Pesan Catering Prasmanan Murah di Jakarta

Catering Prasmanan

Pertumbuhan ekonomi di wilayah Jakarta yang sangat pesat, mendorong pembangunan di daerah Jakarta kian hari makin meningkat. Ini bisa dilihat dengan semakin maraknya gedung perkantoran, mall, supermarket, sekolah, Pusat perbelanjaan dan juga gedung konferensi yang dibangun di wilayah Jakarta ini. Tidak heran jika kawasan Jakarta menjadi kawasan padat yang tidak pernah sepi dengan berbagai aktivitas.

Kota Jakarta adalah suatu daerah majemuk dan merupakan kawasan yang memiliki tingkat populasi tinggi yang selalu membutuhkan makanan untuk mengisi keperluan banyak acara penting. Oleh karena itu, tidak mengherankan bila saban hari senantiasa ada orang Jakarta yang sibuk mempersiapkan sebuah kegiatan. Banyaknya acara yang diselenggarakan di Jakarta ini tentunya bikin keperluan akan konsumsi makanan makin hari semakin meningkat.

Menyelenggarakan acara, apalagi kalau tamunya banyak, tentu butuh persiapan extra. Salah satu bagian paling penting yang memerlukan antisipasi khusus saat mengadakan acara adalah persiapan konsumsi makanan. Menyediakan menu makanan yang tepat dengan selera semua tamu pasti bukan soal gampang. Karena makanan yang disajikan akan menjadi Pusat perhatian banyak orang, pastinya perlu direncanakan secara matang dan perlu anggaran biaya yang lumayan besar. Agar tidak terjadi banyak pemborosan, seluruhnya harus dipersiapkan secara efektif dan sehemat mungkin.

Pesan Catering Prasmanan Daerah Jakarta

Menyiapkan konsumsi makanan untuk banyak tamu itu bukan masalah sederhana dan pastinya bikin repot. Sekarang ini orang Jakarta banyak disibukkan dengan kegiatan rutin sehari-hari, hal ini membuat orang Jakarta enggan disibukkan dengan masalah mempersiapkan konsumsi makanan di dapur. Pekerjaan memasak itu sungguh menyita waktu dan tenaga, serta bikin tempat jadi kotor dan kacau. Meski terkesan sepele, mengolah makanan dalam jumlah banyak itu butuh keahlian khusus. Bila tidak mempunyai pengalaman, orang pasti akan kewalahan jika mesti menyiapkan semuanya sendiri. Terlebih kalau tidak mempunyai keterampilan mengolah masakan, dikhawatirkan hasilnya justru tidak bikin puas.

Banyaknya orang sibuk di Jakarta, mendorong orang Jakarta maunya yang serba praktis tanpa mau repot lagi. Di saat menyelenggarakan acara, kebanyakan orang Jakarta lebih senang pesan Catering Jakarta ketimbang sibuk mempersiapkan semuanya sendiri. Karena itu, sekarang ini orang Jakarta lebih senang pesan catering prasmanan Jakarta karena lebih praktis.

Memang ada banyak macam cara penyuguhan konsumsi makanan dalam acara konferensi atau berbagai acara formal lainnya. Tetapi cara penyuguhan yang umum dan paling praktis tentunya prasmanan. Prasmanan ini sungguh disenangi banyak orang karena menunya terbilang komplet, biayanya terjangkau dan juga praktis. Dengan pesan catering prasmanan siapa saja tidak perlu cemas kekurangan makanan atau terlalu banyak sehingga mubazir, karena catering prasmanan bisa dipesan sesuai keperluan.

Catering Prasmanan Murah Enak

Catering Prasmanan
Salah satu contoh penyajian prasmanan.

Di saat memilih Catering Jakarta, budget senantiasa menjadi alasan dalam memilih Catering Jakarta mana yang hendak dipilih, dan siapa saja tentu akan mengajukan pertanyaan, mana Catering Jakarta yang memiliki harga Catering Jakarta paling terjangkau?

Saat ini pemasok Catering Jakarta semakin banyak, tetapi sering kali hal ini justru bikin Bingung orang yang mencari Catering Jakarta yang sesuai untuk acaranya. Dengan begitu banyaknya pilihan penyedia Catering Jakarta ini, sewaktu hendak pesan Catering Jakarta pastinya tidak boleh asal pilih. Jika Anda mau pesan Catering Jakarta, sebaiknya Anda pesan catering prasmanan dari Catering Jakarta yang sudah berpengalaman tetapi yang harganya relatif terjangkau.

