Catering Buka Puasa Bulan Ramadhan

Apakah Anda berniat menyelenggarakan acara buka puasa baik di kantor, di kampus, atau di rumah dalam waktu dekat ini?

Anda ingin menyelenggarakan acara buka puasa bersama tersebut di daerah Jakarta Barat atau daerah lain di sekitarnya?

Anda tidak punya cukup pengalaman menyediakan makanan dan minuman dalam jumlah banyak untuk acara buka puasa baik di rumah maupun di kantor?

Apa pun makanan dan minuman yang disajikan, biasanya mampu menarik minat pengunjung, dan bisa menambah semarak suasana, apa pun kegiatan yang diselenggarakan. Tak terkecuali ketika acara buka puasa bersama.

Menyediakan makanan dan minuman yang tepat dan layak untuk teman, kerabat, tamu, dan rekan bisnis Anda, ketika mereka menghadiri acara buka puasa Anda, bisa menjadi hal yang tak terlupakan dari acara buka puasa yang Anda selenggarakan.

Berbagai jenis makanan, snacks, dan minuman, yang biasanya disajikan di sebuah acara buka puasa, dan disukai oleh banyak orang, dapat Anda sediakan untuk memeriahkan acara buka puasa Anda tersebut.

Untuk Anda yang ingin menyelenggarakan acara buka puasa di rumah maupun di kantor, tapi Anda bingung ketika harus menyediakan makanan dalam jumlah banyak, sementara Anda tak punya cukup pengalaman menangani penyediaan makanan dan minuman dalam jumlah yang sangat banyak, jika Anda takut acara buka puasa yang Anda tangani kacau dan berantakan, sebaiknya percayakan makanan dan minuman yang akan Anda hidangkan tersebut kepada salah satu penyedia jasa catering yang sudah memiliki cukup pengalaman!

Jika Anda tidak ingin frustasi dan acara buka puasa yang Anda pegang berantakan, cobalah Anda luangkan beberapa saat untuk memilih layanan katering yang memiliki pengalaman yang cukup dan sesuai dengan kebutuhan acara buka puasa Anda.

Tapi bagaimana jika budget yang Anda persiapkan juga sangat terbatas?

Sedangkan Anda butuh konsumsi makanan dan minuman untuk buka puasa dalam jumlah banyak tapi Anda tidak ingin repot mempersiapkan sendiri makanan dan minuman yang hendak Anda hidangkan?

Apabila anggaran keuangan yang Anda rencanakan tidaklah cukup besar, pasti Anda akan berusaha untuk mencari penyedia jasa catering dengan penawaran paling murah bukan?

Apalagi jika waktu yang tersisa sudah sedemikian dekat?

Memang banyak penyedia jasa catering di Jakarta yang bisa Anda pilih untuk membantu Anda, namun memilih penyedia jasa catering bukanlah sebuah perkara yang mudah, sebab hampir semua pemasok jasa catering pasti akan menjanjikan harga terjangkau dengan pelayanan yang terbaik, namun, saran dari teman, keluarga, atau rekan bisnis mungkin bisa Anda jadikan sebagai pertimbangan dalam menentukan suatu perusahaan catering yang cocok dengan yang Anda butuhkan.

Jangan sampai karena dengan diburu oleh waktu yang ada, demi harga yang murah, lalu Anda mengorbankan pelayanan yang akan Anda dapatkan dan kualitas makanan yang akan Anda sajikan, lalu Anda mencari penyedia jasa catering dengan reputasi yang tidak meyakinkan.

Terlebih lagi karena anggaran yang kecil Anda lalu mencari jasa catering dengan harga yang paling murah.

Hal tersebut memang sangat wajar, tapi ingat, harga itu berbanding lurus dengan kualitas pelayanan dan mutu makanan yang akan disuguhkan. Oleh karena itu berhati-hatilah!

Ingat, harga itu tidak pernah berdusta!

Untuk mendapatkan pelayanan dan kualitas makanan sesuai dengan yang Anda harapkan mungkin Anda harus merogoh kocek sedikit lebih dalam!

Memang, memilih layanan catering dengan harga yang sangat murah sudah pasti sangat menggiurkan, namun apakah wajar jika harga yang mereka tawarkan sangat tidak rasional?

Misalnya, jika harga bahan baku masakan di pasaran sedang tinggi, sementara harga yang mereka tawarkan sangat murah dan tidak masuk akal, apakah itu wajar?

Sekali lagi ingat!

