CATERING MAKAN SIANG UNTUK KARYAWAN KANTOR DAN PABRIK

Dengan begitu padatnya pekerjaan yang harus diselesaikan di kantor atau pabrik, umumnya karyawan di Jakarta yang sangat sibuk akan lebih memilih segala hal yang praktis dan efisien yang akan mempermudah pekerjaan, begitu pula dalam urusan menyediakan konsumsi makan siang pun karyawan di Jakarta akan memilih yang praktis dan meninggalkan hal yang bisa membuat repot, seperti menyiapkan bekal makan siang sendiri. Dengan meningkatnya kegiatan karyawan di kota Jakarta dan sekitarnya, Catering Jakarta penyedia kotak makan siang bisa jadi solusi terbaik bagi kantor atau pabrik di Jakarta yang ingin mempersiapkan makan siang untuk para karyawannya. Berlangganan kotak makan siang sungguh praktis dan prosesnya juga gampang, selain itu, karyawan tidak mesti keluar kantor atau pabrik, juga tidak membutuhkan piring atau pun perlengkapan makan lainnya. Sehingga akan sangat mengurangi waktu yang terbuang.

Selain praktis, dengan berlangganan kotak makan siang baik Mingguan atau bulanan, tentu saja lebih ekonomis dan tidak bikin repot, sehingga tidak bikin boros. Kiriman kotak makan siang juga bisa langsung dikirimkan ke kantor atau tempat kerja. Sehingga karyawan tidak harus Bingung keluar kantor atau pabrik untuk mencari makan siang.

Sajian kotak makan siang umumnya berbentuk paket kotak makan siang yang terdiri dari menu makanan yang lumayan lengkap. Biasanya paket kotak makan siang ini berisikan nasi yang dilengkapi dengan lauk pauk yang dihidangkan menggunakan kotak makan siang dari plastik atau kardus, dan sudah dilengkapi pula dengan sendok makan. Paket kotak makan siang semacam ini cocok digunakan untuk catering makan siang di perkantoran, pabrik, sekolah, rumah sakit, hotel, kedai makanan, instansi dan perusahaan.

Pada umumnya menu kotak makan siang telah disusun berdasarkan daftar menu makan siang secara Mingguan atau bulanan, tetapi kantor atau perusahaan bisa pula menyeleksi menu kotak makan siang sendiri dengan persetujuan dari pihak Catering Jakarta yang menjadi mitra penyuplai makan siang.

Dalam proses penyuguhannya, sebenarnya catering makan siang bisa dikelola secara fleksibel, baik menggunakan kotak makan siang perorangan menggunakan kotak kardus atau kotak makan plastik, maupun secara prasmanan atau semi prasmanan. Proses penghidangan catering makan siang bisa diatur sesuai kehendak dari pihak kantor, pabrik atau perusahaan yang bersangkutan. Namun, yang paling praktis dan efisien tentunya adalah cara penyuguhan memakai kotak makan siang dari kardus sekali buang ketimbang secara prasmanan atau memakai kotak makan plastik yang akan bikin tempat jadi kotor dan berantakan. Oleh sebab itu, agar kantor atau pabrik tidak menjadi kotor, untuk menyiasatinya, perusahaan dapat menggunakan beberapa alternatif penghidangan catering makan siang yang ditawarkan.

Untuk menciptakan lingkungan kerja yang produktif di sebuah perusahaan memang tidak mudah. Butuh kontribusi langsung dari pimpinan perusahaan serta masing-masing karyawan agar bisa tercipta suasana kerja yang tenteram dan menyenangkan. Menyediakan catering makan siang karyawan pastinya sungguh dibutuhkan bagi suatu perusahaan karena dengan menyiapkan catering makan siang dengan gizi yang memadai, karyawan bisa meningkatkan efisiensi waktu dalam melaksanakan pekerjaan serta dapat menjaga daya tahan tubuh ketika mengerjakan pekerjaan. Harga murah tidak boleh menjadi satu-satunya kriteria untuk menyeleksi layanan Catering Jakarta, karena menu makanan sehat dan bersih juga penting untuk kesehatan karyawan.

