Prasmanan Meeting Kantor Catering Murah Jakarta

Prasmanan Meeting Kantor Catering Jakarta – Bagi perusahaan, kantor, atau Anda yang berada di Jakarta dan sekitarnya, jika dalam waktu dekat ini Anda bermaksud untuk mengadakan acara kantor, acara keluargga, atau acara kampus, seperti peresmian kantor, meeting, seminar, trainning, gathering, buka puasa bersama, pesta, ulang tahun, pertemuan, atau resepsi pernikahan, dan Anda ingin menyajikan hidangan secara prasmanan untuk sahabat, keluarga, atau relasi bisnis anda, kini Anda tak perlu repot mempersiapkan sendiri makanan yang hendak Anda sajikan tersebut, sebab, saat ini, Anda bisa memesan katering prasmanan tersebut di Dpawon Catering.

Dpawon Catering mempunyai pengalaman selama bertahun-tahun dalam melayani pesanan katering prasmanan untuk berbagai event penting di Jakarta, misalnya katering prasmanan untuk pertemuan, konferensi, meeting kantor, sarasehan, seminar, loka karya, pelatihan/training, corporate gathering, rapat kerja, rapat kantor, peresmian kantor, pertemuan keluarga, tunangan/lamaran, resepsi pernikahan, perayaan ulang tahun, pesta, syukuran, arisan, khitanan, akikahan, pengajian, buka puasa bersama, halal bi halal, dan katering prasmanan untuk reuni sekolah.

Kami menyadari bahwa kebutuhan dalam setiap peristiwa dan kesempatan memerlukan pendekatan yang berbeda satu sama lain. Kami juga tahu bahwa dalam sebuah acara, yang paling mengesankan dan tak terlupakan adalah hidangan makanan. Oleh karena itu, pengalaman dan bagaimana memahami semua kebutuhan dari setiap peristiwa mutlak diperlukan. Namun, kami, dari D'pawon Catering, sangat memahami tentang hal itu, sehingga memutuskan untuk memilih layanan katering kami adalah keputusan yang bijaksana dan sangat tepat.

Dengan pendekatan inovatif kami, kami menyadari kebutuhan untuk mencapai efektivitas biaya, namun tetap menjaga kualitas makanan dan pelayanan prima. Oleh karena itu, untuk memperoleh makanan berkualitas tinggi, kami merasa perlu untuk menempatkan bahan makanan di distributor terbaik dari bahan-bahan makanan yang dapat diandalkan. Kami juga mengamati kepuasan pelanggan secara terus menerus untuk memastikan bahwa kami selalu berada di garis depan dalam memberikan pelayanan katering yang terbaik.

Prasmanan Murah Menu Sederhana Catering Meeting Kantor

Kami telah menyusun beberapa paket catering dengan harga murah dan wajar, yang dapat Anda pilih, di mana paket catering kami, kami rasa telah cukup lengkap sebagai hidangan khusus dalam acara yang ingin Anda selenggarakan.

Meskipun kami, dari D'pawon Catering, telah menyediakan berbagai pilihan menu yang telah disesuaikan dengan kebutuhan semua kalangan, namun kami juga bersedia untuk melayani permintaan menu khusus pilihan Anda dengan harga yang disesuaikan.

Paket katering dan menu untuk pesta atau acara kantor, dapat disesuaikan dengan kebutuhan atau konsep acara yang diinginkan, atau disesuaikan dengan anggaran keuangan yang telah direncanakan.

Meskipun banyak warung makanan atau restoran lokal juga menawarkan jasa katering serupa dan bersedia untuk melayani pesanan makanan dalam jumlah besar, namun, kami telah mengkhususkan diri untuk melayani masakan tradisional, masakan Indonesia, juga masakan mancanegara dengan menawarkan harga yang kompetitif, tetapi dengan pelayanan yang terbaik!

Kami fokus pada menawarkan menu makanan yang luar biasa, dengan banyak pilihan masakan, dari masakan tradisional, masakan Indonesia, juga masakan mancanegara, tetapi, jika Anda memiliki permintaan khusus, kami pasti akan menghormati permintaan Anda tersebut.

Layanan profesional kami dapat dinikmati dan diterima dengan baik dimana saja, oleh seluruh kalangan di semua wilayah Jakarta, yang terbentang dari Jakarta Barat hingga Jakarta Utara, Jakarta Selatan sampai Jakarta Timur, juga Jakarta Pusat dan sekitarnya. Termasuk wilayah Tangerang, Depok, Bekasi, dan Bogor!

