RENTAL PERALATAN CATERING BUKIT DURI

PERSEWAAN PERALATAN CATERING BUKIT DURI. RENTAL PERALATAN CATERING JAKARTA SELATAN. Bagi penyedia jasa kuliner profesional di daerah Bogor, Bekasi, Jakarta, Tangerang, dan Depok, khususnya untuk yang berdomisili di Bukit Duri Jakarta Selatan dan sekitarnya, apabila Anda berniat menyewa peralatan catering, peralatan pertemuan / seminar, atau perlengkapan pesta, seperti peralatan coffee break, peralatan prasmanan, atau peralatan gubukan, dan memerlukan pasokan peralatan kualitas terbaik dalam jumlah banyak, jangan khawatir, telah hadir berita baik untuk Anda, karena saat ini Anda bisa menyewa peralatan catering yang Anda butuhkan di tempat kami, Dpawon Catering!

Untuk Anda yang berada di Jakarta dan sekitarnya, terutama bagi Anda yang tinggal di daerah Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur, jika Anda ingin menyelenggarakan suatu acara seperti pertemuan, pelatihan, seminar, rapat, arisan, sunatan, rapat kantor, buka puasa bersama, konferensi, pesta, reuni sekolah, resepsi pernikahan, atau perayaan ulang tahun baik di kampus, rumah, gedung, atau kantor, dan ingin menyediakan suguhan makanan untuk sahabat, rekan kantor, teman, relasi bisnis, atau keluarga, di hari istimewa Anda, namun Anda bingung ketika harus menyuguhkan makanan dan minuman yang akan disajikan, karena Anda tidak mempunyai peralatan dengan kualitas yang cukup layak dalam jumlah besar, sekarang Anda tidak perlu bingung mencari penyedia jasa persewaan peralatan catering dan perlengkapan pesta di Bukit Duri Jakarta Selatan dan sekitarnya, karena kini Anda dapat menyewa peralatan catering yang Anda perlukan tersebut di tempat kami.

Kami, dari Dpawon Catering, siap melayani jasa penyewaan peralatan catering dan rental peralatan pesta untuk seluruh daerah di Bukit Duri Jakarta Selatan dan sekitarnya, meliputi daerah Pancoran, Melawai, Jati Padang, Bangka, Kebayoran Lama, Ragunan, Ulujami, Rawa Jati, Pondok Pinang, Cikoko, Manggarai, Tegal Parang, Rawa Barat, Pulo, Petukangan, Tanjung Barat, Cipulir, Kalibata, Pela Mampang, Jagakarsa, Bintaro, Duren Tiga, Cipedak, Ciganjur, Kuningan, Kebayoran Baru, Lebak Bulus, Menteng, Cilandak, Cipete, Pesanggrahan, Pengadeggan, Ragunan, semanggi, Pasar Minggu, Mampang Prapatan, Tebet, Senayan, Gandaria, Lenteng Agung, Pondok Labu, Kramat Pela, Kebagusan, Pejaten, Karet, Petogogan, Setiabudi, dan Bukit Duri.

Selain bersedia menyediakan layanan penyewaan peralatan catering untuk daerah Bukit Duri Jakarta Selatan dan daerah lain di sekitarnya, saat ini, Dpawon Catering, juga sanggup melayani penyewaan peralatan catering dan rental peralatan pesta untuk seluruh wilayah di Jakarta dan daerah lain di sekitarnya, mulai dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk Wilayah Depok, Tangerang, Bogor, Dan Juga Bekasi!

RENTAL PERALATAN CATERING BUKIT DURI

Perlu Anda ketahui bahwa layanan persewaan kami adalah salah satu jasa penyewaan peralatan catering dengan pilihan yang paling komplet dengan beragam pilihan peralatan dan harga, yang sesuai untuk semua kesempatan acara, yang menyediakan berbagai macam peralatan catering, atau peralatan pertemuan / seminar seperti microwave, sendok, sendok sup, gelas, gelas koktail / minuman campuran, meja prasmanan, gelas anggur, sendok teh, kompor portable, kompor listrik, mangkuk, garpu, meja, dispencer, mangkuk sup, gelas sampanye, taplak meja, piring makan, kopi decanter, dispencer pembuat kopi panas, cangkir kopi, piring dessert, meja bundar, dan masih banyak lagi!

Kami sanggup menyediakan semua peralatan catering atau perlengkapan pesta yang mungkin Anda perlukan untuk membantu membuat acara Anda lancar dan tampil mengesankan! kami juga meyakinkan kepada Anda, bahwa untuk mutu peralatan, tidak ada yang mengecewakan dari semua peralatan catering yang kami sediakan untuk menjamu tamu Anda.

PENYEWAAN PERALATAN CATERING JAKARTA SELATAN

Untuk penyedia layanan kuliner profesional di wilayah Depok, Bekasi, Jakarta, Bogor, dan Tangerang, seperti toko makanan cepat saji, jasa catering, restoran, atau hotel, jika Anda bermaksud menyewa peralatan pertemuan / seminar, peralatan catering, atau barang-barang lainnya seperti peralatan gubukan, peralatan coffee break, atau peralatan prasmanan, dan memerlukan dukungan peralatan kualitas terbaik dalam jumlah besar, silahkan Anda sewa peralatan catering yang Anda butuhkan di tempat kami, Dpawon Catering!

