Catering Prasmanan Enak Murah Daerah Serpong Catering Tangerang

Catering Serpong Tangerang

Catering Prasmanan Daerah Serpong Catering Tangerang. Catering Prasmanan Enak Murah Daerah Serpong Tangerang. Catering Prasmanan Enak Murah. Prasmanan Menu Sederhana. Menu Catering Prasmanan Sederhana Enak Murah Untuk Meeting, Seminar, Rapat, Pesta Ulang Tahun, Buka Puasa, Halal Bi Halal, & Pesta Resepsi Pernikahan Daerah Jakarta & Tangerang. Bagi Anda yang tinggal di daerah Gading Serpong, Alam Sutera, Lippo Karawaci, Kelapa Dua, Graha Raya, Pondok Jagung, Vila Serpong, Ciputat, Ciater, Bumi Serpong Damai (BSD), Villa Melati Mas, Serpong Park, Green Serpong Bintaro (GSB), Bojong Nangka, Legok, Bintaro, Pamulang, dan beberapa lokasi di sekitar wilayah Serpong Tangerang lainnya, bila dalam waktu dekat Anda hendak menyelenggarakan acara kantor, acara keluarga, pesta, atau acara kampus / sekolah, seperti pertemuan, konferensi, meeting kantor, sarasehan, seminar, loka karya, pelatihan/training, corporate gathering, rapat kerja, rapat kantor, peresmian kantor, pertemuan keluarga, tunangan/lamaran, resepsi pernikahan, perayaan ulang tahun, pesta, syukuran, arisan, khitanan, akikahan, pengajian, buka puasa bersama, Halal Bi Halal, reuni sekolah, dan Anda ingin menghidangkan catering prasmanan untuk sahabat, tamu, atau rekan kerja Anda, saat mereka menghadiri acara Anda, kini Anda tak perlu repot menyiapkan sendiri masakan yang hendak Anda sajikan, sebab kini Anda bisa pesan catering prasmanan yang Anda perlukan tersebut di D'pawon Catering.

D'pawon Catering adalah sebuah perusahaan jasa di bidang jasa kuliner yang berpengalaman, yang merupakan kombinasi dari masakan lezat dan layanan profesional, yang memiliki spesialisasi di bidang penyediaan masakan Indonesia, masakan mancanegara, dan berbagai menu tradisional Nusantara, yang menyediakan berbagai pilihan layanan catering paling lengkap, mulai dari catering kantor, nasi box, snack box, coffee break, catering prasmanan, menu gubukan, nasi bungkus, catering pesta, juga layanan catering secara menyeluruh untuk makan siang atau makan malam, di daerah Serpong Tangerang dan sekitarnya.

Kami, dari D'pawon Catering, saat ini, melayani pesanan catering Serpong Tangerang dan sekitarnya, untuk acara kantor, acara keluarga, pesta, kegiatan sosial / promosi, atau acara kampus / sekolah, seperti pertemuan, konferensi, meeting kantor, sarasehan, seminar, loka karya, pelatihan/training, corporate gathering, rapat kerja, rapat kantor, peresmian kantor, pertemuan keluarga, tunangan/lamaran, resepsi pernikahan, perayaan ulang tahun, pesta, syukuran, arisan, khitanan, akikahan, pengajian, buka puasa bersama, Halal Bi Halal, dan reuni sekolah, di daerah Gading Serpong, Alam Sutera, Lippo Karawaci, Kelapa Dua, Graha Raya, Pondok Jagung, Vila Serpong, Ciputat, Ciater, Bumi Serpong Damai (BSD), Villa Melati Mas, Serpong Park, Green Serpong Bintaro (GSB), Bojong Nangka, Legok, Bintaro, Pamulang, juga beberapa daerah di sekitar Serpong Tangerang lainnya, dengan menyediakan catering kantor, nasi box, snack box, coffee break, menu gubukan, nasi bungkus, catering prasmanan dan juga catering pesta.

Catering Prasmanan Harga Murah Daerah Serpong Tangerang

Selain melayani pesanan catering kantor, nasi box, snack box, coffee break, menu gubukan, nasi bungkus, dan catering pesta, kami, dari Dpawon Catering, juga siap melayani pesanan catering prasmanan di Serpong Tangerang, seperti Gading Serpong, Alam Sutera, Lippo Karawaci, Kelapa Dua, Graha Raya, Pondok Jagung, Vila Serpong, Ciputat, Ciater, Bumi Serpong Damai (BSD), Villa Melati Mas, Serpong Park, Green Serpong Bintaro (GSB), Bojong Nangka, Legok, Bintaro, Pamulang, dan beberapa lokasi di sekitar wilayah Serpong Tangerang lainnya.

