Pesan Catering Prasmanan Daerah Kebayoran Baru Jakarta Selatan

Catering Prasmanan Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Pesan Prasmanan Kebayoran Baru Jakarta Selatan untuk Acara Perusahaan, Rapat, Seminar, Resepsi Pernikahan, Puasa, Halal Bi Halal, dan Rapat Sekolah. Kawasan Jakarta Selatan merupakan salah satu daerah yang cukup pesat pembangunannya di kota Jakarta. Salah satu daerah yang sangat cepat pertumbuhan ekonominya adalah Kebayoran Baru. Tak heran bila hampir setiap hari selalu ada kegiatan yang digelar di daerah Kebayoran Baru Jakarta Selatan ini. Tentu saja, banyaknya acara yang diselenggarakan di Kebayoran Baru Jakarta Selatan tersebut membuat kebutuhan akan konsumsi makanan semakin hari kian meningkat.

Acara apa pun, baik itu pertemuan atau acara perusahaan, menawarkan kesempatan untuk berkumpul dan meningkatkan wawasan tambahan. Agar acara tersebut mencapai tujuannya secara optimal, Anda harus merencanakan untuk mengakomodasi kebutuhan tamu Anda secara efektif. Dalam kebanyakan acara, akomodasi ini mencakup penyediaan beberapa jenis konsumsi makanan.

Jika Anda mendapat tugas mengatur acara rapat atau pertemuan, maka Anda akan tahu betapa sulitnya hal itu. Selain harus tetap menjaga batasan waktu dan anggaran Anda, Anda juga berurusan dengan banyaknya permintaan dan selera banyak orang. Dari masakan modern sampai yang tradisional, terkadang terasa mustahil untuk menyediakan seluruhnya untuk menyenangkan semua orang.

Sudah menjadi hal umum bahwa biaya menyelenggarakan acara bukanlah sesuatu yang bisa disepelekan. Banyaknya kebutuhan yang harus dipersiapkan menjadi faktor mengapa mengadakan suatu acara membutuhkan biaya yang cukup besar. Tetapi sekarang ini menyediakan makanan tidak harus kerja keras. Karena tekanan keluarga dan pekerjaan, banyak orang menjadi sangat stres ketika mereka perlu menyediakan makanan.

Catering Prasmanan Kebayoran Baru Jakarta Selatan

Catering Prasmanan
Salah Satu Tampilan Penyajian Prasmanan dari Dpawon Catering.

Dulu orang Kebayoran Baru benar-benar tertekan karena harus memberi makan banyak orang setelah hari yang panjang di kantor. Namun, hidup berubah ketika orang menggunakan jasa Catering Jakarta Selatan. Dan seiring berjalannya waktu, orang Kebayoran Baru mendapati bahwa menyelenggarakan acara dan menyediakan makanan untuk orang banyak menjadi menyenangkan.

Dari acara kantor hingga resepsi pernikahan, buka puasa bersama, hingga halal bihalal, makanan yang Anda sajikan adalah elemen penting yang pasti akan diingat. Itu sebabnya penting untuk menyajikan menu yang tepat untuk tamu Anda.

Menyajikan makanan untuk acara perusahaan, resepsi pernikahan, puasa bersama atau halal bi halal tidak sama dengan menyajikan hidangan keluarga. Ini tentu saja membutuhkan lebih banyak waktu, uang, dan energi. Yang paling penting saat merencanakan acara adalah menentukan anggaran dan perkiraan jumlah tamu yang akan berpartisipasi. Ini akan membantu Anda merumuskan biaya yang harus dibelanjakan serta menu yang ingin Anda sajikan, berikut jumlah peralatan yang mungkin Anda butuhkan. Pastikan Anda memperhitungkan keuangan jenis makanan dan perkiraan jumlah tamu yang akan hadir.

Diskusikan dengan mitra catering yang telah Anda pilih untuk menentukan makanan yang sempurna untuk kelompok tamu Anda. Apakah Anda berencana nasi kotak atau apakah Anda ingin menyajikan makanan dalam gubuk atau prasmanan, atau apakah Anda hanya ingin menyajikan makanan ringan, teh dan kopi. Meskipun ada banyak cara penyajian makanan dalam acara pertemuan atau berbagai acara resmi lainnya, namun, memilih prasmanan mungkin merupakan cara terbaik untuk makan malam dengan banyak tamu.

Catering Prasmanan Kebayoran Baru Jakarta Selatan

Ketika menyelenggarakan acara kantor, pertemuan, gathering atau seminar perusahaan, biasanya prasmanan menjadi metode penyajian makanan yang paling sering dipesan karena penampilan prasmanan yang cukup elegan dan harganya yang relatif terjangkau. Dengan memilih konsep penyajian makanan secara prasmanan, itu artinya akan memberikan banyak pilihan menu makanan kepada tamu. Sehingga mereka bisa memilih makanan yang cocok dengan seleranya dan mengambil sesuai porsinya masing-masing.

Mengelola makanan untuk pertemuan, resepsi pernikahan, puasa bersama atau halal bi halal bukanlah masalah sepele dan benar-benar butuh perencanaan yang matang. Meskipun kelihatannya sederhana, itu akan jadi sulit bagi siapa pun yang tidak memiliki pengalaman dalam mempersiapkan acara dan melayani banyak tamu. Namun, memesan catering prasmanan dapat menyelamatkan semua orang dari semua kesulitan tersebut!

