Nasi Tumpeng Kuning untuk Selamatan Pindah Rumah

Nasi Tumpeng Kuning

Pesan Nasi Tumpeng Kuning untuk Acara Selamatan Pindah Rumah di Jakarta | Kota Jakarta yang menjadi ibukota sekaligus sebagai Pusat pemerintahan di Indonesia, secara otomatis membuat banyak perusahaan besar yang menempatkan kantornya di Jakarta pula. Tentunya ini dimaksudkan agar mempermudah perusahaan-perusahaan tersebut dalam mengurus berbagai administrasi yang diperlukan. Banyaknya kantor dan perusahaan yang ada di Jakarta ini, mendorong meningkatnya penduduk yang bermukim di kota Jakarta ini untuk bekerja di kantor atau perusahaan yang menempatkan perusahaan atau kantornya di Jakarta.

Karyawan yang bekerja di perusahaan tersebut ada yang datang dari berbagai daerah di Indonesia, oleh karenanya banyak dari mereka yang harus pindah rumah ke Jakarta untuk memudahkan dalam melaksanakan pekerjaan mereka. Ada yang menyewa rumah, tetapi ada pula yang membeli rumah di Jakarta.

Beberapa orang yang pindah rumah ke Jakarta, mengungkapkan rasa syukur mereka dengan menghidangkan nasi tumpeng kuning. Sajian nasi tumpeng ini digunakan untuk hidangan istimewa saat selamatan pindah rumah, dan membagikan nasi kuning yang berupa nasi kotak kepada tetangga dan rekan kantor.

Dimana Tempat Pesan Nasi Tumpeng Kuning Pindah Rumah Daerah Jakarta?

Mencari penyedia nasi tumpeng di Jakarta tidaklah sulit. Tetapi memilih penyedia nasi tumpeng Jakarta itu memang gampang-gampang susah. Ada banyak penyedia nasi tumpeng di Jakarta, banyak pula yang menawarkan nasi tumpeng murah, tetapi pilih-pilih nasi tumpeng enak itu tidak boleh asal-asalan. Memilih nasi tumpeng murah tentu harus memperhatikan juga masalah rasanya, jangan sampai nasi tumpeng murah tetapi rasanya mengecewakan. Tentu sebaiknya pesan nasi tumpeng enak tetapi yang harganya masih terjangkau.

Kadang tampilannya bagus, tapi rasanya kurang memuaskan, bahkan tidak bisa dipungkiri sebagian penyedia nasi tumpeng yang menambahkan campuran untuk membuat nasi tumpeng. Hal ini tentunya akan mengurangi kualitas nasi tumpeng yang disajikan. Agar tidak kecewa, sebaiknya pesan nasi tumpeng enak yang berkualitas dan penampilannya tetap cantik.

Buat Anda yang baru pindah rumah ke Jakarta dan ingin mengadakan acara selamatan dengan menyajikan nasi tumpeng pindah rumah, jika Anda sedang cari nasi tumpeng kuning yang murah tapi enak dan penampilannya cantik, kini Anda bisa pesan nasi tumpeng murah enak di Dpawon Catering!

Ada berbagai menu nasi tumpeng yang dihidangkan di Dpawon Catering ini. Dpawon Catering menyediakan berbagai menu nasi tumpeng, seperti nasi tumpeng kuning, nasi tumpeng putih, nasi tumpeng nasi liwet, nasi tumpeng mini, cake nasi tumpeng, hingga nasi tumpeng adat Jawa. Nasi tumpeng yang disediakan oleh Dpawon Catering bisa dibedakan sesuai nama dan fungsinya, yakni nasi tumpeng pindah rumah, nasi tumpeng syukuran ulang tahun, nasi tumpeng peresmian kantor, dan nasi tumpeng selamatan. Tiap menu nasi tumpeng tersebut ditawarkan dengan harga terjangkau namun relatif lebih murah dari Catering Jakarta lainnya.

Catering Jakarta Jual Nasi Tumpeng Murah Enak Daerah Jakarta

D'pawon Catering melayani pesanan nasi tumpeng kuning, nasi tumpeng urap, nasi tumpeng putih, nasi tumpeng selapanan, nasi tumpeng ulang tahun dan nasi tumpeng adat Jawa. Baik untuk acara ulang tahun/syukuran, peresmian kantor, ritual adat Jawa, selapanan, selesai bangun rumah atau untuk acara selamatan pindah rumah.

Menu nasi tumpeng yang disediakan merupakan menu nasi tumpeng dari bahan berkualitas tinggi, dimana nasi tumpeng 100% dibuat dari beras tanpa bahan campuran beras ketan. Sehingga nasi tumpeng yang disajikan tidak akan keras nasinya. Lauk pauk yang disuguhkan juga merupakan masakan dari bahan berkualitas tinggi diolah dengan resep bumbu dapur pilihan terbaik menghasilkan rasa nasi tumpeng enak gurih dan sedap untuk disantap.

Ada beberapa menu nasi tumpeng yang disediakan, tetapi secara umum menu nasi tumpeng yang Dpawon Catering sediakan ini terdiri dari nasi kuning, telur dadar, ayam goreng, sambal goreng Kentang dan kering tempe yang ditata mengelilingi nasi kuning. Setiap paket nasi tumpeng ini sudah dilengkapi pula dengan pemotong tumpeng, piring plastik dan sendok plastik untuk alat makan. Cocok sekali untuk acara kantor, syukuran, selamatan, Kendurian, peresmian kantor dan peringatan hari besar.

Meski Dpawon Catering berlokasi di Cengkareng Jakarta Barat, tetapi Dpawon Catering tidak cuma menerima pesanan nasi tumpeng daerah Jakarta Barat saja. Pokoknya sepanjang masih terjangkau pengiriman nasi tumpeng Jakarta dari dapur cabang Dpawon Catering, berapa pun jumlah nasi tumpeng yang Anda butuhkan, Dpawon Catering dengan senang hati siap sediakan!

Silakan Hubungi Dpawon Catering di +62 21 543-93-243 untuk Informasi Lebih Lanjut.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

https://www.dpawoncatering.com/

Official Website:

https://www.dpawoncatering.com/

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Rental Sewa Alat Catering

Bagi para penyedia jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Bekasi dan juga Catering Tangerang, terutama untuk kedai makanan, hotel dan juga restoran di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi, jika Anda ingin sewa alat catering dengan kualitas bagus atau hanya perlu menyewa beberapa tambahan alat catering saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat sewa alat catering yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi, baik yang berupa nasi kotak, catering buka puasa, snack box, catering pernikahan, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, catering aqiqah, kotak makan siang kantor/catering kantor, catering pabrik, catering rantangan dan juga menu gubukan, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi.

Jasa sewa alat catering yang disediakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/BB plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Saat ini Dpawon Catering siap melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering, silakan kunjungi:

https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956

Edit This

,