Katering Prasmanan Acara Kantor

Bagi Anda yang berada di Jakarta dan sekitarnya, jika Anda ingin menyelenggarakan sebuah acara kantor, seperti pertemuan, rapat, konferensi, meeting kantor, sarasehan, seminar, pelatihan, gathering, atau peresmian kantor, dan ingin menyuguhkan hidangan lezat berkualitas untuk teman kantor atau relasi bisnis Anda, tapi Anda bingung ketika harus menyediakan makanan prasmanan dalam jumlah banyak, kini Anda tak perlu khawatir lagi, sebab, kini Anda bisa memesan katering prasmanan tersebut di tempat kami, Dpawon Catering.

Dengan reputasi dan semua pengalaman kami dalam melayani catering prasmanan untuk berbagai perhelatan penting untuk kementerian, perusahaan besar, instansi militer, juga lembaga pemerintah, ketika menjamu orang-orang penting, seperti menteri, gubernur, dan jajaran direksi, Anda tidak perlu meragukan kualitas masakan yang kami sediakan, dan mutu peralatan yang kami gunakan, segera hubungi kami, untuk layanan katering sesuai dengan yang Anda harapkan.

Catering Prasmanan Resepsi Pesta Pernikahan

Bagi Anda yang ingin merayakan pesta pernikahan di daerah Jakarta dalam waktu dekat ini, dan membutuhkan jasa katering berpengalaman untuk membantu menangani kelancaran acara resepsi pernikahan Anda, kini Anda tak usah khawatir, sebab, saat ini, kami, tim dari D'pawon Catering, siap membantu Anda untuk mewujudkan keinginan Anda tersebut menjadi sebuah kenyataan.

Kami, dari Dpawon Catering, selain melayani catering harian, catering event, dan rental peralatan catering, kami juga melayani catering prasmanan pesta pernikahan untuk wilayah Jakarta dan daerah lain di sekitarnya.

Dpawon Catering menyediakan berbagai pilihan paket catering prasmanan untuk pesta pernikahan dengan harga murah yang dapat Anda sesuaikan dengan budget dan kebutuhan pesta pernikahan Anda.

Katering Prasmanan Acara Pesta

Bagi Anda yang berada di Jakarta dan sekitarnya, bila Anda hendak menyelenggarakan sebuah acara pesta atau perayaan ulang tahun, dan ingin menyuguhkan makanan secara prasmanan untuk teman, keluarga, kerabat, tamu, dan rekan bisnis Anda, ketika mereka hadir menghadiri jamuan Anda, jangan khawatir, kini anda dapat memesan catering pesta yang Anda perlukan tersebut di tempat kami, D'pawon Catering.

Masakan, snack, dan minuman untuk pesta dapat disesuaikan dengan kebutuhan atau konsep pesta yang dikehendaki, atau disesuaikan dengan anggaran keuangan yang disediakan.

Katering Prasmanan Acara Buka Puasa Bersama

Dalam acara berbuka puasa atau kegiatan sosial yang diselenggarakan di Bulan Ramadhan setiap tahun, biasanya disajikan makanan dan minuman, atau makanan ringan sebagai kudapan berbuka puasa, baik secara prasmanan maupun dikemas dengan menggunakan kotak kardus.

Untuk Anda warga Jakarta dan sekitarnya, bila Anda ingin mengadakan pengajian, buka puasa bersama, atau halal bi halal di Bulan Ramadhan, jika Anda membutuhkan layanan catering prasmanan untuk acara Anda tersebut, jangan sungkan untuk menghubungi kami, kami, dari Dpawon Catering, tentu dengan senang hati bersedia membantu mempersiapkan kebutuhan catering prasmanan sesuai dengan yang Anda harapkan.

Silakan klik pada link di bawah untuk informasi lebih lanjut tentang menu, harga, dan kualitas menu masakan yang kami sediakan saat ini.

Http://dpawoncatering.blogspot.com/2008/08/daftar-menu-prasmanan-murah.html

Silakan Hubungi Dpawon Catering di +62 21 543-93-243 untuk Informasi Lebih Lanjut.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

https://www.dpawoncatering.com/

Official Website:

https://www.dpawoncatering.com/

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Rental Sewa Alat Catering

Bagi para penyedia jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Bekasi dan juga Catering Tangerang, terutama untuk kedai makanan, hotel dan juga restoran di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi, jika Anda ingin sewa alat catering dengan kualitas bagus atau hanya perlu menyewa beberapa tambahan alat catering saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat sewa alat catering yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi, baik yang berupa nasi kotak, catering buka puasa, snack box, catering pernikahan, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, catering aqiqah, kotak makan siang kantor/catering kantor, catering pabrik, catering rantangan dan juga menu gubukan, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi.

Jasa sewa alat catering yang disediakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/BB plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Saat ini Dpawon Catering siap melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering, silakan kunjungi:

https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956

Edit This

, ,