Pesan Catering Prasmanan di Daerah Kelapa Gading Jakarta Utara

Catering Prasmanan dengan Taplak Putih

Salah satu daerah yang memiliki tingkat populasi tinggi di wilayah Jakarta Utara adalah Kelapa Gading. Kelapa Gading berada di antara Pulo Gadung, Koja, Tanjung Priok, Cakung dan Cilincing. Kelapa Gading merupakan daerah Jakarta Utara yang saat ini sudah sangat pesat perkembangan ekonominya. Sudah banyak Pusat perbelanjaan, gedung perkantoran, tempat tinggal, dan juga gedung pertemuan yang berdiri di daerah Kelapa Gading ini. Dengan begitu pesatnya pembangunan di daerah Kelapa Gading, membuat banyak perusahaan yang menempatkan kantornya di daerah ini. Padatnya kegiatan di Kelapa Gading membuat hampir setiap hari ada acara yang diselenggarakan di daerah ini.

Bagian penting dari hampir setiap acara adalah sajian makanan untuk para tamu. Makanan yang disajikan kepada para tamu pasti akan menjadi Pusat perhatian saat menyelenggarakan acara tersebut. Baik menyelenggarakan acara perusahaan, pertemuan, seminar, pesta pernikahan, atau acara buka puasa bersama, menyediakan makanan dapat memeriahkan acara tersebut.

Namun menyediakan makanan sulit bila harus dikerjakan sendiri. Menyiapkan makanan dalam jumlah banyak tentu bukan pekerjaan mudah dan pasti akan sangat merepotkan. Jika tidak punya pengalaman menyediakan makanan dalam jumlah banyak, penyelenggara acara pasti akan kewalahan jika harus menyiapkan semuanya sendiri. Bagi penyelenggara acara yang ingin menyajikan makanan yang enak untuk para tamu, tetapi tidak berpengalaman menyiapkan makanan dalam jumlah banyak, jika tak ingin repot menyiapkan semuanya sendiri, tentu lebih praktis jika menggunakan layanan catering prasmanan yang profesional. Dengan memesan prasmanan kepada penyedia Catering Jakarta yang berpengalaman, penyelenggara tidak perlu repot berbelanja, memasak, menyewa peralatan makan, dan melayani para tamu.

Alasan Kenapa Memakai Layanan Catering Prasmanan di Kelapa Gading

Ada beberapa alasan mengapa penyelenggara acara memilih layanan catering prasmanan untuk acara di Kelapa Gading:

Menghemat Waktu dan Tenaga

Layanan catering prasmanan dapat membantu memudahkan persiapan acara, karena penyelenggara acara tidak perlu memikirkan persiapan makanan dan peralatan makan sendiri. Dengan menggunakan layanan catering prasmanan di Kelapa Gading, penyelenggara acara tidak perlu repot-repot membeli bahan makanan, memasak, dan mengatur penyajian makanan sendiri, sehingga dapat menghemat waktu dan tenaga.

Membantu Mengurangi Stres dan Kelelahan

Dengan menggunakan layanan catering prasmanan di Kelapa Gading, penyelenggara acara dapat mengurangi stres dan kelelahan karena tidak perlu memikirkan masalah memasak dan menyajikan makanan di acara yang diselenggarakan. Layanan Catering Jakarta biasanya memiliki tim yang terlatih dan berpengalaman dalam penyajian makanan di berbagai acara sehingga tamu akan terkesan dengan layanan yang diberikan. Selain itu, layanan catering prasmanan menyediakan staf yang bertanggung Jawab untuk membersihkan makanan dan mengambil kembali peralatan makan setelah acara selesai. Hal ini akan membantu mengurangi stres dan kelelahan sebagai tuan rumah acara.

Menu yang Bervariasi

Layanan catering prasmanan biasanya menyediakan pilihan menu yang bervariasi dan bisa disesuaikan dengan selera dan kebutuhan acara. Penyelenggara acara dapat memilih menu yang sesuai dengan tema acara, selera tamu, kebutuhan para tamu, atau budget yang tersedia. Penyelenggara acara dapat berkonsultasi dengan penyedia layanan catering di Jakarta untuk menyesuaikan menu makanan yang sesuai dengan kebutuhan acara tersebut.

Makanan yang Berkualitas dan Halal

Layanan catering prasmanan biasanya menggunakan bahan masakan yang berkualitas dan halal, sehingga penyelenggara acara dapat memastikan bahwa makanan yang disajikan halal, aman dan berkualitas.

Bisa Mengundang Lebih Banyak Tamu

Dengan menggunakan layanan catering di Kelapa Gading, penyelenggara acara dapat mengundang tamu lebih banyak karena tidak perlu repot menyiapkan makanan untuk banyak orang. Layanan Catering Jakarta dapat mempersiapkan makanan dalam jumlah besar sesuai dengan jumlah tamu yang diundang.

Persediaan Peralatan dan Pengiriman yang Baik

Dengan menggunakan layanan catering prasmanan di Kelapa Gading, penyelenggara acara tidak perlu lagi repot membawa dan mempersiapkan peralatan makan seperti piring, sendok, garpu, dan gelas yang cukup untuk jumlah tamu yang diundang karena peralatan tersebut akan disediakan oleh layanan Catering Jakarta yang dipilih. Layanan catering prasmanan umumnya menyediakan peralatan penyajian makanan seperti meja buffet, tempat penyajian makanan, dan pemanas makanan. Layanan catering di Jakarta biasanya memiliki staf yang terlatih dan berpengalaman dalam menyajikan makanan sehingga tamu dapat menikmati makanan dengan baik. Selain itu, layanan catering prasmanan rata-rata memiliki sistem pengiriman yang baik dan aman agar makanan tetap dalam kondisi baik dan segar saat sampai di tempat acara.

