Coffee Break Murah Jakarta Selatan

Bagi Anda warga Jakarta, khususnya bagi Anda yang tinggal di daerah Jakarta Barat dan sekitarnya, jika Anda ingin pesan catering coffee break harga murah untuk acara kantor, pesta, training, atau seminar, silakan Anda pesan coffee break tersebut di tempat kami, d’pawon catering.

Kami sangat mengerti bahwa dalam setiap acara, baik di kantor maupun di rumah, untuk perusahaan ataupun individu, hal yang paling penting dan paling menarik perhatian pengunjung, selain makanan, adalah suguhan minuman, apapun jenis minuman yang dihidangkan.

Beragam jenis minuman, baik minuman dingin maupun minuman yang hangat, dapat disajikan ketika menyelenggarakan sebuah acara, baik di kantor maupun di rumah. Namun, minuman yang paling umum disuguhkan pada berbagai kesempatan acara, dan diminati oleh banyak orang, adalah kopi dan teh.

Sajian minuman berupa kopi dan teh dengan beberapa macam snack, atau yang lazim disebut dengan coffee break, yang disajikan ketika melangsungkan sebuah acara, umumnya disajikan dalam keadaan pahit, lalu gula dan creamer disajikan menggunakan sachet kecil, agar para tamu bisa menambahkan sendiri gula dan creamer yang hendak dinikmati sesuai selera masing-masing.

Bagi Anda yang hendak menyelenggarakan suatu acara, dan ingin menghidangkan coffee break pada acara yang Anda selenggarakan tersebut, bila Anda tak punya cukup peralatan coffee break yang layak, atau jumlah peralatan coffee break yang Anda miliki tak cukup banyak, atau Anda tak punya kemampuan dan pengalaman menyajikan coffee break dalam jumlah besar, lebih baik Anda mempercayakan sajian kopi dan teh Anda kepada perusahaan jasa katering yang telah berpengalaman.

Memilih perusahaan catering di Jakarta yang baik, yang menyediakan catering coffee break dengan pengalaman yang cukup, tentulah bukan sebuah urusan yang mudah, sehingga saran dari teman, keluarga, atau rekan bisnis, bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan dalam memilih jasa catering yang sesuai dengan kebutuhan kantor Anda atau perusahaan Anda.

Memang, tak banyak perusahaan jasa katering yang memiliki peralatan coffee break yang pantas, dan sesuai dengan standard penyajian minuman kopi dan teh yang baik dalam jumlah yang memadai, atau memiliki pengalaman menangani beberapa acara besar dengan banyak tamu, namun, kami, dari Dpawon Catering, selain telah memiliki pengalaman yang cukup, kami juga memiliki kapasitas menangani dan menyediakan coffee break dalam jumlah besar.

Selain itu, peralatan coffee break yang kami miliki, dan yang kami gunakan, telah sesuai dengan standard presentasi coffee break secara Internasional, dengan jumlah yang cukup untuk menangani acara dengan lebih dari 500 pengunjung, 1000 pengunjung, atau bahkan lebih dari itu!

Dpawon Catering melayani pesanan coffee break untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya, mulai dari Jakarta Pusat sampai Jakarta Utara, Jakarta Barat hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Selatan dan sekitarnya. Termasuk daerah Tangerang, Bekasi, Depok, dan juga Bogor.

Saat ini, kami, dari D'pawon Catering, sebagai penyedia coffee break di Jakarta yang telah berpengalaman, siap melayani jasa catering coffee break untuk pesanan coffee break untuk acara perusahaan, pesta, atau seminar, untuk semua lapisan masyarakat, di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan sekitarnya.

Coffee break yang kami sediakan, dikemas dalam paket coffee break yang modern dan sangat praktis, dimana gula dan creamer kami sajikan dalam kemasan sachet, sehingga pengunjung dapat mengatur sendiri takaran gula dan creamer sesuai dengan kebutuhan dan selera masing-masing.

Selain praktis, menggunakan gula dan creamer dalam sachet juga terbilang hemat dan sangat ekonomis. Cocok untuk acara pesta, meeting kantor, training, peresmian kantor, atau seminar kantor / perusahaan.

Dengan kopi dan teh dengan kualitas terbaik, yang kami padukan dengan efektifitas biaya, untuk menghasilkan jasa coffee break yang terbaik, harga yang murah terjangkau semua golongan, dan pengiriman coffee break yang tepat waktu, membuat layanan coffee break kami layak untuk Anda rekomendasikan kepada sahabat, keluarga, atau rekan kerja Anda yang membutuhkan.

Oleh karena itu, untuk Anda yang membutuhkan dukungan layanan coffee break untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, atau Bekasi, jika dalam waktu dekat, Anda ingin menyelenggarakan sebuah acara, dan ingin menyajikan coffee break pada acara tersebut, tak perlu ragu lagi, segera hubungi kami, dan dapatkan penawaran catering coffee break terbaik dari kami, jasa catering coffee break terlengkap dan terbaik di Jakarta, Dpawon Catering!

Silakan click link di bawah untuk keterangan lebih lanjut mengenai kualitas, menu, dan harga catering coffee break terbaik yang kami tawarkan saat ini.

Silakan Hubungi Dpawon Catering di +62 21 543-93-243 untuk Informasi Lebih Lanjut.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

https://www.dpawoncatering.com/

Official Website:

https://www.dpawoncatering.com/

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Rental Sewa Alat Catering

Bagi para penyedia jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Bekasi dan juga Catering Tangerang, terutama untuk kedai makanan, hotel dan juga restoran di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi, jika Anda ingin sewa alat catering dengan kualitas bagus atau hanya perlu menyewa beberapa tambahan alat catering saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat sewa alat catering yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi, baik yang berupa nasi kotak, catering buka puasa, snack box, catering pernikahan, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, catering aqiqah, kotak makan siang kantor/catering kantor, catering pabrik, catering rantangan dan juga menu gubukan, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi.

Jasa sewa alat catering yang disediakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/BB plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Saat ini Dpawon Catering siap melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering, silakan kunjungi:

https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956

Edit This