NASI BOX JAKARTA BARAT

NASI BOX DI JAKARTA BARAT. NASI KOTAK JAKARTA BARAT. Bila Anda tinggal di daerah Jakarta Barat, atau daerah lain di sekitarnya, dan hendak menyelenggarakan seminar, perayaan ulang tahun, buka puasa bersama, pertemuan keluarga, training, rapat kantor, corporate gathering, resepsi pernikahan, pelatihan, meeting kantor, sarasehan, pesta, peresmian kantor, konferensi, pertemuan, tamasya, acara lamaran, Halal Bi Halal, lokakarya, reuni sekolah, piknik, liburan, dharma wisata, acara pertunangan, atau study tour, dan Anda ingin pesan nasi kotak untuk menyemarakkan acara Anda tersebut, bila Anda sedang mencari jasa catering yang menyediakan nasi box yang murah dan enak di Jakarta Barat, kini Anda bisa memesan nasi box, atau yang biasa pula disebut dengan nasi kotak tersebut di Dpawon Catering.

Biasanya, saat diselenggarakan sebuah pertemuan, atau sebuah acara yang diikuti oleh banyak peserta, umumnya disajikan konsumsi makanan untuk pengunjung yang datang. Yang disajikan secara terpisah menggunakan kemasan kotak makan dari kardus.

nasi kotak,, atau yang lazim disebut juga dengan “nasi box”, selain lebih hemat, bila dibandingkan dengan menyajikan makanan secara prasmanan, ternyata juga lebih praktis, karena peserta acara dapat menikmati makanan yang disuguhkan tersebut kapan saja dan dimana saja.

Selain karena praktis dan harganya yang cukup murah, menyajikan nasi box bisa dibilang fleksibel, karena mudah dibagikan dan mudah dibawa kemana-mana.

NASI BOX JAKARTA BARAT

Bagi Anda warga Jakarta, khususnya bagi Anda yang tinggal di Jakarta Barat dan sekitarnya, kini hadir kabar gembira bagi Anda yang hendak menyajikan nasi box yang komplet dengan citarasa masakan Indonesia, jika Anda ingin menyuguhkan nasi box untuk acara berkahan, pesta, study tour, pertemuan keluarga, arisan, seminar, selamatan, rapat, ulang tahun, piknik, akikahan, buka puasa bersama, pengajian, atau syukuran, bagi Anda yang tidak ingin repot, sekarang Anda tak harus sibuk menyiapkan nasi box itu sendiri, sebab kini Anda bisa pesan nasi box yang Anda perlukan tersebut di tempat kami, D'pawon Catering!

Saat ini, Dpawon Catering melayani pesanan nasi kotak untuk acara seminar, nasi kotak untuk acara liburan, nasi kotak untuk selamatan, nasi kotak untuk acara kantor, nasi kotak untuk ulang tahun, nasi kotak untuk acara kampus / acara sekolah, nasi kotak untuk acara buka puasa bersama, nasi kotak untuk acara study tour, nasi kotak untuk acara piknik, nasi kotak untuk pengajian, nasi kotak untuk syukuran, nasi kotak untuk berkahan, nasi kotak untuk acara meeting, dan nasi kotak untuk beragam acara penting lainnya di Jakarta.

Kami, dari Dpawon Catering, siap melayani pesanan nasi box untuk beberapa lokasi di Jakarta, mulai dari Jakarta Barat sampai Jakarta Utara, Jakarta Pusat hingga Jakarta Timur, termasuk pesanan nasi box untuk daerah Jakarta Selatan dan sekitarnya.

Selain untuk sajian pada acara kantor, acara kampus / sekolah, dan acara keluarga, nasi box ini juga sering disuguhkan pada acara amal, kegiatan promosi, dan untuk acara piknik.

NASI BOX MASAKAN INDONESIA

Kami, D'pawon Catering, adalah spesialis catering prasmanan, menu gubukan, coffee break, snack box, nasi bungkus, menu tradisional, nasi box, nasi tumpeng, dan masakan Indonesia untuk wilayah Jakarta Barat dan sekitarnya, untuk acara kantor dan acara keluarga.

