Sedia Nasi Kotak Daerah Cengkareng Jakarta Barat

Nasi Kotak, Menunya Nasi Putih Bungkus Daun, Ayam Cabai Hijau, Tahu Bacem, Bakwan Jagung, Mie Goreng, Kerupuk Udang, Pisang, Puding Cokelat, Air Mineral 330ml

Daerah Cengkareng adalah sebuah kawasan di Jakarta Barat yang padat dan memiliki tingkat populasi yang tinggi. Ini karena daerah Cengkareng merupakan salah satu daerah di Kota Jakarta yang sangat pesat pertumbuhan ekonominya. Oleh karena itu, tidak heran bila hampir setiap hari ada acara yang diselenggarakan di daerah Jakarta Barat ini.

Cengkareng termasuk daerah yang tidak pernah sepi dengan berbagai macam acara. Hampir setiap hari ada acara yang diselenggarakan, baik di kantor maupun di rumah. Banyaknya acara yang diselenggarakan di Cengkareng membuat kebutuhan makanan untuk acara semakin hari kian meningkat.

Ketika menyelenggarakan suatu acara, orang biasanya sibuk dengan bermacam urusan yang belum selesai, jadi rata-rata tidak mau pusing dengan persoalan menyediakan makanan untuk para tamu. Menyediakan makanan untuk para tamu di saat menyelenggarakan suatu acara tentu tidak mudah. Banyak hal yang harus dipertimbangkan dalam menyediakan makanan buat para tamu undangan. Saat mengadakan acara seminar, pertemuan, acara kampus, atau acara buka puasa bersama, salah satu penyajian makanan yang praktis, hemat biaya, bisa dinikmati di tempat, atau bisa dibawa pulang sebagai Bingkisan adalah nasi kotak.

Nasi Kotak untuk Acara Seminar, Pertemuan, Acara Sekolah, dan Acara Buka Puasa

Menyediakan nasi kotak untuk acara buka puasa bersama, pertemuan, seminar, acara kampus, atau acara resmi lainnya, ternyata lebih praktis daripada menyediakan prasmanan, karena nasi kotak lebih mudah dibagikan dan bisa dinikmati kapan saja. Ini berguna jika tamu tidak mau menikmati makanan saat acara sedang berlangsung. Selain tidak perlu repot, dengan menyediakan nasi kotak, penyelenggara acara tidak akan merasa khawatir kekurangan makanan atau kebanyakan, karena jumlah nasi kotak yang disediakan tentunya sudah sesuai dengan jumlah tamu yang diundang.

Umumnya nasi kotak ini disajikan dalam porsi satuan dalam kotak kardus, berisikan nasi, lauk pauk, sayur, kerupuk, dan buah. Dalam setiap kemasan nasi kotak biasanya sudah dilengkapi dengan tisu dan sendok untuk peralatan makan sehingga bisa langsung dinikmati setelah menerimanya.

Dulu nasi kotak hanya disajikan untuk acara selametan, Kenduri, tahlilan, dan pengajian, namun sekarang nasi kotak tidak hanya disediakan buat acara-acara itu saja. Saat ini nasi kotak juga sering dipakai untuk pengganti hidangan prasmanan saat menyelenggarakan acara kantor, seminar, atau acara pertemuan di kantor. Tidak hanya untuk hidangan untuk acara di dalam ruangan saja, namun sajian nasi kotak juga bisa disediakan untuk kegiatan di luar ruangan seperti acara liburan, piknik, study tour, acara buka puasa bersama, atau acara kampus.

Pesan Nasi Kotak di Cengkareng

Menyiapkan nasi kotak sendiri dalam jumlah banyak benar-benar merepotkan dan bikin tempat jadi kotor dan berantakan. Karena itu, sekarang ini orang Cengkareng lebih suka pesan nasi kotak daripada memasak dan membuat nasi kotak sendiri. Perkembangan teknologi saat ini telah membuat segala hal jadi jauh lebih mudah. Apapun kini bisa dipesan melalui ponsel. Begitu pula untuk pesan nasi kotak di Cengkareng.

Sekarang ini orang lebih suka pesan nasi kotak karena lebih praktis. Selain praktis, nasi kotak banyak disajikan karena lebih hemat biaya, sehingga tidak bikin boros pengeluaran. Dengan perkembangan teknologi yang mempermudah dalam proses pemesanan nasi kotak di Cengkareng, membuat orang lebih senang pesan nasi kotak kepada penyedia catering Cengkareng karena tidak mesti repot memasak dan menyiapkan nasi kotak sendiri. Pokoknya tinggal pesan nasi kotak, pesanan akan dikirimkan langsung ke rumah atau ke lokasi acaranya dan tinggal terima beres.

