Catering Nasi Kotak Murah Jakarta

Catering Nasi Box Daerah Jakarta, Nasi Kotak Enak Murah, Pesan Nasi Kotak Jakarta. Penyediaan makanan khususnya keperluan konsumsi makanan untuk suatu acara semenjak dulu merupakan sesuatu yang tidak aneh. Sejak orang Jakarta mulai sering mengadakan sebuah acara, penyediaan keperluan konsumsi makanan untuk acara-acara tertentu telah ada. Tetapi dengan meningkatnya kegiatan orang Jakarta khususnya di masa kini yang sibuk bekerja di siang hari, penyediaan makanan menjadi suatu problem tersendiri. Didorong dengan keharusan efisiensi waktu dan tenaga, memunculkan jasa penyediaan konsumsi makanan dari orang yang mempunyai kemampuan memasak yang sudah berpengalaman, baik melalui pesanan secara langsung maupun melalui online. Biasanya makanan yang dipesan diantar langsung ke rumah atau tempat pesta, pelatihan, rapat, atau tempat acaranya.

Saat ini semakin banyak orang Jakarta yang membuka layanan Catering Jakarta baik yang berupa konsumsi makanan untuk acara tertentu maupun yang cuma mempersiapkan nasi kotak. Setiap orang Jakarta yang butuh persiapan konsumsi makanan yang praktis tentu memerlukan jasa Catering Jakarta baik yang berbentuk konsumsi makanan untuk berbagai jenis acara atau pesanan nasi kotak. Karena penyediaan konsumsi makanan yang teramat praktis merupakan kebutuhan orang Jakarta yang benar-benar sibuk, bisnis Catering Jakarta seperti ini tidak pernah sepi pelanggan. Apalagi jika staff Catering Jakarta pandai mengolah masakan dan piawai dalam mengatur komposisi makanan. Selain rasa yang enak, hal lain yang perlu diperhatikan adalah harga. Rasa yang enak ditambah harga yang terjangkau akan bikin konsumennya merasa puas.

Ketika mengadakan acara konferensi, seminar atau acara yang cepat selesainya, lebih baik bila memakai nasi kotak untuk konsumsi makanan karena praktis dan tidak perlu orang untuk melayani tamu. Paket nasi kotak ini paling sering dipakai orang Jakarta karena bisa menghindarkan dari resiko membuang makanan. Meskipun ada beberapa cara penyajian konsumsi makanan lainnya yang bisa dipakai dalam menyelenggarakan suatu acara, namun cara penyajian konsumsi makanan yang paling praktis adalah menghidangkan nasi kotak.

Nasi kotak ialah cara penyajian konsumsi makanan yang berupa nasi dan bermacam lauk pauk yang disajikan dalam porsi perorangan dalam kotak kardus. Menu nasi kotak umumnya terdiri dari nasi, lauk pauk, sayur, kerupuk, sambal dan buah. Dalam setiap kardus nasi kotak umumnya sudah dilengkapi dengan sendok untuk alat makan. Nasi kotak betul-betul praktis, harganya pun bisa dibilang sangat terjangkau semua kalangan. Dengan memesan nasi kotak, siapa pun bisa meminimalisir pengeluaran. Benar-benar mudah karena tidak mesti menyediakan piring atau pun peralatan makan lainnya, sehingga betul-betul meminimalkan tenaga dan juga waktu.

Nasi Kotak Murah Daerah Jakarta

Nasi Kotak
Nasi Kotak, Kerupuk, Sendok, Sambal Dan Jeruk.

Belakangan ini banyak orang Jakarta yang lebih suka memesan nasi kotak dibandingkan dengan mempersiapkan konsumsi makanan sendiri. Ini karena nasi kotak bisa dipesan dalam jumlah besar atau sedikit dibandingkan dengan catering prasmanan yang umumnya cuma bisa dipesan dalam jumlah banyak. Selain lebih ekonomis bila dibandingkan dengan menyuguhkan makanan secara prasmanan, ternyata nasi kotak juga lebih praktis. Karena nasi kotak dapat dimakan kapan saja dan dimana saja.

Jika dahulu nasi kotak hanya disuguhkan sewaktu menyelenggarakan acara non formal seperti acara syukuran, Kendurian, pengajian atau tahlilan saja, tetapi sekarang fungsi nasi kotak tidak lagi dipakai hanya sekedar untuk acara selametan, tahlilan dan pengajian saja, namun kini nasi kotak juga sering disuguhkan selaku pengganti prasmanan saat menyelenggarakan pertemuan, rapat, sarasehan, seminar, gathering atau acara kantor. Kadang nasi kotak digunakan pula untuk konsumsi makanan saat acara study tour, piknik, bahkan untuk acara pernikahan di masjid maupun gereja.

