Nasi Kotak di Jakarta

Nasi Kotak Jakarta yang Enak dan Murah. Jakarta adalah daerah majemuk yang mempunyai tingkat populasi tinggi dan merupakan kawasan padat penduduk yang senantiasa memerlukan makanan untuk keperluan berbagai acara penting. Oleh karena itu tidak heran kalau daerah Jakarta tidak pernah sepi dengan kesibukan. Di Jakarta hampir saban hari ada orang yang menyelenggarakan acara baik di kantor maupun di rumah.

Jika Anda akan menggelar suatu acara, dan hendak mengundang banyak tamu penting, tentunya Anda membutuhkan persiapan ekstra. Salah satu elemen penting yang memerlukan perhatian lebih saat menyelenggarakan acara adalah persiapan konsumsi makanan untuk menyambut tamu yang hadir.

Seiring kemajuan zaman, orang Jakarta yang sibuk akan lebih memilih sesuatu yang praktis dan efisien yang mempermudah pekerjaan, sampai urusan menyediakan konsumsi makanan pun orang Jakarta akan memilih yang praktis serta menghindari hal yang membuat repot. Dengan meningkatnya kesibukan masyarakat di kota Jakarta dan sekitarnya, nasi box bisa jadi solusi bagi orang Jakarta yang ingin mengadakan acara tanpa mesti repot mengolah makanan di dapur. Penyajian nasi kotak sangat praktis dan gampang, karena tidak harus menyediakan piring atau pun perlengkapan makan yang lain. Sehingga akan sangat menghemat waktu.

Ada banyak cara penghidangan konsumsi makanan dalam acara konferensi, seminar, pengajian, Kenduri, acara kantor atau berbagai acara resmi lainnya, tetapi yang paling lazim dihidangkan di Indonesia adalah nasi kotak. Ketika mengadakan acara selamatan, konferensi, pengajian, khitanan, walimatu safar, buka puasa bersama, halal bi halal atau acara perusahaan, umumnya nasi box menjadi cara penyuguhan makanan yang paling sering dipilih karena sungguh praktis dan tidak perlu orang untuk melayani tamu.

Belakangan ini banyak orang Jakarta yang lebih memilih pesan nasi box daripada menyiapkan konsumsi makanan sendiri. Karena nasi box bisa dipesan dalam jumlah besar atau sedikit daripada catering prasmanan yang biasanya hanya bisa dipesan dalam jumlah besar. Nasi box menjadi cara penyuguhan makanan yang paling sering digunakan dalam acara selamatan, pertemuan, pelatihan, acara kampus, reuni sekolah, study tour, piknik, buka puasa bareng atau acara halal bi halal karena bisa mengurangi resiko membuang makanan.

Penyedia Nasi Kotak Jakarta yang Enak dan Murah

Nasi Box
Nasi Box Pesanan Ibu Silvi di Menteng, Menunya Ayam Bakar Kecap, Sambal Goreng Kentang Ati, Buncis Garang Asem.

Menyediakan nasi kotak saat menyelenggarakan acara kantor, pelatihan, pertemuan, peresmian, piknik, study tour, selametan, pengajian, buka puasa bersama, halalbihalal dan acara pernikahan di masjid/gereja, selain murah, juga lebih praktis apabila dibandingkan dengan menyediakan konsumsi makanan secara prasmanan. Karena nasi box lebih mudah dibagikan kepada pengunjung, mudah dinikmati kapan saja, dan gampang dibawa kemana-mana. Ini bermanfaat apabila tamu tidak mau langsung menikmati nasi kotak di saat acara sedang berjalan.

Cara penghidangan paket nasi box ini disuguhkan dalam porsi satuan dalam kotak kardus, terdiri dari nasi, lauk pauk, sayur, kerupuk, sambal dan buah. Dalam setiap paket nasi box umumnya sudah dilengkapi dengan sendok untuk perlengkapan makan. Nasi kotak ini banyak dipakai di Indonesia karena praktis dan tidak butuh banyak orang untuk melayani tamu. Porsinya yang untuk perorangan bisa meminimalisir resiko mencampakkan makanan.

Di Tengah berbagai aktivitas saat ini, banyak orang yang tak ingin repot menyiapkan nasi kotak sendiri untuk acaranya. Menyiapkan nasi kotak dalam jumlah besar betul-betul menyusahkan dan membuat tempat jadi kotor dan berantakan. Karena itu, sekarang ini orang Jakarta lebih suka pesan nasi kotak Jakarta dibandingkan dengan membuatnya sendiri. Perkembangan teknologi saat ini memang bikin kehidupan serba mudah. Apapun kini bisa dipesan secara online. Termasuk untuk pesan nasi kotak Jakarta yang diperlukan.

