Prasmanan Halal Bi Halal Kantor Catering Jakarta Selatan

Prasmanan Halal Bi Halal Kantor Catering Jakarta Selatan

Prasmanan Halal Bi Halal di kantor menu sederhana catering Jakarta Selatan untuk prasmanan di Tebet, Cilandak, Kuningan, Blok M, Ragunan, Jagakarsa, warung buncit, Cipete, Manggarai, Pasar Minggu, Senayan, Pejaten, Kebayoran Baru, Pancoran, Setiabudi, Mampang Prapatan, Gandaria, Pondok Indah, Kalibata, dan Lenteng Agung. Memang, menyajikan prasmanan untuk pesta, buka puasa bersama, Halal Bi Halal, resepsi pernikahan, atau perayaan ulang tahun, selain bisa menambah semarak suasana, menyediakan prasmanan yang dapat diterima dengan baik oleh teman, kerabat, tamu, dan rekan bisnis Anda, ketika mereka menghadiri acara yang Anda selenggarakan, juga bisa menjadi hal yang tak terlupakan dari acara yang Anda selenggarakan tersebut.

Sayangnya, menyediakan prasmanan untuk acara pesta, buka puasa bersama, Halal Bi Halal, resepsi pernikahan, atau perayaan ulang tahun, baik di kantor maupun di rumah, sering kali justru membuat repot siapa saja yang hendak menyelenggarakan acara tersebut.

Menyuguhkan prasmanan yang dapat diterima dengan baik oleh siapa saja dan disukai oleh banyak orang memang bukan urusan yang mudah, untuk itu, bagi Anda warga Jakarta Selatan, saat menyelenggarakan buka puasa bersama, atau Halal Bi Halal baik di kantor maupun di rumah, atau ketika menyelenggarakan acara pesta, resepsi pernikahan, atau perayaan ulang tahun, jika Anda sibuk dan tidak ingin repot menyiapkan sendiri prasmanan untuk tamu Anda, atau Anda tidak memiliki pengalaman menyediakan prasmanan dalam jumlah banyak, dan Anda tidak ingin acara Anda kacau dan membuat kecewa, sebaiknya Anda menggunakan penyedia catering yang sanggup melayani catering prasmanan di Jakarta Selatan yang berpengalaman untuk menyediakan prasmanan untuk acara Anda.

Selain Anda tak perlu bingung dan repot mempersiapkan sendiri prasmanan yang hendak Anda sajikan untuk acara Anda, Anda juga tak perlu khawatir dengan berbagai perlengkapan prasmanan yang Anda perlukan untuk menangani acara tersebut.

Tapi bagaimana jika anggaran keuangan yang telah Anda rencanakan untuk menyelenggarakan acara tersebut juga sangat terbatas?

Sementara Anda butuh konsumsi prasmanan dalam jumlah banyak tapi Anda tidak ingin frustasi ketika harus mempersiapkan sendiri prasmanan yang hendak Anda hidangkan?

PRASMANAN HALAL BI HALAL JAKARTA SELATAN

Memang banyak penyedia jasa catering di Jakarta Selatan yang menawarkan catering prasmanan dengan harga murah yang dapat Anda pilih untuk menyemarakkan acara Anda. Namun memilih catering di Jakarta Selatan yang telah berpengalaman memang bukan sebuah perkara yang mudah, akan tetapi setidaknya saran dari sahabat, rekan kantor, atau relasi bisnis Anda mungkin bisa Anda jadikan sebagai masukan dalam memilih penyedia catering di Jakarta Selatan yang cocok dengan kebutuhan acara Anda.

Memilih layanan catering prasmanan dengan harga yang sangat murah sudah pasti sangat menggiurkan, namun apakah wajar jika harga prasmanan yang mereka tawarkan sangat tidak rasional?

Misalnya, jika harga bahan baku masakan di pasaran sedang tinggi, sementara harga prasmanan yang mereka tawarkan sangat murah dan tidak masuk akal, apakah itu wajar?

Ingat!

Harga itu tidak pernah berdusta!

Harga itu berbanding lurus dengan pelayanan dan kualitas makanan yang akan Anda dapatkan!

Untuk mendapatkan prasmanan sesuai dengan yang Anda inginkan, mungkin Anda perlu merogoh kantong sedikit lebih dalam!

