Sedia Jasa Catering Prasmanan di Jakarta

Catering Prasmanan Paket H untuk Acara di Graha Zurich Cawang Jakarta Timur, Menunya Rica Rica Daging, Ayam Katsu, Udang Bumbu Bali, Sop Kimlo (Tampak Depan)

Mengadakan acara dengan banyak tamu penting pasti membutuhkan banyak persiapan karena bakal mengundang banyak tamu undangan. Salah satu hal yang perlu menjadi perhatian saat menggelar sebuah acara adalah perihal hidangan makanannya. Dalam kehidupan di Kota Jakarta yang sibuk dan padat, mempersiapkan makanan buat acara bisa menjadi tugas yang sangat merepotkan dan memakan waktu. Mempersiapkan makanan sendiri butuh waktu yang banyak, khususnya bagi penyelenggara acara yang memiliki kegiatan yang padat. Dengan memesan catering di Jakarta, waktu yang biasanya dihabiskan buat mempersiapkan makanan bisa digunakan untuk aktivitas lain yang lebih penting atau bermanfaat.

Di saat menggelar acara yang mengundang banyak tamu undangan, mempersiapkan makanan dengan cara prasmanan tentu lebih praktis kalau dibandingkan dengan menyiapkan aneka menu gubukan karena prasmanan tidak butuh banyak peralatan dan orang untuk melayani para tamu. Sayangnya menyuguhkan makanan secara prasmanan dalam jumlah banyak sering membuat repot penyelenggara acara. Utamanya buat tuan rumah acara yang tidak punya pengetahuan mengolah makanan atau tak terbiasa mempersiapkan banyak makanan sekaligus.

Lebih Baik Pesan Catering Prasmanan daripada Memasak Sendiri

Menyajikan makanan dengan cara prasmanan terbilang lebih untung karena tidak banyak makanan yang terbuang. Prasmanan mengacu pada suatu penyajian makanan dimana makanan disuguhkan di atas meja panjang dan tamu mengambil makanan sesuai dengan yang dikehendaki. Prasmanan ini juga dikenal dengan istilah "buffet". Prasmanan lazimnya berisikan beraneka macam hidangan, mulai dari hidangan utama, sajian pembuka, hingga hidangan penutup. Prasmanan sering disajikan dalam acara kantor, pesta pernikahan, pertemuan, buka puasa bersama, dan acara formal lainnya.

Bila Anda mau menyajikan makanan yang enak dalam jumlah besar dengan cara prasmanan, namun tidak berpengalaman menyiapkan banyak makanan sekaligus, apabila Anda tidak ingin repot menyiapkan makanan sendiri, lebih baik Anda pesan catering prasmanan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Dengan memesan catering prasmanan, Anda dapat menghemat waktu dan tenaga, sehingga Anda bisa lebih konsentrasi pada persiapan lainnya yang lebih mendesak atau lebih penting.

Dengan memesan catering prasmanan, selain Anda tidak mesti sibuk mempersiapkan semuanya sendiri, Anda juga tidak perlu cemas tentang mempersiapkan makanan sendiri atau menyewa pelbagai jenis alat-alat yang Anda perlukan untuk menyuguhkan masakan buat acara tersebut. Semua bakal ditangani oleh Catering Jakarta, sehingga Anda dapat lebih konsentrasi pada persiapan acara lainnya.

Pilih Catering Prasmanan yang Murah Tapi Berkualitas

Catering Prasmanan Paket D dan Coffee Break untuk Acara di Pos Basarnas Bekasi, Menunya Rica Rica Daging, Ayam Goreng Lengkuas, Capcay dan Soup Ayam Baso (7)

Layanan catering di Jakarta benar-benar dibutuhkan oleh orang Jakarta yang sibuk dan tak punya waktu luang untuk menyiapkan makanan saat menyelenggarakan acara. Padatnya aktivitas membuat orang di Jakarta tidak bisa begitu saja meninggalkan pekerjaan, dengan waktu yang terbatas dan minimnya tenaga, maka menggunakan jasa Catering Jakarta bisa jadi solusi yang praktis dan hemat waktu guna mempersiapkan makanan untuk para tamu.