Harga itu berbanding lurus dengan pelayanan dan kualitas makanan yang akan Anda dapatkan!

Jangan sampai, demi harga yang murah, lalu Anda mengorbankan kualitas pelayanan dan mutu makanan yang akan Anda sajikan.

Tentu Anda tak ingin makanan yang Anda hidangkan berakhir mengenaskan di tong sampah bukan?

Bagi Anda warga Jakarta Barat, terutama bagi Anda yang tinggal di daerah Cengkareng, Mangga Besar, Kedaung Kali Angke, Slipi, Rawa Buaya, Grogol Petamburan, Joglo, Kamal, Glodok, Jelambar, Jembatan Lima, Pegadungan, Palmerah, Kedoya, Puri Kembangan, Meruya, Duri Kepa, Angke, Taman Sari, Srengseng, Jembatan Besi, Kebon Jeruk, Tanjung Duren, Wijaya Kusuma, Kapuk, Kali Deres, Semanan, Tambora, Tomang, Daan Mogot, Tegal Alur, Kemanggisan, dan Kampung Duri Kosambi,

Bila Anda tidak ingin kerepotan mempersiapkan sendiri makanan dan minuman untuk acara buka puasa bersama Anda, tapi Anda bingung mencari penyedia jasa catering yang telah berpengalaman yang mampu menyediakan berbagai jenis makanan dan minuman dalam jumlah banyak namun dengan harga yang terjangkau oleh semua orang, maka kami lah solusinya!

Jika dalam waktu dekat ini Anda bermaksud untuk mengadakan acara buka puasa baik di kantor, kampus, sekolah, atau di rumah, untuk sahabat, keluarga, atau rekan kerja Anda, dan Anda sedang mencari layanan katering yang menyediakan masakan lezat dengan harga terjangkau untuk acara Anda tersebut, jangan khawatir, sekarang Anda bisa memesan berbagai paket buka puasa yang Anda butuhkan di tempat kami, Dpawon Catering!

Dpawon Catering adalah perusahaan jasa di Jakarta yang menyediakan layanan di bidang catering untuk Jakarta dan sekitarnya, yang terbaik, yang terampil dan berpengalaman, yang menyediakan berbagai pilihan menu buka puasa bagi perusahaan atau individu, untuk acara kantor atau pribadi, formal atau santai, di dalam ruangan dan di luar ruangan, baik untuk acara di rumah, atau di kantor.

Dengan pendekatan inovatif kami, kami sanggup meraih efektivitas biaya dengan tetap menjaga mutu masakan dan keunggulan operasional, sehingga tetap mampu menawarkan menyediakan beberapa menu buka puasa yang menarik dengan harga yang terjangkau oleh semua golongan, sehingga Anda dapat mengandalkan jasa katering kami untuk kualitas, keandalan, konsistensi, dan harga yang sangat kompetitif!

Perlu Anda ketahui, bahwa menu catering buka puasa kami merupakan salah satu menu buka puasa yang terbaik dengan pilihan paling komplet, dengan beragam pilihan paket, masakan, dan harga, yang sesuai untuk segala kesempatan acara, mewah atau sederhana, perusahaan besar atau individu, kegiatan sosial dan acara khusus, dimana pun acara buka puasa yang Anda selenggarakan, apa pun catering buka puasa yang Anda butuhkan, semua sanggup kami sediakan!

Kami fokus pada berbagai sajian menu catering buka puasa yang luar biasa dari masakan Indonesia, masakan Internasional, dan beberapa menu tradisional Nusantara, dengan menyusun berbagai pilihan paket catering buka puasa untuk mengakomodasi semua kebutuhan semua kalangan, dengan penawaran harga yang bersahabat dan terjangkau semua lapisan masyarakat, untuk menyenangkan setiap orang, baik perusahaan besar atau pribadi, organisasi atau perorangan. Tetapi, apabila Anda mempunyai permintaan menu buka puasa sesuai selera Anda, kami pasti akan menghormati permintaan Anda tersebut, dan kami pasti dengan senang hati akan siap membantu mewujudkan keinginan Anda tersebut!

Dengan pengalaman kami melayani berbagai acara buka puasa dengan pengunjung dalam jumlah yang banyak, untuk perusahaan, kementerian, lembaga militer, dan instansi pemerintah, saat menjamu orang-orang penting seperti menteri, gubernur, dan jajaran direksi, kami telah mampu menyusun berbagai pilihan paket dan menu catering buka puasa yang dapat disesuaikan dengan berbagai kesempatan acara, untuk semua orang, mewah atau sederhana, di kantor maupun di rumah, formal ataupun non formal, indoor maupun outdoor, acara besar atau kecil, untuk perusahaan ataupun perorangan, untuk kalangan umum atau pejabat tinggi, semuanya bisa kami sediakan!