Meskipun ada banyak opsi Catering Jakarta dan semuanya menawarkan servis terbaik dengan harga termurah, tetapi menyeleksi Catering Jakarta dengan pelayanan profesional dengan harga terjangkau itu pasti bukan perkara mudah. Pilih-pilih layanan Catering Jakarta memang gampang-gampang susah. Apalagi jika untuk acara resmi, pastinya tidak boleh sembarangan. Meski banyak Catering Jakarta yang menyediakan bermacam menu yang bervariasi dengan beraneka opsi harga yang menggoda, pasti sebaiknya Anda hanya menyeleksi Catering Jakarta yang sudah berpengalaman saja.

Catering Prasmanan di Jakarta yang Murah

Mencari Catering Jakarta penyedia catering prasmanan Jakarta itu gampang-gampang sulit. Karena ini akan menjadi unsur penting dalam acara yang diselenggarakan, maka sewaktu pilih-pilih Catering Jakarta untuk acara Anda tentunya tidak boleh sembarangan. Buat Anda yang ingin pesan catering prasmanan Jakarta, sekiranya Anda cari catering prasmanan Jakarta yang harganya terjangkau, salah satu Catering Jakarta terbaik yang bisa menyediakan catering prasmanan Jakarta yang enak dengan harga yang relatif terjangkau dibanding Catering Jakarta yang lain adalah Dpawon Catering!

Sejak didirikan pada tahun 2012, Dpawon Catering dikenal sebagai perusahaan muda yang telah berjalan kuat dengan layanan luar biasa dan harga catering prasmanan yang kompetitif. Spesialis catering citarasa masakan Indonesia dan catering masakan tradisional Indonesia, yang menyediakan layanan Catering Jakarta paling lengkap, dari nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan, menu gubukan, nasi tumpeng, catering buka puasa hingga sewa alat catering!

Tersedia banyak opsi paket catering prasmanan di Jakarta yang bisa Anda pilih. Namun secara umum, paket catering prasmanan Jakarta yang Dpawon Catering sediakan terdiri dari nasi, lauk pauk, sayur, kerupuk dan sambal. Semuanya telah lengkap dengan alat, jadi Anda tak usah sibuk-sibuk sewa alat catering lagi. Pokoknya apabila Anda pesan catering prasmanan Jakarta di Dpawon Catering, Anda tak usah repot lagi dan tinggal terima beres.

Pesanan catering prasmanan ini tersedia minimal untuk 50 orang. Setiap paket catering prasmanan sudah lengkap dengan semua peralatan yang dibutuhkan. Pesanan catering prasmanan di Jakarta kurang dari 200 porsi dikenakan ongkos kirim dan biaya pelayan. Pramusaji untuk prasmanan 50 porsi cukup 1 orang. Sedangkan untuk pesanan catering prasmanan sebanyak 100 porsi atau lebih, pakai 2 orang pramusaji. Untuk pesanan catering prasmanan Jakarta sejumlah 200 porsi atau lebih, gratis ongkos kirim dan sudah disediakan pelayan! Khusus untuk pesanan catering prasmanan di Jakarta sejumlah 300 porsi atau lebih, ada bonus menarik! Kalau pesannya 600 porsi atau lebih, akan ada harga khusus!

Silakan Hubungi Dpawon Catering di +62 21 543-93-243 untuk Informasi Lebih Lanjut.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

https://www.dpawoncatering.com/

Official Website:

https://www.dpawoncatering.com/

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Rental Sewa Alat Catering

Bagi para penyedia jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Bekasi dan juga Catering Tangerang, terutama untuk kedai makanan, hotel dan juga restoran di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi, jika Anda ingin sewa alat catering dengan kualitas bagus atau hanya perlu menyewa beberapa tambahan alat catering saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat sewa alat catering yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi, baik yang berupa nasi kotak, catering buka puasa, snack box, catering pernikahan, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, catering aqiqah, kotak makan siang kantor/catering kantor, catering pabrik, catering rantangan dan juga menu gubukan, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi.

Jasa sewa alat catering yang disediakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/BB plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Saat ini Dpawon Catering siap melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering, silakan kunjungi:

https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956

Edit This