Dimana Tempat Pesan Nasi Kotak Jakarta

Nasi Kotak Jakarta
Nasi Kotak Jakarta

Disokong kemajuan teknologi internet, pada umumnya orang sudah tidak mau repot lagi. Dengan kemudahan transaksi online melalui ponsel, ditambah dengan semakin banyaknya penyuplai nasi kotak di Jakarta, membuat orang Jakarta enggan merepotkan diri dengan persoalan memasak di dapur. Sewaktu menyelenggarakan acara, umumnya mereka lebih senang pesan nasi kotak ketimbang repot mempersiapkan nasi kotak sendiri. Sehingga Catering Jakarta banyak dilirik untuk membantu menyediakan nasi kotak yang dibutuhkan.

Menyiapkan nasi kotak untuk banyak orang bisa merepotkan semua orang yang tidak berpengalaman. Walaupun terkesan sepele, jika tidak punya pengalaman menyiapkan nasi kotak dalam jumlah banyak, pasti akan kesulitan jika mesti menyiapkan nasi kotak sendiri. Kabar baiknya di Jakarta sekarang penyedia nasi box secara online semakin marak bermunculan. Sehingga pesan nasi box Jakarta tidak sulit lagi.

Dengan pesan nasi kotak Jakarta, Anda sudah tidak perlu repot lagi, sekaligus bisa menentukan menu nasi box yang bagus dengan anggaran yang tidak terlampau mahal ketimbang sibuk menyiapkan nasi box sendiri.

Memesan nasi kotak Jakarta umumnya memerlukan budget yang lumayan besar. Meski Anda dapat berhemat kalau Anda membuatnya sendiri, namun pekerjaan menyiapkan nasi kotak itu menyita waktu dan tenaga, pasti akan lebih praktis kalau Anda tinggal memesan nasi kotak dan tinggal terima beres. Apalagi kalau Anda tidak memiliki kemampuan mengolah masakan, dikhawatirkan hasilnya justru malah mengecewakan.

Tempat Pesan Nasi Kotak Online

Pesan nasi kotak di Jakarta sekarang ini tidaklah sulit. Di jaman modern seperti saat ini banyak penyedia nasi box Jakarta yang siap melayani pesanan nasi kotak yang diperlukan. Apalagi bisnis nasi box Jakarta sedang menjamur dimana-mana. Memudahkan siapa saja yang mau pesan nasi box Jakarta secara online.

Memesan nasi box Jakarta tentu saja tidak boleh teledor. Walaupun ada banyak Catering Jakarta yang menyediakan bervariasi menu dan harga yang bermacam-macam, pastinya Anda harus memilih nasi box Jakarta yang profesional dan sudah berpengalaman saja. Supaya pesanan nasi box Anda bisa dilayani dengan baik.

Buat Anda warga Jakarta yang akan mengadakan sebuah acara, jika Anda ingin menghidangkan nasi box untuk acara syukuran, pengajian, piknik, buka puasa bersama, halal bi halal, rapat kantor, pertemuan, reuni sekolah, pelatihan, akikahan, sarasehan, gathering, ulang tahun, pelatihan, dan study tour, namun tak ingin repot menyiapkan nasi kotak sendiri, bagi yang butuh Catering Jakarta berpengalaman untuk menyediakan nasi box di Jakarta dalam jumlah banyak, silakan Anda pesan nasi box di Dpawon Catering!

Nasi box yang Dpawon Catering sediakan berisi nasi, lauk pauk, sayur, kerupuk dan buah yang dibungkus memakai kotak kardus, dilengkapi dengan tisue dan sendok plastik sebagai alat makan, cocok untuk seminar, konferensi, sarasehan, rapat, pelatihan, pertemuan, syukuran, selamatan, Arisan, Kendurian, sunatan, khitanan, tahlilan, pengajian, buka bersama, halalbihalal atau reuni sekolah.

Pesanan nasi kotak Jakarta minimal untuk 50 kotak. Pesanan kurang dari 200 nasi kotak dikenakan ongkos kirim. Pesanan nasi kotak daerah Jakarta untuk 200 kotak atau lebih tidak dikenakan biaya pengiriman. Pokoknya berapa pun pesanan nasi kotak Jakarta yang Anda mau pesan, sepanjang 50 kotak atau lebih, dan masih terjangkau oleh pengiriman nasi kotak dari Dpawon Catering, pasti bisa Dpawon Catering sediakan!

Silakan Hubungi Dpawon Catering di +62 21 543-93-243 untuk Informasi Lebih Lanjut.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

https://www.dpawoncatering.com/

Official Website:

https://www.dpawoncatering.com/

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Rental Sewa Alat Catering

Bagi para penyedia jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Bekasi dan juga Catering Tangerang, terutama untuk kedai makanan, hotel dan juga restoran di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi, jika Anda ingin sewa alat catering dengan kualitas bagus atau hanya perlu menyewa beberapa tambahan alat catering saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat sewa alat catering yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi, baik yang berupa nasi kotak, catering buka puasa, snack box, catering pernikahan, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, catering aqiqah, kotak makan siang kantor/catering kantor, catering pabrik, catering rantangan dan juga menu gubukan, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi.

Jasa sewa alat catering yang disediakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/BB plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Saat ini Dpawon Catering siap melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering, silakan kunjungi:

https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956

Edit This

,