Secara umum menu untuk nasi kotak juga cukup lengkap, meskipun tidak semua layanan Catering Jakarta menyediakan menu nasi kotak yang sama pada nasi kotak yang disediakan. Namun nasi kotak yang disediakan oleh layanan catering di Jakarta umumnya terdiri dari nasi, lauk pauk, sayur, kerupuk, dan buah. Nasi kotak ini cocok sekali disediakan untuk acara syukuran, pertemuan, pengajian, piknik, acara sekolah, seminar, aqiqah, study tour, dan acara buka puasa bersama.

Pesan Nasi Kotak yang Paling Murah di Jakarta

Mencari penyedia nasi kotak di Jakarta yang enak dan murah benar-benar harus dilakukan secara teliti dan hati-hati. Jika tidak, maka penyelenggara acara bisa saja mendapatkan hidangan yang mengecewakan. Memesan nasi kotak di Cengkareng tentu tidak boleh gegabah, apalagi jika akan menyajikannya untuk banyak orang. Selain rasanya harus enak, tentu penampilannya juga harus terlihat pantas dan menarik. Jika Bingung sewaktu mencari salah satu penyedia nasi kotak di Jakarta, coba minta rekomendasi kepada mitra bisnis atau orang-orang terdekat untuk memberi saran layanan Catering Jakarta yang cocok dengan yang dibutuhkan.

Saat ini ada banyak Catering Jakarta yang bisa melayani pesanan nasi kotak di Cengkareng dan sekitarnya. Meski ada banyak layanan catering di Jakarta yang bisa menerima pesanan nasi kotak daerah Cengkareng, tetapi pilih pilih layanan catering di Jakarta yang bisa menyediakan nasi kotak yang enak tetapi dengan biaya yang terjangkau tentu tidak boleh asal pilih. Ada beberapa faktor yang biasanya dipertimbangkan saat memilih penyedia catering di Jakarta, mulai dari menu yang disediakan, harga yang ditawarkan, kualitas rasa makanan, kemasan yang digunakan, dan pengiriman nasi kotak ke lokasi acara. Ketika memilih layanan catering di Jakarta, tentu harus memilih Catering Jakarta yang pilihan menunya bervariasi, karyawannya berpengalaman, rasanya enak, harganya terjangkau, pengirimannya terorganisir dengan baik, dan kemasan makanan yang digunakan juga mesti menarik.

Untuk mengurangi biaya yang mesti dikeluarkan, banyak penyelenggara acara di Cengkareng yang memilih pesan nasi kotak yang harganya paling murah. Namun nasi kotak yang sangat murah sering bikin kecewa. Untuk menyiasati harga nasi kotak yang murah, sering kali Catering Jakarta menggunakan bahan masakan dengan kualitas rendah atau mengurangi porsi makanan untuk memberi harga yang murah. Supaya tidak bikin malu, tentunya penyelenggara acara mesti cari Catering Jakarta yang menyediakan nasi kotak yang enak dan menyajikan makanan dengan pantas, serta harganya juga wajar, masuk akal, dan sesuai dengan budget yang disediakan.

Pesan Nasi Kotak yang Enak dan Murah di Dpawon Catering

Untuk Anda yang berada di Jakarta, jika Anda ingin memesan nasi kotak untuk acara buka puasa bersama, pertemuan, seminar, pelatihan, acara kantor, study tour, atau acara kampus, bila Anda cari Catering Jakarta yang mampu menyediakan nasi kotak yang enak dalam jumlah banyak sekaligus namun dengan harga yang relatif terjangkau dibanding Catering Jakarta lainnya, kini Anda bisa pesan nasi kotak yang Anda butuhkan di Dpawon Catering. Selain berpengalaman menyediakan nasi kotak untuk acara buka puasa bersama, pengajian, tahlilan, dan acara syukuran, Dpawon Catering juga siap menyediakan nasi kotak untuk acara seminar, pertemuan, gathering, pelatihan, dan acara kantor. Tidak hanya melayani pesanan nasi kotak untuk acara dalam ruangan saja, tetapi D'pawon Catering juga bisa melayani pesanan nasi kotak di Jakarta untuk acara di luar ruangan seperti acara piknik, liburan, study tour, acara sekolah, atau acara kampus.

Sejak tahun 2012 Dpawon Catering telah melayani pesanan nasi kotak di Jakarta yang tidak terhitung lagi jumlahnya, dengan menyediakan berbagai pilihan menu nasi kotak yang dapat dipilih sesuai dengan selera atau kebutuhan acara masing-masing. Ada beberapa menu nasi kotak yang bisa dipilih, namun secara umum, paket nasi kotak yang disediakan oleh D'pawon Catering ini terdiri dari nasi, lauk pauk, sayur, kerupuk, dan buah. Semua paket nasi kotak tersebut sudah dilengkapi dengan tisu dan sendok untuk peralatan makan. Jadi nasi kotak tersebut bisa langsung dinikmati setelah menerimanya. Kalau pesan nasi kotak di D'pawon Catering, pesanan bisa langsung dikirim ke lokasi acara, sehingga penyelenggara acara tidak perlu repot lagi dan tinggal terima beres.

