Nasi Kotak Murah Jakarta Barat

NASI BOX JAKARTA. Sebagai catering Jakarta spesialis penyedia nasi box, nasi tumpeng, nasi bungkus daun tradisional, dan menu citarasa masakan Indonesia, D'pawon Catering siap melayani pesanan nasi kotak harga murah, melayani pesan catering online delivery nasi box harga murah kualitas terbaik untuk piknik, study tour, meeting, seminar, pertemuan, gathering, acara kantor, buka puasa, dan reuni sekolah, untuk daerah Jakarta, khususnya bagi Anda yang tinggal di daerah Jakarta Barat dan sekitarnya, seperti daerah Rawa Buaya, Kalideres, Taman Palem, Kapuk, Kebon Jeruk, Cengkareng, dan Puri Kembangan.

Kami, dari D'pawon Catering, memiliki komitmen untuk menyediakan catering nasi box enak harga murah yang terjangkau oleh semua orang dengan beragam menu nasi kotak kualitas terbaik yang dapat dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan, selera, atau budget Anda.

Bagi warga Jakarta yang ingin mengadakan acara kantor, acara keluarga, atau acara piknik, jika Anda ingin pesan nasi kotak enak harga murah paling komplet untuk acara kantor atau acara kampus / sekolah di Jakarta, kini Anda bisa pesan nasi kotak / nasi box tersebut di D'pawon Catering. Silakan hubungi kontak yang disediakan untuk pesan nasi box murah, paket menu nasi box paling komplet, jasa katering nasi kotak dan nasi box murah meriah untuk piknik / study tour, meeting / seminar, pertemuan / gathering, siap antar langsung dari dapur!

D'pawon Catering merupakan penyedia jasa catering Jakarta berpengalaman yang melayani pesanan nasi box Jakarta untuk berbagai kesempatan acara, perusahaan besar atau individu, mewah atau sederhana, formal atau non formal, indoor atau outdoor, kegiatan amal atau promosi, apa pun acara yang Anda selenggarakan, kami bersedia membantu keberhasilan acara Anda.

Secara umum paket nasi kotak ini berisi nasi, lauk pauk, sayur, kerupuk dan buah yang dikemas dengan menggunakan kotak makan dari kardus dan dilengkapi dengan tisue dan sendok plastik sebagai perlengkapan makan.

Bagi Anda warga Jakarta, khususnya bagi Anda yang tinggal di Jakarta Barat dan sekitarnya, kini hadir kabar baik bagi Anda yang hendak menyajikan nasi kotak yang komplet dengan citarasa masakan Indonesia, jika Anda ingin menyuguhkan nasi kotak untuk acara selamatan, syukuran, pengajian, buka puasa bersama, akikahan, berkahan, pesta, ulang tahun, piknik, study tour, arisan, rapat, seminar, atau pertemuan keluarga, bagi Anda yang tidak ingin repot, sekarang Anda tak harus sibuk menyiapkan nasi kotak itu sendiri, sebab kini Anda bisa pesan nasi kotak yang Anda perlukan tersebut di tempat kami, D'pawon Catering!

Kami bersedia bekerja sama dengan Anda dengan menyediakan berbagai pilihan nasi kotak dengan harga murah, lengkap dengan buah dan air mineral, untuk memudahkan Anda memilih nasi kotak sesuai budget dan selera, ketika Anda mengadakan sebuah acara. Namun, kami, dari Dpawon Catering juga siap melayani pesanan nasi kotak khusus, misalnya nasi kotak dengan harga khusus dimana menu masakan untuk nasi kotak tersebut akan disesuaikan dengan harga yang diminta, atau nasi kotak dengan menu masakan khusus dimana pemesan dapat menentukan sendiri menu masakan untuk paket nasi kotak yang hendak dipesan. Tentunya harga juga akan disesuaikan dengan menu masakan yang dipilih.

NASI BOX ACARA KANTOR

Bagi institusi, kantor, perusahaan, lembaga, atau organisasi yang hendak menyelenggarakan acara kantor seperti peresmian kantor, seminar, rapat, training, gathering, pertemuan, atau berbagai acara kantor lainnya, dan Anda berniat menyuguhkan nasi box untuk para peserta yang hadir pada acara yang Anda selenggarakan tersebut, silakan percayakan penyediaan nasi box yang Anda perlukan di tempat kami, catering Jakarta penyedia nasi box terbaik yang berpengalaman, Dpawon Catering!