Jangan sampai karena Anda tergiur dengan penawaran harga prasmanan yang sangat murah, kemudian Anda kecewa karena catering prasmanan yang Anda terima tidak sesuai dengan yang Anda harapkan!

Tentu Anda tidak ingin hidangan prasmanan yang Anda sajikan berakhir mengenaskan di tempat sampah bukan?

Ingat!

Apa yang Anda sajikan terhadap tamu Anda bisa mencerminkan kepribadian diri Anda, jadi berhati-hatilah!

Bila Anda tidak ingin kerepotan mempersiapkan sendiri prasmanan untuk acara Anda, tapi Anda bingung mencari penyedia catering prasmanan di Jakarta Selatan yang telah berpengalaman yang mampu menyediakan berbagai jenis prasmanan dalam jumlah banyak namun dengan harga yang terjangkau oleh semua orang, maka kami lah solusinya!

PRASMANAN HALAL BI HALAL CATERING JAKARTA SELATAN

Bagi Anda warga Jakarta Selatan dan sekitarnya, terutama bagi Anda yang tinggal di Kuningan, Blok M, Tebet, Ragunan, warung buncit, Jagakarsa, Cipete, Manggarai, Senayan, Pasar Minggu, Pejaten, Kebayoran Baru, Pancoran, Setiabudi, Mampang Prapatan, Gandaria, Lenteng Agung, Pondok Indah, Kalibata, dan Cilandak, jika dalam waktu dekat ini Anda hendak menyelenggarakan sebuah acara kantor, acara keluarga, ulang tahun, atau acara pesta semacam peresmian kantor, rapat kerja, pertemuan, konferensi, meeting kantor, sarasehan, seminar, loka karya, pelatihan, rapat kantor, reuni sekolah, pesta, perayaan ulang tahun, resepsi pernikahan, syukuran, arisan, khitanan, akikahan, buka puasa bersama, atau Halal Bi Halal, bila Anda bermaksud memesan catering prasmanan untuk acara keluarga, acara kantor, acara pesta, kegiatan amal, acara kampus, atau acara sekolah yang hendak Anda selenggarakan, kini, Anda dapat memesan catering prasmanan tersebut di Dpawon Catering!

Kami, dari Dpawon Catering, melayani pemesanan catering prasmanan untuk openning kantor, arisan, corporate gathering, rapat kantor, pertemuan, perayaan ulang tahun, pertemuan keluarga, tunangan, pengajian, reuni sekolah, pelatihan, buka puasa bersama, resepsi pernikahan, sunatan, akekahan, pesta, lamaran, lokakarya, Halal Bi Halal, dan syukuran, untuk beberapa daerah di Jakarta Selatan dan sekitarnya, seperti

Saat ini, kami, dari Dpawon Catering, menyediakan aneka pilihan menu catering prasmanan yang beragam, dengan kualitas terbaik dari menu prasmanan citarasa masakan tradisional Indonesia dengan harga ekonomis yang lengkap dan Halal bagi Anda yang ingin menyajikan menu prasmanan citarasa masakan Indonesia, seperti masakan Betawi, masakan Jawa, masakan Makasar, masakan Sunda, masakan Padang, dan masakan Bali, kini Anda bisa pesan menu prasmanan masakan Indonesia tersebut di d’pawon catering!

PRASMANAN HALAL BI HALAL MENU SEDERHANA

Kami telah merancang berbagai pilihan paket dan menu catering prasmanan yang bisa disesuaikan dengan berbagai kesempatan acara, untuk semua kalangan, mewah atau sederhana, di kantor maupun di rumah, resmi ataupun santai, indoor maupun outdoor, acara besar atau kecil, untuk perusahaan ataupun individu, untuk masyarakat umum atau pejabat tinggi, semuanya dapat kami sediakan!

Umumnya, menu prasmanan ini terdiri dari menu prasmanan masakan Indonesia terbaik berupa nasi, lauk pauk, sayur / sup, menu pelengkap, dessert, dan beberapa macam minuman.

Selain melayani pesanan berbagai macam menu catering prasmanan yang sudah disediakan untuk saat ini, Dpawon Catering juga bersedia melayani pesanan menu prasmanan sesuai dengan keperluan Anda, tetapi, pasti harga akan kami sesuaikan.

