Coffee Break untuk Pertemuan di Jakarta

Sekarang ini, tak ada rapat, seminar, pelatihan, atau pertemuan kantor yang tanpa diselingi dengan waktu minum kopi atau yang lazim disebut dengan istilah coffee break. Coffee break adalah istilah yang digunakan untuk istirahat singkat selama beberapa menit di suatu acara pertemuan, seminar atau pelatihan, untuk menikmati secangkir kopi atau teh, dengan beberapa macam makanan kecil. Selain waktu untuk istirahat makan siang, layanan coffee break juga wajib disediakan oleh penyelenggara acara pertemuan.

Pemilihan topik serta materi pertemuan biasanya disesuaikan dengan kebutuhan serta target dari perusahaan. Padatnya jadwal acara pertemuan yang sering kali diselenggarakan dalam jangka waktu yang cukup lama, tentu perlu diimbangi dengan penyediaan konsumsi makanan yang tepat. Di pagi hari biasanya disediakan coffee break, sementara pada istirahat siang hari biasanya disediakan makan siang dalam bentuk prasmanan.

Apabila seorang peserta mengikuti suatu seminar atau pelatihan, peserta tersebut dituntut untuk fokus pada materi pelatihan yang diberikan dan semua aktivitas yang dilakukan pada acara seminar atau pelatihan tersebut. Pada umumnya, seminar maupun pelatihan dilaksanakan selama beberapa jam dalam sehari. Dengan demikian, selama itu pula setiap peserta harus bisa fokus sepanjang waktu untuk bisa menyerap seluruh materi yang diberikan. Lembaga riset terkemuka mengatakan bahwa kemampuan rata-rata manusia itu akan mengalami penurunan daya tahan setelah beraktivitas selama beberapa jam apalagi kalau membutuhkan konsentrasi tinggi. Untuk itu, sangat perlu adanya jeda istirahat untuk mengembalikan konsentrasi para peserta.

Sebuah studi yang dipublikasikan dalam sebuah jurnal kesehatan mengatakan bahwa adanya hubungan antara minum kopi dan peningkatan stamina tubuh. Sampai bahkan ada sebuah studi yang mengakui bahwa mengonsumsi kopi juga bisa menurunkan resiko depresi dan dapat meningkatkan daya ingat jangka panjang. Kafein di dalam kopi mampu merangsang tubuh untuk kembali bertenaga dan meningkatkan konsentrasi. Itulah sebabnya, lahir istilah coffee break. Saat sedang kehilangan konsentrasi di Tengah seminar atau aktivitas pertemuan yang padat, minum kopi selalu bisa menjadi solusi terbaik. Saat coffee break, tercipta suasana yang lebih santai dan membuat momen menjadi lebih hangat. Selain itu, kopi juga dipercaya bisa memberikan inspirasi atau ide-ide baru saat mengikuti suatu acara pertemuan.

Pesan Coffee Break untuk Acara Pertemuan

Saat Anda hendak menyelenggarakan sebuah acara seminar dengan banyak peserta, atau pertemuan kantor dengan banyak pengunjung, sering kali Anda akan dihadapkan dengan permasalahan dalam menyediakan coffee break dalam jumlah banyak untuk para tamu pada acara yang hendak Anda selenggarakan tersebut. Solusi terbaik untuk Anda adalah dengan menggunakan jasa Catering Jakarta penyedia layanan coffee break yang telah berpengalaman dengan pelayanan yang memuaskan dan telah sukses melayani banyak acara penting dengan banyak peserta. Namun sayangnya memilih Catering Jakarta professional dengan reputasi yang tinggi dengan pelayanan yang baik dan memuaskan bukanlah sebuah soal yang mudah dan cukup menyita tenaga dan perhatian. Terlebih bila Anda mencari layanan Catering Jakarta tersebut secara online.

Apa pun acara yang hendak Anda selenggarakan, sangat penting untuk hanya menggunakan layanan Catering Jakarta yang berpengalaman di belakang Anda untuk memastikan bahwa tamu Anda akan mendapatkan layanan yang sesuai dan senang dengan sajian yang dipersiapkan. Terkadang ini merupakan salah satu faktor paling penting dari acara apa pun, jadi buatlah acara Anda itu menjadi moment tak terlupakan dengan menggunakan Catering Jakarta yang sesuai untuk acara Anda.

