Pesan Nasi Kotak Enak Harga Murah Daerah Jakarta Tangerang

Bagi kantor / perusahaan atau warga Jakarta, khususnya Jakarta Barat dan Tangerang, jika ingin menyediakan konsumsi yang praktis dan murah ketika menyelenggarakan acara kantor, acara keluarga, acara piknik, acara kampus / sekolah, atau acara amal, seperti peresmian kantor, meeting, seminar, gathering, training, liburan, study tour, selametan, pengajian, buka puasa bersama, Halal Bi Halal dan acara pernikahan di masjid / gereja, yang dihadiri oleh banyak orang, menyediakan nasi kotak bisa menjadi sebuah pilihan terbaik.

Menyediakan nasi kotak ketika menyelenggarakan acara kantor, acara keluarga, acara kampus / sekolah, atau acara pribadi, seperti gathering, pelatihan, konferensi, sarasehan, rapat, seminar, pertemuan, meeting kantor, pesta, perayaan ulang tahun, syukuran, selamatan, arisan, kendurian, sunatan, khitanan, tahlilan, pengajian, akad nikah, resepsi pernikahan, buka puasa bersama, Halal Bi Halal, atau reuni sekolah, yang dihadiri banyak orang, selain murah, juga lebih praktis bila dibandingkan dengan menyediakan catering prasmanan, karena nasi kotak lebih mudah dibagikan kepada pengunjung, mudah dinikmati kapan saja, dan mudah dibawa kemana-mana. Ini berguna bila pengunjung tidak ingin langsung menikmati nasi kotak ketika acara sedang berlangsung.

Jika bingung ketika menyediakan nasi kotak sendiri, lebih baik menggunakan catering Jakarta untuk membantu menyediakan nasi kotak yang dibutuhkan.

Selain praktis, menu nasi kotak juga cukup lengkap, meskipun tidak semua catering di Jakarta menyediakan menu nasi kotak yang sama pada nasi kotak yang ditawarkan. Namun secara umum, setiap nasi kotak yang Dpawon Catering sediakan terdiri dari nasi, lauk, sayur, kerupuk, dan buah yang dikemas dengan kemasan kotak kardus, cocok untuk acara syukuran, pengajian, piknik, buka puasa bersama, rapat, peresmian kantor, reuni sekolah, meeting kantor, seminar, akikahan, sarasehan, gathering, ulang tahun, pertemuan keluarga, arisan, pelatihan, konferensi, dan study tour.

Memilih catering Jakarta yang menyediakan nasi kotak dengan kualitas baik dengan harga murah bukan perkara gampang, untuk warga Jakarta Barat, khususnya daerah Kemanggisan, Slipi, Palmerah, Rawa Buaya, Grogol, Kapuk, Kedoya, Daan Mogot, Joglo, Puri Kembangan, Tomang, Cengkareng, Kalideres, Jelambar, Kebon Jeruk, Duri Kepa, Meruya, Taman Palem, dan Tanjung Duren, jika ingin menyuguhkan nasi kotak untuk acara syukuran, pengajian, piknik, buka puasa bersama, Halal Bi Halal, rapat kantor, pertemuan, reuni sekolah, seminar, akikahan, sarasehan, gathering, ulang tahun, pelatihan, dan study tour, namun tidak ingin repot menyiapkan sendiri nasi kotak, bila butuh catering Jakarta Barat berupa nasi kotak, kini bisa pesan nasi kotak di Dpawon Catering!

Dengan tenaga terampil dan tim kerja yang cekatan melayani pesanan nasi kotak para pelanggan, sebagai penyedia catering Jakarta berpengalaman, Dpawon Catering memiliki kemampuan menyediakan nasi kotak dalam jumlah banyak!

Bagi yang butuh catering Jakarta berpengalaman untuk menyediakan nasi kotak dalam jumlah banyak, silakan Anda pesan nasi kotak di Dpawon Catering!

Dpawon Catering melayani pesanan nasi kotak yang cocok untuk segala kesempatan, mewah atau sederhana, resmi atau santai, indoor atau outdoor, besar atau kecil, perusahaan besar atau individu, kegiatan amal atau acara promosi, di kantor atau di rumah. Berapa pun jumlah nasi kotak yang dibutuhkan, Dpawon Catering dengan senang hati bersedia membantu.

