Pesan Gubukan Pesta Acara Pernikahan

Prasmanan

Gubukan Pesta dan Acara Kantor. Hidangan menu pondokan kerap kali disajikan pada acara pesta, khususnya untuk hajatan perkawinan. Umumnya menu gubukan yang disajikan merupakan masakan khas Indonesia atau menu pondokan yang sudah populer seperti baso atau mie ayam. Namun kadang penyelenggara acara yang ingin tampil beda justru menyajikan menu-menu yang unik seperti jamu gendong, wedang ronde, atau masakan tradisional lainnya.

Ketika mengadakan acara pesta, menu pondokan ini biasanya untuk melengkapi hidangan prasmanan, tujuannya agar pengunjung memiliki banyak pilihan makanan dan bisa memilih makanan yang ingin dinikmati sesuai selera. Ada beberapa menu gubukan yang umum disuguhkan ketika acara pernikahan atau untuk acara di kantor, seperti bakso, mie ayam, siomay, batagor, sate ayam, lontong cap go meh, kambing guling, pempek dan bubur ayam. Lazimnya menu pondokan yang disajikan disesuaikan dengan acara yang sedang diselenggarakan atau tamu yang diundang.

Tetapi kalau lembaga pemerintah atau perusahaan asing yang ada di Indonesia, biasanya malah suka menyuguhkan menu pondokan tradisional khas Indonesia, misalnya saja wedang ronde, bajigur, sate maringgi, çoto Makassar, gudeg, laksa Betawi atau es pisang hijau. Ini berbeda kalau kampus atau untuk acara ulang tahun, biasanya menu pondokan yang disajikan merupakan menu gubukan yang sudah populer atau makanan modern seperti creepes, zupa soup, spaghetti, lasagna, macaroni schottel, fettucini, fish & chip atau chicken cordon bleu.

Gubukan Pesta dan Acara Kantor

Di Jakarta ini banyak perusahaan Catering Jakarta yang bisa dipilih untuk menyediakan beragam menu gubukan ketika menyelenggarakan pesta. Tetapi kalau mau pesan menu gubukan, apalagi kalau jumlahnya banyak, pastinya harus memilih jasa Catering Jakarta yang sudah berpengalaman saja.

Jasa Catering Jakarta yang berpengalaman rata-rata mempunyai tim yang sudah terlatih, perlengkapan yang lengkap dan juru masak yang profesional. Jadi tidak perlu takut rasanya mengecewakan atau pelayanannya tidak maksimal.

Buat Anda yang mau menyelenggarakan resepsi pernikahan, buka puasa bersama, pertemuan kantor, pesta ulang tahun, halal bi halal atau acara perusahaan, jika Anda mau pesan menu gubukan yang enak tetapi harganya murah dan terjangkau, kini Anda bisa pesan menu pondokan di Dpawon Catering.

Gubukan Pesta dan Acara Kantor

Dpawon Catering menerima pesanan aneka jenis menu gubukan untuk acara kantor, pesta maupun acara di gedung. Tersedia bermacam menu pondokan yang bisa dipilih, contohnya saja baso, bakwan Malang, mie ayam, siomay, dimsum, batagor, pempek, tempura, bubur ayam, kambing guling, laksa Betawi, nasi gudeg, sate ayam, lontong cap go meh, kerak telor, serabi Solo, tahu gimbal, soto mie, nasi kebuli, sate maringgi, zuppa soup, fettucini, spaghetti, macaroni schottel, lasagna, fish & chip, chicken cordon bleu, creepes, dan juga aneka jenis minuman seperti wedang ronde, bajigur, es doger, es pisang hijau, dan masih banyak lagi.

Jasa catering pondokan ini melayani seluruh daerah di Jakarta, yang terbentang dari Jakarta Barat hingga Jakarta Utara, Jakarta Pusat sampai Jakarta Selatan, serta Jakarta Timur dan sekitarnya. Layanan gubukan pesta ini juga mencakup daerah Tangerang, Bogor, Depok dan juga Bekasi.

Pesanan menu pondokan bisa dilayani untuk minimal 4 macam gubukan masing-masing 50 porsi, atau 3 macam menu pondokan masing-masing 100 porsi, atau 1 macam menu gubukan minimal 200 porsi. Untuk pesanan masing-masing kurang dari 200 porsi dikenakan biaya pramusaji dan Kena ongkos kirim. Tetapi kalau pesanan masing-masing menu gubukan untuk 200 porsi atau lebih Anda tinggal terima beres dan tidak dikenakan biaya tambahan apa pun lagi. Seluruh menu gubukan yang disediakan sudah lengkap dengan semua peralatan yang dibutuhkan, jadi Anda tidak perlu repot sewa alat catering lagi.

Silakan Hubungi Dpawon Catering di +62 21 543-93-243 untuk Informasi Lebih Lanjut.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

https://www.dpawoncatering.com/

Official Website:

https://www.dpawoncatering.com/

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Rental Sewa Alat Catering

Bagi para penyedia jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Bekasi dan juga Catering Tangerang, terutama untuk kedai makanan, hotel dan juga restoran di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi, jika Anda ingin sewa alat catering dengan kualitas bagus atau hanya perlu menyewa beberapa tambahan alat catering saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat sewa alat catering yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi, baik yang berupa nasi kotak, catering buka puasa, snack box, catering pernikahan, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, catering aqiqah, kotak makan siang kantor/catering kantor, catering pabrik, catering rantangan dan juga menu gubukan, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi.

Jasa sewa alat catering yang disediakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/BB plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Saat ini Dpawon Catering siap melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering, silakan kunjungi:

https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956

Edit This

, , , ,