Akhir-akhir ini layanan catering prasmanan yang murah di Jakarta sudah tentu banyak dibutuhkan, terutama bagi penyelenggara acara yang memiliki keterbatasan waktu. Bila tidak mau terlalu boros, tentunya amat tepat kalau memilih catering prasmanan yang murah di Jakarta. Tetapi jasa catering yang murah acap kali bikin kecewa karena kualitas makananya tak seperti yang dikehendaki. Buat menyiasati harga prasmanan yang murah, sering kali Catering Jakarta mengurangi kualitas bahan masakan dan juga porsi makanan yang disajikan. Agar tidak bikin malu, tentunya penyelenggara acara harus cari catering prasmanan murah di Jakarta yang tidak hanya harus enak, tetapi juga bisa menyajikan makanan dengan cara yang pantas dan bisa menggugah selera.

Memilih Catering Jakarta yang berpengalaman menyiapkan makanan yang enak dalam jumlah banyak memang bukan hal yang mudah. Berikut adalah beberapa tips untuk memilih Catering Jakarta yang cocok untuk acara Anda di Jakarta:

Tips Memilih Catering Jakarta untuk Sebuah Acara

Tentukan Anggaran

Tentukan dana yang tersedia untuk pesan catering prasmanan dan cari penyedia layanan Catering Jakarta yang sesuai dengan budget tersebut. Pastikan untuk memilih jasa Catering Jakarta yang bisa memberi menu terbaik kepada Anda.

Amati Reputasi Layanan Catering

Perhatikan reputasi penyedia jasa Catering Jakarta yang dipilih dan pastikan bahwa Catering Jakarta tersebut memiliki pengalaman dalam menyediakan makanan untuk acara yang identik dengan yang Anda rencanakan. Tinjau juga ulasan dan testimoni dari konsumen sebelumnya untuk mendapatkan gambaran tentang kualitas jasa yang disediakan.

Sesuaikan Menu dengan Topik Acara

Pastikan menu yang disediakan oleh Catering Jakarta tersebut sesuai dengan tema acara Anda dan dapat memenuhi keperluan makanan tamu undangan. Anda juga dapat meminta untuk bikin menu khusus sesuai dengan kebutuhan acara Anda.

Tinjau Fasilitas dan Perlengkapan yang Disediakan

Pastikan penyedia layanan catering di Jakarta tersebut punya peralatan prasmanan yang mencukupi untuk menghidangkan makanan dengan menarik dan pantas. Juga pastikan bahwa Catering Jakarta tersebut memiliki pegawai yang cukup untuk menangani acara Anda dengan baik, termasuk proses persiapan, pengiriman makanan, dan penyediaan peralatan makan.

Pilih Penyedia Jasa Catering yang Fleksibel

Cari penyedia layanan Catering Jakarta yang dapat menyesuaikan dengan perubahan dalam rencana acara dan bisa bekerjasama dengan Anda untuk menegaskan acara bisa berlangsung dengan lancar dan terkendali. Pastikan Catering Jakarta tersebut responsif dalam menghadapi permintaan dan pertanyaan Anda.

Lebih Baik Pesan Catering Prasmanan di Dpawon Catering

Catering Prasmanan Taplak Hitam (2)

Untuk warga Jakarta dan sekitarnya yang ingin menggelar acara kantor, pertemuan, pelatihan, buka puasa bersama, atau pesta pernikahan, apabila Anda sedang cari Catering Jakarta yang berpengalaman menyediakan prasmanan yang enak dalam jumlah banyak, kini Anda bisa pesan catering prasmanan yang Anda butuhkan di D'pawon Catering. Dpawon Catering bisa melayani pesanan catering prasmanan di Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat hingga Jakarta Utara, Jakarta Pusat hingga Jakarta Timur, dan juga Jakarta Selatan dan sekitarnya. Tidak cuma melayani pesanan catering prasmanan di Jakarta dan sekitarnya saja, tetapi juga bisa melayani order catering prasmanan di Tangerang, Depok, Bogor, dan juga Bekasi.

