Nasi Tumpeng Kuning untuk Peresmian Kantor, Syukuran, Selamatan, Pesta Ulang Tahun & Acara Perusahaan

Nasi Tumpeng

Nasi Tumpeng Kuning & Nasi Tumpeng Mini untuk Peresmian Kantor, Syukuran, Selamatan, Pesta Ulang Tahun & Acara Perusahaan. Bagi orang Indonesia, menyajikan Nasi Tumpeng menjadi suatu hal biasa ketika menyelenggarakan syukuran Kenaikan pangkat, peresmian kantor, pembangunan gedung, pindah rumah atau bahkan saat merayakan ulang tahun. Nasi Tumpeng ini menjadi simbol ucapan rasa syukur kepada sang pencipta terhadap karunia yang telah diberikan. Selain itu, Nasi Tumpeng menjadi media untuk menjalin silaturahmi kepada sahabat, teman, kerabat atau rekan bisnis.

Cara penyajian nasi dan lauk pauk di atas sebuah tampah atau yang umum disebut dengan “Nasi Tumpeng” yang dulu hanya dikenal oleh masyarakat Jawa, Bali dan Madura saja, tetapi kini Nasi Tumpeng telah dikenal luas oleh seluruh orang Indonesia dan sering disajikan untuk acara syukuran dan berbagai acara penting lainnya.

Nasi Tumpeng Kuning & Nasi Tumpeng Mini

Dewasa ini bentuk Nasi Tumpeng dan cara penyajian Nasi Tumpeng pun telah banyak mengalami perubahan. Selain beberapa macam Nasi Tumpeng yang telah lama dikenal secara luas sebelumnya seperti Nasi Tumpeng Kuning, Nasi Tumpeng putih, Nasi Tumpeng gurih, Nasi Tumpeng selapanan, Nasi Tumpeng berundak, Nasi Tumpeng urap dan Nasi Tumpeng adat Jawa, saat ini dikenal juga Nasi Tumpeng dengan nasi kuning yang dicetak dengan ukuran kecil atau yang Sekarang dikenal dengan istilah Nasi Tumpeng Mini. Nasi Tumpeng Kuning semacam tumpeng mini ini ternyata cukup populer dan banyak digemari oleh banyak orang di kota-kota besar seperti di kota Jakarta, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, dan Surabaya. Bahkan di beberapa kota di luar pulau Jawa seperti Padang, Medan dan juga Bali.

Namun seiring perkembangan jaman, variasi menu Nasi Tumpeng pun bisa disesuaikan dengan permintaan pemesan. Jika dulu Nasi Tumpeng harus mengikuti pakem/aturan tertentu sesuai adat istiadat, kini selain cara penyajian Nasi Tumpeng yang telah mengalami banyak perubahan, menu Nasi Tumpeng pun telah banyak berubah. Misalnya untuk orang Padang, Nasi Tumpeng yang disajikan biasanya menu Nasi Tumpeng dengan nuansa masakan Padang, begitu pula untuk masyarakat Bali, biasanya orang Bali memilih lauk pauk Nasi Tumpeng dengan masakan Bali. Nasi Tumpeng yang disajikan pun tidak hanya melulu nasi kuning, tetapi kadang Nasi Tumpeng dengan warna hijau, merah dan bahkan ungu.

Nasi Tumpeng Kuning & Nasi Tumpeng Mini untuk Peresmian Kantor, Syukuran, Selamatan, Pesta Ulang Tahun & Acara Perusahaan

Mengurus Nasi Tumpeng Kuning untuk peresmian kantor, syukuran, pesta ulang tahun dan acara perusahaan itu bukan urusan sepele dan sungguh merepotkan. Meskipun terkesan sederhana, jika Anda tidak punya pengalaman menyuguhkan Nasi Tumpeng, pasti Anda akan kewalahan jika harus menyiapkan Nasi Tumpeng sendiri. Namun bekerjasama dengan Catering Jakarta penyedia Nasi Tumpeng sebagai Mitra Catering untuk membantu mengurus hidangan Nasi Tumpeng dapat menyelamatkan Anda dari kesulitan tersebut.

