Jasa Catering Sedia Nasi Tumpeng di Jakarta

Nasi Tumpeng

Nasi tumpeng adalah cara penghidangan nasi beserta lauk pauknya dengan menggunakan sebuah tampah. Mulanya nasi tumpeng ini hanya disajikan oleh penduduk di pulau Jawa, Bali, dan Madura saja, dan cuma disuguhkan pada upacara ritual adat. Tetapi kini nasi tumpeng sudah dikenal luas dan banyak dihidangkan pada acara-acara penting oleh nyaris seluruh penduduk di kota-kota besar di seluruh Indonesia. Fungsi nasi tumpeng pun tidak lagi dipakai hanya untuk acara peresmian atau upacara pembukaan saja. Salah satunya, seperti lahirnya tren tumpeng mini sebagai pengganti nasi box atau prasmanan. Nasi tumpeng semacam tumpeng mini ini ternyata cukup populer di kota-kota besar seperti di kota Jakarta, Semarang, Solo, Yogyakarta, Padang dan Surabaya. Bahkan di kota Medan dan Bali.

Biasanya menu nasi tumpeng terdiri dari nasi, aneka rupa lauk pauk dan hiasan dari buah dan sayur. Walaupun tampaknya mudah, jika tidak berpengalaman membuat nasi tumpeng, pasti siapa saja akan kesusahan jika harus memasak dan menghias nasi tumpeng sendiri.

Membuat nasi tumpeng itu pekerjaan yang amat menyita waktu dan juga tenaga, serta membuat tempat jadi kotor dan berantakan. Meskipun terkesan sepele, menghias nasi tumpeng dengan porsi yang cukup banyak, pasti sukar dikerjakan sendirian. Apalagi kalau tak punya keterampilan mempercantik nasi tumpeng, dikhawatirkan hasilnya justru malah akan kurang bikin puas. Memesan nasi tumpeng akan menolong menghemat waktu dan uang bila memesannya pada Catering Jakarta yang cocok. Oleh sebab itu, disokong pertumbuhan teknologi internet sekarang ini, akhir-akhir ini kebanyakan orang Jakarta yang ingin menyelenggarakan peresmian kantor, syukuran, pesta ulang tahun dan acara perusahaan, lebih suka pesan nasi tumpeng dibandingkan dengan membuatnya sendiri.

Pesan Nasi Tumpeng untuk Acara Syukuran di Jakarta

Dengan meningkatnya aktivitas masyarakat Jakarta, sekarang ini pada umumnya orang Jakarta lebih senang menyediakan nasi tumpeng saat menyelenggarakan acara selamatan, pindah rumah atau berbagai acara resmi lainnya. Nasi tumpeng juga bisa dibilang lebih hemat ketimbang menyiapkan makanan secara prasmanan. Dengan menyuguhkan nasi tumpeng, orang tidak usah repot melayani tamu. Selain itu juga tidak perlu sewa alat catering untuk menyuguhkan makanan yang disajikan karena nasi tumpeng betul-betul praktis dan mudah, karena tidak harus mempersiapkan piring atau pun peralatan makan yang lain, sehingga sangat efisien sebab bisa menghemat waktu dan juga biaya yang mesti dikeluarkan.

Pada umumnya orang Jakarta sekarang ini lebih senang menyiapkan nasi tumpeng karena nasi tumpeng harganya lebih murah dibanding dengan menyiapkan konsumsi makanan secara prasmanan. Ketika menyelenggarakan syukuran, peresmian kantor atau acara pelantikan, biasanya nasi tumpeng menjadi cara penghidangan konsumsi makanan yang paling sering dipakai karena kepraktisannya. Disamping itu tampilan nasi tumpeng yang cantik banyak dipilih dikarenakan praktis dan harganya relatif terjangkau. Selain praktis dan murah, menyiapkan nasi tumpeng untuk syukuran, seminar, pelantikan dan perayaan hari besar, pasti lebih praktis dibanding prasmanan, karena lebih gampang dibagikan, mudah dicicipi kapan saja dan mudah dibawa kemana-mana. Ini berguna jika pengunjung tidak ingin langsung menikmati makanan sewaktu acara sedang berjalan.