Kami telah berpengalaman dalam melayani pesanan nasi box untuk berbagai kesempatan acara, mulai dari acara kantor hingga acara keluarga, acara buka puasa sampai acara promosi, juga acara pesta pernikahan dan pesta ulang tahun untuk wilayah Jakarta Barat dan sekitarnya, terutama untuk wilayah Kalideres, Taman Palem, Kedoya, Palmerah, Cengkareng, Meruya, Puri Kembangan, Jelambar, Rawa Buaya, Joglo, Grogol, Kebon Jeruk, Tanjung Duren, Duri Kepa, Kelapa Dua, Kapuk, dan Kemanggisan.

D'pawon Catering fokus menawarkan nasi box dengan berbagai masakan Indonesia dan menu tradisional Nusantara, yang Halal dan murah terjangkau oleh semua kalangan, untuk kebutuhan gathering, travel, study tour, seminar, dan masih banyak lagi.

Kami, dari Dpawon Catering, memiliki komitmen untuk menyediakan menu catering nasi box enak harga murah terjangkau semua lapisan masyarakat, dengan menyediakan beragam pilihan paket nasi box menu masakan tradisional Indonesia kualitas terbaik yang dapat dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan, selera, dan budget yang direncanakan.

NASI BOX HARGA MURAH

Dpawon Catering menawarkan berbagai macam pilihan nasi box untuk segala acara mendatang Anda, untuk makan siang, makan malam, piknik, buka puasa, acara sosial, acara kantor, atau acara keluarga, apa pun acara yang hendak Anda selenggarakan, berapa pun jumlah nasi box yang Anda perlukan, kami sanggup sediakan!

nasi box yang disediakan oleh Dpawon Catering sangat cocok untuk dihidangkan dalam berbagai acara, baik acara keluarga, acara kantor, maupun acara pribadi, seperti syukuran, perayaan ulang tahun, resepsi pernikahan, arisan, seminar, pertemuan, rapat, pengajian, sarasehan, gathering, buka puasa bersama, meeting kantor, Halal Bi Halal, pelatihan, konferensi, reuni sekolah, khitanan, atau pesta.

nasi box kami merupakan salah satu nasi box dengan pelayanan terbaik, yang dapat diterima dengan baik dimana saja, oleh seluruh kalangan di wilayah Jakarta, mulai dari Jakarta Barat hingga Jakarta Timur, Jakarta Utara sampai Jakarta Selatan, juga Jakarta Pusat dan sekitarnya.

Secara umum, nasi box ini berisi nasi, lauk pauk, sayur, kerupuk, dan buah, yang disajikan dengan menggunakan kotak makan dari kardus yang dilengkapi pula dengan tissue dan sendok plastik sebagai perlengkapan makan.

Dpawon Catering telah menyusun berbagai kombinasi pilihan menu nasi box secara utuh dan menyeluruh, dan secara konsisten memberikan perhatian penuh terhadap detail dan kualitas masakan yang disajikan, dengan menawarkan beragam variasi pilihan menu nasi box dari berbagai menu tradisional dan masakan Indonesia, dari yang sederhana sampai yang mewah, yang ideal untuk semua kesempatan acara, perusahaan besar atau individu, mewah atau sederhana, formal atau non formal, indoor atau outdoor, kegiatan amal atau promosi, apa pun acara yang Anda selenggarakan, kami bersedia membantu keberhasilan acara Anda dengan menyediakan nasi kotak sesuai dengan yang Anda butuhkan.

Kami mempunyai fleksibilitas untuk mengakomodasi segala kebutuhan acara, untuk semua kesempatan acara, kecil atau besar, mewah atau sederhana, perusahaan besar atau individu, untuk kegiatan sosial maupun acara promosi, percayakan nasi box yang Anda butuhkan kepada kami, kami dengan senang hati akan membantu Anda!

Kami bersedia bekerja sama dengan Anda dengan menyediakan berbagai pilihan nasi kotak dengan harga murah, lengkap dengan buah dan air mineral, untuk memudahkan Anda memilih nasi kotak sesuai budget dan selera, ketika Anda mengadakan sebuah acara.

Saat ini, selain menyediakan berbagai pilihan paket nasi box yang telah ada, Dpawon Catering juga siap melayani pesanan nasi box khusus, misalnya nasi box dengan harga khusus dimana menu masakan untuk nasi box tersebut akan disesuaikan dengan harga yang diminta, atau nasi box dengan menu masakan khusus dimana pemesan dapat menentukan sendiri menu masakan untuk paket nasi box yang hendak dipesan. Tentunya harga juga akan disesuaikan dengan menu masakan yang dipilih.