Didukung perkembangan teknologi internet saat ini, dewasa ini, kebanyakan orang Jakarta Barat yang ingin menyelenggarakan peresmian kantor, syukuran, pesta ulang tahun dan acara perusahaan, lebih memilih pesan Nasi Tumpeng daripada memasak sendiri. Tetapi menemukan Catering Jakarta yang mampu menyediakan Nasi Tumpeng dengan kualitas baik tentu bukan perkara mudah meskipun ada banyak pilihan Catering Jakarta penyedia Nasi Tumpeng dan semuanya menawarkan Nasi Tumpeng dengan harga yang sangat kompetitif.

Kabar baiknya adalah Jakarta memiliki pilihan katering terbaik di Indonesia, dan beberapa Catering Jakarta menawarkan Nasi Tumpeng untuk peresmian kantor, syukuran, pesta ulang tahun dan acara perusahaan. Selain memiliki kombinasi berbagai variasi pilihan Nasi Tumpeng yang Anda inginkan, Catering Jakarta menyediakan layanan Mitra Catering yang lengkap dengan Nasi Tumpeng bertema Indonesia yang disesuaikan dengan permintaan konsumen.

Memilih Catering Jakarta untuk pesanan Nasi Tumpeng Anda merupakan salah satu pilihan paling penting yang akan Anda hasilkan. Guna menghindari kekacauan yang mungkin saja terjadi, sebaiknya Anda memilih Catering Jakarta penyedia Nasi Tumpeng yang memiliki staf Ahli yang cekatan dan terampil untuk melayani pesanan Nasi Tumpeng Anda.

Nasi Tumpeng Kuning & Nasi Tumpeng Mini Enak Harga Murah

Nasi Tumpeng

Bagi Anda warga Jakarta Barat dan sekitarnya, khususnya untuk Anda yang tinggal di daerah Grogol, Kebon Jeruk, Cengkareng, Tanjung Duren, Kamal, Duri Kepa, Pegadungan, Tegal Alur, Kedoya, Meruya, Semanan, Kapuk, Grogol Petamburan, Kedaung Kali Angke, Kemanggisan, Mangga Besar, Jelambar, Duri Kosambi, Puri Kembangan, Angke, Palmerah, Slipi, Tomang, Kalideres dan Rawa Buaya, bila Anda ingin pesan Nasi Tumpeng Kuning, Nasi Tumpeng putih, Nasi Tumpeng adat Jawa, Nasi Tumpeng berundak atau Nasi Tumpeng Mini, kini Anda bisa pesan Nasi Tumpeng yang Anda butuhkan di Dpawon Catering!

Selain melayani pesanan Nasi Kotak, Coffee Break, Catering Prasmanan, Menu Gubukan dan Catering Buka Puasa, Sekarang Dpawon Catering juga melayani pesanan Nasi Tumpeng Kuning, Nasi Tumpeng putih, Nasi Tumpeng gurih, Nasi Tumpeng selapanan, Nasi Tumpeng berundak, Nasi Tumpeng urap, Nasi Tumpeng adat Jawa dan Nasi Tumpeng Mini.

Bersama Dpawon Catering Anda bisa memesan menu Nasi Tumpeng yang bagus dengan budget yang sedikit lebih mahal daripada membuat Nasi Tumpeng sendiri. Anda tidak perlu repot berbelanja, memasak dan menyiapkan Nasi Tumpeng sendiri. Selain itu, Anda juga tidak harus sibuk mempersiapkan semua kelengkapan Nasi Tumpeng yang diperlukan untuk acara Anda.

Semenjak didirikan pada tahun 2012, Dpawon Catering dikenal sebagai perusahaan muda yang sudah berjalan kuat dengan pelayanan yang menakjubkan dan harga Nasi Tumpeng yang kompetitif. Serta terkenal sebagai Catering Jakarta penyedia Nasi Tumpeng terbaik dari yang terbaik di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Spesialis Nasi Tumpeng citarasa masakan Indonesia dan Nasi Tumpeng tradisional Indonesia, yang menyediakan layanan catering paling lengkap, dari Nasi Kotak, Coffee Break, Catering Buka Puasa, Sewa Alat Catering hingga Nasi Tumpeng Kuning & Nasi Tumpeng Mini untuk peresmian kantor, syukuran, selamatan, pesta ulang tahun & acara perusahaan!