Apa saja manfaat yang akan Anda dapatkan bila Anda bekerjasama dengan Dpawon Catering?

Pertama, ketika berbicara mengenai makanan, tentu saja hal yang paling penting yang pertama kali adalah mengenai citarasa dari makanan yang disajikan.

Sajian menu buka puasa yang dihidangkan kepada tamu harus enak dan Halal. Hal ini penting terlebih bila yang hadir sebagian besar adalah masyarakat Indonesia yang sebagian besar adalah muslim.

Anda tentu tidak ingin makanan yang disuguhkan berakhir tragis di tempat sampah bukan?

Dengan memesan di Dpawon Catering, menu buka puasa yang akan Anda terima adalah makanan yang dikerjakan oleh tenaga terampil dan sangat terlatih, yang mampu dengan secara konsisten menghasilkan makanan yang berkualitas dan dapat diterima dengan baik oleh semua orang.

Kedua, harga yang masuk akal dan terjangkau oleh semua kalangan, sehingga tidak akan membebani pengeluaran Anda.

Ketiga, peralatan yang digunakan untuk menyajikan makanan adalah peralatan terbaik yang terjaga dalam kondisi baik dan dalam jumlah yang cukup.

Tentu Anda tidak ingin kecewa jika peralatan yang digunakan oleh penyedia catering untuk menjamu tamu Anda adalah peralatan usang dengan kualitas buruk dan dalam kondisi yang sangat memprihatinkan bukan?

Ingat!

Apa yang Anda sajikan terhadap tamu Anda dapat mencerminkan tentang diri Anda. Jadi berhati-hatilah!

Apa saja menu buka puasa yang kami sediakan yang dapat Anda pilih untuk acara buka puasa Anda?

Saat ini, kami menyediakan berbagai pilihan nasi kotak, prasmanan, snack box, dan minuman takjil yang dapat Anda pilih untuk acara buka puasa Anda. Silakan pilih sesuai dengan kebutuhan acara buka puasa Anda!

Jika Anda menyelenggarakan acara buka puasa di kantor, di masjid, di rumah, atau untuk acara kegiatan amal, bagi Anda yang tidak ingin repot, sebaiknya Anda memilih menyediakan nasi box untuk acara buka puasa Anda tersebut.

Nah, bila Anda ingin membagikan nasi kotak pada acara buka puasa yang Anda selenggarakan tersebut, Anda bisa memilih salah satu paket nasi kotak yang telah kami sediakan disini.

Tapi jika Anda ingin menyuguhkan makanan dan minuman secara prasmanan untuk acara buka puasa yang Anda selenggarakan, Anda bisa memilih salah satu paket prasmanan yang telah kami sediakan beserta dengan minuman takjil yang sesuai dengan selera Anda.

Silakan cek menu prasmanan yang telah kami sediakan tersebut disini dan sesuaikan dengan konsep acara buka puasa yang telah Anda rencanakan!

Jika perusahaan atau tempat Anda bekerja hendak menyelenggarakan acara promosi atau kegiatan amal di masjid atau di berbagai tempat umum lainnya dan hanya ingin membagikan snack dan minuman takjil, mungkin salah satu paket snack box dan minuman takjil buka puasa kami bisa Anda pilih untuk acara buka puasa Anda tersebut. Anda bisa memilih salah satu paket snack box yang telah kami sediakan disini.

Lantas, apa saja menu takjil buka puasa yang disediakan oleh Dpawon Catering?

Untuk takjil buka puasa, Anda bisa memilih kolak pisang biji salak, es buah, ice juice, es pisang hijau, atau berbagai minuman menyegarkan lainnya.

Khusus untuk pemesanan paket buka puasa selama Bulan Ramadhan ini, kami telah sediakan berbagai bonus menarik untuk acara buka puasa Anda!

Untuk pemesanan prasmanan buka puasa sejumlah 200 piring atau lebih akan kami sediakan 1 ember ice cream untuk ±100 – 150 sajian, dan berlaku kelipatan!

Tidak mau ice cream?

Tenang, Anda bisa memilih bonus kue tampah jika mau!

Tidak hanya kami berikan 1 kue tampah, melainkan akan kami berikan 2 kue tampah sekaligus!