NASI BOX ACARA KELUARGA

Jika dalam waktu dekat ini Anda bermaksud menyelenggarakan acara keluarga semacam pengajian, selamatan, perayaan ulang tahun, berkahan, akad nikah, arisan, syukuran, tahlilan, sunatan, atau berbagai acara keluarga lainnya, dan ingin menyajikan nasi box untuk sahabat, keluarga, relasi bisnis, teman kantor, atau saudara Anda ketika mereka datang menghadiri acara istimewa Anda, namun jika Anda tidak mau frustasi dan kerepotan bila harus menyediakan makanan dan minuman sendiri dalam jumlah banyak, sebaiknya Anda memesan nasi box yang Anda perlukan di Dpawon Catering.

NASI BOX ACARA KAMPUS SEKOLAH

Untuk kampus atau sekolah yang hendak menyelenggarakan reuni sekolah, ulang tahun, malam pelepasan, dharma wisata, rapat wali murid, pentas seni, pertemuan, atau study tour, jika Anda memerlukan dukungan nasi box untuk menyemarakkan acara tersebut, jangan sungkan atau ragu untuk menghubungi kami, kami akan dengan senang hati bersedia membantu kelancaran acara penting Anda tersebut. Silakan dapatkan penawaran yang sangat menarik dari kami, dan dapatkan nasi box sesuai dengan yang Anda harapkan.

NASI BOX ACARA PIKNIK

Apabila kantor, kampus / sekolah, atau perusahaan Anda bermaksud menyelenggarakan acara piknik atau rekreasi bersama, jika Anda membutuhkan nasi box untuk konsumsi makan siang atau makan malam bagi para peserta acara tersebut, kini Anda bisa memesan nasi box murah yang Anda mungkin sedang butuhkan di Dpawon Catering!

Kami, dari Dpawon Catering, siap bekerjasama dengan Anda untuk memilih menu nasi box yang terbaik yang sesuai dengan yang Anda perlukan. Kami juga bersedia membantu menangani acara yang Anda selenggarakan, untuk membuat acara piknik Anda lancar, sukses, dan mengesankan!

NASI BOX ACARA PERNIKAHAN

Perlu Anda ketahui bahwa nasi box kami merupakan salah satu nasi box terbaik dengan pilihan paling lengkap dengan harga murah yang dapat Anda sesuaikan dengan selera, tema acara, atau anggaran keuangan Anda, apa pun acara yang hendak Anda selenggarakan.

Nasi box kami juga dapat diterima dengan baik oleh semua kalangan di seluruh wilayah Jakarta dan daerah lain di sekitarnya, yang cocok pula untuk konsumsi makanan para tamu saat menyelenggarakan ijab qabul, atau akad nikah di masjid, gereja, maupun di rumah.

Oleh karena itu, bagi Anda yang membutuhkan nasi box untuk dibagikan kepada para tamu undangan ketika mereka menghadiri acara pernikahan Anda, sekarang Anda bisa memesan nasi box yang Anda butuhkan kepada kami, penyedia nasi box murah Jakarta, Dpawon Catering!

NASI BOX BUKA PUASA

Bagi perusahaan, siapa saja, atau kantor yang hendak menyelenggarakan kegiatan amal atau acara buka puasa bersama di Bulan Ramadhan dan sedang membutuhkan dukungan catering Jakarta untuk menyediakan nasi box dalam jumlah banyak, jangan khawatir, kini Anda dapat memesan nasi box yang Anda butuhkan di tempat kami.

Kami, dari Dpawon Catering, siap melayani pesanan nasi box buka puasa bagi Anda yang sedang membutuhkan layanan catering yang dapat menangani dan menyediakan nasi box dalam jumlah besar untuk kelancaran dan keberhasilan acara Anda.

Paket nasi box buka puasa yang kami sediakan dapat dilengkapi dengan minuman, kurma, snack takjil buka puasa, atau tambahan berbagai jenis kudapan berbuka puasa lainnya, yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan, selera, tema acara, atau anggaran keuangan yang Anda rencanakan.

Silakan Hubungi Dpawon Catering di +62 21 543-93-243 untuk Informasi Lebih Lanjut.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

https://www.dpawoncatering.com/

Official Website:

https://www.dpawoncatering.com/

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Rental Sewa Alat Catering

Bagi para penyedia jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Bekasi dan juga Catering Tangerang, terutama untuk kedai makanan, hotel dan juga restoran di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi, jika Anda ingin sewa alat catering dengan kualitas bagus atau hanya perlu menyewa beberapa tambahan alat catering saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat sewa alat catering yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi, baik yang berupa nasi kotak, catering buka puasa, snack box, catering pernikahan, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, catering aqiqah, kotak makan siang kantor/catering kantor, catering pabrik, catering rantangan dan juga menu gubukan, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi.

Jasa sewa alat catering yang disediakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/BB plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Saat ini Dpawon Catering siap melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering, silakan kunjungi:

https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956

Edit This

,