Nasi Tumpeng Kuning & Nasi Tumpeng Mini Citarasa Masakan Indonesia

Perlu Anda ketahui bahwa Nasi Tumpeng yang dihidangkan oleh Dpawon Catering merupakan Nasi Tumpeng yang dibuat dari bahan-bahan Nasi Tumpeng terbaik tanpa menggunakan bahan pengawet, campuran ataupun bahan-bahan kimia seperti pewarna makanan yang membahayakan kesehatan tubuh.

Dpawon Catering tidak hanya mengutamakan Nasi Tumpeng dengan citarasa yang enak nikmat lezat dan harga yang murah saja, tetapi Dpawon Catering juga menghias Nasi Tumpeng dengan beragam “Garnish”, atau ornamen hiasan yang terbuat dari bahan-bahan segar alami terbaik dan terpilih yang dibuat dari bahan sayur-sayuran dan buah-buahan berbentuk bunga-bunga, seolah-olah menyuguhkan taman bunga mini yang asri, cantik, artistik, segar dan penuh warna di sekitar Nasi Tumpeng pesanan Anda tersebut. Garnish yang berbentuk bunga-bunga, sebagai hiasan di sekitar Nasi Tumpeng yang disajikan, juga dapat digunakan sebagai lalapan saat menyantap Nasi Tumpeng yang dihidangkan.

Dengan penampilan yang cantik dan segar, diharapkan Nasi Tumpeng yang disajikan tersebut dapat menggugah selera siapa saja untuk menikmatinya.

Untuk menu Nasi Tumpeng Kuning, masakan yang dihidangkan untuk menu Nasi Tumpeng merupakan menu masakan yang biasa pula digunakan pada “nasi langgi” seperti nasi kuning, telur dadar yang diiris tipis memanjang atau yang biasa pula disebut dengan telur rawis, emping atau diganti dengan kerupuk udang, perkedel Kentang, orek teri kacang, kering tempe, sambal goreng Kentang hati dan lain-lain. Sedangkan untuk menu Nasi Tumpeng putih, masakan yang disajikan umumnya berupa nasi putih, rempeyek kacang, tempe bacem, tahu goreng, telur rebus, urap sayuran, kerupuk udang, rempah dan ikan asin. Semua menu lauk pauk yang disuguhkan secara bersama pada Nasi Tumpeng tersebut memiliki makna simbolisasi masing-masing.

Nasi Tumpeng Kuning & Nasi Tumpeng Mini daerah Jakarta Barat

Saat ini Dpawon Catering siap melayani pesanan Nasi Tumpeng untuk daerah Jakarta Barat dan sekitarnya. Kawasan Jakarta Barat yang dapat dilayani oleh Dpawon Catering meliputi daerah Kebon Jeruk, Cengkareng, Tanjung Duren, Kamal, Duri Kepa, Pegadungan, Tegal Alur, Kedoya, Jembatan Lima, Meruya, Semanan, Kapuk, Joglo, Taman Sari, Srengseng, Grogol Petamburan, Grogol, Kedaung Kali Angke, Kemanggisan, Mangga Besar, Jelambar, Duri Kosambi, Kembangan, Jembatan Besi, Kelapa Dua, duri, Angke, Palmerah, Slipi, Tomang, Krukut, Kalideres, Glodok, Tambora, Kalianyar, dan Rawa Buaya.

NASI TUMPENG PAKET A

#UKURANHARGA
120 PorsiRp600.000
230 PorsiRp880.000
340 PorsiRp1.160.000
450 PorsiRp1.440.000
Lihat Menu ↓

Daftar Menu:

  • Nasi Kuning
  • Ayam Goreng
  • Perkedel Kentang
  • Sambal Goreng Kentang
  • Orek Tempe
  • Telur Rawis
  • Lalapan + Sambal
  • Kerupuk Udang

NASI TUMPENG PAKET B

#UKURANHARGA
120 PorsiRp630.000
230 PorsiRp925.000
340 PorsiRp1.220.000
450 PorsiRp1.515.000
Lihat Menu ↓

Daftar Menu:

  • Nasi Kuning
  • Ayam Goreng
  • Telur Balado
  • Perkedel Kentang
  • Sambal Goreng Kentang
  • Orek Tempe
  • Lalapan + Sambal
  • Kerupuk Udang

NASI TUMPENG PAKET C

#UKURANHARGA
120 PorsiRp800.000
230 PorsiRp1.175.000
340 PorsiRp1.550.000
450 PorsiRp1.925.000
Lihat Menu ↓

