Nasi Box untuk Selamatan

Nasi Kotak untuk Acara Syukuran, Selamatan dan Acara Aqiqah Anak Tercinta | Bila dalam waktu dekat ini Anda hendak menyelenggarakan acara syukuran atau aqiqah anak, jika Anda ingin menyediakan konsumsi makanan untuk tamu yang hadir, jika Anda tidak memiliki pengalaman menyiapkan konsumsi makanan dalam jumlah banyak, tentu sebaiknya Anda pesan konsumsi makanan dari penyedia Catering Jakarta dengan alasan pertimbangan waktu dan tenaga.

Saat menyelenggarakan acara syukuran, selamatan atau aqiqah biasanya Anda masih repot dengan berbagai urusan lain yang belum terselesaikan. Bagi Anda yang tidak mau repot menyiapkan konsumsi makanan sendiri, menggunakan layanan katering dapat menjadi solusi terbaik. Oleh karena itu sebaiknya Anda tidak usah repot dengan urusan mempersiapkan konsumsi makanan. Agar acara syukuran Anda bisa berjalan dengan lancar, konsumsi makanan sebaiknya Anda pesan dari Catering Jakarta saja.

Ada banyak macam cara penyajian makanan dalam acara syukuran, selamatan, aqiqah, atau berbagai acara resmi lainnya. Tetapi cara penyajian konsumsi makanan yang paling praktis untuk acara syukuran atau selamatan adalah menyajikan nasi kotak.

Ketika menyelenggarakan syukuran, selamatan atau acara aqiqah, sebaiknya Anda memilih nasi kotak sebagai cara penyajian makanan karena kepraktisannya. Nasi kotak bisa Anda gunakan dalam acara syukuran, selamatan, aqiqah atau acara yang cepat selesainya. Sajian nasi kotak menjadi cara penyajian makanan yang paling sering digunakan untuk acara syukuran dan selamatan karena bisa meminimalisir resiko membuang makanan.

Pesan Catering Nasi Box untuk Syukuran, Selamatan & Aqiqah Putra Putri Tercinta

Nasi Box
Nasi Box Pesanan Ibu Silvi di Menteng, Menunya Ayam Bakar Kecap, Sambal Goreng Kentang Ati, Buncis Garang Asem.

Paket nasi kotak ini umumnya berupa paket satuan dan biayanya juga tidak terlalu mahal. Umumnya paket nasi kotak ini disajikan dalam porsi satuan dalam kotak kardus, berisikan nasi, lauk pauk, sayur, kerupuk, sambal dan buah. Setiap paket nasi kotak biasanya sudah dilengkapi dengan sendok untuk perlengkapan makan. Sangat praktis untuk acara syukuran, selamatan atau acara aqiqah anak tercinta.

Bagaimanapun menyediakan nasi kotak yang jumlahnya cukup banyak, tentu akan membutuhkan biaya yang lumayan besar. Meskipun memesan nasi kotak Jakarta umumnya memang sedikit lebih mahal, tetapi sebaiknya Anda berani membayar mahal asalkan kualitas nasi kotak yang diterima bagus dan tidak mengecewakan.

Dewasa ini penyedia nasi kotak Jakarta sudah sangatlah banyak. Bisnis nasi kotak Jakarta menjamur dimana-mana. Banyak jasa Catering Jakarta yang beramai-ramai menawarkan paket nasi kotak murah dengan aneka variasi menu nasi kotak yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Menyediakan nasi kotak yang enak dalam jumlah banyak tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Untuk menghemat pengeluaran, Anda bisa pesan nasi kotak yang murah. Tetapi nasi kotak murah tidak selalu bisa menghemat pengeluaran Anda. Sebab kadang kualitas nasi kotak yang Anda terima sering kali justru mengecewakan. Agar Anda tidak kecewa, sebaiknya Anda jangan main-main dalam urusan pemesanan nasi kotak ini. Jika Anda mau pesan nasi kotak untuk acara syukuran, selamatan atau aqiqah, sebaiknya pesan nasi kotak dari perusahaan Catering Jakarta profesional tetapi yang harganya relatif terjangkau.

Dimana Tempat Pesan Nasi Kotak untuk Syukuran, Selamatan atau Acara Aqiqah yang Enak Tapi Murah di Jakarta

Memilih Catering Jakarta yang sanggup menyediakan nasi kotak yang enak dengan kualitas baik tetapi dengan harga murah pastinya bukan perkara mudah. Untuk Anda yang ingin menyelenggarakan selamatan, syukuran atau acara aqiqah, bila Anda sedang cari Catering Jakarta yang bisa menyediakan nasi kotak yang enak dengan harga murah terjangkau, kini Anda bisa pesan nasi kotak untuk acara syukuran tersebut di D'pawon Catering!

Dpawon Catering sudah sangat berpengalaman dalam menerima pesanan nasi kotak Jakarta, baik untuk acara santai maupun resmi. Semenjak berdiri pada tahun 2012, Dpawon Catering telah melayani pesanan nasi kotak Jakarta yang tak terhitung lagi jumlahnya. Baik itu untuk acara kantor, pertemuan, syukuran, berbuka bersama, rapat, piknik, studi tour, reuni sekolah, walimatu safar, halal bihalal, aqiqah dan berbagai acara resmi lainnya.

Ada banyak pilihan paket nasi kotak yang disediakan oleh Dpawon Catering. Tetapi secara umum, paket nasi kotak yang disediakan oleh Dpawon Catering ini terdiri dari nasi, lauk pauk, sayur, kerupuk dan buah. Disajikan menggunakan kotak kardus, sudah lengkap dengan tisue dan sendok plastik sebagai alat makan. Sangat cocok untuk acara kantor, pertemuan, syukuran, aqiqah, buka puasa bersama, study tour, acara kampus, reuni sekolah, pengajian, walimatusafar dan acara silaturahmi halal bihalal setelah lebaran.

Pesanan nasi kotak minimum untuk 50 kotak. Pesanan kurang dari 200 kotak dikenakan ongkos kirim. Pesan nasi kotak sejumlah 200 kotak atau lebih, gratis biaya pengiriman. Kalau pesannya 500 kotak atau lebih, ada harga khusus!

Silakan Hubungi Dpawon Catering di +62 21 543-93-243 untuk Informasi Lebih Lanjut.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

https://www.dpawoncatering.com/

Official Website:

https://www.dpawoncatering.com/

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Rental Sewa Alat Catering

Bagi para penyedia jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Bekasi dan juga Catering Tangerang, terutama untuk kedai makanan, hotel dan juga restoran di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi, jika Anda ingin sewa alat catering dengan kualitas bagus atau hanya perlu menyewa beberapa tambahan alat catering saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat sewa alat catering yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi, baik yang berupa nasi kotak, catering buka puasa, snack box, catering pernikahan, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, catering aqiqah, kotak makan siang kantor/catering kantor, catering pabrik, catering rantangan dan juga menu gubukan, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi.

Jasa sewa alat catering yang disediakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/BB plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Saat ini Dpawon Catering siap melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering, silakan kunjungi:

https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956

Edit This

,