Pesan Catering Prasmanan di Kelapa Gading Jakarta Utara

Catering Prasmanan Paket C untuk Acara Buka Puasa di Pondok Aren Bintaro, Pesanan Bu Widya, Pakai Taplak Ungu (Dessert & Beverage)

Ketika menyelenggarakan acara kantor, pertemuan, seminar, pesta resepsi pernikahan, atau acara buka puasa bersama, sekarang ini orang yang tinggal di daerah Kelapa Gading maunya yang serba praktis tanpa mesti repot menyiapkan makanan sendiri. Menyiapkan makanan dalam jumlah banyak itu sangat merepotkan dan bikin tempat jadi kotor dan berantakan, hal ini membuat orang Kelapa Gading lebih suka pesan catering prasmanan daripada menyiapkan makanan sendiri. Sekarang ini layanan Catering Jakarta banyak dipesan untuk membantu menyediakan makanan yang dibutuhkan. Dengan menggunakan layanan catering prasmanan yang profesional, orang Kelapa Gading bisa menyajikan makanan yang sesuai selera meskipun dengan budget yang sedikit lebih besar daripada bila memasak sendiri.

Meskipun ada banyak pilihan layanan catering di Jakarta dan semuanya menawarkan layanan terbaik dengan harga paling murah, tetapi memilih Catering Jakarta dengan pelayanan profesional dengan biaya yang terjangkau itu tentu bukan tugas yang mudah. Memilih layanan catering di Kelapa Gading memang gampang-gampang susah. Apalagi kalau untuk acara resmi, tentunya tidak boleh sembarangan. Meski banyak Catering Jakarta yang menawarkan bermacam menu yang bervariasi dengan beraneka pilihan harga, tetapi memilih layanan catering prasmanan di Kelapa Gading yang berpengalaman tentu tidak bisa asal-asalan.

Ketika menyelenggarakan acara kantor, pertemuan, seminar, pesta pernikahan, atau acara buka puasa bersama, biasanya prasmanan menjadi cara penyajian makanan yang paling sering digunakan untuk menyediakan makanan kepada para tamu. Dengan memakai layanan catering prasmanan, penyelenggara acara tidak perlu repot lagi. Selain itu, juga tidak perlu sewa alat catering. Karena semua peralatan prasmanan tentu sudah disediakan oleh layanan Catering Jakarta yang ditunjuk.

Pesan Catering Prasmanan di Dpawon Catering

Memilih layanan catering di Jakarta yang berpengalaman menyediakan layanan catering prasmanan di Kelapa Gading memang bukan pekerjaan gampang. Bagi Anda yang tinggal di daerah Kelapa Gading dan sekitarnya, bila Anda ingin menyelenggarakan acara perusahaan, seminar, pertemuan, pesta pernikahan, atau acara buka puasa bersama, jika Anda ingin pesan catering prasmanan yang enak, sekarang Anda bisa pesan catering prasmanan di Dpawon Catering! Semenjak didirikan pada tahun 2012, Dpawon Catering dikenal sebagai salah satu penyedia catering prasmanan di Kelapa Gading yang terbaik, spesialis catering citarasa masakan Indonesia dan catering masakan tradisional Nusantara, yang menyediakan layanan Catering Jakarta paling lengkap, dari nasi kotak, coffee break, catering prasmanan, menu gubukan, catering buka puasa hingga sewa alat catering!

Dpawon Catering menyediakan paket layanan catering prasmanan yang lengkap untuk berbagai acara, mulai dari pesta pernikahan, acara kantor, pertemuan bisnis, serta catering prasmanan untuk acara buka puasa bersama dengan menu yang bisa dipilih sesuai kebutuhan acaranya. Tersedia banyak pilihan paket menu catering prasmanan yang bisa Anda pilih. Secara umum, paket catering prasmanan yang disediakan oleh Dpawon Catering ini terdiri dari nasi, lauk pauk, sayur, kerupuk dan sambal. Semuanya sudah lengkap dengan peralatan makan, jadi Anda tidak perlu repot-repot sewa alat catering lagi. Pokoknya kalau Anda pesan catering prasmanan di Dpawon Catering, Anda tinggal terima beres.

Silakan Hubungi Dpawon Catering di +62 21 543-93-243 untuk Informasi Lebih Lanjut.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

https://www.dpawoncatering.com/

Official Website:

https://www.dpawoncatering.com/

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Rental Sewa Alat Catering

Bagi para penyedia jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Bekasi dan juga Catering Tangerang, terutama untuk kedai makanan, hotel dan juga restoran di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi, jika Anda ingin sewa alat catering dengan kualitas bagus atau hanya perlu menyewa beberapa tambahan alat catering saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat sewa alat catering yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi, baik yang berupa nasi kotak, catering buka puasa, snack box, catering pernikahan, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, catering aqiqah, kotak makan siang kantor/catering kantor, catering pabrik, catering rantangan dan juga menu gubukan, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi.

Jasa sewa alat catering yang disediakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/BB plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Saat ini Dpawon Catering siap melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering, silakan kunjungi:

https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956

Edit This

, ,