Coffee Break Jakarta

Coffee Break Jakarta

Coffee Break Jakarta Untuk Peresmian Kantor, Konferensi, Meeting, Seminar, Corporate Gathering, Rapat & Training. Saat menyelenggarakan acara kantor dengan banyak pengunjung, di sela acara tersebut biasanya disajikan minuman hangat berupa kopi dan teh beserta beberapa macam cemilan atau makanan ringan secara prasmanan.

Kopi dan teh beserta cemilan atau makanan ringan, atau yang biasa dikenal dengan Coffee Break, biasa disajikan di sela acara kantor seperti peresmian kantor, corporate gathering, konferensi, meeting, seminar, rapat, training atau berbagai acara kantor lainnya.

Menyediakan minuman kopi dan teh beserta makanan ringan dalam jumlah banyak untuk acara kantor dengan banyak pengunjung memang bukan perkara mudah. Hal ini sering kali membuat sibuk bagi siapa saja yang tidak berpengalaman menyediakan Coffee Break dalam jumlah banyak.

Coffee Break Jakarta

Bagi kantor, perusahaan, atau lembaga yang hendak menyelenggarakan suatu acara kantor, seperti meeting, pelatihan, pertemuan, sarasehan, rapat atau peresmian kantor, bila Anda ingin menyajikan minuman berupa kopi dan teh beserta makanan ringan dalam jumlah banyak, dan tak ingin repot menyiapkan sajian tersebut sendiri, bagi yang tidak berpengalaman menyediakan kopi dan teh, sebaiknya percayakan Coffee Break yang hendak dihidangkan kepada Catering Jakarta penyedia Coffee Break Jakarta yang telah berpengalaman menyediakan minuman kopi dan teh beserta makanan ringan dalam jumlah banyak!

Bila Anda sedang bingung cari Catering Jakarta yang berpengalaman menyediakan minuman kopi dan teh beserta makanan ringan untuk acara kantor yang hendak Anda selenggarakan, dan ingin menyuguhkan minuman hangat berupa kopi dan teh beserta cemilan dan makanan ringan pada acara tersebut, saat ini Anda bisa pesan Coffee Break yang Anda butuhkan tersebut di tempat kami, D'pawon Catering!

Coffee Break Jakarta

Selain berpengalaman melayani pesanan Nasi Kotak, Snack Box, Catering Prasmanan dan Menu Gubukan, Dpawon Catering juga berpengalaman melayani pesanan Coffee Break Jakarta untuk seminar, meeting, openning kantor, training atau peresmian kantor untuk lebih dari 500 pengunjung, atau bahkan lebih dari 1000 pengunjung!

Kami, dari Dpawon Catering, memiliki pengalaman menangani beberapa acara besar dengan banyak tamu, siap menyediakan minuman kopi dan teh beserta makanan ringan untuk meeting kantor, training, atau seminar kantor / perusahaan, dengan harga murah terjangkau semua kalangan.

Sebagai Catering Jakarta spesialis penyedia Coffee Break Jakarta, Dpawon Catering siap melayani pesanan Coffee Break untuk openning kantor, meeting, seminar, atau training di seluruh wilayah Jakarta dan sekitarnya, meliputi daerah Cengkareng, Grogol Petamburan, Kalideres, Kebon Jeruk, Kembangan, Palmerah, Taman Sari, Tambora, Gambir, Tanah Abang, Menteng, Senen, Cempaka Putih, Johar Baru, Kemayoran, Sawah Besar, Cilandak, Jagakarsa, Tebet, Kebayoran Baru, Kebayoran Lama, Pancoran, Pasar Minggu, Pesanggrahan, Setiabudi, Mampang Prapatan, Cakung, Cipayung, Ciracas, Duren Sawit, Jatinegara, Kramat Jati, Makasar, Matraman, Pasar Rebo, Pulo Gadung, Cilincing, Kelapa Gading, Koja, Pademangan, Penjaringan dan Tanjung Priok.

Tidak banyak Catering Jakarta yang memiliki peralatan Coffee Break sesuai standard penyajian kopi dan teh yang baik dalam jumlah cukup, atau memiliki pengalaman menyediakan kopi dan teh beserta makanan ringan untuk acara besar dengan banyak pengunjung, akan tetapi, kami, dari Dpawon Catering, selain telah memiliki pengalaman yang cukup, kami juga memiliki kemampuan menyediakan minuman kopi dan teh dalam jumlah banyak. Selain itu, peralatan kami juga telah sesuai dengan standard penyajian minuman kopi dan teh secara Internasional, dengan jumlah memadai untuk menangani acara besar dengan banyak pengunjung, misalnya untuk 500 pengunjung, 1000 pengunjung, atau bahkan lebih!

Coffee Break yang Dpawon Catering sediakan terdiri dari sajian minuman hangat berupa kopi dan teh, disertai beberapa macam kue dan keripik / cemilan, yang disajikan secara elegant menggunakan peralatan kualitas terbaik sesuai standard penyajian Coffee Break Internasional layaknya di hotel berbintang.

Layanan Coffee Break yang Dpawon Catering sediakan dapat dinikmati oleh seluruh warga Jakarta dan sekitarnya, mulai dari Jakarta Pusat hingga Jakarta Timur, Jakarta Barat sampai Jakarta Utara, juga Jakarta Selatan dan sekitarnya. Termasuk daerah Depok, Tangerang, Bogor, dan juga Bekasi!

Untuk Anda warga Tangerang, Jakarta, Bogor, Depok, atau Bekasi, terutama bagi Anda yang tinggal di wilayah Jakarta Barat dan sekitarnya, jangan sungkan atau ragu lagi, segera hubungi kami, dan segera pesan kopi dan teh yang Anda butuhkan tersebut di D'pawon Catering!

Dengan tenaga terampil dan tim kerja yang sangat cekatan menyediakan kopi dan teh dalam jumlah banyak, sebagai penyedia Coffee Break Jakarta yang berpengalaman, kami memiliki kemampuan menyediakan kopi dan teh dalam jumlah banyak untuk acara mendatang Anda. Juga kami yakinkan, bahwa untuk kualitas tidak ada yang mengecewakan dari pelayanan yang kami berikan.

Untuk itu, bagi Anda yang membutuhkan penyedia Coffee Break Jakarta terbaik dan berpengalaman yang mampu menyediakan kopi dan teh untuk kelancaran acara Anda, silakan Anda pesan kopi dan teh yang Anda perlukan di tempat kami, Dpawon Catering!

Silakan click https://dpawoncatering.blogspot.com/2008/08/coffee-break-murah.html untuk keterangan lebih lanjut mengenai layanan Coffee Break Jakarta yang Dpawon Catering tawarkan saat ini.

Silakan Hubungi Dpawon Catering di +62 21 543-93-243 untuk Informasi Lebih Lanjut.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

https://www.dpawoncatering.com/

Official Website:

https://www.dpawoncatering.com/

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Rental Sewa Alat Catering

Bagi para penyedia jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Bekasi dan juga Catering Tangerang, terutama untuk kedai makanan, hotel dan juga restoran di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi, jika Anda ingin sewa alat catering dengan kualitas bagus atau hanya perlu menyewa beberapa tambahan alat catering saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat sewa alat catering yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi, baik yang berupa nasi kotak, catering buka puasa, snack box, catering pernikahan, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, catering aqiqah, kotak makan siang kantor/catering kantor, catering pabrik, catering rantangan dan juga menu gubukan, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi.

Jasa sewa alat catering yang disediakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/BB plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Saat ini Dpawon Catering siap melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering, silakan kunjungi:

https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956

Edit This