Catering Buka Puasa

Catering Buka Puasa | Nasi Kotak Buka Puasa | Catering Prasmanan Buka Puasa | Snack Box Buka Puasa | Takjil Buka Puasa

Catering Buka Puasa. Nasi Kotak Buka Puasa. Catering Prasmanan Buka Puasa. Snack Box Buka Puasa. Takjil Buka Puasa. Untuk warga Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, terutama daerah Jakarta Barat, yang ingin menyelenggarakan acara buka puasa baik di kantor, di kampus, atau di rumah, tapi tidak punya pengalaman menyediakan catering buka puasa dalam jumlah banyak, jika butuh catering buka puasa, tapi tidak ingin repot mempersiapkan sendiri catering buka puasa, sebaiknya percayakan catering buka puasa kepada penyedia catering Jakarta yang berpengalaman menyediakan catering buka puasa dalam jumlah banyak! Banyak penyedia catering di Jakarta yang bisa dipilih untuk menyediakan catering buka puasa, namun memilih catering Jakarta berpengalaman yang sesuai dengan budget bukan perkara mudah, sebab semua catering Jakarta pasti menjanjikan harga terjangkau dengan pelayanan yang terbaik.

Bagi warga Jakarta, khususnya kantor / perusahaan di daerah Jakarta Barat yang berniat menyelenggarakan acara kantor atau acara amal, seperti kegiatan amal, buka puasa bersama, dan Halal Bi Halal di masjid / kantor, jika ingin menyediakan catering buka puasa bersama, tapi tidak berpengalaman menyediakan catering buka puasa dalam jumlah banyak, sebaiknya menggunakan catering Jakarta untuk membantu menyediakan catering buka puasa yang dibutuhkan.

Catering Buka Puasa

Untuk warga Jakarta Barat, terutama daerah Cengkareng, Kedaung Kali Angke, Slipi, Rawa Buaya, Grogol, Joglo, Glodok, Jelambar, Palmerah, Kedoya, Puri Kembangan, Meruya, Duri Kepa, Taman Sari, Kebon Jeruk, Tanjung Duren, Kapuk, Kali Deres, Semanan, Tambora, Tomang, Daan Mogot, Tegal Alur, Kemanggisan, dan Kampung Duri Kosambi, jika bermaksud menyelenggarakan acara buka puasa baik di kantor, kampus, sekolah, atau di rumah, bila tidak ingin repot mempersiapkan sendiri catering buka puasa, tapi bingung mencari penyedia catering berpengalaman yang mampu menyediakan catering buka puasa dalam jumlah banyak namun dengan harga yang terjangkau, sekarang bisa pesan catering buka puasa yang dibutuhkan di Dpawon Catering!

Dpawon Catering adalah perusahaan catering di Jakarta yang berpengalaman menyediakan catering buka puasa untuk daerah Jakarta, yang menyediakan menu catering buka puasa bagi perusahaan atau individu, untuk acara kantor atau pribadi, resmi atau santai, baik untuk acara buka puasa di rumah atau di kantor.

Catering buka puasa Dpawon Catering merupakan menu buka puasa dengan pilihan paling komplet, dengan beragam catering buka puasa yang cocok untuk semua kesempatan, mewah atau sederhana, perusahaan besar atau individu, kegiatan sosial dan acara khusus, apa pun catering buka puasa yang dibutuhkan, semua sanggup Dpawon Catering sediakan!

Dpawon Catering fokus menyediakan menu catering buka puasa dari masakan Indonesia dan menu tradisional Nusantara, dengan menyusun paket catering buka puasa untuk mengakomodasi semua kebutuhan, untuk perusahaan besar atau pribadi, organisasi atau perorangan. Namun jika pelanggan punya permintaan menu buka puasa sesuai selera, Dpawon Catering dengan senang hati siap membantu!