Bagi Anda yang ingin menyajikan snack box atau nasi kotak untuk acara buka puasa yang hendak diselenggarakan, untuk pemesanan snack box atau nasi box sejumlah 300 kotak atau lebih, akan kami berikan bonus 2 butir buah kurma pada masing-masing kotak yang akan kami kirimkan!

Semua penawaran menarik ini hanya berlaku untuk pemesanan nasi kotak, prasmanan, dan snack box selama bulan puasa saja!

Atau mungkin Anda tidak merasa kerepotan mempersiapkan sendiri semua makanan dan minuman yang hendak Anda sajikan untuk tamu Anda?

Dan hanya ingin menyewa beberapa peralatan catering saja?

Kini Anda juga bisa menyewa berbagai peralatan catering yang Anda butuhkan di tempat kami!

Untuk keterangan mengenai koleksi barang-barang yang kami sewakan, dan daftar harga sewa beberapa peralatan yang kami sediakan, silakan lihat lebih lanjut disini.

Lalu daerah mana saja yang sanggup kami layani?

Layanan catering buka puasa yang kami sediakan ini dapat dinikmati oleh seluruh warga Jakarta Barat dan sekitarnya, meliputi daerah Kapuk, Kemanggisan, Kedoya, Jelambar, Palmerah, Kedaung Kali Angke, Pegadungan, Cengkareng, Tegal Alur, Kebon Jeruk, Kali Deres, Tambora, Grogol Petamburan, Jembatan Lima, Tomang, Taman Sari, Angke, Srengseng, Meruya, Kamal, Semanan, Duri Kepa, Slipi, Joglo, Glodok, Tanjung Duren, Mangga Besar, Daan Mogot, Puri Kembangan, Wijaya Kusuma, Rawa Buaya, Kampung Duri Kosambi, dan Jembatan Besi.

Apakah hanya melayani daerah Jakarta Barat saja?

Tentu saja tidak!

Bagi Anda yang tinggal di seluruh wilayah Jakarta dan sekitarnya yang terbentang dari Jakarta Barat sampai Jakarta Selatan, Jakarta Pusat sampai Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan bebeerapa daerah lain di sekitarnya, termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang, dan juga Bekasi, kini Anda juga bisa memesan catering buka puasa yang kami sediakan! silakan pilih salah satu menu buka puasa yang tersedia sesuai dengan kebutuhan acara buka puasa Anda!

Dengan berbagai penawaran menarik kami ini, apakah Anda masih berfikir beberapa kali untuk menggunakan jasa catering kami?

Jadi?

Tunggu apa lagi?

Ambil smartphone Anda!

Atau angkat gagang telepon Anda sekarang juga!

Hubungi kontak kami dan pesan catering buka puasa sesuai dengan kebutuhan Anda saat ini juga!

Jangan sampai terlambat!

Sebelum penawaran menarik kami ini berakhir!

Ingat!

Jika Anda pesan saat ini,

Maka yang berlaku adalah harga yang kami tawarkan saat ini.

Sekali lagi ingat!

Harga itu berbanding lurus dengan pelayanan dan kualitas makanan yang akan Anda dapatkan!

Jangan sampai, demi harga yang murah, lalu Anda mengorbankan kualitas pelayanan dan mutu makanan yang akan Anda sajikan.

Tentu Anda tak ingin makanan yang Anda hidangkan berakhir mengenaskan di tong sampah bukan?

Apa yang Anda sajikan terhadap tamu Anda dapat mencerminkan tentang diri Anda. Jadi berhati-hatilah!

Silakan Hubungi Dpawon Catering di +62 21 543-93-243 untuk Informasi Lebih Lanjut.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

https://www.dpawoncatering.com/

Official Website:

https://www.dpawoncatering.com/

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Rental Sewa Alat Catering

Bagi para penyedia jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Bekasi dan juga Catering Tangerang, terutama untuk kedai makanan, hotel dan juga restoran di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi, jika Anda ingin sewa alat catering dengan kualitas bagus atau hanya perlu menyewa beberapa tambahan alat catering saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat sewa alat catering yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi, baik yang berupa nasi kotak, catering buka puasa, snack box, catering pernikahan, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, catering aqiqah, kotak makan siang kantor/catering kantor, catering pabrik, catering rantangan dan juga menu gubukan, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi.

Jasa sewa alat catering yang disediakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/BB plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Saat ini Dpawon Catering siap melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering, silakan kunjungi:

https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956

Edit This

,