NASI BOX ACARA KANTOR

Bagi pabrik, kantor, atau perusahaan yang berada di Jakarta dan sekitarnya, jika Anda ingin menyelenggarakan sebuah acara kantor, seperti konferensi, pelatihan, meeting kantor, gathering, peresmian kantor, sarasehan, pertemuan, seminar, atau rapat, dan ingin menyuguhkan nasi box dalam jumlah banyak, jika Anda tidak mau perhelatan yang Anda selenggarakan nampak mengecewakan, tentu lebih baik Anda memilih menggunakan layanan catering yang sanggup mengorganisir penyediaan nasi box dalam jumlah besar.

Dengan reputasi dan semua pengalaman kami dalam melayani nasi box untuk berbagai perhelatan penting untuk perusahaan besar, instansi militer, kementerian, juga lembaga pemerintah, Anda tidak perlu meragukan kualitas nasi box yang kami sediakan, segera hubungi kami, untuk nasi box sesuai dengan yang Anda harapkan.

NASI BOX RESEPSI PESTA PERNIKAHAN

Bagi Anda yang ingin merayakan pesta pernikahan di masjid atau di gereja dalam waktu dekat ini, dan ingin menyuguhkan nasi box untuk teman, keluarga, tamu, rekan bisnis, dan kerabat Anda, ketika mereka datang menghadiri jamuan pesta pernikahan Anda, kini Anda tak usah khawatir, sebab, saat ini, kami, tim dari D'pawon Catering, siap membantu Anda untuk mengatur dan mempersiapkan nasi box untuk pesta pernikahan yang diselenggarakan.

NASI BOX ACARA BUKA PUASA BERSAMA

Setiap tahun, ketika Bulan Ramadhan tiba, sebagian besar masyarakat Indonesia, yang merupakan negara dengan mayoritas penduduk muslim menjalankan ibadah puasa, banyak perusahaan, kantor, dan keluarga menggunakan moment tersebut untuk mengadakan perhelatan berbuka puasa bersama atau kegiatan sosial dengan suasana hangat dan bersahabat, di masjid, panti asuhan, kantor, atau di rumah.

Dalam acara berbuka puasa atau kegiatan sosial yang diselenggarakan, biasanya disajikan takjil, minuman, snack box, dan nasi box sebagai makanan untuk berbuka puasa.

Untuk Anda warga Jakarta dan sekitarnya, bila Anda ingin mengadakan acara berbuka puasa bersama, jika Anda membutuhkan nasi box untuk acara Anda, jangan sungkan untuk menghubungi kami, kami, dari Dpawon Catering, tentu dengan senang hati bersedia membantu mempersiapkan kebutuhan nasi box sesuai dengan yang Anda perlukan.

NASI BOX SYUKURAN

Bagi Anda yang berada di Jakarta dan sekitarnya, terutama bagi Anda yang tinggal di daerah Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur, bila Anda hendak menyelenggarakan sebuah acara, seperti syukuran, khitanan, selamatan, arisan, akikahan, pengajian, tahlilan, atau kendurian, dan ingin menyuguhkan nasi box untuk menyemarakkan acara Anda tersebut, jangan ragu untuk menghubungi kami, segera hubungi kami, dan dapatkan penawaran terbaik dengan harga murah dari kami, layanan catering terbaik di Jakarta, D'pawon Catering!

Silakan Hubungi Dpawon Catering di +62 21 543-93-243 untuk Informasi Lebih Lanjut.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

https://www.dpawoncatering.com/

Official Website:

https://www.dpawoncatering.com/

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Rental Sewa Alat Catering

Bagi para penyedia jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Bekasi dan juga Catering Tangerang, terutama untuk kedai makanan, hotel dan juga restoran di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi, jika Anda ingin sewa alat catering dengan kualitas bagus atau hanya perlu menyewa beberapa tambahan alat catering saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat sewa alat catering yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi, baik yang berupa nasi kotak, catering buka puasa, snack box, catering pernikahan, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, catering aqiqah, kotak makan siang kantor/catering kantor, catering pabrik, catering rantangan dan juga menu gubukan, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi.

Jasa sewa alat catering yang disediakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/BB plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Saat ini Dpawon Catering siap melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering, silakan kunjungi:

https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956

Edit This

,