NASI BOX UNTUK ACARA PIKNIK

NASI BOX. Dpawon Catering siap melayani pesanan Nasi Box di Jakarta Barat, Nasi Box di Jakarta Utara, Nasi Box di Jakarta Pusat, Nasi Box di Jakarta Timur, dan Nasi Box di Jakarta Selatan.

Dpawon Catering melayani pesanan Nasi Box untuk Selamatan, Nasi Box untuk Syukuran, Nasi Box untuk Pengajian, Nasi Box untuk Buka Puasa Bersama, Nasi Box untuk Ulang Tahun, Nasi Box untuk Piknik, Nasi Box untuk Study Tour, Nasi Box untuk Rapat, Nasi Box untuk Seminar, Nasi Box untuk Pertemuan, dan Nasi Box untuk berbagai acara lainnya.

Selain untuk acara-acara tertentu tersebut, Nasi Box ini juga cocok untuk disajikan sebagai suguhan pada acara-acara Kantor.

Beberapa pilihan Nasi Box telah disediakan oleh Dpawon Catering yang dapat Anda pilih untuk Anda sesuaikan dengan keperluan dan keuangan Anda.

Nasi Box

Apa itu Nasi Box?

Nasi Box atau yang biasa juga disebut dengan Nasi Kotak merupakan sebuah sajian yang terdiri dari Nasi, beberapa macam Lauk, dan Sayur yang dikemas dengan menggunakan sebuah Kotak yang terbuat dari Kardus atau Styrofoam.

Menu Masakan untuk Nasi Box

Apa saja Menu Masakan yang disuguhkan untuk mengisi Nasi Box ini?

Secara umum, Nasi Box ini berisi Nasi, beberapa macam Lauk, dan Sayur.

Namun, kadang Nasi Box tersebut juga dilengkapi dengan Kerupuk, Buah, dan Air Minum.

Bahkan kadang Nasi Box ini dilengkapi pula dengan Tisue dan Sendok Plastik sebagai Perlengkapan Makan.

Paket Nasi Box (Nasi Kotak)

Ada beberapa Paket Nasi Box yang telah disediakan oleh Dpawon Catering yang dapat Anda pilih dan Anda sesuaikan dengan keperluan dan keuangan Anda.

Salah satu Paket Nasi Box yang disediakan tersebut antara lain adalah sebagai berikut:

Nasi Box Paket B

Menu Masakan yang disediakan untuk Nasi Box Paket B ini adalah sebagai berikut:

  1. Nasi Putih
  2. Olahan Ayam
  3. silakan pilih Salah Satu pilihan Olahan Ayam yang disediakan di bawah ini:

    • Ayam Goreng Kremes
    • Semur Ayam
    • Opor Ayam
    • Ayam Goreng Kalasan *
    • Ayam Goreng Kelapa
    • Ayam Goreng Kemiri
    • Ayam Goreng Lengkuas
    • Ayam Bakar Kecap *
    • Rendang Ayam
    • Gulai Ayam
    • Ayam Bumbu Asam Pedas
    • Ayam Teriyaki
    • Rica-Rica Ayam
    • Ayam Katsu *
  4. Olahan Telur
  5. silakan pilih Salah Satu pilihan Olahan Telur yang disediakan di bawah ini:

    • Gulai Telur
    • Telur Bumbu Bali
    • Sambal Goreng Telur
    • Balado Telur *
    • Opor Telur
    • Semur Telur
    • Rendang Telur
    • Telur Bumbu Kacang *
    • Telur Pindang
  6. Sayur
  7. silakan pilih Salah Satu pilihan Olahan Sayur yang disediakan di bawah ini:

    • Oseng Kacang Panjang *
    • Capcay *
    • Cah Sawi Putih + Tahu
    • Tumis Buncis *
    • Acar Kuning
    • Gulai Nangka Muda
    • Urap Sayuran
    • Terong Balado
    • Buncis Garang Asem
    • Bihun Sayuran *
  8. Kerupuk Udang
  9. Buah: Pisang
  10. Air Mineral

Catatan :

Selain menyediakan Paket Nasi Box di atas, Dpawon Catering juga siap melayani pesanan Nasi Box khusus, misalnya Nasi Box dengan harga khusus dimana Menu Masakan untuk Nasi Box tersebut akan disesuaikan dengan harga yang diminta, atau Nasi Box dengan Menu Masakan khusus dimana pemesan dapat menentukan sendiri Menu Masakan untuk Paket Nasi Box yang hendak dipesan. Tentunya harga juga akan disesuaikan dengan Menu Masakan yang dipilih.