Perlu Anda ketahui, bahwa menu catering prasmanan kami merupakan salah satu menu catering prasmanan yang terbaik dengan pilihan paling komplet, dengan beragam pilihan paket, masakan, dan harga, yang sesuai untuk segala kesempatan acara, mewah atau sederhana, perusahaan besar atau individu, kegiatan sosial dan acara khusus. Apa pun acara Anda, apa pun jasa katering yang Anda butuhkan, semuanya bisa kami sediakan!

Kami menawarkan layanan catering prasmanan kualitas terbaik untuk makan siang, makan malam, dan jamuan pernikahan, juga katering prasmanan untuk perhelatan dengan penyediaan makanan dan minuman prasmanan dalam jumlah besar.

Menu Catering Prasmanan Sederhana Citarasa Masakan Indonesia Harga Murah

Kami, dari D'pawon Catering, telah menyusun berbagai pilihan paket catering prasmanan dengan menawarkan beragam variasi menu catering prasmanan untuk mengakomodasi semua kesempatan acara, perusahaan besar atau individu, lembaga atau perorangan, mewah atau sederhana, resmi atau santai, kegiatan sosial atau acara khusus, apa pun acara yang Anda selenggarakan, apa pun jasa katering yang Anda butuhkan, semua bisa kami sediakan.

D'pawon Catering fokus pada menawarkan berbagai menu yang luar biasa dari masakan Indonesia, masakan mancanegara, dan berbagai menu tradisional Nusantara, dengan menyusun berbagai pilihan catering prasmanan untuk mengakomodasi semua kebutuhan, dengan penawaran harga yang bersahabat, namun, bila pelanggan memiliki permintaan khusus sesuai selera, kami tentu akan menghormati permintaan tersebut, dan kami pasti dengan senang hati akan siap membantu mewujudkan keinginan Anda tersebut.

Katering Prasmanan Acara Kantor Daerah Serpong Tangerang

Bagi Anda yang berada di Serpong Tangerang dan sekitarnya, jika Anda ingin menyelenggarakan sebuah acara kantor, seperti pertemuan, rapat, konferensi, meeting kantor, sarasehan, seminar, pelatihan, gathering, atau peresmian kantor, dan ingin menyuguhkan hidangan lezat berkualitas untuk teman kantor atau relasi bisnis Anda, tapi Anda bingung ketika harus menyediakan makanan prasmanan dalam jumlah banyak, jika Anda tidak mau perhelatan yang Anda selenggarakan nampak mengecewakan, tentu lebih baik Anda memilih menggunakan layanan catering yang sanggup mengorganisir penyediaan catering prasmanan dalam jumlah besar.

Dengan reputasi dan semua pengalaman kami dalam melayani catering prasmanan untuk berbagai perhelatan penting untuk kementerian, perusahaan besar, instansi militer, juga lembaga pemerintah, ketika menjamu orang-orang penting, seperti menteri, gubernur, dan jajaran direksi, Anda tidak perlu meragukan kualitas masakan yang kami sediakan, dan mutu peralatan yang kami gunakan, segera hubungi kami, untuk layanan katering sesuai dengan yang Anda harapkan.

Catering Prasmanan Resepsi Pesta Pernikahan Daerah Serpong Tangerang

Bagi Anda yang ingin merayakan pesta pernikahan di daerah Serpong Tangerang dalam waktu dekat ini, dan membutuhkan jasa katering berpengalaman untuk membantu menangani kelancaran acara resepsi pernikahan Anda, kini Anda tak usah khawatir, sebab, saat ini, kami, tim dari D'pawon Catering, siap membantu.

Dpawon Catering menyediakan berbagai pilihan paket catering prasmanan untuk pesta pernikahan dengan harga murah yang dapat Anda sesuaikan dengan budget dan kebutuhan pesta pernikahan Anda.