Menyiapkan nasi kotak dalam jumlah banyak itu benar-benar merepotkan dan bikin tempat jadi kacau. Selain itu, bikin nasi kotak memerlukan kemampuan khusus. Terutama sewaktu memasak dalam kapasitas banyak. Jika tak memiliki keterampilan memasak, takutnya masakannya jadi tidak enak. Karena itu, saat ini orang Jakarta lebih senang pesan nasi kotak Jakarta daripada mengolah masakan sendiri. Kemajuan teknologi saat ini memang bikin kehidupan serba mudah. Apapun kini bisa dijalankan melewati ponsel pintar. Termasuk untuk pesan nasi kotak Jakarta yang dibutuhkan.

Nasi Kotak Murah Daerah Jakarta

Nasi Kotak
Nasi Kotak, Menunya Nasi, Bandeng Presto, Tempe Bacem, Urap.

Jika mencari nasi kotak Jakarta online lewat Google, pasti akan menemukan banyak sekali pemasok layanan nasi kotak Jakarta. Tetapi, tidak semua layanan Catering Jakarta dapat mempersiapkan nasi kotak Jakarta yang bermutu dengan harga yang relatif terjangkau, apalagi kalau yang dipesan dalam jumlah banyak sekaligus. Memilih catering nasi kotak Jakarta itu memang susah-susah gampang. Karena sajian nasi kotak ini bakal menjadi bagian penting dalam acara yang diselenggarakan, karenanya memesan catering nasi kotak Jakarta untuk sebuah acara tidak boleh asal pilih.

Bila kantor Anda mau ada acara, atau Anda mau ada hajatan keluarga, buat Anda yang butuh nasi kotak murah dan enak, kini tidak usah risau, sebab Anda saat ini bisa pesan nasi kotak murah Jakarta di Dpawon Catering! Dpawon Catering menyediakan beberapa pilihan paket nasi kotak enak murah yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan Anda.

Secara umum, paket nasi kotak murah dari Dpawon Catering ini sudah bisa dibilang komplet, umumnya berisikan nasi, lauk pauk, sayur, kerupuk dan buah. Cocok sekali buat konsumsi liburan, pertemuan, pelatihan, gathering, reuni sekolah, acara buka puasa bareng dan acara halalbihalal.

Pesanan nasi kotak ini tersedia sekurang-kurangnya untuk pemesanan 50 kotak. Semua paket nasi kotak sudah lengkap dengan tisue dan sendok untuk perlengkapan makan. Pesanan nasi kotak kurang dari 200 kotak dikenakan ongkos kirim. Untuk pesanan nasi kotak sejumlah 200 kotak atau lebih, gratis biaya kirim. Khusus untuk pesanan nasi kotak sejumlah 500 kotak atau lebih, akan diberikan harga khusus!

Di Dpawon Catering, kami juga menyiapkan snack box, coffee break dan catering buka puasa. Tersedia pula catering prasmanan dan aneka jenis menu pondokan dengan banyak variasi menu makanan tradisional dan kontemporer. Selain itu Dpawon Catering juga dapat menyiapkan nasi tumpeng, nasi bogana, nasi besek, serta nasi kemasan daun pisang dengan harga yang terjangkau tetapi relatif lebih murah dari Catering Jakarta lainnya.

Silakan Hubungi Dpawon Catering di +62 21 543-93-243 untuk Informasi Lebih Lanjut.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

https://www.dpawoncatering.com/

Official Website:

https://www.dpawoncatering.com/

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Rental Sewa Alat Catering

Bagi para penyedia jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Bekasi dan juga Catering Tangerang, terutama untuk kedai makanan, hotel dan juga restoran di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi, jika Anda ingin sewa alat catering dengan kualitas bagus atau hanya perlu menyewa beberapa tambahan alat catering saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat sewa alat catering yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi, baik yang berupa nasi kotak, catering buka puasa, snack box, catering pernikahan, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, catering aqiqah, kotak makan siang kantor/catering kantor, catering pabrik, catering rantangan dan juga menu gubukan, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi.

Jasa sewa alat catering yang disediakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/BB plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Saat ini Dpawon Catering siap melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering, silakan kunjungi:

https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956

Edit This