Ketentuan Pemesanan Paket Nasi Box

  1. Berlaku Minimum Pemesanan.
  2. Harga belum termasuk ongkos kirim.
  3. Untuk pemesanan kurang dari Minimum Order yang telah ditentukan, maka harga akan disesuaikan.

Sistem Pemesanan Nasi Box

  1. Untuk masing-masing Paket Catering berlaku Minimum Pemesanan. Mengenai detail dari masing-masing Minimum Order yang diberlakukan, dapat diamati secara lebih rinci melalui tabel yang telah kami sediakan di bawah.
  2. Pesanan selambat-lambatnya dilakukan 5 hari sebelum acara.
  3. Pemesan diwajibkan membayar uang muka sebesar 50% dari total pemesanan, baik melalui transfer ke rekening yang ditunjuk atau datang langsung ke tempat kami.
  4. Pesanan akan kami anggap batal bila tidak ada pembayaran sejumlah uang muka sebelumnya oleh pihak pemesan.
  5. Untuk pelunasan sisa tagihan dapat dilakukan saat pesanan tiba di lokasi pengiriman. Pelunasan dapat dibayarkan melalui karyawan yang telah diberi kewenangan untuk melakukan penagihan, atau melalui transfer ke rekening yang telah ditunjuk.
  6. Jika di lokasi pengiriman tidak ada pihak yang bertanggung jawab untuk pelunasan, maka pesanan akan ditangguhkan untuk diserahterimakan sampai ada pelunasan dari pihak pemesan.
  7. Pembatalan pemesanan dapat dilakukan dengan melakukan konfirmasi pembatalan pemesanan selambat-lambatnya 2 hari sebelum jadwal pengiriman yang telah disepakati bersama sebelumnya, dengan pengembalian uang muka sebesar separuh dari jumlah yang telah dibayarkan oleh pemesan.
  8. Untuk pemesanan yang dilakukan 2 hari sebelum acara, maka pesanan harus langsung dilunasi saat melakukan pesanan.

Minimum Order Nasi Box

Berikut ini adalah Minimum Order yang kami berlakukan untuk saat ini.

PAKET NASI BOX LOKASI
Jak-Bar Jak-Ut Jak-Pus Jak-Tim Jak-Sel
Paket A 100 * 200 *
Paket B
Paket C 50 * 100 *
Paket D

Catatan:

* dihitung dalam satuan Kotak (Box).

Paket Nasi Box

Di bawah ini adalah seluruh Paket Nasi Box yang disediakan oleh Dpawon Catering untuk saat ini.

Note : click untuk melihat detail dari Paket Nasi Box tersebut.

Silakan Hubungi Dpawon Catering di +62 21 543-93-243 untuk Informasi Lebih Lanjut.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

https://www.dpawoncatering.com/

Official Website:

https://www.dpawoncatering.com/

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Rental Sewa Alat Catering

Bagi para penyedia jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Bekasi dan juga Catering Tangerang, terutama untuk kedai makanan, hotel dan juga restoran di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi, jika Anda ingin sewa alat catering dengan kualitas bagus atau hanya perlu menyewa beberapa tambahan alat catering saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat sewa alat catering yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi, baik yang berupa nasi kotak, catering buka puasa, snack box, catering pernikahan, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, catering aqiqah, kotak makan siang kantor/catering kantor, catering pabrik, catering rantangan dan juga menu gubukan, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi.

Jasa sewa alat catering yang disediakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/BB plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Saat ini Dpawon Catering siap melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering, silakan kunjungi:

https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956

Edit This