Nasi Kotak Untuk Acara Kantor

Bagi kantor, lembaga, institusi, organisasi, atau perusahaan yang hendak menyelenggarakan acara kantor seperti pertemuan, rapat, peresmian kantor, seminar, training, atau gathering, dan berniat menyuguhkan nasi kotak untuk peserta, silakan pesan nasi kotak di Dpawon Catering!

Nasi Kotak Untuk Acara Keluarga

Jika Anda bermaksud menyelenggarakan acara keluarga semacam arisan, syukuran, selamatan, pengajian, tahlilan, berkahan, sunatan, atau perayaan ulang tahun, dan ingin menyajikan nasi kotak, jika tidak ingin repot menyediakan nasi kotak sendiri dalam jumlah banyak, sebaiknya pesan nasi kotak di Dpawon Catering!

Nasi Kotak Untuk Acara Kampus / Sekolah

Untuk kampus atau sekolah yang hendak menyelenggarakan study tour, dharma wisata, rapat, pertemuan, ulang tahun, pentas seni, malam pelepasan, atau reuni sekolah, jika butuh nasi kotak, Dpawon Catering dengan senang hati siap membantu!

Nasi Kotak Untuk Acara Piknik

Bila kampus / sekolah, perusahaan, atau kantor Anda bermaksud menyelenggarakan acara liburan / piknik, jika butuh nasi kotak untuk konsumsi makan siang atau makan malam bagi peserta, kini bisa pesan nasi kotak di Dpawon Catering!

Nasi Kotak Untuk Acara Pernikahan

Nasi kotak Dpawon Catering dapat diterima dengan baik oleh semua kalangan di seluruh daerah Jakarta, cocok untuk konsumsi tamu saat menyelenggarakan acara pernikahan di masjid, gereja, atau di rumah!

Bagi yang butuh nasi kotak untuk acara pernikahan, sekarang bisa pesan nasi kotak di Dpawon Catering!

Nasi Kotak Untuk Buka Puasa

Bagi perusahaan / kantor yang ingin menyelenggarakan kegiatan amal atau acara buka puasa bersama di bulan Ramadhan, dan butuh catering Jakarta untuk menyediakan nasi kotak dalam jumlah banyak, kini dapat pesan nasi kotak di Dpawon Catering!

Dpawon Catering melayani pesanan nasi kotak buka puasa bagi yang butuh catering yang dapat menyediakan nasi kotak dalam jumlah banyak untuk acara buka puasa bersama Anda.

Nasi kotak buka puasa yang Dpawon Catering sediakan dapat dilengkapi dengan minuman, kurma, atau snack takjil buka puasa yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, selera, tema acara, atau anggaran keuangan yang direncanakan.

Nasi kotak Dpawon Catering dapat dinikmati oleh semua kalangan di Jakarta, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Timur, Jakarta Pusat hingga Jakarta Utara, juga Jakarta Selatan dan sekitarnya. Termasuk daerah Tangerang dan Tangerang Selatan.

Nasi Kotak Daerah Jakarta Barat

Bagi warga Jakarta Barat, khususnya daerah Cengkareng, Kapuk, Taman Palem, Kalideres, Rawa Buaya, Puri Kembangan, Kebon Jeruk, Meruya, Joglo, Kedoya, Duri Kepa, Jelambar, Daan Mogot, Tanjung Duren, Palmerah, Slipi, Tomang, Grogol, dan Kemanggisan, jika butuh catering Jakarta Barat berupa nasi kotak, kini bisa pesan nasi kotak di Dpawon Catering!