Dengan pengalaman Dpawon Catering melayani acara buka puasa dengan banyak pengunjung, untuk perusahaan, kementerian, lembaga militer, dan instansi pemerintah, saat menjamu menteri, gubernur, dan jajaran direksi, Dpawon Catering mampu menyusun paket catering buka puasa yang sesuai dengan semua kesempatan, mewah atau sederhana, di kantor maupun di rumah, formal atau non formal, indoor maupun outdoor, acara besar atau kecil, untuk perusahaan ataupun perorangan, untuk kalangan umum atau pejabat tinggi, semua bisa Dpawon Catering sediakan!

Dpawon Catering menyediakan catering buka puasa berupa nasi kotak, catering prasmanan, snack box, dan minuman takjil untuk acara buka puasa. Silakan pilih catering buka puasa sesuai kebutuhan acara buka puasa Anda!

Nasi Kotak Buka Puasa

Jika Anda menyelenggarakan acara buka puasa di kantor, masjid, rumah, atau untuk kegiatan amal, jika tidak ingin repot, sebaiknya menyediakan nasi kotak untuk buka puasa.

Bila ingin membagikan nasi kotak untuk acara buka puasa di kantor, masjid, rumah, atau untuk kegiatan amal, silakan pilih nasi kotak buka puasa yang Dpawon Catering sediakan.

Catering Prasmanan Buka Puasa

Namun jika ingin menyuguhkan catering prasmanan untuk acara buka puasa, silakan pilih paket catering prasmanan buka puasa yang Dpawon Catering sediakan!

Khusus untuk pemesanan catering prasmanan buka puasa sejumlah 200 piring atau lebih selama bulan puasa, akan Dpawon Catering sediakan ice cream atau kue tampah!

Perhatian! Penawaran menarik ini berbatas waktu, silakan konfirmasikan saat pemesanan!

Snack Box Buka Puasa & Takjil Buka Puasa

Jika Anda hendak menyelenggarakan kegiatan amal di masjid atau tempat umum dan ingin membagikan snack box / takjil buka puasa, seperti kolak pisang, atau es buah, kini juga bisa pesan snack box / paket takjil buka puasa di Dpawon Catering!

Daerah Jakarta Barat yang sanggup Dpawon Catering layani meliputi daerah Kapuk, Kemanggisan, Kedoya, Jelambar, Palmerah, Kedaung Kali Angke, Cengkareng, Tegal Alur, Kebon Jeruk, Kali Deres, Tambora, Grogol, Tomang, Taman Sari, Meruya, Semanan, Duri Kepa, Slipi, Joglo, Glodok, Tanjung Duren, Daan Mogot, Wijaya Kusuma, Rawa Buaya, Puri Kembangan, dan Kampung Duri Kosambi.

Bagi Anda yang tinggal di Jakarta, yang terbentang dari Jakarta Barat sampai Jakarta Selatan, Jakarta Pusat sampai Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya, termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang, dan juga Bekasi, kini Anda juga bisa memesan catering buka puasa yang Dpawon Catering sediakan! Silakan pilih menu catering buka puasa yang sesuai dengan kebutuhan acara buka puasa Anda!

Silakan kunjungi https://dpawoncatering.blogspot.com/2012/12/paket-catering.html untuk informasi tentang catering yang Dpawon Catering sediakan.

Silakan Hubungi Dpawon Catering di +62 21 543-93-243 untuk Informasi Lebih Lanjut.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

https://www.dpawoncatering.com/

Official Website:

https://www.dpawoncatering.com/

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Rental Sewa Alat Catering

Bagi para penyedia jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Bekasi dan juga Catering Tangerang, terutama untuk kedai makanan, hotel dan juga restoran di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi, jika Anda ingin sewa alat catering dengan kualitas bagus atau hanya perlu menyewa beberapa tambahan alat catering saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat sewa alat catering yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi, baik yang berupa nasi kotak, catering buka puasa, snack box, catering pernikahan, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, catering aqiqah, kotak makan siang kantor/catering kantor, catering pabrik, catering rantangan dan juga menu gubukan, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi.

Jasa sewa alat catering yang disediakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/BB plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Saat ini Dpawon Catering siap melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering, silakan kunjungi:

https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956

Edit This

,