Daftar Menu:

  • Nasi Kuning
  • Ayam Goreng
  • Sambal Goreng Udang
  • Telur Balado
  • Perkedel Kentang
  • Sambal Goreng Kentang
  • Orek Tempe
  • Lalapan + Sambal
  • Kerupuk Udang

NASI TUMPENG PAKET D

#UKURANHARGA
120 PorsiRp880.000
230 PorsiRp1.295.000
340 PorsiRp1.710.000
450 PorsiRp2.125.000
Lihat Menu ↓

Daftar Menu:

  • Nasi Kuning
  • Empal Balado
  • Ayam Goreng
  • Telur Balado
  • Perkedel Kentang
  • Sambal Goreng Kentang
  • Orek Tempe
  • Lalapan + Sambal
  • Kerupuk Udang

NASI TUMPENG PAKET E

#UKURANHARGA
120 PorsiRp1.040.000
230 PorsiRp1.535.000
340 PorsiRp2.030.000
450 PorsiRp2.525.000
Lihat Menu ↓

Daftar Menu:

  • Nasi Kuning
  • Empal Balado
  • Ayam Goreng
  • Sambal Goreng Udang
  • Telur Balado
  • Perkedel Kentang
  • Sambal Goreng Kentang
  • Orek Tempe
  • Lalapan + Sambal
  • Kerupuk Udang

NASI TUMPENG PAKET F

#UKURANHARGA
120 PorsiRp740.000
230 PorsiRp1.085.000
340 PorsiRp1.430.000
450 PorsiRp1.775.000
Lihat Menu ↓

Daftar Menu:

  • Nasi Kuning
  • Ayam Goreng
  • Perkedel Kentang
  • Sambal Goreng Kentang
  • Orek Tempe
  • Telur Balado
  • Urap Sayuran
  • Kerupuk Udang

NASI TUMPENG PAKET G

#UKURANHARGA
120 PorsiRp900.000
230 PorsiRp1.325.000
340 PorsiRp1.750.000
450 PorsiRp2.175.000
Lihat Menu ↓

Daftar Menu:

  1. Nasi Kuning
  2. Ayam Goreng
  3. Sambal Goreng Udang
  4. Telur Balado
  5. Perkedel Kentang
  6. Sambal Goreng Kentang
  7. Orek Tempe
  8. Urap Sayuran
  9. Kerupuk Udang

NASI TUMPENG PAKET H

#UKURANHARGA
120 PorsiRp980.000
230 PorsiRp1.445.000
340 PorsiRp1.910.000
450 PorsiRp2.375.000
Lihat Menu ↓

Daftar Menu:

  • Nasi Kuning
  • Empal Balado
  • Ayam Goreng
  • Telur Balado
  • Perkedel Kentang
  • Sambal Goreng Kentang
  • Orek Tempe
  • Urap Sayuran
  • Kerupuk Udang

NASI TUMPENG PAKET I

#UKURANHARGA
120 PorsiRp1.140.000
230 PorsiRp1.685.000
340 PorsiRp2.230.000
450 PorsiRp2.775.000
Lihat Menu ↓

Daftar Menu:

  • Nasi Kuning
  • Empal Balado
  • Sambal Goreng Udang
  • Ayam Goreng
  • Telur Balado
  • Perkedel Kentang
  • Sambal Goreng Kentang
  • Orek Tempe
  • Urap Sayuran
  • Kerupuk Udang

Silakan Hubungi Dpawon Catering di +62 21 543-93-243 untuk Informasi Lebih Lanjut.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

https://www.dpawoncatering.com/

Official Website:

https://www.dpawoncatering.com/

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Rental Sewa Alat Catering

Bagi para penyedia jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Bekasi dan juga Catering Tangerang, terutama untuk kedai makanan, hotel dan juga restoran di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi, jika Anda ingin sewa alat catering dengan kualitas bagus atau hanya perlu menyewa beberapa tambahan alat catering saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat sewa alat catering yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi, baik yang berupa nasi kotak, catering buka puasa, snack box, catering pernikahan, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, catering aqiqah, kotak makan siang kantor/catering kantor, catering pabrik, catering rantangan dan juga menu gubukan, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi.

Jasa sewa alat catering yang disediakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/BB plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Saat ini Dpawon Catering siap melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering, silakan kunjungi:

https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956

Edit This

,