Bagi kantor atau perusahaan yang hendak menyelenggarakan pertemuan atau seminar perusahaan, bila Anda sedang mencari Catering Jakarta yang menyediakan layanan coffee break untuk acara pertemuan yang hendak Anda selenggarakan, saat ini Anda bisa pesan coffee break yang Anda butuhkan di D'pawon Catering! Selain berpengalaman melayani pesanan snack box, nasi kotak, catering prasmanan, nasi tumpeng dan menu gubukan, Dpawon Catering juga berpengalaman dalam melayani pesanan coffee break untuk acara pertemuan, rapat, seminar perusahaan dan acara pelatihan di kantor.

Layanan Coffee Break Jakarta untuk Seminar Perusahaan

Dpawon Catering memiliki pengalaman menangani beberapa acara besar dengan banyak tamu, siap menyediakan layanan coffee break dengan biaya yang terjangkau semua kalangan. Dengan tenaga terampil dan tim kerja yang sangat cekatan melayani pesanan coffee break untuk para pelanggan, sebagai penyedia Catering Jakarta yang berpengalaman, Dpawon Catering memiliki kemampuan menyediakan berbagai pilihan coffee break dalam jumlah banyak untuk acara mendatang Anda. Juga Dpawon Catering yakinkan, bahwa untuk kualitas snack tidak ada yang mengecewakan dari pelayanan yang Dpawon Catering berikan.

Tak banyak layanan Catering Jakarta yang memiliki peralatan coffee break sesuai standard penyajian kopi dan teh yang baik dalam jumlah cukup. Atau memiliki pengalaman menangani coffee break untuk acara besar dengan banyak pengunjung. Akan tetapi Dpawon Catering memiliki kemampuan menyediakan minuman kopi dan teh dalam jumlah besar. Selain itu, peralatan Dpawon Catering juga telah sesuai dengan standard penyajian kopi dan teh, dengan jumlah memadai untuk menangani acara besar dengan banyak pengunjung, misalnya untuk 500 pengunjung, 1000 pengunjung, atau bahkan lebih!

Paket coffee break yang Dpawon Catering sediakan terdiri dari sajian minuman hangat berupa kopi dan teh, disertai beberapa macam kue dan keripik/cemilan, yang disajikan secara elegant menggunakan peralatan kualitas terbaik sesuai standard penyajian coffee break. Layanan coffee break dari Dpawon Catering ini dapat dinikmati oleh seluruh warga Jakarta dan sekitarnya, mulai dari Jakarta Barat sampai Jakarta Utara, Jakarta Pusat hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Selatan dan sekitarnya. Termasuk daerah Depok, Tangerang, Bogor, dan juga Bekasi!

Dpawon Catering adalah Catering Jakarta yang melayani coffee break tidak hanya untuk kota Jakarta saja, tapi juga Bogor, Depok dan Tangerang. Pokoknya sepanjang masih bisa dijangkau oleh pengiriman coffee break di Dpawon Catering, Dpawon Catering pasti akan siap sediakan!

Setiap paket coffee break sudah termasuk coffee maker, meja, piring dan cangkir. Pokoknya kalau pesan coffee break di Dpawon Catering, Anda tidak perlu repot dan tinggal terima beres.

Silakan Hubungi Dpawon Catering di +62 21 543-93-243 untuk Informasi Lebih Lanjut.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

https://www.dpawoncatering.com/

Official Website:

https://www.dpawoncatering.com/

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Rental Sewa Alat Catering

Bagi para penyedia jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Bekasi dan juga Catering Tangerang, terutama untuk kedai makanan, hotel dan juga restoran di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi, jika Anda ingin sewa alat catering dengan kualitas bagus atau hanya perlu menyewa beberapa tambahan alat catering saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat sewa alat catering yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi, baik yang berupa nasi kotak, catering buka puasa, snack box, catering pernikahan, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, catering aqiqah, kotak makan siang kantor/catering kantor, catering pabrik, catering rantangan dan juga menu gubukan, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi.

Jasa sewa alat catering yang disediakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/BB plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Saat ini Dpawon Catering siap melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering, silakan kunjungi:

https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956

Edit This

,