Nasi Kotak Daerah Jakarta Pusat

Untuk Anda warga Jakarta Pusat dan sekitarnya, meliputi daerah Cempaka Putih, Senen, Gunung Sahari, Kwitang, Cideng, Tanah Abang, Kemayoran, Gambir, Salemba, Rawasari, Pramuka, Kartini, Pasar Baru, Menteng, Tanah Tinggi, Bendungan Hilir, Petojo, Kampung Bali, Cikini, Petamburan, dan Mangga Dua, jika ingin menyelenggarakan acara kantor, acara kampus / sekolah, acara keluarga, atau acara piknik seperti peresmian kantor, rapat, pertemuan, seminar, kegiatan amal, syukuran, khitanan, ulang tahun, resepsi pernikahan, pengajian, arisan, buka puasa bersama, Halal Bi Halal, dan reuni sekolah, bila butuh catering Jakarta yang berpengalaman menyediakan nasi kotak, kini bisa pesan nasi kotak yang Dpawon Catering sediakan.

Nasi Kotak Daerah Jakarta Timur

Jika Anda hendak menyelenggarakan acara kantor, acara kampus / sekolah, acara keluarga, atau acara piknik / study tour di daerah Jakarta Timur, dan butuh nasi kotak untuk konsumsi peserta, jangan bingung memilih catering Jakarta yang berpengalaman untuk menyediakan nasi kotak, karena bisa pesan nasi kotak di Dpawon Catering!

Lokasi di Jakarta Timur yang Dpawon Catering layani meliputi daerah Matraman, Lubang Buaya, Kramat Jati, Pulo Gadung, Rambutan, Jatinegara, Kampung Melayu, Rawamangun, Cipinang, Cawang, Klender, Cililitan, Pasar Rebo, Cipayung, Cakung, Cibubur, Cijantung, dan Cilangkap.

Nasi Kotak Daerah Jakarta Selatan

Bagi warga Jakarta Selatan, terutama daerah Cilandak, Pesanggrahan, Cipete, Pejaten, Kebayoran Lama, Petukangan, Gandaria, Cipulir, Pasar Minggu, Lebak Bulus, Kebagusan, Bintaro, Pondok Labu, Ragunan, Melawai, Senayan, Jagakarsa, Mampang Prapatan, Pancoran, Tebet, Setiabudi, Tanjung Barat, Kalibata, Lenteng Agung, Duren Tiga, semanggi, Ciganjur, Tegal Parang, Cikoko, Bukit Duri, Manggarai, Pancoran, Blok M, Kuningan, dan Kebayoran Baru, jika cari catering Jakarta yang melayani pesanan nasi kotak untuk acara kantor, acara sekolah, atau acara keluarga kini tak perlu bingung cari catering di Jakarta Selatan yang berpengalaman melayani nasi kotak dalam jumlah banyak, silakan pesan nasi kotak di Dpawon Catering!

Nasi Kotak Daerah Jakarta Utara

Untuk warga Jakarta Utara, khususnya warga daerah Kelapa Gading, Pademangan, Penjaringan, Cilincing, Pluit, Pegangsaan Dua, Ancol, Semper, Kapuk Muara, Warakas, Kamal Muara, sunter, Marunda, Koja, dan Tanjung Priok, yang tidak ingin repot menyediakan nasi kotak sendiri untuk peresmian kantor, meeting, training, seminar, pesta, ulang tahun, resepsi pernikahan, buka puasa, atau acara Halal Bi Halal, sebaiknya pesan nasi kotak di Dpawon Catering!