Bagi Anda yang hendak mengadakan sebuah acara seperti perayaan ulang tahun, buka puasa bersama, tunangan, training, corporate gathering, arisan, pertemuan, khitanan, pesta, reuni sekolah, openning kantor, meeting kantor, acara lamaran, syukuran, rapat kantor, loka karya, resepsi perkawinan, Halal Bi Halal, pengajian, akikahan, atau konferensi, dan ingin menyajikan catering prasmanan untuk tamu, keluarga, sahabat, dan relasi bisnis Anda, saat mereka datang menghadiri acara Anda, sekarang Anda tidak perlu menyiapkan sajian prasmanan sendiri, sebab, kini Anda bisa pesan prasmanan yang Anda butuhkan di tempat kami, d’pawon catering!

Kami, dari Dpawon Catering, menyediakan berbagai pilihan layanan katering yang dapat Anda pilih untuk menyemarakkan acara yang Anda selenggarakan di Jakarta Selatan, misalnya coffee break untuk acara kantor, menu gubukan untuk pesta resepsi pernikahan, dan catering prasmanan untuk buka puasa bersama / Halal Bi Halal. Bahkan kini Dpawon Catering juga siap melayani persewaan alat catering dalam jumlah banyak untuk daerah Jakarta Selatan dan sekitarnya.

Kami menawarkan layanan catering prasmanan kualitas terbaik untuk Halal Bi Halal, pesta, konferensi, resepsi pernikahan, pertemuan, perayaan ulang tahun, pelatihan, pertemuan keluarga, syukuran, pengajian, tunangan, rapat kantor, lamaran, arisan, buka puasa bersama, akikahan, khitanan, reuni sekolah, openning kantor, seminar, dan corporate gathering, dengan harga yang terjangkau untuk semua kalangan, dengan tetap menjaga kualitas masakan dan keunggulan operasional!

Segmen pasar kami membentang di seluruh wilayah Jakarta, dari makan siang, makan malam, coffee break, prasmanan, catering pesta, katering kantor, termasuk layanan katering secara menyeluruh, sehingga Anda dapat mengandalkan jasa katering kami untuk kualitas, keandalan, konsistensi, dan harga yang sangat kompetitif!

Dengan pendekatan inovatif kami, untuk meraih efektivitas biaya dengan makanan berkualitas tinggi, kami merasa perlu memakai bahan makanan dari distributor bahan makanan terbaik dan terpercaya, yang mampu memasok bahan makanan kualitas terbaik dengan harga paling murah, sehingga kami tetap sanggup menyediakan menu catering yang menarik dengan harga yang terjangkau oleh semua golongan, semua kami sediakan hanya untuk kepuasan Anda!

Perlu Anda ketahui, bahwa jasa catering kami merupakan salah satu layanan catering yang terbaik dengan pilihan paling komplet, dengan beragam pilihan paket, masakan, dan harga, yang sesuai untuk segala kesempatan acara, mewah atau sederhana, perusahaan besar atau individu, kegiatan sosial dan acara khusus, dimanapun acara yang Anda selenggarakan, apa pun catering yang Anda butuhkan, semua sanggup kami sediakan!

Kami fokus pada berbagai sajian menu catering yang luar biasa dari masakan Indonesia dan beberapa menu tradisional Nusantara, dengan menyusun berbagai pilihan paket catering untuk mengakomodasi kebutuhan semua kalangan, dengan penawaran harga yang bersahabat dan terjangkau semua lapisan masyarakat, untuk menyenangkan setiap orang, baik perusahaan besar atau pribadi, organisasi atau perorangan. Tetapi, apabila Anda mempunyai permintaan menu khusus sesuai selera Anda, kami pasti akan menghormati permintaan Anda tersebut, dan kami pasti dengan senang hati akan siap membantu mewujudkan keinginan Anda!

Dengan pengalaman kami melayani berbagai acara dengan penyediaan prasmanan dalam jumlah banyak, kami telah mampu menyusun berbagai pilihan paket dan menu catering prasmanan yang dapat disesuaikan dengan berbagai kesempatan acara, untuk semua orang, mewah atau sederhana, di kantor maupun di rumah, formal ataupun non formal, indoor maupun outdoor, acara besar atau kecil, untuk perusahaan ataupun perorangan, untuk kalangan umum atau pejabat tinggi, semuanya bisa kami sediakan!