Katering Prasmanan Acara Pesta Daerah Serpong Tangerang

Bagi Anda yang berada di daerah Tangerang, khususnya bagi Anda yang tinggal di Serpong dan sekitarnya, bila Anda hendak menyelenggarakan sebuah acara pesta atau perayaan ulang tahun, dan ingin menyuguhkan makanan secara prasmanan untuk teman, keluarga, kerabat, tamu, dan rekan bisnis Anda, ketika mereka hadir menghadiri jamuan Anda, jangan khawatir, kini Anda dapat memesan catering pesta yang Anda perlukan tersebut di tempat kami, D'pawon Catering.

Menu masakan, makanan ringan, dan minuman untuk pesta dapat disesuaikan dengan kebutuhan atau konsep pesta yang dikehendaki, atau disesuaikan dengan anggaran keuangan yang disediakan.

Katering Prasmanan Acara Buka Puasa Daerah Serpong Tangerang

Dalam acara berbuka puasa atau kegiatan sosial yang diselenggarakan, biasanya disajikan makanan dan minuman, atau makanan ringan sebagai kudapan berbuka puasa, baik secara prasmanan maupun dikemas dengan menggunakan kotak kardus.

Untuk Anda warga Serpong Tangerang dan sekitarnya, bila Anda ingin mengadakan pengajian, buka puasa bersama, atau Halal Bi Halal, jika Anda membutuhkan layanan catering prasmanan untuk acara Anda, jangan sungkan untuk menghubungi kami, kami, dari Dpawon Catering, tentu dengan senang hati bersedia membantu mempersiapkan kebutuhan catering prasmanan sesuai dengan yang Anda perlukan.

Menu Prasmanan Sederhana Harga Murah Daerah Serpong Tangerang

Layanan profesional kami dapat dinikmati dan diterima dengan baik dimana saja, oleh seluruh kalangan di semua wilayah Jakarta, yang terbentang dari Jakarta Barat hingga Jakarta Utara, Jakarta Selatan sampai Jakarta Timur, juga Jakarta Pusat dan sekitarnya. Termasuk wilayah Tangerang, Depok, Bekasi, dan Bogor!

Bagi Anda warga Serpong Tangerang, terutama bagi Anda yang berada di Bintaro, Pamulang, Bumi Serpong Damai (BSD), Lippo Karawaci, Alam Sutera, Kelapa Dua, Graha Raya, Vila Serpong, Ciputat, Ciater, Villa Melati Mas, Serpong Park, Green Serpong Bintaro (GSB), Gading Serpong, dan beberapa lokasi di sekitar wilayah Serpong Tangerang lainnya, bila dalam waktu dekat Anda hendak menyelenggarakan acara kantor, acara keluarga, pesta, atau acara kampus / sekolah, dan Anda bermaksud menggunakan jasa katering untuk menyemarakkan acara Anda, jika Anda membutuhkan dukungan jasa katering untuk menyediakan katering prasmanan untuk sahabat, kerabat, atau relasi bisnis Anda, jangan ragu untuk menghubungi kami, segera hubungi kami, dan dapatkan penawaran terbaik dengan harga terjangkau dari kami, layanan catering terbaik, D'pawon Catering!

Silakan klik http://Dpawoncatering.Blogspot.Com/2008/08/daftar-menu-prasmanan-murah.Html untuk keterangan lebih lanjut tentang kualitas masakan yang kami sediakan untuk saat ini.

Khusus untuk pemesanan catering prasmanan sejumlah 200 piring atau lebih, akan Dpawon Catering sediakan bonus menarik berupa ice cream atau kue tampah!

Perhatian!

Semua penawaran menarik ini berbatas waktu, silakan konfirmasikan saat pemesanan!

Silakan Hubungi Dpawon Catering di +62 21 543-93-243 untuk Informasi Lebih Lanjut.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

https://www.dpawoncatering.com/

Official Website:

https://www.dpawoncatering.com/

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Rental Sewa Alat Catering

Bagi para penyedia jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Bekasi dan juga Catering Tangerang, terutama untuk kedai makanan, hotel dan juga restoran di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi, jika Anda ingin sewa alat catering dengan kualitas bagus atau hanya perlu menyewa beberapa tambahan alat catering saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat sewa alat catering yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi, baik yang berupa nasi kotak, catering buka puasa, snack box, catering pernikahan, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, catering aqiqah, kotak makan siang kantor/catering kantor, catering pabrik, catering rantangan dan juga menu gubukan, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi.

Jasa sewa alat catering yang disediakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/BB plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Saat ini Dpawon Catering siap melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering, silakan kunjungi:

https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956

Edit This

, ,