Pesan Nasi Tumpeng Kuning untuk Acara Syukuran di Jakarta

Nasi Tumpeng

Nasi tumpeng merupakan proses penyajian nasi kuning berbentuk kerucut beserta lauk pauk seperti ayam goreng, telur balado, perkedel Kentang, orek tempe, emping, lalapan dan sambal di suatu wadah dari anyaman bambu yang disebut tampah. Tradisi menyajikan nasi tumpeng dulu cuma dikenal oleh orang Jawa, Bali dan Madura saja. Tetapi sekarang tradisi menyuguhkan nasi tumpeng telah dikerjakan oleh banyak orang di Indonesia. Citarasa yang khas dari nasi tumpeng ini didapat dari aroma wangi daun pandan, santan dan bermacam bumbu rempah yang lain, serta aneka lauk pauk nasi tumpeng yang ada di sekelilingnya. Adapun lauk nasi tumpeng itu sendiri diantaranya yaitu udang goreng, telur dadar, ayam bakar, perkedel, sambal goreng Kentang hati, orek tempe, kerupuk, dan masih banyak lagi yang lain.

Apabila dahulu nasi tumpeng lazim dihidangkan untuk acara syukuran, Kenduri, acara pelantikan dan pelantikan kantor, sekarang fungsi nasi tumpeng tidak lagi dipakai hanya sekedar untuk acara selametan, acara pelantikan, peresmian kantor, acara adat dan pindah rumah saja, namun kini nasi tumpeng juga kerap disajikan sebagai pengganti prasmanan saat menyelenggarakan konferensi, pelatihan, acara perayaan atau acara kantor. Selain itu, nasi tumpeng juga betul-betul praktis dan harganya juga sungguh terjangkau.

Pesan Nasi Tumpeng untuk Acara Syukuran di Jakarta

Walaupun terkesan sepele, jika tidak memiliki pengalaman membuat nasi tumpeng, pasti siapa pun akan kewalahan jika mesti membuat nasi tumpeng sendiri. Di zaman yang serba modern ini, kebanyakan orang Jakarta sudah tidak mau repot lagi dengan persoalan bikin nasi tumpeng sendiri. Dengan kemudahan transaksi online serta jaringan internet yang semakin mudah, ditambah dengan kian banyaknya pemasok jasa catering di Jakarta, membuat orang Jakarta tidak mau lagi disibukkan dengan pekerjaan membuat nasi tumpeng. Di saat menyelenggarakan syukuran, peresmian kantor atau menggelar acara Kendurian, biasanya orang lebih suka pesan nasi tumpeng ketimbang repot bikin nasi tumpeng sendiri. Hal ini bikin Catering Jakarta banyak dilirik untuk membantu menyiapkan nasi tumpeng yang dibutuhkan.

Dengan pesan nasi tumpeng Jakarta, siapa saja tidak perlu repot belanja, mengolah makanan dan menghias nasi tumpeng sendiri. Disamping itu, nasi tumpeng harganya juga relatif terjangkau semua orang. Banyaknya acara syukuran yang diselenggarakan di daerah Jakarta membuat kebutuhan akan nasi tumpeng kian hari makin meningkat. Tingginya permintaan akan nasi tumpeng di Jakarta, utamanya kawasan Jakarta Barat ini, mendorong berdirinya banyak sektor bisnis catering. Satu di antaranya adalah jasa Catering Jakarta yang khusus menerima pesanan nasi tumpeng daerah Jakarta Barat.

Nasi Tumpeng
Salah Satu Contoh Penampilan Nasi Tumpeng

Ada banyak penyuplai nasi tumpeng di Jakarta, banyak pula yang menawarkan nasi tumpeng murah di Jakarta, namun pilih-pilih penyedia nasi tumpeng Jakarta itu tidak boleh asal pilih. Kadang tampilannya bagus, tapi rasanya kurang membuat puas, bahkan tidak dapat dipungkiri jika sebagian besar pembuat nasi tumpeng di Jakarta itu memakai bahan campuran ketan untuk membuat nasi tumpeng. Memilih penyedia nasi tumpeng murah di Jakarta pasti harus memperhatikan juga masalah rasanya, jangan sampai nasi tumpeng murah tetapi rasanya mengecewakan. Memesan nasi tumpeng kepada Catering Jakarta untuk membantu menyediakan nasi tumpeng yang enak dengan tampilan yang cantik pastinya membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Untuk meminimalkan pengeluaran, banyak orang yang lebih memilih untuk pesan nasi tumpeng yang murah di Jakarta. Memang ada banyak Catering Jakarta yang menawarkan berbagai opsi menu nasi tumpeng yang murah, namun sering kali harga murah tidak senantiasa bisa memuaskan. Sebab acap kali menu nasi tumpeng yang diterima sering kali justru mengecewakan. Oleh sebab itu, agar tidak kecewa, semestinya Anda jangan coba-coba dalam masalah pemesanan nasi tumpeng di Jakarta ini.