Jika Anda membutuhkan catering di Jakarta Selatan untuk membantu Anda menyediakan coffee break untuk acara kantor, menu gubukan untuk acara pesta resepsi pernikahan, catering prasmanan untuk buka puasa bersama / Halal Bi Halal, atau hanya sekedar ingin sewa alat catering dari kami, jangan pernah sungkan untuk menghubungi kami, segera hubungi kami dan dapatkan penawaran menarik dari kami, penyedia jasa catering terbaik dan berpengalaman, Dpawon Catering!

PRASMANAN HALAL BI HALAL DI JAKARTA

Lalu daerah mana saja yang sanggup kami layani?

Layanan catering yang kami sediakan ini dapat dinikmati oleh seluruh warga Jakarta Selatan dan sekitarnya, meliputi daerah Cilandak, Kuningan, Blok M, Tebet, Ragunan, warung buncit, Jagakarsa, Cipete, Manggarai, Senayan, Pasar Minggu, Pejaten, Kebayoran Baru, Pancoran, Setiabudi, Mampang Prapatan, Gandaria, Pondok Indah, Kalibata, dan Lenteng Agung, dan beberapa daerah di Jakarta Selatan lainnya.

Selain melayani catering di Jakarta Selatan, kami juga melayani catering di Jakarta dan sekitarnya, yang terbentang dari Jakarta Barat sampai Jakarta Selatan, Jakarta Pusat sampai Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang, dan juga Bekasi!

Apa saja manfaat yang akan Anda dapatkan bila Anda memesan catering prasmanan di Dpawon Catering?

Ketika berbicara mengenai catering prasmanan, tentu saja hal yang paling penting yang pertama kali adalah mengenai citarasa dari makanan yang disajikan. Sajian menu prasmanan yang dihidangkan kepada tamu harus enak dan Halal. Hal ini penting terlebih bila yang hadir pada acara tersebut sebagian besar adalah masyarakat Indonesia yang sebagian besar adalah muslim.

Anda tentu tidak ingin prasmanan yang Anda suguhkan bernasib memilukan berakhir di tempat sampah bukan?

Dengan memesan di Dpawon Catering, prasmanan yang akan Anda terima adalah makanan yang dikerjakan oleh tenaga terampil dan sangat terlatih, yang mampu dengan secara konsisten menghasilkan makanan yang berkualitas dan dapat diterima dengan baik oleh semua orang.

Kedua, harga prasmanan yang masuk akal dan terjangkau oleh semua kalangan, sehingga tidak akan membebani pengeluaran acara Anda.

Harga dan menu prasmanan kami sangat mudah dipahami tanpa biaya tambahan yang disembunyikan, atau berbagai ongkos yang tak terduga lainnya, semua telah kami atur dengan ketentuan yang sangat jelas, rasional, dan transparan untuk Anda. Untuk lebih jelasnya, silakan baca lebih lanjut tentang ketentuan pemesanan catering prasmanan kami.

Ketiga, peralatan prasmanan yang digunakan untuk menyajikan sajian prasmanan Anda adalah peralatan prasmanan kualitas terbaik yang selalu terjaga dalam kondisi baik dan dalam jumlah yang cukup untuk melayani prasmanan dalam jumlah banyak. Menurut kami hal ini sangat penting, karena kami yakin Anda pasti tidak ingin kecewa jika peralatan prasmanan yang digunakan untuk menjamu tamu Anda adalah peralatan usang dengan kualitas buruk dan dalam kondisi yang sangat memprihatinkan bukan?

Menu prasmanan apa saja yang kami sediakan yang dapat Anda pilih untuk menyemarakkan acara pesta Anda?

Untuk acara pesta yang diselenggarakan baik di kantor ataupun di rumah, Anda bisa menyajikan secara prasmanan dimana para pengunjung bisa memilih sendiri makanan sesuai selera mereka.

Selain praktis menyajikan secara prasmanan juga bisa menghemat pengeluaran Anda, sebab, Anda bisa memangkas biaya tambahan yang tidak perlu, seperti biaya untuk tambahan pelayan misalnya.

Menu prasmanan yang Anda pilih untuk Anda sajikan pun sebaiknya Anda sesuaikan agar bisa diterima dengan baik oleh seluruh tamu yang akan menghadiri acara yang Anda selenggarakan. Anda bisa memilih olahan daging, ayam, dan ikan / udang sebagai hidangan utama. Sedangkan untuk sayur, Anda bisa menghidangkan 2 macam sayur sekaligus, yaitu sayur yang tidak berkuah dan sayur berkuah. Ini penting agar tamu bisa memilih prasmanan sesuai dengan selera mereka masing-masing.