Beberapa alasan mengapa sebaiknya Anda pesan catering prasmanan di D'pawon Catering:

Tidak Repot

Kalau pesan paket catering prasmanan dari Dpawon Catering, Anda tidak harus repot lagi sebab sudah dipersiapkan perlengkapan prasmanan yang diperlukan seperti meja, taplak, piring, gelas, dan berbagai perlengkapan makan lainnya. Jadi Anda tak perlu sibuk dan tinggal terima beres.

Dijamin Halal

D'pawon Catering selalu menggunakan bahan makanan yang dijamin 100% halal, berkualitas dan segar, dan juga diproses dengan perlengkapan yang bersih yang tidak digunakan untuk mengolah masakan non halal, dengan memakai teknik membuat masakan yang tepat supaya menghasilkan hidangan yang enak, segar, dan aman dikonsumsi. Sehingga Anda bisa lebih tenang dan yakin dalam menikmati seluruh makanan yang disuguhkan.

Terorganisir dan Berpengalaman

Dpawon Catering punya tim kerja yang profesional dan terorganisir, mulai dari persiapan, pembuatan, pengiriman, hingga penyuguhan makanan di lokasi acara. Serta pegawai yang terlatih, dan memiliki pengalaman dalam melayani para tamu dengan baik di berbagai acara formal atau pun santai. Sehingga Anda bisa yakin seluruh tamu ditangani dengan profesional oleh Dpawon Catering. Dengan begitu, Anda bisa fokus pada acara yang Anda selenggarakan.

Bisa Melayani Acara Besar

D'pawon Catering memiliki karyawan yang terampil, cekatan, dan memiliki pengalaman untuk melayani pesanan catering prasmanan dalam jumlah banyak. Anda tidak perlu khawatir jika Anda ingin menggelar acara kantor, pertemuan, pesta resepsi pernikahan, atau acara buka puasa bersama dengan mengundang banyak tamu lantaran Dpawon Catering bisa melayani pesanan tersebut dengan sangat baik.

Harganya Terjangkau

D'pawon Catering menyediakan catering prasmanan yang murah dengan kualitas yang lebih baik dari penyedia Catering Jakarta lainnya. Anda bisa memesan catering prasmanan berapa pun jumlahnya sesuai keperluan acara Anda tanpa khawatir bikin boros.

Pengiriman Tepat Waktu

Meski lokasi Dpawon Catering berada di Cengkareng Jakarta Barat, namun dapur Dpawon Catering lokasinya benar-benar strategis karena dekat dengan pintu jalan tol, sehingga melancarkan dalam pengiriman pesanan ke kawasan mana pun di Jakarta dan sekitarnya. Sehingga Anda tidak perlu khawatir mengenai pengiriaman karena bisa cepat dan datang tepat waktu. Karena itu, Dpawon Catering tetap dapat melayani pesanan catering prasmanan untuk seluruh wilayah di Kota Jakarta dan sekitarnya. Mulai dari Jakarta Barat sampai Jakarta Utara, Jakarta Pusat sampai Jakarta Timur, serta Jakarta Selatan dan sekitarnya. Bahkan Dpawon Catering juga bisa melayani pesanan catering prasmanan di Tangerang, Bogor, Depok, dan juga Bekasi.

Silakan Hubungi Dpawon Catering di +62 21 543-93-243 untuk Informasi Lebih Lanjut.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

https://www.dpawoncatering.com/

Official Website:

https://www.dpawoncatering.com/

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Rental Sewa Alat Catering

Bagi para penyedia jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Bekasi dan juga Catering Tangerang, terutama untuk kedai makanan, hotel dan juga restoran di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi, jika Anda ingin sewa alat catering dengan kualitas bagus atau hanya perlu menyewa beberapa tambahan alat catering saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat sewa alat catering yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi, baik yang berupa nasi kotak, catering buka puasa, snack box, catering pernikahan, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, catering aqiqah, kotak makan siang kantor/catering kantor, catering pabrik, catering rantangan dan juga menu gubukan, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi.

Jasa sewa alat catering yang disediakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/BB plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Saat ini Dpawon Catering siap melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering, silakan kunjungi:

https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956

Edit This