Memesan nasi tumpeng yang murah di Jakarta memang bisa menghemat biaya yang mesti dikeluarkan, namun sebaiknya tetap berhati-hati, sebab kadang mutu nasi tumpeng yang diterima tidak seperti yang dipromosikan. Jika Anda mau pesan nasi tumpeng untuk acara khusus, semestinya Anda pesan nasi tumpeng yang harganya cukup terjangkau tetapi dari perusahaan Catering Jakarta yang terpercaya dan sudah betul-betul berpengalaman saja.

Tempat Pesan Nasi Tumpeng di Jakarta

Untuk Anda yang baru pindah rumah ke Jakarta atau hendak menyelenggarakan acara syukuran, bila Anda mau menyajikan nasi tumpeng, jika Anda sedang cari pemasok nasi tumpeng di Jakarta yang murah tetapi enak dan penampilannya cantik, kini Anda dapat pesan nasi tumpeng di Dpawon Catering! Ada berbagai menu nasi tumpeng yang disajikan di Dpawon Catering ini. Dpawon Catering menyiapkan berbagai menu nasi tumpeng, seperti nasi tumpeng kuning, nasi tumpeng putih, nasi tumpeng nasi liwet, nasi tumpeng mini, cake nasi tumpeng, hingga nasi tumpeng adat Jawa.

Secara umum, nasi tumpeng Dpawon Catering terdiri dari nasi kuning, lauk pauk, kerupuk dan sambal. Dibentuk menyerupai kerucut, dan dihias dengan Garnish dari buah dan sayuran, sudah lengkap dengan pemotong tumpeng, piring dan sendok untuk alat makan. Cocok untuk segala acara, syukuran naik pangkat, peresmian kantor, acara pelantikan, peringatan hari besar, perayaan ulang tahun, pesta pernikahan, selamatan pindah rumah, dan masih banyak lagi. Berapapun porsi nasi tumpeng yang Anda perlukan, Dpawon Catering siap sediakan!

Kawasan Jakarta Barat yang dapat dilayani oleh Dpawon Catering meliputi daerah Kebon Jeruk, Cengkareng, Tanjung Duren, Kamal, Duri Kepa, Pegadungan, Tegal Alur, Kedoya, Jembatan Lima, Meruya, Semanan, Kapuk, Joglo, Taman Sari, Srengseng, Grogol Petamburan, Grogol, Kedaung Kali Angke, Kemanggisan, Mangga Besar, Jelambar, Duri Kosambi, Kembangan, Jembatan Besi, Kelapa Dua, duri, Angke, Palmerah, Slipi, Tomang, Krukut, Kalideres, Glodok, Tambora, Kalianyar, dan Rawa Buaya.

Silakan Hubungi Dpawon Catering di +62 21 543-93-243 untuk Informasi Lebih Lanjut.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

https://www.dpawoncatering.com/

Official Website:

https://www.dpawoncatering.com/

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Rental Sewa Alat Catering

Bagi para penyedia jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Bekasi dan juga Catering Tangerang, terutama untuk kedai makanan, hotel dan juga restoran di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi, jika Anda ingin sewa alat catering dengan kualitas bagus atau hanya perlu menyewa beberapa tambahan alat catering saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat sewa alat catering yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi, baik yang berupa nasi kotak, catering buka puasa, snack box, catering pernikahan, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, catering aqiqah, kotak makan siang kantor/catering kantor, catering pabrik, catering rantangan dan juga menu gubukan, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi.

Jasa sewa alat catering yang disediakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/BB plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Saat ini Dpawon Catering siap melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering, silakan kunjungi:

https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956

Edit This

,