Saran kami, cobalah Anda hindari menyajikan hidangan prasmanan yang pasti sudah sering ditemui oleh para tamu ketika menghadiri suatu acara baik di kantor maupun di rumah.

Jika Anda ingin menyajikan secara prasmanan untuk acara di kantor atau di rumah, Anda bisa memilih salah satu paket catering prasmanan yang telah kami sediakan yang cocok dengan kebutuhan acara Anda.

Untuk mengetahui beberapa menu catering prasmanan yang kami sediakan untuk saat ini, silakan lihat beberapa Menu Catering Prasmanan kami.

Bagi Anda yang justru ingin tampil sedikit "beda", meskipun dengan biaya yang bisa sedikit membengkak, Anda bisa menyajikan beberapa menu gubukan yang banyak diminati saat acara kantor atau acara pesta lainnya, seperti baso, mie ayam, pempek, atau berbagai menu gubukan lainnya.

Jika Anda ingin menyuguhkan beberapa menu gubukan untuk acara di kantor atau di rumah, silakan pilih salah satu menu gubukan yang telah kami sediakan.

Untuk Anda yang masih bingung memilih menu prasmanan yang ingin Anda sajikan, jangan pernah sungkan untuk menghubungi kami. Kami dengan senang hati pasti akan siap membantu Anda!

Jika Anda tidak merasa kerepotan mempersiapkan sendiri semua prasmanan yang hendak Anda sajikan untuk tamu acara Anda, dan hanya ingin menyewa beberapa peralatan catering prasmanan saja, kini Anda juga bisa menyewa berbagai peralatan catering yang Anda butuhkan di tempat kami!

Untuk keterangan mengenai koleksi peralatan yang kami sewakan, dan daftar harga sewa beberapa peralatan prasmanan yang kami sediakan, silakan lihat lebih lanjut koleksi peralatan dan Daftar Harga Sewa Peralatan Catering kami.

Kabar baik untuk Anda yang ingin memesan catering prasmanan, kami telah sediakan bonus menarik untuk acara Anda!

Khusus untuk pemesanan prasmanan sejumlah 200 piring atau lebih, akan kami sediakan bonus menarik berupa ice cream atau kue tampah!

Perhatian!

Semua penawaran menarik ini berbatas waktu, silakan konfirmasikan saat pemesanan!

Jadi?

Tunggu apa lagi?

Ambil smartphone Anda, atau angkat gagang telepon Anda!

Segera pesan kebutuhan catering Anda sekarang juga!

Silakan pilih salah satu menu prasmanan yang tersedia sesuai dengan kebutuhan acara Anda!

Jika Anda pesan prasmanan saat ini,

Maka yang berlaku adalah harga prasmanan yang kami tawarkan saat ini.

Dengan penawaran sebaik ini,

Apakah Anda masih berpikir ulang untuk memilih menggunakan jasa katering kami?

Jika Anda pernah mendengar tentang kualitas layanan dan pelayanan terbaik kami, kenapa tak Anda buktikan sendiri??

Sebelum masa promosi habis!

Sebelum berbagai penawaran menarik kami berakhir!

Jangan sampai terlambat,

Hubungi kontak kami sekarang juga!

Silakan Hubungi Dpawon Catering di +62 21 543-93-243 untuk Informasi Lebih Lanjut.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

https://www.dpawoncatering.com/

Official Website:

https://www.dpawoncatering.com/

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Rental Sewa Alat Catering

Bagi para penyedia jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Bekasi dan juga Catering Tangerang, terutama untuk kedai makanan, hotel dan juga restoran di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi, jika Anda ingin sewa alat catering dengan kualitas bagus atau hanya perlu menyewa beberapa tambahan alat catering saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat sewa alat catering yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi, baik yang berupa nasi kotak, catering buka puasa, snack box, catering pernikahan, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, catering aqiqah, kotak makan siang kantor/catering kantor, catering pabrik, catering rantangan dan juga menu gubukan, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi.

Jasa sewa alat catering yang disediakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/BB plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Saat ini Dpawon Catering siap melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering, silakan kunjungi:

https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956

Edit This