Nasi Tumpeng

Sekarang ini orang Jakarta banyak direpotkan dengan aktivitas rutin sehari-hari, membuat kebanyakan dari mereka enggan disibukkan dengan urusan memasak di dapur. Pekerjaan membuat nasi tumpeng itu amat menguras waktu dan juga tenaga, serta bikin tempat jadi kotor dan juga semrawut. Meski terkesan sepele, memasak dalam kapasitas besar itu butuh keterampilan khusus. Apabila tak mempunyai pengalaman membuat nasi tumpeng, orang pasti akan kewalahan jika mesti menyiapkan seluruhnya sendiri. Apalagi jika tidak mempunyai keahlian memasak, dikhawatirkan hasilnya justru tidak bikin puas.

Penyedia Layanan Pesan Antar Nasi Tumpeng Jakarta Online

Jika Anda mencari layanan catering nasi tumpeng Jakarta online melalui Google, pasti Anda akan menemukan banyak sekali penyedia layanan nasi tumpeng di Jakarta secara online. Namun, tidak semua jasa Catering Jakarta online dapat memberi Anda layanan yang profesional dan harga yang relatif terjangkau. Ada banyak pemasok nasi tumpeng di Jakarta, banyak pula yang menawarkan nasi tumpeng murah di Jakarta, namun pilih-pilih penyedia nasi tumpeng di Jakarta itu tidak boleh asal-asalan. Kadang tampilannya bagus, tapi rasanya kurang enak, bahkan tidak bisa dipungkiri bila sebagian besar penyuplai nasi tumpeng di Jakarta yang memakai bahan campuran ketan untuk membuat nasi tumpeng. Memilih nasi tumpeng murah tentu harus memperhatikan juga urusan rasanya, jangan sampai nasi tumpeng murah tetapi rasanya mengecewakan.

Memilih Catering Jakarta yang terbiasa melayani pesanan nasi tumpeng Jakarta bukan soal yang mudah. Untuk Anda warga Jakarta Barat, jika Anda ingin pesan nasi tumpeng untuk acara selamatan, peresmian kantor, syukuran, acara pelantikan dan juga peringatan hari besar, sekiranya Anda butuh Catering Jakarta yang berpengalaman membuat nasi tumpeng yang enak dengan tampilan yang cantik, sekarang Anda bisa pesan nasi tumpeng Jakarta di Dpawon Catering!

Sekarang ini, D'pawon Catering menyediakan beberapa pilihan paket nasi tumpeng untuk berbagai acara yang bisa Anda pilih dan Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran keuangan Anda. D'pawon Catering menyiapkan beberapa pilihan nasi tumpeng yang bisa Anda pilih, seperti nasi tumpeng kuning, nasi tumpeng putih, nasi tumpeng urap, nasi tumpeng pindah rumah, nasi tumpeng ulang tahun, nasi tumpeng nasi liwet, nasi tumpeng, cake nasi tumpeng, hingga nasi tumpeng adat Jawa.

Selain mempersiapkan nasi tumpeng dengan citarasa yang enak nikmat lezat dan harga yang terjangkau semua orang, Dpawon Catering juga menyediakan nasi tumpeng dengan banyak variasi lauk pauk yang terbuat dari sayuran dan buah-buahan yang segar alami, cantik, artistik, segar dan dengan mutu terbaik di sekeliling nasi tumpeng yang disuguhkan. Dengan penampilan nasi tumpeng yang cantik dan segar, semoga nasi tumpeng yang disuguhkan tersebut dapat menggugah selera siapa saja untuk menikmati nasi tumpeng tersebut.

Jika Anda ingin tahu lebih detail perihal menu dan harga nasi tumpeng yang Dpawon Catering siapkan, silakan kunjungi website resminya, atau silakan kunjungi halaman berikut ini:

https://dpawoncatering.blogspot.com/2011/11/daftar-menu-nasi-tumpeng-kuning-murah.html

Silakan Hubungi Dpawon Catering di +62 21 543-93-243 untuk Informasi Lebih Lanjut.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

https://www.dpawoncatering.com/

Official Website:

https://www.dpawoncatering.com/

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Rental Sewa Alat Catering

Bagi para penyedia jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Bekasi dan juga Catering Tangerang, terutama untuk kedai makanan, hotel dan juga restoran di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi, jika Anda ingin sewa alat catering dengan kualitas bagus atau hanya perlu menyewa beberapa tambahan alat catering saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat sewa alat catering yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi, baik yang berupa nasi kotak, catering buka puasa, snack box, catering pernikahan, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, catering aqiqah, kotak makan siang kantor/catering kantor, catering pabrik, catering rantangan dan juga menu gubukan, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi.

Jasa sewa alat catering yang disediakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/BB plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Saat ini Dpawon Catering siap melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering, silakan kunjungi:

https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956

Edit This

,