Nasi kotak yang disediakan oleh D'pawon Catering harganya lebih murah dengan menu yang lebih lengkap dari Catering Jakarta lainnya tanpa harus mengurangi kualitasnya. Karena D'pawon Catering telah bekerjasama dengan pemasok bahan masakan yang mampu menyediakan bahan baku dengan harga yang lebih murah dari harga umum di pasar atau swalayan. Selain itu, D'pawon Catering selalu menggunakan bahan baku yang segar, berkualitas, dan dijamin 100% halal, yang hanya dibeli kalau ada pesanan. D'pawon Catering juga memiliki karyawan yang sudah sangat terlatih dan berpengalaman dalam menyediakan nasi kotak sehingga pemilihan bahan baku dan proses memasak bisa dilakukan dengan tepat supaya hasilnya lebih enak.

Kenapa Sebaiknya Pesan Nasi Kotak di Dpawon Catering?

D'pawon Catering telah berpengalaman menyediakan nasi kotak yang tidak terhitung lagi jumlahnya, baik itu untuk acara buka puasa bersama, piknik, studi tour, acara sekolah, seminar, dan pelbagai acara yang lain. Ada beberapa kelebihan bila memesan nasi kotak di Dpawon Catering, yaitu:

Pilihan Menunya Bervariasi

D'pawon Catering menyediakan pilihan menu nasi kotak yang bervariasi, yang bisa dipilih sesuai dengan selera, kebutuhan acara, atau budget yang disediakan. Meski menyediakan beragam pilihan paket nasi kotak yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan masing-masing, namun Dpawon Catering juga bisa menyediakan nasi kotak sesuai permintaan pemesan.

Harganya Terjangkau

Harga nasi kotak yang ditawarkan oleh D'pawon Catering juga terbilang murah dengan kualitas yang tidak kalah dengan penyedia Catering Jakarta lainnya. Anda dapat memesan nasi kotak berapa pun sesuai kebutuhan acara Anda tanpa perlu khawatir bikin boros.

Enak dan Halal

Dpawon Catering hanya menggunakan bahan makanan yang berkualitas, segar, dan dijamin 100% halal, yang hanya dibeli kalau ada pesanan. Selain itu, D'pawon Catering juga mempunyai karyawan yang terampil dan berpengalaman dalam proses memasak dengan cara yang benar dan tepat, sehingga nasi kotak yang disajikan terasa lebih enak dan aman untuk dikonsumsi siapa saja.

Pengiriman Tepat Waktu

Meski lokasi Dpawon Catering berada di Cengkareng Jakarta Barat, namun dapur Dpawon Catering lokasinya sangat strategis karena dekat dengan akses jalan tol, sehingga tetap bisa melayani pesanan nasi kotak untuk seluruh daerah di Kota Jakarta dan sekitarnya. Mulai dari Jakarta Barat sampai Jakarta Utara, Jakarta Pusat sampai Jakarta Timur, serta Jakarta Selatan dan sekitarnya. Bahkan Dpawon Catering juga bisa melayani pesanan nasi kotak di Tangerang, Bogor, Depok, dan juga daerah Bekasi.

Bagi penyelenggara acara di Jakarta Barat dan sekitarnya, khususnya yang tinggal di daerah Cengkareng, Kapuk, Taman Palem, Rawa Buaya, Kalideres, Puri Kembangan, dan Kebon Jeruk, jika butuh layanan Catering Jakarta yang bisa melayani pesanan nasi kotak daerah Jakarta Barat dan sekitarnya, kini bisa pesan nasi kotak yang dibutuhkan tersebut di D'pawon Catering. D'pawon Catering siap melayani pesanan nasi kotak di Kedoya, Palmerah, Grogol, Kemanggisan, Meruya, dan Tanjung Duren untuk acara pertemuan, seminar, pengajian, acara kantor, dan acara buka puasa bersama. Lokasi di Jakarta Barat lainnya yang bisa dilayani antara lain Slipi, Jelambar, Tomang, Joglo, dan Duri Kepa.

Silakan Hubungi Dpawon Catering di +62 21 543-93-243 untuk Informasi Lebih Lanjut.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

https://www.dpawoncatering.com/

Official Website:

https://www.dpawoncatering.com/

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Rental Sewa Alat Catering

Bagi para penyedia jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Bekasi dan juga Catering Tangerang, terutama untuk kedai makanan, hotel dan juga restoran di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi, jika Anda ingin sewa alat catering dengan kualitas bagus atau hanya perlu menyewa beberapa tambahan alat catering saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat sewa alat catering yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi, baik yang berupa nasi kotak, catering buka puasa, snack box, catering pernikahan, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, catering aqiqah, kotak makan siang kantor/catering kantor, catering pabrik, catering rantangan dan juga menu gubukan, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi.

Jasa sewa alat catering yang disediakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/BB plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Saat ini Dpawon Catering siap melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering, silakan kunjungi:

https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956

Edit This

,