Nasi Kotak Daerah Tangerang

Selain melayani pesanan nasi kotak, coffee break, catering prasmanan, menu gubukan, catering pesta, catering kantor, catering buka puasa, catering Halal Bi Halal, dan catering pernikahan untuk daerah Jakarta, Dpawon Catering juga melayani pesanan nasi kotak untuk daerah Tangerang, meliputi daerah Ketapang, Pondok Karya, Sawah Lama, Bunder, Bumi Serpong Damai, Green Serpong Bintaro, Legok, Pondok Ranji, Ciputat, cipadu Jaya, Cangkudu, Alam Sutera, Pinang, Cipete, Kreo, Pasar Kemis, SelaPajang Jaya, Pajang, Jurang Mangu, Tanah Tinggi, Kebon Besar, Pondok Benda, Pabuaran, Jombang, Perigi Baru, Sudimara, Bojong Jaya, batu Jaya, Nambo Jaya, bakti Jaya, bumi Serpong, GSB, Saga, Sarua Indah, Suka Asih, Mekar Sari, Manis Jaya, Buaran Indah, Nerogtog, Kunciran, Pedurenan, bitung Jaya, Pasir Gadung, Tigaraksa, Sukasari, Suka Nagara, alam Jaya, Bojong, Paku Jaya, Serpong, Penang, Cilenggang, BSD, Neglasari, Poris Jaya, Kedaung Baru, Gandasari, Karang Mulya, Talaga, Ciater, Pondok Cabe, Suka Jadi, Lengkong, Cipayung, Rengas, Kebon Nanas, Ciledug, Perigi Lama, Jelupang, Karang Tengah, Benda Baru, Serpong Park, Pakualam, Rempoa, Graha Raya, Uwung Jaya, Belendung, Tangerang, Bugel, Gondrong, Gebang Raya, Gerendeng, Kademangan, Sumur Pancing, Rawa Buntu, Pamulang, Periuk, Larangan Indah, Gaga, Parung Jaya, Gembor, Dukuh, Pasir Jaya, Paninggilan, Cireundeu, Pasar Baru, Budi Mulya, Cibadak, Kedaung, Tangerang Selatan, Talagasari, Tajur, Koang Jaya, Cibodas, Pondok Kacang, Sangiang Jaya, Nusa Jaya, Poris Plawad, Tobat, Jatiuwung, PaKojan, Jurumudi, Pondok Aren, Periuk Jaya, Karang Sari, Bintaro, Muncul, Babakan, Pisangan, Serua, Pondok Pucung, Sawah Baru, Pondok Jaya, Karang Anyar, Pondok Betung, Paninggilan Utara, Panunggangan, Padurenan, Benda, karang Timur, Sentul, Marga Sari, Poris, Rawa Mekar Jaya, Cikokol, Villa Melati Mas, Balaraja, Pakulonan, Keroncong, Tangerang Kota, Cimone Jaya, Kelapa Indah, Lippo Karawaci, Kenanga, Karawaci, Pacing, Setu, Pondok Bahar, Gembong, Suka Murni, Suka Mulya, Cipondoh, Kreo Selatan, Bandara Soekarno-Hatta, Jatake, GSB, Vila Serpong, Jurumudi Baru, Cikupa, Cimone, Batu Ceper, Larangan, Citra Raya, Kedaung Wetan, Parung Serab, Gading Serpong, Bambu Apus, Cempaka Putih, BSD city, Sukarasa, Kranggan, Suka Damai, Pondok Jagung, Kelapa Dua, Pabuaran Tumpeng, Sarua, Bojong Nangka, dan Batu Sari.

Bila Anda membutuhkan dukungan jasa catering di Jakarta yang mampu menyediakan nasi kotak dalam jumlah besar, jangan khawatir, kini Dpawon Catering sanggup melayani kebutuhan nasi kotak Anda tersebut. Silakan hubungi Dpawon Catering untuk layanan nasi kotak sesuai dengan yang Anda harapkan!

Jika bingung memilih menu catering prasmanan yang hendak disajikan, jangan sungkan menghubungi Dpawon Catering, dengan senang hati Dpawon Catering siap membantu!

Silakan klik https://dpawoncatering.blogspot.com/2008/08/nasi-box-murah.html untuk keterangan tentang menu nasi kotak yang D'pawon Catering sediakan.

Silakan Hubungi Dpawon Catering di +62 21 543-93-243 untuk Informasi Lebih Lanjut.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

https://www.dpawoncatering.com/

Official Website:

https://www.dpawoncatering.com/

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Rental Sewa Alat Catering

Bagi para penyedia jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Bekasi dan juga Catering Tangerang, terutama untuk kedai makanan, hotel dan juga restoran di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi, jika Anda ingin sewa alat catering dengan kualitas bagus atau hanya perlu menyewa beberapa tambahan alat catering saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat sewa alat catering yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi, baik yang berupa nasi kotak, catering buka puasa, snack box, catering pernikahan, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, catering aqiqah, kotak makan siang kantor/catering kantor, catering pabrik, catering rantangan dan juga menu gubukan, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi.

Jasa sewa alat catering yang disediakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/BB plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Saat ini Dpawon Catering siap melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering, silakan kunjungi:

https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956

Edit This