakan, atau untuk mengantisipasi hal tak terduga lainnya yang mungkin saja terjadi.

Silakan Hubungi Dpawon Catering di +62 21 543-93-243 untuk Informasi Lebih Lanjut.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

https://www.dpawoncatering.com/

Official Website:

https://www.dpawoncatering.com/

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Rental Sewa Alat Catering

Bagi para penyedia jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Bekasi dan juga Catering Tangerang, terutama untuk kedai makanan, hotel dan juga restoran di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi, jika Anda ingin sewa alat catering dengan kualitas bagus atau hanya perlu menyewa beberapa tambahan alat catering saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat sewa alat catering yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi, baik yang berupa nasi kotak, catering buka puasa, snack box, catering pernikahan, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, catering aqiqah, kotak makan siang kantor/catering kantor, catering pabrik, catering rantangan dan juga menu gubukan, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi.

Jasa sewa alat catering yang disediakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/BB plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Saat ini Dpawon Catering siap melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering, silakan kunjungi:

https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956

Edit This

, , ,