Jika Anda merasa perlu untuk menggunakan peralatan catering dalam jumlah banyak, atau cuma memerlukan beberapa peralatan tambahan untuk menyajikan hidangan dalam suatu acara, kami memiliki hampir semua peralatan catering yang Anda mungkin sedang cari. Kami bisa menyediakan semua peralatan catering yang mungkin Anda perlu sewa untuk membantu membuat acara Anda lancar, sukses, dan penuh kesan. Dan kebanggan kami adalah dapat membuat keinginan Anda menjadi sebuah kenyataan!

Dengan reputasi dan pengalaman kami dalam melayani dan menyelenggarakan berbagai peristiwa penting dengan jumlah tamu yang banyak, untuk lembaga pemerintah, lembaga militer, kementerian, dan perusahaan besar, ketika menjamu menteri, dewan direksi, gubernur, dan orang-orang penting lainnya, bila Anda bermaksud untuk menyewa peralatan catering dan peralatan lainnya, untuk menyajikan menu masakan prasmanan, coffee break, atau gubukan, Anda tidak perlu meragukan kualitas semua perabot yang kami sediakan, Anda dapat menghubungi kami. Kami tentu akan dengan senang hati siap membantu Anda untuk layanan penyewaan peralatan catering dan peralatan pesta sesuai dengan kualitas yang Anda inginkan.

Kami menyediakan beberapa peralatan catering yang Anda mungkin perlu untuk kebutuhan bisnis atau keperluan pesta Anda. Berikut adalah beberapa daftar peralatan catering yang kami sediakan yang Anda mungkin perlu:

PERALATAN PRASMANAN

peralatan catering prasmanan yang kami sediakan terdiri dari berbagai macam peralatan makan dan peralatan saji makanan seperti dessert bowl, starter plate, soup tureen, juice dispencer, tablecloth, dessert fork, soup bowl, bb plate, dinner plate, hi ball glass, roll top chafing dish, round table, dinner fork, dessert spoon, buffet table, side plate, soup spoon, dessert plate, skirting table, dan beberapa jenis peralatan prasmanan lainnya.

PERALATAN GUBUKAN

Dpawon Catering juga menyediakan penyewaan beberapa macam peralatan gubukan seperti dessert spoon, side plate, portable stove, chinese spoon, food stall, ice cream glass, dessert fork, dessert plate, square table, tablecloth, skirting table, electric stove, soup spoon, microwave, dan masih banyak lagi!

PERALATAN COFFEE BREAK

Untuk penyewaan peralatan coffee break ini, Dpawon Catering menyediakan beberapa jenis peralatan pembuat kopi dan perlengkapan penyaji makanan ringan seperti juice glass, round table, wall cover, tea spoon, dessert fork, electric water boiler / hot coffee dispencer / coffee maker, coffee cup, juice dispencer, skirting table, saucer, snack plate, coffee decanter, stainless jug, tablecloth, display table, display plate, dan lain sebagainya.

PERALATAN PESTA

Dpawon Catering juga menyediakan beberapa jenis peralatan pesta seperti cocktails / mixed drinks glass, toast wine glass, tumbler glass, chocolate fountain, champagne flute glass,, wine glass, dan beberapa jenis peralatan pesta / pertemuan lainnya.

Untuk kantor, perusahaan, kampus, lembaga, atau penyedia jasa kuliner seperti toko makanan cepat saji, hotel, jasa catering, restoran, atau warung makan di Bukit Duri Jakarta Selatan, atau bagi Anda yang memiliki hobby memasak dan berniat menyelenggarakan acara kampus / sekolah, pertemuan, acara kantor, acara sosial, pesta, acara keluarga, atau acara promosi, seperti rapat perusahaan, pernikahan, seminar, peresmian kantor, gathering, pertemuan keluarga, perayaan ulang tahun, pertemuan kantor, buka puasa, dll, dan bermaksud untuk menyajikan hidangan lezat untuk teman, keluarga, kolega bisnis, kerabat, dan tamu Anda ketika mereka hadir untuk menghadiri perjamuan Anda, apabila Anda memutuskan untuk menyewa peralatan catering atau perlengkapan pesta untuk kelancaran dan kesuksesan acara Anda, dan kerepotan ketika Anda mau menyewa peralatan coffee break, peralatan pesta, atau peralatan catering, untuk menyuguhkan makanan dan minuman, sekarang Anda tidak usah bingung lagi mencari penyedia layanan penyewaan peralatan catering dan perlengkapan pesta di daerah Bukit Duri Jakarta Selatan dan sekitarnya, sebab, saat ini Anda dapat menyewa peralatan catering yang Anda perlu tersebut di tempat kami. Kami pasti akan dengan senang hati siap membantu kebutuhan peralatan catering Anda!

Silakan Hubungi Dpawon Catering di +62 21 543-93-243 untuk Informasi Lebih Lanjut.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

https://www.dpawoncatering.com/

Official Website:

https://www.dpawoncatering.com/

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Rental Sewa Alat Catering

Bagi para penyedia jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Bekasi dan juga Catering Tangerang, terutama untuk kedai makanan, hotel dan juga restoran di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi, jika Anda ingin sewa alat catering dengan kualitas bagus atau hanya perlu menyewa beberapa tambahan alat catering saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat sewa alat catering yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi, baik yang berupa nasi kotak, catering buka puasa, snack box, catering pernikahan, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, catering aqiqah, kotak makan siang kantor/catering kantor, catering pabrik, catering rantangan dan juga menu gubukan, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi.

Jasa sewa alat catering yang disediakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/BB plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Saat ini Dpawon Catering siap melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering, silakan kunjungi:

https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956

Edit This