Tak sempat mempersiapkan bekal makan siang, bukan alasan untuk melupakan istirahat jam makan siang. Salah satu solusi terbaik adalah dengan berlangganan catering makan siang kepada Catering Jakarta yang menawarkan catering makan siang kantor dan pabrik, baik berbentuk kotak makan siang maupun secara prasmanan. Dengan menyantap menu makan siang yang berkualitas saat jam makan siang, itu akan menolong karyawan dalam memenuhi keperluan nutrisinya. Sehingga membantu karyawan tetap fokus dan pekerjaan kantor dapat tertuntaskan dengan lebih baik.

Di kota seperti Jakarta dengan banyak kantor dan pabrik, banyak pemasok Catering Jakarta yang menawarkan catering makan siang kantor dan catering pabrik. Oleh sebab itu, perusahaan atau pabrik di Jakarta harus cermat dalam memilih penyedia catering makan siang yang berpengalaman dan bisa dipercaya.

Bagi Anda warga Jakarta, khususnya untuk Anda yang berada di Jakarta Barat dan sekitarnya, kalau Anda membutuhkan Catering Jakarta untuk menyediakan katering makan siang untuk karyawan di kantor atau pabrik di perusahaan Anda, selaku salah satu Catering Jakarta yang telah terlatih melayani catering kantor dan catering pabrik di Jakarta, kini Dpawon Catering hadir melayani catering makan siang bagi karyawan perkantoran dan pabrik di wilayah Jakarta Barat dan sekitarnya! Sekarang ini, selain melayani nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan dan menu gubukan, Dpawon Catering juga melayani catering makan siang karyawan kantor dan pabrik dengan menawarkan menu catering makan siang sehari-hari dari catering citarasa masakan Indonesia.

Secara umum, catering makan siang karyawan yang disediakan oleh Dpawon Catering ini terdiri dari nasi, lauk pauk dan sayur yang dihidangkan baik dengan memakai kotak makan siang maupun secara prasmanan.

Catering makan siang karyawan kantor dan pabrik ini berisikan:

  • Nasi putih,
  • Lauk hewani, seperti daging sapi, ayam, ikan, telur atau udang,
  • Lauk nabati, seperti tempe, tahu, atau beberapa jenis gorengan,
  • Sayur, seperti sayur berkuah maupun sayur non kuah yang diolah dari berbagai macam sayur mayur seperti kangkung, bayam, buncis, kacang panjang, labu siam, kol, sawi, selada, cesim, wortel, kecambah (tauge), daun singkong, nangka muda, pakcoy, jamur, jagung muda, brokoli, oyong, pepaya muda, terong dan beragam jenis sayur mayur lainnya,
  • Sambal, dan buah.

Dpawon Catering melayani pengantaran catering makan siang saban hari, Senin sampai Jumat, atau Senin sampai Sabtu, kecuali hari Minggu, hari libur Nasional, hari raya, dan tahun baru.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi staff marketing Dpawon Catering!

Silakan Hubungi Dpawon Catering di +62 21 543-93-243 untuk Informasi Lebih Lanjut.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

https://www.dpawoncatering.com/

Official Website:

https://www.dpawoncatering.com/

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Rental Sewa Alat Catering

Bagi para penyedia jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Bekasi dan juga Catering Tangerang, terutama untuk kedai makanan, hotel dan juga restoran di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi, jika Anda ingin sewa alat catering dengan kualitas bagus atau hanya perlu menyewa beberapa tambahan alat catering saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat sewa alat catering yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi, baik yang berupa nasi kotak, catering buka puasa, snack box, catering pernikahan, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, catering aqiqah, kotak makan siang kantor/catering kantor, catering pabrik, catering rantangan dan juga menu gubukan, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi.

Jasa sewa alat catering yang disediakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/BB plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Saat ini Dpawon Catering siap melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering, silakan kunjungi:

https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956

Edit This

, ,