Dengan catering prasmanan, semua orang bisa mendapatkan menu yang enak untuk dicicipi dengan harga yang tidak terlalu mahal dibanding memasak sendiri. Selain itu, dengan penyedia Catering Jakarta yang tepat dapat menemukan hidangan yang cocok untuk semua tamu yang akan menghadiri acara tersebut. Sehingga tidak ada yang harus tidak puas dengan kualitas makanan yang ditawarkan.

Didukung oleh perkembangan teknologi internet saat ini, siapa pun di Kebayoran Baru Jakarta Selatan, yang ingin memesan catering prasmanan, kini dapat dengan mudah memesan catering prasmanan online melalui internet dengan komputer atau smartphone.

Catering Prasmanan Kebayoran Baru Jakarta Selatan

Di Jakarta, khususnya di Kebayoran Baru Jakarta Selatan, layanan Catering Jakarta Selatan semakin banyak yang Muncul. Anda dapat dengan mudah menemukan layanan Catering Jakarta Selatan dengan menu dan harga yang berbeda. Meskipun ada banyak pilihan Catering Jakarta, tetapi menemukan Catering Jakarta dengan layanan yang sangat baik sebagai mitra catering tentu bukan tugas yang mudah. Apalagi semuanya menjanjikan layanan terbaik dengan harga paling murah.

Memilih penyedia Catering Jakarta yang berpengalaman bukanlah hal yang mudah. Untuk alasan ini, saran dari kerabat atau kolega dapat dipertimbangkan ketika membuat keputusan.

Bagi warga Kebayoran Baru Jakarta Selatan dan sekitarnya yang ingin memesan nasi kotak, snack box, catering aqiqah, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, catering pernikahan, menu gubukan atau catering buka puasa, jika Anda ingin Catering Jakarta termurah, salah satu layanan Catering Jakarta terbaik, yang dapat menjadi mitra catering yang memenuhi semua aspek kebutuhan Anda adalah Dpawon Catering! Sejak didirikan pada tahun 2012, Dpawon Catering telah dikenal secara luas sebagai Catering Jakarta terbaik dari yang terbaik, khusus menawarkan catering masakan Indonesia dan catering citarasa masakan tradisional Indonesia yang halal dan terjangkau untuk semua kalangan di Jakarta. Dari Jakarta Barat hingga Jakarta Timur, Jakarta Utara sampai Jakarta Selatan, juga di Jakarta Pusat dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Saat ini Dpawon Catering telah menyiapkan sejumlah paket catering prasmanan yang dapat Anda pilih sesuai dengan ketersediaan dana dan kebutuhan Anda. Semua peralatan yang Anda perlukan juga dapat disediakan sekalian, seperti meja, taplak meja, piring, gelas, peralatan makan, dan terlebih lagi staff Dpawon Catering akan merapikan semua sisa makanan yang telah disajikan.

Ada banyak paket catering prasmanan yang bisa dipilih. Namun biasanya, catering prasmanan yang ditawarkan terdiri dari nasi, sayuran, lauk pauk, kerupuk, dan sambal. Setiap paket ini komplet dengan peralatan, sehingga Anda tidak perlu repot lagi sewa alat catering. Pokoknya bagi orang Kebayoran Baru Jakarta Selatan yang memesan catering prasmanan di Dpawon Catering, sudah tidak perlu kesulitan lagi dan tinggal terima beres.

Pesanan catering prasmanan untuk daerah Kebayoran Baru Jakarta Selatan tersedia untuk setidaknya 50 porsi. Setiap paket prasmanan lengkap dengan semua peralatan yang dibutuhkan. Pesanan prasmanan kurang dari 200 porsi dikenakan biaya pengiriman dan pelayan. Pramu saji untuk 50 porsi cukup 1 orang saja, untuk pesanan catering prasmanan sebanyak 100 porsi atau lebih dapat menggunakan 2 orang pelayan. Untuk pesanan catering prasmanan sejumlah 200 porsi atau lebih, gratis ongkos kirim dan pelayan sudah disediakan. Khusus untuk pesanan prasmanan sebanyak 300 porsi atau lebih, ada bonus. Jika pesannya 600 porsi atau lebih, ada potongan harga!

Silakan Hubungi Dpawon Catering di +62 21 543-93-243 untuk Informasi Lebih Lanjut.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

https://www.dpawoncatering.com/

Official Website:

https://www.dpawoncatering.com/

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Rental Sewa Alat Catering

Bagi para penyedia jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Bekasi dan juga Catering Tangerang, terutama untuk kedai makanan, hotel dan juga restoran di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi, jika Anda ingin sewa alat catering dengan kualitas bagus atau hanya perlu menyewa beberapa tambahan alat catering saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat sewa alat catering yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi, baik yang berupa nasi kotak, catering buka puasa, snack box, catering pernikahan, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, catering aqiqah, kotak makan siang kantor/catering kantor, catering pabrik, catering rantangan dan juga menu gubukan, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi.

Jasa sewa alat catering yang disediakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/BB plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Saat ini Dpawon Catering siap melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering, silakan kunjungi:

https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956

Edit This

,